Confirmed….Yamaha Force dibanderol 13,3 OTR Jakarta!!

190

image

Melaporkan langsung dari Segarra Ancol…..YIMM secara resmi telah mengumumkan jagoan bebek baru mereka….Force!. Mengusung engine 115cc fuel injection….motor ini dilepas diharga 13,3 juta rupiah OTR Jakarta!!. So…apa aja kelebihan Force??…

HGPVegaRR

Seperti yang pernah IWB bahas sebelumnya…desain moped forged piston ini nyomot dari Sparks 115 Thailand. Kalau sampeyan lihat secara asli…motor ini termasuk ramping dan imut. Konsol speedo juga cukup komplit. Dibuktikan dengan hadirnya gear indicator guna memudahkan pengendara mengetahui posisi gigi. Yamaha meng-klaim, Force lebih bertenaga (12%) serta irit 21 persen. Hal ini akibat sumbangsih low friction part yang dijejalkan pada sikuda besi. Yang unik seperti generasi Vega, posisi kunci jok pembuka dibelakang fender belakang. Tepatnya dibawah stoplamp. Hhhmm….ciri khas nih kayaknya…

Selain itu…kapasitas bagasi Force 115 ternyata cukup gede. Setelah IWB longok….besarnya mencapai 9,2 liter. Yah…memang belum cukup helm half face. Tapi…setidaknya mengalami kemajuan dibanding kakaknya. Dirilis dalam dua seri….Sporty serta Elegant, perbedaannya hanya pada permainan striping serta warna pelk. Jika sporty dilabur pelk putih….dengan opsi color putih white Force (putih kombinasi biru), Red Active (merah kombinasi hitam) dan white shadow (putih kombinasi hitam)….maka Elegant pelk dikelir hitam dengan opsi color hitam, merah putih dan biru. Seperti apa gambar detilnya?. Menyusul brosis…ocreee! (Iwb)
image


image

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • ceeeeeeeeeeeees

  • horeeeeeeee

  • ayo di beli

  • mumpung masih sepi

  • HUNTER X Hamster

    josss

  • premium habis

  • shogyman

    Pertamax

  • Baru lagii

  • wewBUU

    pertamak

  • peyek

    wah,, kayaknya masih kemahalan untuk produk daur ulang kang iwan,,,

  • k14

    mayan buat dibakar bareng revo

  • mayan euy 😀

  • KW6_rider

    susah ngalahin HSX 125

  • rossonerri86

    Basis mesinnya sama spt vega kang?

  • mbahjo

    Revo FI kapan brojol ?

  • rider vega

    apik spy shoot’e. . . .garai pingin. . .tp jek apik vega’marun’ q. . . :cekikik

  • jossssssssssss

  • Postingnya beda 6 menit karo tmc hehehhehe
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

  • nyontek produk honda pake bagasi lebar..

  • Woke kang mantab

  • pak tarno

    21. andi cahaya – Juni 12, 2013

    nyontek produk honda pake bagasi lebar..
    ———————-

    nyontek honda juga karena pake ban bundar 😀

  • Horeeeeeee….. josssssssss……

  • ciu bekonang

    …wedew.. bebek porce di dol sak mono, mirip regone vegar…. isih sedep an jupiter e koyo ne lek….

  • pak tarno

    force uelek, masih bagusan vega RR.
    ini motif luncurin ginian apa sih, gak punya selera atau gimana tuh orang yimm, nyungsep-nyungsep tuh.

  • Top
    Mentereng

  • Kang Ari
  • 21. andi cahaya – Juni 12, 2013

    nyontek produk honda pake bagasi lebar..
    ———————-
    23. pak tarno – Juni 12, 2013

    nyontek honda juga karena pake ban bundar 😀
    ————————-

    nyontek honda juga pake kaca spion

  • Sip sip sip

  • Cuman konsumen

    Wahwahwah…. Jelek… Kembali ke jaman purba… Tapi wow aja lah… Nyontek honda,.. Pake tutup pentilll…

  • yakampret pake bagasi luas tapi size body motornya gak kek gentong.

  • Jurus Lambaian

    operpress, culun, lemot, jelek

  • Cuman konsumen

    Katanya paling jago dsain onthell… Kok yamaha yg ini kayak motor flinstone ych…. Ngakakkk…

  • RAJA GAZRUUK

    Bebek TUSBOL dngn lmpu sein culun!

