About these ads
jump to navigation

Hot isue…..Suzuki Satria FU150 akan di-discontinue??…… Maret 18, 2013

Posted by Iwan Banaran in Otomotif, Suzuki.
Tags: , , ,
trackback

Bro dan sis sekalian……IWB yakin sampeyan tidak akan percaya dengan bocoran diatas. Begitu juga IWB yang cukup kaget serta bengong setelah mendapatkan pertanyaan sekaligus sodoran informasi tentang siayago. Lha gimana nggak ngowoh….disaat produk ini sedang menanjak serta menjadi penyumbang terbesar penjualan, mosok akan didiscotinue???….460x170iwanbanaran_newfino

Sopo sih yang nggak kenal Satria. Motor ini lumayan disegani para biker akibat engine yang disandang. Mulai dari versi 2 tak hingga 4 tak…..Satria mempunyai karakter kuat yakni “speed”. Performa masih menjadi nilai jual tak terbantahkan walau mesin berganti dengan 4stroke type. Spesifikasi DOHC 4 klep turunan mesin FXR150 disambut hangat para speed freak. Keberadaannya pun tidak terganggu sepak terjang dua pabrikan besar yang enggan bermain dikelas ayago. Tidak heran…sales cukup stabil. Disaat varian lain kurang bersinar….Satria FU150R tetap moncer. Dan…selentingan mengagetkanpun datang…..

Disodori sebuah data forecast dari pabrikan “S”, ketika IWB baca…semua terlihat normal hingga pandangan mata menyapu ke bulan Juni 2013. Note atau tulisan mengejutkan terbaca ” Discontinue”. Yang artinya….produksi tidak dilanjutkan….modiarrr tenan!. Rasa tidak percaya dan ragu menyelimuti IWB. Keraguan jebule juga menyelimuti teman-teman yang membaca sodoran data terlampir. Mungkin jika sebatas bisikan ketikan kalimat, IWB cuek bebek tidak menganggap serius. Lha ini….data otentik sebuah master plan forecast produksi yang dilempar untuk vendor-vendor yang biasa meracik siayago bike. Opo ora cenut-cenut sampeyan. Walau belum 100% terbukti benar, tidak ayal info dadakan ini memunculkan sebuah pertanyaan??. Ada apa dengan Suzuki??. Apakah mereka mempunyai rencana besar dibalik keputusan yang cukup mengejutkan diatas??…..

Suzuki Satria production forecastKue yang disumbang FU cukup besar bagi Suzuki. Moro-moro dihentikan….lakyo aneh tenan. So….arah yang IWB bisa raba adalah, mereka sedang mempunyai rencana lain. Meracik motorsport 150cc misalnya. Kabar ini memang santer mencuat belakangan. Hanya saja…dari beberapa ulasan yang dimuat media, sport yang disiapkan merupakan varian entry level. Prediksi kedua…..bisa saja perubahan forecast bulan Juni karena grup Indomobil akan merilis FU versi Injeksi. Prediksi ini juga kurang kuat sebab walau menganut injeksi, mayoritas komponen seharusnya tetap seperti versi lawas. Hanya ECU serta beberapa ubahan kelistrikan dimana tidak mengganggu pemesanan part lain kepihak vendor. Entahlah….

Last….minimnya koneksi IWB kepabrikan Suzuki membuat proses penggalian informasi terasa mandeg dijalan. Hal ini beda dengan dua pabrikan besar tanah air dimana IWB bisa lebih leluasa ngubek-ngubek informasi atas bantuan telik sandi. Suzuki??. Cuma iso doweh lan domblong :mrgreen: . So…apakah Satria FU akan dihentikan produksinya pasca Juni 2013??. Monggo diskusikan bareng-bareng isu ini. Siapa tahu ada salah satu diantara sampeyan yang lebih tahu. Ocreee…...(iwb)TVSMotor

About these ads

Komentar»

1. Aa Ikhwan - Maret 18, 2013

wah

Like this

2. budizaky - Maret 18, 2013

╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝

Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

Like this

3. Muhammad Aulia - Maret 18, 2013
4. Muhammad Aulia - Maret 18, 2013
5. dhiekajava - Maret 18, 2013

hooot.

