iklan iwb

R6Bro dan sis sekalian…..keinginan biker tanah air untuk memiliki moge pabrikan garputala sepertinya bukan mimpi belaka. Hal ini bisa kita lihat wujudnya yang sudah terlihat dilingkungan Yamaha Indonesia. Dan dari beberapa gambar terlampir pula, kita bisa menyimpulkan bahwa proses persiapan terus berlangsung…..AHM Oil iwan-banaran

Dari gambar terlampir, kita bisa perhatikan sosok YZR R6 nongkrong disebuah ruangan yang dipenuhi matic Mio J. IWB nggak ngeh…dimana foto diambil. Namun disinyalir…..ruangan adalah gudang tempat pabrikan garputala menyimpan motor-motor mereka. Sementara digambar kedua….aktifitas distribusi ternyata juga sudah berjalan. Yup…street fighter FZ1 digotong kedalam truk pengangkut. Jelas….moge Yamaha telah mendarat ditanah air. Diam-diam segala persiapan terus berjalan termasuk kesiapan dealer dan suku cadang. Lha terus apakah artinya motor ini sudah bisa kita miliki??….

Sayangnya belum mzbro. Seluruh rencana mundur dari jadwal yang ditentukan. Peluncuran resmi yang awalnya IWB dapatkan bocoran sekitar Agustus-Oktober dipostphone hingga waktu yang tak terbatas. Konfirmasi ini diperoleh saat seluruh awak media dan Blogger melakukan halal bihalal bersama pentolan YIMM termasuk pak Eko Prabowo. Dan dari penuturan doi pula……diperoleh sinyal sang moge baru dirilis tahun depan. Kenaikan pajak barang mewah menjadi biang kerok niat mereka dikoreksi ulang. Oalah….

iklan iwb

Last.…arah kebijakan strategi YIMM kini sedikit berubah. Jika dulu hanya konsen pada low segmen…nampaknya mereka sekarang serius ingin mengelola premium bike sebagai upaya mendongkrak image Yamaha. Bukan tidak mungkin…..dengan kekuatan jaringan yang dimiliki, kehadiran moge mereka bakal disambut antusias oleh para biker. So….Yamaha main moge???. Hanya tinggal menunggu waktu brosis…..(iwb)FZ1

364 COMMENTS

  1. Desain yamaha emang jos gandos.
    FBH makin ngowoh aja nih.
    Kasian gerombolan fBH dijejali matik terus.
    Gk heran gerombolan fBH semuanya buancui kualueng.
    Mancing ah…

  2. Cukup buat nyumpel cuonguor fBH yg bilang YIMM gk pnya dohc.
    Muka syempuak makin nyungsep aja nih.
    Mancing gerombolan fBH ah…

  3. yzf r6 bersama sam lowes calon motor juara tahun ini, bersaing ketat dg zx6r nya kenan sofuoglu.
    sayang kakaknya, r1 sementara baru mundur dr kejuaraan dunia.

    moge honde susah belok mending terusin jualan aja.

  4. mantaf tuh dedemit dan tuyul alay momok, ngak salah kalian jadi dedemit/tuyul alay momok, peliharaan trimomok, setelah kerajaan mazapahot, rupanya sang raja trimomok dedengkot fby sanggup mengacaukan dunia blogsphere tanah air.

    btw, skrg warung momok koq sepi dari komen? sdh ditinggal majikannya ya?
    nampak koq dari beberapakomentator bayaran pabrikan yg turut hilang.
    sisanya yg jadi pengacau dipastikan salah satu klonengan trimomok sendiri.

  5. kangg,, coba di perhatiin di samping r6, itu ada knalpot kaya r1, di bawah joknnya, perhatiin deh

  6. biasa banget modelnya…
    bisa dibiliang ketinggalan zaman motor fairing model kaya gitu…
    😀
    sekarang eranya sport futuristik seperti design motor concept, simpel, fitur melimpah dan kaya teknologi…
    😀
    jadi bisa dibilang basi lah…

Comments are closed.