  • Cuman konsumen

    Kok bisa… Bisa jelekk.. Jelek bangettt saking jeleknya fby pada muntah… Kesodok lidah sendiri…

  • Cuman konsumen

    Garuk garukk…

  • modaro

    mooddiiaarrrr..
    teennaannnn..

  • Cuman konsumen

    Murahhh plus murahan plus baskom buat cuci muka plus disinyalir bikin yg make makin katrox..

  • Mio Jembut

    masih apik F1ZR Chrome Edition

  • Hmm bebek y tetep bebek gk mungkin jadi ayam…

  • Buat motor daur ulang kayanya kemahalan deh ,,,
    Sent from my BlackBerry®
    powered by chapsclabiration903

  • om Iwan, sekedar saran, soal photo2 liputan yg akan di alihkan di fb, gimana kalo di akhir artikel di kasih link album photo yg ada di fb, seperti punyae om SL gitu.

  • AA

    Ada yg memuji,ada yg mencela…

  • AllandRider (mystogun)

    mbahjo – Juni 12, 2013

    Revo FI kapan brojol ?
    ——————————-
    mending jgn brojol deh,, dinasti motor pling memalukan itu -__-“

  • RAJA GAZRUUK

    Motor yg mencerminkan mungke FBmaho,jelek bin culun+fitur TUSBOLnya! Huasyeeem…

  • rx

    cleguk

  • tutup tangkinya jendol niru punya cebong stressfire..

  • rus bjs

    lebih mahal dari si shooter yakk

  • reinaldi

    50 besarrr

  • Ki Darmo

    Bebek tetangga sebelah semakin nyungsep saja.

  • reinaldi

    MX kapan hoeeee…

  • subaru

    29. antotrd – Juni 12, 2013
    21. andi cahaya – Juni 12, 2013
    nyontek produk honda pake bagasi lebar..
    ———————-
    23. pak tarno – Juni 12, 2013
    nyontek honda juga karena pake ban bundar 
    ————————-
    nyontek honda juga pake kaca spion
    —————
    Nyontek honda juga karna lampu rem warna merah

  • onepercent

    ajib! Siap2 ditiru & dimirip2in ga nih………?? Soalnya ada tuh varian yg desain awalnya sebenernya udah cakep tapi penjualannya ga secakep desainnya, eh setelah didesain ulang dengan garis desain yang mendekati kompetitor malah penjualannya jadi top markotop! Haduh…….malah ngece..! Sorry jengkel gw!

  • bdt

    kelirnya kok kaya kesukaan tante-tante yach?

    kalu mak-mak khan umunya kalem

  • numpang ketik-ketik

    menerawang plus minus p200ns….
    1.spakbor belakang beda sm versi india…
    bwt indo di copot..jd kasian buat
    boncengers….nyiprat..
    2.standar tegak g ada,cm ada stand
    samping…repot
    3.switch of stand, merupakan fitur baru
    pd p200ns bisa jadi bumerang krn user
    bakal repot kl mau manasin motor…kudu
    di tangkringin dulu tuh…
    moga di koreksi kang iwan….ok…. dr ex user p
    200(emil) moga jd masukan
    berarti….mksh..

  • sebenarnya sih biasa aj,,cuman striping doang yg bikin rame,,,kyk xeon n mio j/gt,,,kaya warna kombinasi yg bikin ngejreng

  • ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥

    wow…
    pakai busi ternyata…

    ^ niru honpret dong….

    ekekekekekek….

    😀

  • Yang unik seperti generasi Vega, posisi kunci jok pembuka dibelakang fender belakang. Tepatnya dibawah stoplamp. Hhhmm….ciri khas nih kayaknya…
    ————————————————–****————–
    jiakakakkakaka fitur ciri khas yg bikin motor terbalik saat buka bagasi di cangkokin xixixixi fitur tusb*l aka s*domo(i) ono maning 🙂
    di yakini cuma beda baju tok karo vego,hhehehehe daur ulang kebangetan banget…hehehhe

  • pak tarno

    motor contekan,
    peleknya putih, nyontek CBR jadul
    pake sein, nyontek supra
    bautnya segi 6, nyontek karisma
    gasnya ada di kanan nyontek megapro 😀

  • ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥

    wow…

    satu kok silinder… ??