Like this

6. peyek - Maret 18, 2013

Alhamduliilah,,,

jadi memperkecil populasi alay,,,, :lol:

Like this

7. Muhammad Aulia - Maret 18, 2013
8. orong-orong - Maret 18, 2013

weleh-weleh

Like this

9. hasim adnan - Maret 18, 2013

mampus lah kalian kaum alay…!

Like this

10. ron - Maret 18, 2013

terkendala euro 3

Like this

11. Ericz - Maret 18, 2013

psti ada yg lbh seru…

Like this

12. RoysCell-FastPay Bwi Vedc-mlg - Maret 18, 2013

Injeksi….!!!!

Like this

13. Sigit - Maret 18, 2013

moga2 ada pengganti yang bisa diterima orang banyak
biar laris, gak kayak produk2 selain satria :mrgreen:

Like this

14. ki amat - Maret 18, 2013

Mungkin ada produk baru x…

Like this

15. Rudianto Abu Faiz - Maret 18, 2013

pertamaxxx gannn

Like this

16. pujo - Maret 18, 2013

jualan mobil aj tu suzuki

Like this

17. dinard - Maret 18, 2013

mungkin mau ada yang 200cc mas..hehehe
atau sijuki mau reborn fxr…
*ngaco

Like this

18. Ferry - Maret 18, 2013
19. Maman - Maret 18, 2013

Modiiar tenan

Like this

20. fadeln250r - Maret 18, 2013

ealah. . .kan termasuk payu to motor alay iki. . . .lha kok distop. . . .

Like this

21. Galang10.06ps 9,9nm - Maret 18, 2013

Lah suzuki bunuh diri dunk ? Kan mtor suzuki paling laris satria F

Like this

22. Rönex aj - Maret 18, 2013

Ngeri lho susuki ngeluarin m0t0r sp0rt ful fairing ★★

Like this

23. Fitready - Maret 18, 2013

wah, penggantinya apa yakin bakalan sesukses FU ?

Like this

24. hasim adnan - Maret 18, 2013

ntar cb tak tanyain temen ane yg kerja di suzuki, tp doi pegang R4

Like this

25. peyek - Maret 18, 2013

logisnya sih,, kayaknya mau di jadiin injeksi,,,

Like this

26. jhon_thor - Maret 18, 2013

mosoK.!!!

Like this

27. Dian - Maret 18, 2013

penjualan lumayan ko diskontinu yah

Like this

28. Isro Artomo - Maret 18, 2013

mau ada yang baru mungkin..

Like this

29. arston - Maret 18, 2013

kyknya mau ganti injeksi sama pakai bodi motor batangan buat bersaing ma NVL n CBSF

Like this

30. Rebyn Champion Excellent - Maret 18, 2013

pertamax…. jos

Like this

31. Bonn Djoovy CBSF - Maret 18, 2013

20 besar lumayann..

Like this

32. kebo sinengker - Maret 18, 2013

speechless…

Like this

33. hadi18 - Maret 18, 2013

semoga opsi pertama yg dipake suzuki, uda lama kagak liat mid sport dr suzuki

Like this

34. Rebyn Champion Excellent - Maret 18, 2013

waduh rupanya 30 bsr

Like this

35. bedjobegono - Maret 18, 2013

lalu?
Ayamku?

Like this

36. apri - Maret 18, 2013

mosok mw mengulang jaman Shogun R 110, sedang laris2nya trus diganti Shogun 125 yg kurang gregetnya…

Like this

37. Nikeke - Maret 18, 2013

Hhmmm…wait and see

Like this

38. sontoloyo - Maret 18, 2013

Mungkin tetap ada FU150 tapi sdh revisi semua, jadi nanti vendor diberikan spek yg baru. Hanya blm sampai di meja mereka.

Like this

39. amangboru dan namboru manabu love - Maret 18, 2013

mantab…COPET MOTOR berkurang…setelah jaman era RX KING raja jambret, akhir2 ini SATRIA FU paling sering saya dengar di gunakan para penjambret….saya baca di koran berkali-kali SATRIA FU ini di gunakan PERAMPOK untuk membunuh dan menjmbret…mudah2an motor seperti ini jgn keluar lagi.

