iklan iwb

pulsar-200ns-value-for-moneyBro dan sis sekalian….IWB tahu, banyak yang sudah menunggu kedatangan Pulsar 200NS. Motor yang dipastikan bakal dipasarkan oleh KMI hasil kerjasama antara Bajaj dan geng ijo ditanah air khususnya soal sales. Sejauh ini kita hanya bisa mengandalkan bisikan atau analisa dari beberapa kolega IWB atau teman jurnalis. Hingga kemarin Minggu IWB ketemu langsung dengan pak Freddy Kawasaki. Mumpung nongol didepan mata, langsung deh IWB samperin untuk? menanyakan perihal P200NS. Dan berikut jawabannya….460x140AHM Oil

Menurut penuturan pak Freddy, Pulsar 200NS dijadwalkan mulai dipasarkan ditanah air sekitar Agustus 2013. Dengan perkiraan….dibulan yang disebutkan, sampeyan semua sudah bisa melihat penampakannya didealer-dealer geng ijo. Kendati Agustus….proses rilis dilakukan lebih awal yakni sekitar bulan Juli 2013. Artinya…..diajang Pekan Raya Jakarta, diharapkan sang triple spark telah dipajang untuk dipertontonkan kekhalayak….

Sayang ketika IWB tanya tentang banderol…pak Freddy hanya menjawab singkat….dua limaankan? (25jutaan). Sebuah angka yang rada tinggi dari estimasi banderol sebelumnya yang diprediksi 22-23jutaan. Proses perbincangan juga terputus akibat lomba Indoprix sudah dimulai. Sebagai informasi…IWB ketemu beliau pada balap Indoprix diKenjeran. Pak Freddy terjun langsung mengawal timnya yang menurunkan Kawasaki Edge karbu. So…Pulsar 200NS?. Kalau dari penuturan pak Freddy sih comfirm tahun ini bro. Dan tidak lama tuh….dua bulan lagi euy. Kita tunggu saja…(iwb)

iklan iwb

199 COMMENTS

  1. walah,hargane dirahasiakan(kisaran2)..spy yg serius beli nabung dulu…nah ntar kl udah mbrojol..diturunin dikit, buat nyeneng2in konsumen…disinyalir begitu.
    masshar2000.wordpress.com/2013/05/26/teka-teki-silang-seperti-wanita-yang-penuh-teka-teki/

  2. Hahahaha… Sesuai prediksi ku, kawasaki bakal jual mahal buat si pulsar. Mbati uakeh rek ! 😆

  3. wahh… kalo 25an mending ambil ninja 150L aja ah..pny ajian yg tk dimiliki pendekar lain yaitu ajian “jambakan saytoonn”
    :mrgreen:

  4. 16. sukirno – Mei 27, 2013

    Mahal ya om,mending minerva 150 vx
    =============

    Nah loh, apa iya kualitasnya sama? ay sih kalo pilihan cuman ada 2, ya PNS ehehe……

  5. 33. jaelan.. – Mei 27, 2013

    eddyyyan??.KMI ngambil untung 7 Jutaan?.
    hanya dgn bermodalkan stiker.
    =====================

    gak masyalah keknya, yang kemaren koar2 pengen beli ini pasti tetep beli kan? 🙂

  6. yahh….para bombay bombay yg uda menunggu jd kecewa deh…statement2nya….aq menunggu p200ns sajalah…eh,ga taunya hrga uda mahal ntar giliran suku cadang kepentut pentut….INGAT! YG NAMANYA KERJASAMA PST BS BERAKHIR…DAN JG MESKI PENGAJUAN HRGA AWAL 16JT_AN AKAN TTP APAKAH KAWASAKI GA KEPINGIN AMBIL UNTUNG JG???????
    🙂
    NB : P200 NS >>> TANTANG KERAGUANMU

  7. masih tetep ragu ma kwalitas mesin pabrikan bajaj.beda kalo tu mesin murni hasil kerja otak2 brilian teknisi kawasaki…

  8. Hayo. . . . . . . .yang tereak2 mau inden,jadi inden gk niE??
    Cuma 25jeti lho..!!

Comments are closed.