    ^ niru cbr 250 muka syyemmpaaakk tentunya..

    ekekekekek…

    😀

  • dery_234

    cuma nama sama penggunaan injeksi doang yang berbeda gak hal khusus lainnya dengan harga 13,3 juta otr jakarta, rugi lah gan beli nya, gak ada yang khusus

  • pak tarno

    kira-kira bodinya geter gak ya? ntar dituduh nyontek supra :mrgreen:

    • Baju baru,nama jadul.jeroan pnya vega sod*mi aka tusb*l 🙂
      Paling banter harganya OTJ 6500000 discont 2jt 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥

    wow …

    sohc 2 klep…. ???

    ^ niru kucing picek *26 jutaan..

    ^ ekekekekek..

    😀

  • oesman_77

    gak minta bro, sumpah desaign nya gak mnggoda sama sekali

    • Mw laris bandrolnya 13,3 di discount 8jt,,,,,projek daur ulang penunggu gudang eh kuburan hahahhaha
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • Tinggal honda nyusul entry levelnya bakal injeksi
    http://Www.Baridienbp.wordpress.com

  • topan

    akhirnya keluar bebek yang ditunggu, meskipun body depan lbh sreg sama vega rr…
    tapi ga pa2lah yang penting mesin z1…
    siap ke dealer yamaha buat cash langsung.
    oiya mas iwan shocknya sama ga kaya z1?
    soalnya suka sama bantingan shock z1 punya temen, sayang z1 rada kemahalan buat saya…

    • Shocknya punya cripton model jadul jg huahahhaha parahhhh…
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • pelek putih.. mengingatkan saya sama si black X.. heuuu.. keren kang..
    http://hiu23.wordpress.com/2013/06/11/pulsar-200ns-cocokkah-untuk-manusia-mungil/

  • Motor Fairing

    heran sm kelakuan fb bangkong blo0n di atas 😀
    sejelek-jeleknya bebek yakampret (force, Z1, MX) tetep masih lebih bagus drpd bebek hond0ngo ahampreet pasti irit & getar 😀
    dalam kualitas lho ya, bukan MS 😀

    • Motor khusus fby smart 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • ciaaaaa

    mantaaaaaffff,

    gali terus mas Iwan

    • Harga faktur = 1.1jt
      Harga kena pajak = 4,6 jt
      Kenapa jd 13,3 jt ??????????????????
      Ouuhh lali aqu ono fitur ciri khasnya toh,,,fitur tusb*l aka sudomo,pantes robot ged*k gak sanggup mayar ,xiixxiixixixi.parah 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥

    harusnya rangka di cat coklat karat…

    ^ biar para kut4ng bilang…
    niru cebong ya kok rangkanya berkarat..??

    ekekekekekekek…

    😀

  • Motor Fairing

    kalo force aja daur ulang, lalu absolut sabun sirih revo, balado, supri XXX apa? 😀
    barang reject pantes kali ya 😀

  • Motor Fairing

    motor anteng anteb dibilang bahan daur ulang.
    jadi motor getar & melayang pasti barang reject dr komponen c4cat 😀

  • Hru

    desain 11-12 ama vega
    mesin 11-13 ama vega
    lumayan buat anak smu buat sekolah

  • ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥

    kalo artis ibarat ayu tingting lah…

    ^ kalo bebek gentong sebelah…
    ya cukup si nunung ovj…

    ekekekekekekek…

    😀

  • wohhh
    caakepan force 1 Z RR / F1ZRR
    two stroke never die

    http://at0zz.wordpress.com/

  • Ga minat ah…. body-nya cupu…

  • ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥

    body kokok lah…
    gak kyk body ember bekas punya sebelah..

    ekekekekekekek..

    😀

    • Kehabisan modol eh modal 🙂
      Dulu pernah ada dari ngahaem bikin grand 2.daur ulang buat hantam mochin,,,lah iki daur ulang buat hantam opo????? Hantam tembok???
      Jikakakkakakaka 🙂 parah
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • sigit mulat

    apik vega rr
    tpi mesin e yahud

  • gheol

    ora isin apa jiplak model suzuki titan? lihat bagian dpannya mirip x …….cupu …………..