Like this

40. Mio Je - Maret 18, 2013

mungkin ganti total mesin karena jepangnya udah bilang mesin generasi FU sudah terlalu tua

mesin generasi FU sudah dipake di suzuki FX125 sejak 1996,lagian mesin high performance kok cuma ditiup angin (tanpa radiator)

ndak papa FU diskontinyu, kalo gantinya justru versi mininya GSX600 hehehe..

Like this

41. peyek - Maret 18, 2013

wah,,, jangan sampe berita ini terdengan di kuping kaum alay,,,

pasti si alay akan minta nih motor ke ortu sejadi-jadinya,,,,, ngancem ortu sejadi-jadinya,,,, :roll:

Like this

42. AB/C - Maret 18, 2013

ancene sadis ,modiaarrr tenan :mrgreen:

Like this

43. kasamago - Maret 18, 2013

akhirnya.. fu bs dganti fxr..

Like this

44. fbh tulen - Maret 18, 2013

koment adem dr fbh dan fby :mrgreen:

ccceeetttaaaarrrrr membbaaaahhheeenooolll :mrgreen:

Like this

45. HaaRITZ - Maret 18, 2013

wahwah,pagi2 dah bikin shock aja ne brita …

Like this

46. Andy FR - Maret 18, 2013

maksudnya yang versi karbu kyang mau discountinu stukang, gak mungkin pemasok utama suzuki dusintik mati saat naik daun.
btw, juni-agustus ada waktu dua bulan buat momen fu injeksi lahir.

Like this

47. ari - Maret 18, 2013

suzuki mungkin mau bikin motorsport bermesin satria f

Like this

48. Bramdo Riccii (@Bramdoriccii) - Maret 18, 2013

lha katana mo minor change di headlamp?

Like this

49. Everyone - Maret 18, 2013

waw… pertamax

Like this

50. rusmanjay - Maret 18, 2013

penjualannya lagi tinggi. ganti fi mungkin

Like this

51. bonz - Maret 18, 2013

Pdhl gw br beli 7 bln yg lalu……kl discntinue spare part gmn bos IWB?

Like this

52. eko agus prio - Maret 18, 2013

:mrgreen:

Like this

53. emir99 - Maret 18, 2013

@ peyek
Benar apa kata sampean… Mengurangi populasi alay… :mrgreen:

Like this

54. shohabat - Maret 18, 2013

ganti model baru.

Like this

55. Imouto - Maret 18, 2013

Satria FU150 discont. trus keluar Satria FI150 :lol:

Like this

56. aloevera bukan buaya - Maret 18, 2013

alay alay alay alay alay
mungurangi populasi alay

Like this

57. REC*303 - Maret 18, 2013

CS1 aja disuntik mati

Like this

58. suthangwalang - Maret 18, 2013

ntar malah jadi legendaris kayak si rx raja. siippp…

Like this

59. mottobiker - Maret 18, 2013
60. ari - Maret 18, 2013

http://m.detik.com/oto/read/2013/03/11/141529/2191376/1208/suzuki-siapkan-motor-sport-150-cc

suzuki baru maw memasuki sport 150cc.
trs satria 150???

Like this

61. zenjiddan - Maret 18, 2013

Jiakakakakaka

Like this

62. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 18, 2013

SLENTINGAN MO DIGANTI JENIS TRUK TRONTON 300ps. *KABAR DARI KEBUN SAWIT.

Like this

63. titzo - Maret 18, 2013

Loooh heeee, loooh heeee…

Like this

64. kiluazolndix - Maret 18, 2013

paling strategi mau brojolin yang baru..kalo pasarnya besar kok di discontinue??mungkin tidak??ato yang di discontinue vesi karbu dan dibrojolin yang ramah lingkungan=best manuver kayaknya

Like this

65. peyek - Maret 18, 2013

57. suthangwalang – Maret 18, 2013
ntar malah jadi legendaris kayak si rx raja. siippp…
==========================================
hhmm,,, kayaknya nggak deh om,,
ini alasannya,, :
1. nih motor dohc,, yang perawatannya tak semudah si rx raja,,,
2. si fu sangat segmented banget modelnya,, beda sama si rk raja,, modelnya masuk ke tua dan muda,,,
3. kalo si alay udah beranjak dewasa,,, pasti nih alay ganti tunggangan,,,,

IMHO,,,

Like this

66. MODARO - Maret 18, 2013

MOODDDIIIAAAARRRRRR..
TEENNNNAAANNNNNNN..

Like this

67. yanusakti - Maret 18, 2013

Bocor… bocor….. mgkn bkal ada new model. tp mgkn jg baru tahun depan. wong stok FU bnyak yg numpuk d dealer2 koq

Like this

68. peyek - Maret 18, 2013

66. yanusakti – Maret 18, 2013
Bocor… bocor….. mgkn bkal ada new model. tp mgkn jg baru tahun depan. wong stok FU bnyak yg numpuk d dealer2 koq
=======================================
wah,,,, kaya banget nih yang punya deler,,,, :lol:
sebanyak2nya stok motor di deler,, cuman di jejerin aja,,, nggak di sampe tumpuk2 dan bisa membuat motor rusak,,, :lol:

Like this

69. apray - Maret 18, 2013

Kaget mas

Like this

70. hendrix sby - Maret 18, 2013

mosok?
ganti opo mas?

Like this

71. kroco - Maret 18, 2013

6. peyek – Maret 18, 2013
Alhamduliilah,,,

jadi memperkecil populasi alay,,,,
======================================= :lol: :lol:

Like this

72. RizaNinja13 - Maret 18, 2013

Ada kabar dr orng dalam suzuki katanya satria-F bakal ganti mesinnya sm “Mesin Jahit tp pake Radiator”…
Buakakakakakakakak… Ngakak Sambil Jungkir Balik…

Like this

73. FOLLOWER - Maret 18, 2013
74. FOLLOWER - Maret 18, 2013
75. oeyye - Maret 18, 2013

alih injeksi pastinya, tp jangan kaya discontinue shogun 110 ke 125 malah jadi acakadut penjualannya

Like this

76. konconya qwerty - Maret 18, 2013

ayam jago diganti jadi ayam petelur.

Like this

77. anto fu - Maret 18, 2013

lah kq bs..?
Kaget juga ane,strategi apa ne.?
Btw,xg bilangi fu motor alay klen tu sirik.
Gk smua fu user alay x.
Y bgitu lah kalo rasa dengki,sirik sudah mendara daging…

Like this

78. kompor mleduk - Maret 18, 2013

kaum 4LaY pada kuciwa

Like this

79. kompor mleduk - Maret 18, 2013

pria mapan itu pakae sport..

Like this

80. good day - Maret 18, 2013

Mau ngebut dmana??
Upsssss…………
Maksudnya mau jualan apa suzuki klo kue yg paling laris ddiscotinue???

Like this

81. wah - Maret 18, 2013

honda juga diskontinue gl pro/max padahal laris manis kang Iwan

Like this

82. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 18, 2013

MOTOR DUAL KELAMIN…. :D

Like this

83. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 18, 2013

MOTOR LEMOT.. :D

Like this

84. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 18, 2013

MOTOR CACINGAN… :D

Like this

85. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 18, 2013

MOTOR KATROK.. :D

Like this

86. Yugo15 - Maret 18, 2013

maaf ya bapak2 ,
YANG ALAY ITU ORANGNYA BUKAN MOTORNYA!!!!
Toh kaga semua yg punya Fu alay kan?!please deh,
Cuman karena ini motor anak muda bgt jadi yg permak ya tu ababil2,.
Jadi tu motor ya diam aja,.namanya juga BENDA MATI.
Peace

Like this

87. ODONG-ODONG cap SAYAP - Maret 18, 2013

Kalau emang benar bgitu adanya., populasi alay akan terancam punah nih,, :D
Percaya silakan nggak percaya yò mònggò, di daerahku hampir mayoritas rider FU ber-ciri2 :
- Laki-laki
- umur 15-19 th
- kurus & kulit sawò trlalu matang
-rambut merah, kuning jagung, coklat muda, pernah 1x liat yg wrna biru, model Andika ”Kangen band”
-Gak pake helm (ya iya lah.. Rmbutnya aja kliatan :D)
- Pakèan item2 yg lambang & tulisanya gue gk mampu mbacanya (pdahal gue mahasiswa ) -Celana pensil, buat nyopot aja harus bongkar jahitan bawah.
- Kadang gk pakè sandal
- Tampang muka… wah, gk tega gue nerangkanya,
- Sering balap liar tiap mlm
- …
Ciri2 lainya tlng dibantu nambahi ya.. :D