    • HaAahhhh baru ngehhh ane iya ya koyo sizuki titan hahahaha
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • rider vega

    baru aja d kasih beberapa foto,udah d judge yang ini Lah,itu Lah,cupu Lah dLL. . . . .sampeyan bisa apa masbrooo??? 😀
    jadiLah penonton yang baik dan cerdas dgn memberi masukan yang baik. . .bukan menceLa dgn komen pedass. . . .gak suka,gak usah beLi. . . . 😀 :piisss:

  • Harga faktur = 1.1jt
    Harga kena pajak = 4,6 jt
    Kenapa jd 13,3 jt ??????????????????
    Ouuhh lali aqu ono fitur ciri khasnya toh,,,fitur tusb*l aka sudomo,pantes robot ged*k gak sanggup mayar ,xiixxiixixixi.parahh
    jiakakkakak vega DORCE 🙂

  • moerliena

    Jelek

  • Cuman konsumen

    Suzuki titan… Mosokkk… Owh mungkin biar limited.. Biar bangga sedikit dijalanan tohh…

  • 76. ♥♡ MB@H D@RMO ♡♥ – Juni 12, 2013
    body kokok lah…
    gak kyk body ember bekas punya sebelah..

    ekekekekekekek
    ________________________
    body kokok ???? mw bertelur tuh bebek Dorce????
    🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂

  • reinaldi

    dari semua varian vega, jujur ane lebih suka vega 2 tak sama vega R, lebih keliatan racingnya.. makin sekarang varian vega malah semakin culun.. gak keliatan sporty”nya..

    • Reinaldi@ngaco mana ada vega 2 tak, hehehhehe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

    • Reinaldi@force1 ganti 4T namanya jd vega,nah yg bebek 4T ymh awal itu bebek crypton,nda ada itu vega 2T hehehhehe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

    • Klw kata robot ged*k paling suka vega tusb*l aka sudomo brow hahahha
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • lumayan mas..

  • reinaldi

    iya maksutnya itu.. hahaha.. ane ke ingetnya satria lama ama shogun lama.. 2 tak 2 tak gitu..

  • reinaldi

    eh iya itu kunci bagasi disitu? wkwkwk.. pelecehan motor.. panggil komnas ham..

  • striping nya rameee

  • setripingx ko mirip ditempelin koran”bekas ya,gk ngenyek lho tpi klau gk percaya plototin tu dri smping yg warna merah…

  • motor ini dilepas diharga 13,3 juta rupiah OTR Jakarta!!. So…apa aja kelebihan Force??…
    Yang unik seperti generasi Vega, posisi kunci jok pembuka dibelakang fender belakang. Tepatnya dibawah stoplamp. Hhhmm….ciri khas nih kayaknya…
    ____________ xixixiixixiiiiiii ——-
    nyindir aluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss………kang hehehehehe

  • reinaldi

    disinyalir.. semua yg comment disini pada negative tentang yamaha force.. soalnya emang penampilannya gitu.. 😀

  • reinaldi

    kelebihan force mungkin lebiih irit.. tapi apakah bisa melebihi ke iritan new jupiter z1? tapi untuk harga 13,3 jt OTR jakarta, kayaknya gimana gituu untuk desain body seperti ini, padahal orang indo itu yang paling utama desain bodynya.. huehuehue

    • Mongtor kok jenege Dorce!!!
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • bdt

    harga mepet dgn z1,

    konsumen akan lebih prefer ke z1.

    sama kasus z1 dgn njmx, org akan lebih prefer ke njmx

    sedangkan konsumen ini kebanyakan anak muda yg doyan speed, harga ngak terlalu dimasalahken,

  • reinaldi

    @93. bdt
    harga lebih mepet lagi ke NHB.. anak muda jaman sekarang emang bener doyan speed, tapi doyan body motor juga gan.. ini sayang banget force kayak begini :D..

  • reinaldi

    *body motor yang sporty..

  • bdt

    94. reinaldi – Juni 12, 2013

    @93. bdt
    harga lebih mepet lagi ke NHB.. anak muda jaman sekarang emang bener doyan speed, tapi doyan body motor juga gan.. ini sayang banget force kayak begini 😀 ..
    ===============
    komsumen yamaha dikelas ini ngak mungkin ke nhb,

    makanya saya ngak nyebut harga mepet ke nhb

    kalu konsumen netral bisa saja pilih nhb

  • rus bjs

    disinyalirrr ymh force sampe kallimantan barat powor jdi 13,8ps nih…

    • Bebek Dorce maju kena mundur kena.hrg rendah cekek vega,hrg naek kejedot NHB double disc,
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • Harganya termasuk murah ya? Tapi kayaknya masih kurang serem penampilannya

  • Rosyid kongkong

    Awas kalo lupa selengkapnya. ..sy absen di warung Kang iwan.. 1 bulan. ..

  • waowwww
    Semakin culun

  • haji mukidin

    ♥♡ MB@H D@RMO
    ♡♥ pada Juni 12,
    2013 pada 9:27 AM
    wow…
    pakai busi ternyata…
    ^ niru honpret
    dong….
    ekekekekekek….
    ===========================
    matamu sowek..