Like this

88. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 18, 2013

MOTOR AYAM SAYUR… :D

Like this

89. triatmono nyamar jadi komentator - Maret 18, 2013

sohc vs dohc menang mana hayoo….? Kalo juragan lebih memilih sohc saza la yauww

Like this

90. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 18, 2013

BELI 5 AHH !!! BUAT CAMPURAN SAYUR SOP…. :D

Like this

91. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 18, 2013

DI PANGGANG JUGA MANTAP… :D

Like this

92. tob4to - Maret 18, 2013

adem ayem warunge walaupun isi artikel e hot aka panas, soale gak nyrempet2 garpu karo sayap.
Biyuh, nyesss..

Like this

93. Udin Suka Bertualang Mencari Sebongkah Berlian - Maret 18, 2013

Kalo ganti ama injeksi sih ya wajar.. kalau TOTAL discontinue. Kasus FXR terulang lagi…

Like this

94. oyo - Maret 18, 2013

bs jadi info baru sepenggal itu alias data blm lengkap, pasti ada pembaruan lain tp ttp satria.

Like this

95. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 18, 2013

NI MOTOR PECUNDANG… DOHC DITARUH BODY AYAM…. :D

Like this

96. triatmono nyamar jadi komentator - Maret 18, 2013

jam2 segini biasane juragan akan memberikan vaksin rabies ke tuyul2 juragan macam qwerty, mbah modar n peyek kopok biar ndak menulari orang lain…

Like this

97. ruri - Maret 18, 2013

mantap

Like this

98. triatmono nyamar jadi komentator - Maret 18, 2013

monggo mampir ke warung juragan tuyul2!!! Coz juragan akan berikan menu spe-sial buat kalian yaitu:

balap entok prototip jepun style harga milyaran…

Monggo mampir tuyul2 ku yg maho! :mrgreen:

Like this

99. Mas Jokokarta - Maret 18, 2013

sak uni unimu…..

Like this

100. triatmono nyamar jadi komentator - Maret 18, 2013

cuma di warung juragan para pembaca semua bisa di beri bonus ‘rondo matrix’ plus foto juragan yg lagi sama rondo2 ayu…

Ndak percaya monggo sa-za mampir.. :mrgreen:

Like this

101. ahli_jalanan - Maret 18, 2013

OMR hondut masuk tipi kagak om ??

ane rasa kagak yee

Like this

102. triatmono nyamar jadi komentator - Maret 18, 2013

last! Nek juragan mbahas produk ‘sayap’ mergo akeh demite! Contohe:

qwerty, peyek, mbah modar, jaos maho etc etc etc :mrgreen:

Like this

103. Apipblog.com - Maret 18, 2013
104. Apipblog.com - Maret 18, 2013
105. ipanase - Maret 18, 2013
106. ipanase - Maret 18, 2013
107. wayne wondo - Maret 18, 2013

mmmooodddiiiarrr tenan!! pendekar fu favorit ane bakal disuntik mati!! ada apa gerangan

Like this

108. peyek - Maret 18, 2013
109. triatmono nyamar jadi komentator - Maret 18, 2013

juragan menilai warunge kang iwb sekarang sudah jadi tongkrongan sales2 maho n kuli outsorcing pabrik!! Contohe:

qwerty, peyek, mbah modar, pak tarno, jaos maho dll! :lol:

Like this

110. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO"ON...!!! - Maret 18, 2013

waahhhh ini motor sering ngeludahin motor sport deltabox abal-abal cap garpu sendok……

wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwk……..

Like this

111. peyek - Maret 18, 2013

101. triatmono nyamar jadi komentator – Maret 18, 2013
================================================
dah ah,,, ente jangan gonggongin ane,,, :lol:
pant*t ane jadi gatel tau,,,, :lol:

Like this

112. wayne wondo - Maret 18, 2013

♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ pada
Maret 18, 2013 pada 10:01 AM
NI MOTOR PECUNDANG… DOHC
DITARUH BODY AYAM….
——————————
ane tantangin montor semprot lemmot delta box ente adu speed lawan tanding ama pendekar fu ane!!
TAK KAMPLENGI PISAN

Like this

113. Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 doang "CANGGIH" katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO"ON...!!! - Maret 18, 2013

si Satria kudu di daur ulang guna menjadi motor yang selevel CB atau CBR…..

buat New Viar Lemot mah selevel Verza atau NMP atau Thunder sekalian biar terlihat canggih bin kencang diantara sesama motor sport rasa bebek….

wkwkwkwkkwwwkwkwkkwkwkwkwkwkkw…..

Like this

114. dwitrioktaria - Maret 18, 2013

Saya pernah komen sekitar bulan Januari, perihal menumpuknya stok sang FU di sebuah dealer suzuki di bilangan Arif Rahman Hakim akibat keluarnya sport 150 cc keluaran 2 pabrikan yg lagi bersaing (analisa saya). Hal yang sangat jarang klo FU sampe dibuat display (soalnya biasanya unti yg dikirim dari pabrikan ke dealer pasti udah pesanan orang)

Like this

115. Novian Agung - Maret 18, 2013

Pindah vendor aja kali om….

Like this

116. Soeharto Jooss - Maret 18, 2013

@ triatmono nyamar jadi komentator

kasihan bener hidup loh…

Like this

117. masshar2000 - Maret 18, 2013

fxr munculin lagi
http://www.masshar2000.wordpress.com

Like this

118. Mas Jokokarta - Maret 18, 2013

♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ pada
Maret 18, 2013 pada 10:01 AM
NI MOTOR PECUNDANG… DOHC
DITARUH BODY AYAM….
——————————
ane tantangin montor semprot lemmot delta box ente adu speed lawan tanding ama pendekar fu ane!!
TAK KAMPLENGI PISAN
——————————-
aku melu………..melu, pengen banget ngamplengi cangkeme darmo!

Like this

119. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 18, 2013

tau,,,,
wayne wondo pada Maret
18, 2013 pada 10:33 AM
♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥
pada
Maret 18, 2013 pada
10:01 AM
NI MOTOR PECUNDANG…
DOHC
DITARUH BODY AYAM….
——————————
ane tantangin montor
semprot lemmot delta box
ente adu speed lawan
tanding ama pendekar fu
ane!!
TAK KAMPLENGI PISAN

—–

PERCUMA OM… MENANG AMA ENTE PUN TAK TERHORMAT…. MOSOK MOTOR GANTENG LAWAN MOTOR AYAM SAYUR…. BISA TURUN KASTA…. :D

Like this

120. wayne wondo - Maret 18, 2013

kalo pendekar fu di discontinue !! lantas di ganti dgn produk apa?? sebuah pertanyaan besar?? apakah fxr di reborn!! ato motor semprot naked bike!!

Like this

121. wayne wondo - Maret 18, 2013

@ mbah modar!!
delta box abal2 lemmot aka muka nohara sinosuke gitu dibilang keren!! wah bener2 udah kena rabun garpu karatan stadium 5 rupanya!! maklumlah ente dah tuwir bau tanah!” udah ane siapin tanah 2×1 meter!!

Like this

122. triatmontok - Maret 18, 2013

jangan sampe blunder lagi nih sijuki.. dulu shogur r jadi axelo malah tambah ancurr!

Mending fu evolusi jadi motor laki

Like this

123. baridienbp - Maret 18, 2013

wah alamat fxr reborn juga sayonara
berarti fokus di mesin baru
http://baridienbp.wordpress.com/2013/03/13/klan-cbr-unjuk-piston-di-osaka-motorcycle-show/

Like this

124. triatmontok - Maret 18, 2013

@wayne rooney

wkwkwk ane ngakak baca komen ente! Perut ane ampe mules !! :mrgreen:

Like this

125. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 18, 2013

@ wayne rondo

:D… MAKANYA BELI MOTOR YG JELAS….. BELI CEBONG DOHC ABAL2… BELI FU MOTOR ALAY AYAM SAYUR DUA KELAMIN.. CACINGAN JUGA…. TU CEBONG AMA FU SAMA2 GIZI BURUK… MAKANYA TU JADI PECUNDANG SEMUA…. :D… WKWKWKEKEKEKEKEK…

Like this

126. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 18, 2013

NGOMONG AJA PENDEKAR AYAM SAYUR GITU !!! :D piss men.