  • kasian banget ya, kasih nama kok yamaha DORCE.
    Mangkanya bentuknya amburadul suntik sana suntik sini jd mopeng tuh bentuknya :mrgreen: 😛

  • Cuman konsumen

    Bolehh.. Bolehhh.. Bolehhh di buwakarrrr…. hahahahe..

  • kapan ya insinyur yahama bisa bikin model motor yg waow….
    Kok semuanya pada CULUN, NJIPLAK SANA SINI. Mungkin ijazahnya dulu ijazah beli ato malah ijazah pesen di tukang sablon :mrgreen:

  • JB

    dari namanya yamaha DORCE udah ketahuan lah kira2 segmen yd dituju wkkwkwkwkwkwkwkk

  • New Vega Lorencong™

    kalau motornya yang dipampang deretan
    motor buyuk rupa mending ga usah di
    upload mas IWB….menuhin kapasitas data aja….wkwkwkwkwkwkwkwkwk
    😀
    contoh motor buyuk rupa….

    1. Klingon 225hp shock ambless
    😆

    2. Shincan 19.6hp on the cartoon
    :mrgreen:

    3. Meong Jablay striping anak alay series
    😀

    4. Soul Gagal Total (Galau Terus)
    😛

    5. X-p0Rn ride wannabe
    :mrgreen:
    :mrgreen:

    6. Jupe Zorok_1
    😆

    7. mbak Vega dekil in the kumel
    😀
    😀

    8. Xeong RaCun
    😆

    9. RonGs$0kkan_15
    😆

    10. terakhir Dorce tusboooll (upppssss)
    😆
    😆
    😆

    • Dorce = Daur oelang rada culun euy
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • New Vega Lorencong™

    13.3 juta belum tentu FB3momok beli…

    beli motor kok bebek…???
    🙄

    kan punya motor semprot rasa bebek….
    :mrgreen:

  • mantep…
    numpang lapak mas… 😀
    ======================================================www.motohood.com

  • force dongo grade z1

    kelas entri level injeksi

    shooter
    power 9,3 ps
    torsi 9,1 nm
    bobot 91 kg
    harga 11 jtan

    vega force
    power 8,72 ps down grade dr mesin z1 10 ps
    torsi ?
    bobot 98 kg
    harga 13 jt-an

    power kalah telak, harga kalah telak

  • penthol

    yamaha revo

  • hanafi

    masak sih ni motor dibilang culun, wahh… wong wong ki mateni pasaran, dasar wong edan ra katokan.

  • Ni motor tanpa arah, mirip2 ama revo ato vega…
    Harga ga beda2 jauh dan g tau mau hantam sapa, ujung2nya sales nyungsep dan tau2 d suntik mati aja,,,

    • Dulu bisa laku walw gak moncer,smua mash gress dan cuma lawan ternoda gs,skr hasil daur ulang jadul,lawanya sepeda onthel pasti laris doong hehehhehehe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • 46@sukses.com

    Welek yo ben,asal bisa bwat ngepretin supra125..hohoho..
    *ikut meramekan..

  • reinaldi

    yamaha force udah muncul di web resmi yamaha tuh gan

  • reinaldi

    ada tipe cakramnya kang @_@

  • reinaldi

    eh gak ada.. ketipu.. di tulisan tromol 92kg/cakram 96kg

  • bebek Dorce selaras dgn bebek vega.hasil kasta di atasnya yg gak laku parah 🙂

  • ahli_jalanan

    Makan dulu para dedemit sekalian

  • peyek

    body kokok lah…
    gak kyk body ember bekas punya sebelah..

    ekekekekekekek..

  • blade-in

    niy gambar utuh dari samping
    http://www.onomotor.com/wp-content/uploads/Yamaha-FORCE-Sporty-Red-Active-600×400.jpg
    Sayang YIMM gak ubah desain sein depannya yang bikin tampilan motor jelek bila diliat dari samping ….