Like this

127. HRS - Maret 18, 2013

mungkin discontinue nya cuma casisnya aja klu mesin ttp, yah d bikin casis batangan, atau mgkin mau reborn FXR150 buat saingi cbr/cb 150r n ntar jk ada indopri batangan kelas 150 kan bisa tbh ramai sentul, tinggal tunggu pabrikan “K” ama “Y” brojolin motor sport 150cc bkn motor harian lg

Like this

128. marimaninfo - Maret 18, 2013
129. wayne wondo - Maret 18, 2013

♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ pada
Maret 18, 2013 pada 11:08 AM
@ wayne rondo
… MAKANYA BELI MOTOR YG
JELAS….. BELI CEBONG DOHC
ABAL2… BELI FU MOTOR ALAY
AYAM SAYUR DUA KELAMIN..
CACINGAN JUGA…. TU CEBONG
AMA FU SAMA2 GIZI BURUK…
MAKANYA TU JADI PECUNDANG
SEMUA…. …
—————————–
bukanya yg pecundang tingkat dewa adl deltabox abal2 muka culun nohara sinosuke!! diajakin lawan tanding adu speed gak berani!!

Like this

130. What? - Maret 18, 2013

model baru + injeksi? ayam/semprot?

Like this

131. chuphez - Maret 18, 2013

Dari pada menginjeksikan mesin fu, mending membuat mesin baru ,yg gas buangnya jg sdh standart euro 3. Kata mr z sih begitu.
Apalagi di sinyalir pabrikan honda akan mereborn sonic dgn basis cb 150. Nah lhoo.!!
Si zusi akan buat sesuatu yg baru yg dpt bermain di 150 cc tanpa gembor2 dulu.
Strategi si zusi macam kawak gt lho yg langsung joss nekuk di tikungan.
Let’s wait & see
Keep brotherhood

Like this

132. What? - Maret 18, 2013

mbah darmo kurang tidur x td mlm jd agk2 ngawur :D

Like this

133. Rei - Maret 18, 2013

Trus gmn nasib para alayer yg mimpi pngen bli fu. Msok gnt nvl/cb150r?

Like this

134. mbahjo - Maret 18, 2013

mungkin ganti FI

Like this

135. brigade jalan raya - Maret 18, 2013

Suzuki dari dulu aneh :(

Kalau motor keren mesti discontinue. Ada apa sih ini :(

Jangan terulang kasus fxr. Motor jadi mahal

Like this

136. Trisna Ariwibawa - Maret 18, 2013
137. triatmontok - Maret 18, 2013

knp sih nvl gk berani adu speed langsung lawan fu/cb150r…!?

Jawabannya adalah karna nvl motor tukang bubur so gk perlu kenceng2 ntar gk dapat pelanggan. :mrgreen:

Like this

138. pak tarno - Maret 18, 2013

137. triatmontok – Maret 18, 2013

knp sih nvl gk berani adu speed langsung lawan fu/cb150r…!?

Jawabannya adalah karna nvl motor tukang bubur so gk perlu kenceng2 ntar gk dapat pelanggan. :mrgreen:

=========
yg dibahas apa, komennya apa…udah gitu ngawur pula,
kelihatan sales banget. nget nget nget….