  • fb rak

    fbh kalap. ngamuk2 di trit orang. gara2 malu bin tengsin. (chapcus903 + new verza lemod)

  • Mas sareh

    dulu saat nvl keluar yo dicacat desaine… hebat si teralis ternyata yg di jalan2 ndeso byk nvl.. skrg muncul force yo dicela jg.. untung mas iwb ndak nulis mobil smk lg… gmn coba kalau dicoment yg jelek apa g sakit hati… anak smk.. salam…buat smuanya…

  • mboh

    kayaknya downgrade dari versi thailand nih, yg versi thailand sepertinya pembuka jok di kunci kontak, lha ini kok ya masih di pantat hadehh…

  • jakarta hujan
    tapi suhu mencapai 60 derajat celcius

  • Kang Ari
  • surya

    tribal..
    pasti nanti ada saingannya 115cc 5 piston cap sayap ngibul.liat aja tuh iklan wario 72 km / 1 liter.

    A’udzubillahi mindzalik.

    campur dorong apa campur nebeng mobil truk hon ?

  • bdt

    yach masing-masin tim masih saling sekuat tenaga berperang.

  • surya

    bebek dengan tehnologi yg lebih baik dari pada tigornya hond4 ini, di sinyalir akan mengkepret motor2 kwek kwek cap sayap patah di indoprix..
    abis nya, motor cap sayap patah kualitasnya syampah semua sih….

    jangan marah ya hon…

  • bdt

    127. surya – Juni 12, 2013

    tribal..
    pasti nanti ada saingannya 115cc 5 piston cap sayap ngibul.liat aja tuh iklan wario 72 km / 1 liter.

    A’udzubillahi mindzalik.
    ==========================
    kalu mengucapkan kata tersebut ,

    mestinya om ini berkata -kata baik yg baik, walu didepan musuh

    sekalipun dan ngak mencerca lawan .

    “maka hendaklah dia berkata yang baik atau hendaklah diam.”

  • Force, mampukan semoncer F1 generation dulu????

  • eduardo

    emangnya mesin sama persis dengan mesin jupi z1 ya min ??
    berarti sama dong performanya?

    • Eduardo@beda baju brow,hehhehe
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • gue

    di thailand ga laku ..digowo mene….

    • Gue@klw di thai fby nya smart smart brow,gak tau dah klw dimari 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

    • Numpak juperzorok serasa naek vega dorce,,,
      Numpak pig son serasa naek juperm*mx 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • ade

    54. numpang ketik-ketik – Juni 12, 2013

    menerawang plus minus p200ns….
    1.spakbor belakang beda sm versi india…
    bwt indo di copot..jd kasian buat
    boncengers….nyiprat..
    2.standar tegak g ada,cm ada stand
    samping…repot
    3.switch of stand, merupakan fitur baru
    pd p200ns bisa jadi bumerang krn user
    bakal repot kl mau manasin motor…kudu
    di tangkringin dulu tuh…
    moga di koreksi kang iwan….ok…. dr ex user p
    200(emil) moga jd masukan
    berarti….mksh..
    ======================================
    jadi anda salah, gini
    1. spakbor yg baswah emg tertinggal di india waktu impor [ini emang minus]
    2. kalau murni untuk “sport” kan tidak perlu (beli paddock buat sport) [ini maklum]
    3. syarat switch off stand > gigi masuk 1, baru mesin mati
    kalau itu [ini bukan minus]
    itu koreksiku, mana koreksimu?

  • akang

    Bagusan Shooter, bagus harganya dan tenaganya 9.3Ps… salam semakin kencang.

  • reborn

    mesin z1 10 ps di down grade sirius vietnam 9,1 ps di down grade yimm force 8,7 ps hadewwww… payahhhh… 2x downgrade silakan nyang mau beli…

  • Slow_down

    stripingnya waw

  • sport-x

    ternyata yg downgrade bukan cm cb-ne honda aj….

    • Yhma mah dari dulu dongograde cuma boybecenya aja gak mudeng kwkwkkwkw
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

    • Dari taun 2000 ampe sekarang korbannya vega,,kasta terendah hasil limpahan dari dorce dan juperzorok 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

    • Orang bego di begoin kwkkwwkkwwkk
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • akang

    Mana karakter yg semakin cepat… tenaga cuma segitu..

  • Deidara

    Udah belom bcnya?? baru yamaha keluarin force dah ketakutan kebakaran jenggot 😀 kasian si revo gk diperhatiin, makin dikepretin dah, apa lagi yg supra 125 karbu.. 😀 Eh pelampiasaannya bandinggin ama shooter, 😆

  • embuh ra weruh n sak karepmu

    wkwkwkwk …. FBH merajalela …. padahal ane FBH juga …..

    yg jelas desain nya kurang maknyussss

  • Alfa

    heran sm kelakuan fb bangkong blo0n di atas
    sejelek-jeleknya bebek yakampret (force, Z1, MX) tetep masih lebih bagus drpd bebek hond0ngo ahampreet pasti irit & getar
    dalam kualitas lho ya, bukan MS
    —————————————————————————————-
    pelek geal geol, komstrir oblak, deltabox karatan, bohlam cepet putus, body asimetris, knalpot nembak.

    yamaha tidak getar?? preet lah, liat tuh motor yamaha pas di lampu merah getarannya.

    klo utk plastik okelah jauuh lbh bagus kualitasnya

  • Motor Fairing

    @144 alfa

    apa mau nih kejelekan yakampret ditandingin sama kejelekan ngahaem?? 😀
    yg kenyataan lho ya bukan berdasar khayalan fb bangk0ng bl0on 😀
    hayoo siapa berani?? 😀 😀 😀

  • Motor Fairing

    velg geol ganti aftermarket (kalo punya duit).
    stang geol sasis goyang melayang dirombeng aja motornya 😀

  • woh

    143. Alfa – Juni 12, 2013
    heran sm kelakuan fb bangkong blo0n di atas
    sejelek-jeleknya bebek yakampret (force, Z1, MX) tetep masih lebih bagus drpd bebek hond0ngo ahampreet pasti irit & getar
    dalam kualitas lho ya, bukan MS
    —————————————————————————————-
    pelek geal geol, komstrir oblak, deltabox karatan, bohlam cepet putus, body asimetris, knalpot nembak.

    yamaha tidak getar?? preet lah, liat tuh motor yamaha pas di lampu merah getarannya.

    klo utk plastik okelah jauuh lbh bagus kualitasnya
    ==================================
    pelek geal geol kan lebih mengarah sama matiknya….
    komstir oblak dan deltaboxnya lebih mengarah ke sportnya…
    kalo bohlam cepet putus, body asimetris dan knalpot nembak, di varian apa ya?

    jiaaaahhh….kalo getar ketika langsam sih memang wajar bro, yang dimaksud getar adalah ketika motor melaju dan melewati jalan berlubang yang kedalamannya hanya 1-3 cm tapi diameter lubangnya 15cm, body motor bergetar. seperti tak ada redaman.

  • Pingback: yamaha FORCE injeksi hadir dalam 7 warna tenaga diantara yamaha VEGA RR dan Jupiter Z1 harga Rp. 13,3 jutaan saja | PERTAMAX7.com tapi belinya cukup premium ^_^()

  • Motor Fairing

    sebenernya gak pengen BC hond0ngo ngahaem di artikel yakampret, tapi berhubung fb bangkong bl0on dr jaman or0k sukanya nyolot duluan produk tetangga ya biar seru 😀

  • Motor Fairing

    bukan BC sih, ane cuma ngomong apa adanya, kenyataan, fakta 😀
    termasuk CS-1 125 cc SOHC 5 cylinder ane dpt dr narasumber terpercaya (New Vega Lorencong Hermaphrodit) 😀
    ada yg membantah? 😀

    • Motor Fairing komentar:”bukan BC sih, ane cuma ngomong apa adanya, kenyataan, fakta 😀 termasuk CS-1 125 cc SOHC 5 cylinder ane dpt dr narasumber terpercaya (New Vega Lorencong Hermaphrodit) 😀 ada yg membantah? :D”

  • asees

    sing penting gen yamaho semakin mempesona,..bukti nyata cover body de el-el kuat dan tidak mudah getar, lebih awet,..merk laen ke laut aje,..

  • embuh ra weruh n sak karepmu

    149. Motor Fairing – Juni 12, 2013
    bukan BC sih, ane cuma ngomong apa adanya, kenyataan, fakta

    =================
    bangga ya bro ….. santai ajalah … kl BC mending di warung sambil ngopi + makan gorengan … pasti manteplah sambil jualan…. kl di sini ya semua cuman psy n say war aja …. baik FBY n FBH sama aja

  • New Versa Lemmot™

    chapsClabiration903 – Juni 12, 2013

    Motor Fairing komentar:”bukan BC sih, ane cuma ngomong apa adanya, kenyataan, fakta 😀 termasuk CS-1 125 cc SOHC 5 cylinder ane dpt dr narasumber terpercaya (New Vega Lorencong Hermaphrodit) 😀 ada yg membantah? 😀 ”

    ======================================================
    Maklum mas bro fbh koplak tingkat dewa…

    • Motor Fairing komentar:”bukan BC sih, ane cuma ngomong apa adanya, kenyataan, fakta 😀 termasuk CS-1 125 cc SOHC 5 cylinder ane dpt dr narasumber terpercaya (New Vega Lorencong Hermaphrodit) 😀 ada yg membantah? :D”

  • Motor Fairing

    152. asees – Juni 12, 2013
    sing penting gen yamaho semakin mempesona,..bukti nyata cover body de el-el kuat dan tidak mudah getar, lebih awet,..merk laen ke laut aje,..
    =====================================================
    merk lain merk apa bro maksudnya?
    Kawasaki & Suzuki juga bagus kok 😀
    kalo bebek, cobain dulu ZX130 dijamin gak ada bebek tulen yg bisa nandingi kenyamanan & kecepatannya 😀

  • Chorro

    Pendapat pribadi :
    1.Ada sedikit inovasi di gir rantai belakang seperti punya Revo, kalau untuk safety bolehlah, hari gini antar produsen banyak yang saling contek, tidak usah saling baku hantam, baik itu H maupun Y harus mengakui kalau saling mencontek !
    2.Sebelum membeli teliti apakah di VELG palang-nya ada merk ENKEI, kalau iya berarti Jaminan Mutu seperti punya Jupiter tidak mudah peyang terkena lubang.
    Tidak usah saling menghina antar produsen,sekuat apapun velg, kalau tertabrak kereta juga pasti peyang !
    3.Yang versi SPORTY stripingnya terlalu rame !

  • bbelalang tempur

    kok pake nama force sih??jadi ingat motor babeku dulu force 1,tiap di gas suaranya nron..nron…nronnn…pas turun gas nronton..ton ton,,ton,..karo ngebul,reme sek dobel tromol,hehe mantaps dah,

  • ngumpet di ketek shooter

  • mantap juga nih, sepertinya yamaha kembali fokus ke kelas bebek. knapa yah ?

  • semoga tidak menjadi penunggu dieler :mrgreen:

  • stripingnya bole lah?

    ini mesinnya beda ama jupiter z1 kan?
    http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2012/07/mesin-new-jupiter-z-sama-dengan-mesin.html

  • dhe_qomar

    sma2 115cc bila diadu sma Jupe Z1 gmn yo??

  • ernawati

    ****************************************

    Bagi yg masih meragukan kwalitas CB150R… ini jawabnya :

    http://s22.postimg.org/twhwbksb5/CB150_R_Full_Extreme_Modification_26_5_hp.jpg

    Terbukti CB150R berkwalitas…jk ada keluhan mgkin itu hanya 1-2 diantara puluhan ribu CB150R..

    ****************************************

  • ernawati

    @ kakanda mbah darmo… mbah darmo…
    ini ada fakta terbaru..:

    CB150R high performance 26,5 HP…!!!!

    http://s22.postimg.org/twhwbksb5/CB150_R_Full_Extreme_Modification_26_5_hp.jpg

    ingatt…26,5 HP mazzz..!!!!

    salam adinda
    ernawati

  • Alfa

    146. Motor Fairing – Juni 12, 2013
    @144 alfa

    apa mau nih kejelekan yakampret ditandingin sama kejelekan ngahaem??
    yg kenyataan lho ya bukan berdasar khayalan fb bangk0ng bl0on
    hayoo siapa berani??
    ====================================================
    wkwkwk selow aj tante, yang realistis aja
    silakan buka kejelekan ahaem gak ngaruh ke gw.
    soalny gw bukan fansboy penyembah merk yang kerjaannya cuma nyampah di blog orang.

    • Bebek Dorce,cocok buat di area taman lawang 🙂
      Sent from my BlackBerry®
      powered by chapsclabiration903

  • mesin z1 10 ps di down grade sirius vietnam 9,1 ps di down grade yimm force 8,7 ps hadewwww… payahhhh… 2x downgrade silakan nyang mau beli…

    =================================

    Yamaha Vietnam NGAWUR, 6.4 kW itu kalo dikonversi jadi PS nilainya adalah =

    6.4 kilowatt = 8.70 pferdestarke

    Silahkan diverifikasi di link ini :

    http://www.onlineconversion.com/power.htm

    Menurutku, dealer Yamaha di Kalbar itu ada seperguruan dgn Yamaha Vietnam, atau malah manajemen nya sama, wkwkwkwk. 😆

    Lain kali jd komentator yg lebih cerdas ya, jgn cma asbun. 😀

  • ilham

    yang mencela itu orangnya picik. belum tentu bisa disain motor apalagi mesin. mikirrrr…..