Like this

139. es jeruk legi - Maret 18, 2013

Keperkasaan FU ga terbantahkan lagi, terlepas dari kelas dia (bebek bukan, batangan nanggung) namun dengan adanya persyaratan euro 3, kalau ditambah piranti agar memenuhi persyaratan itu harganya jadi ga kompetitif lagi, mirip dengan kasus CS1….mdh2an menjelma mjd motor sport batangan, silsilah satria dari bebek berubah ke ayago….besuk berubah sport batangan…biar tambah rame sport batangan 150cc….makin banyak pilihan…gantiin Thunder 125cc…karena di 250cc dah ada inazuma….just IMHO

Like this

140. Mr.Mlodod - Maret 18, 2013

Sayang banget discontinue….padahal Motor ini Jago Nampolin Old Vixion dan NVL….wkwkkkkkk
*sent from Android Mirip Talenan
Powered by Sinyal Tabok

Like this

141. blackrasta - Maret 18, 2013

Waduh suzuki fu punyaku,, gmana onderdilnya?

Like this

142. Adi - Maret 18, 2013

Jleeebbssss….. Modyarr….

Like this

143. abex - Maret 18, 2013

Kasus seperti shogun 110.

Like this

144. klingon z1 - Maret 18, 2013

fu mati,fxr fi versi naked reborn kali ya,biar bisa ngepretin si sincan sama si konde :lol:

Like this

145. WOW - Maret 18, 2013

Dari pada beli DOHC abal2 milik CEBOKER 150, mending pilih DOHC asli milik Satria FU, biar bebek tp super……..

Like this

146. topan - Maret 18, 2013

@137. triatmontok

monggo diliat yang didepan siapa

http://kenthoetboreup.files.wordpress.com/2013/03/226847_564412460243375_693619443_n.jpg

vixion buat motor tukang bubur truz kenapa?
masalah?
ga ada bedanya sama motor ini

http://pertamax7.files.wordpress.com/2013/02/honda-cb150r-buat-jualan.jpg

yang penting ga nyuri/ngrampok
motor buat jualan = barokah dibanding cuma buat kebut2an

Like this

147. tawonklanceng - Maret 18, 2013

terlalu mahalll…

Like this

148. ngaspalblog - Maret 18, 2013

sedihh

Like this

149. wayne wondo - Maret 18, 2013

klingon z1 pada Maret 18, 2013
pada 12:14 PM
fu mati,fxr fi versi naked reborn
kali ya,biar bisa ngepretin si
sincan sama si konde
———————–
ane sependapat ama ente bro!! klo sijuki ngebrojolin semprot batangan bakal seru dunia persilatan!!

Like this

150. klingon z1 - Maret 18, 2013

fu d discontinue populasi alay turun ???
Ah kata siapa,nih ane nemu vixion pake ban cacing http://qfs.mobi/f452954 :mrgreen: :D alay juga kan :lol:

Like this

151. noemoto - Maret 18, 2013

byuh..

Like this

152. otak tidak jalan - Maret 18, 2013

SESUASU deh.. Para alayer bakal musnah.

Like this

153. Bonsai Biker - Maret 18, 2013
154. Rio Lossy - Maret 18, 2013

Menurut saya ada benarnya mas klo si FU bakal discontinue…
Skrg ini kan FU masih karburator dan belum FI, andaikata FU ini dipaksakan menjadi FI, mau jadi berapa harganya???
21 juta?? Bebek koq 21 juta opo gak gendeng kuwi mas…heheheh..
Untuk itu pihak Suzuki bakal mengeluarkan bebek ekonomis downgrade si FU mungkin biar pasar FU lari ke bebek ekonomis ini.
Kemudian pengganti FU itu mungkin motor sport si FXR itu sendiri…
So ga akan rugi kan Suzuki discontinue si FU dan ga akan kehilangan pasar karena ada downgrade nya… dan pengganti FU itu si FXR motor sport legendaris itu bakal reborn… saya aja yang rumahnya deket ma pabrik perakitan Suzuki tambun aja susah ngedetect produk baru Suzuki yg bakal keluar…
Weleh-weleh….
Itu menurut penerangan saya yang ga penting ini…

Like this

155. jofrin - Maret 18, 2013

Satria FU injeksi semakin dekat….tapi gak tau juga dekat kemana :)

Like this

156. hayabusa rider B....FKB - Maret 18, 2013

gue jg pny fu 150 thai,…
mtor gue bukan mtor alay….velg eks nsr sp ban ganti battlax lebar…pro arm…bore up 220cc,spion,sein smua komplit….warna sama ama stnk….
hanya orang miring aj yg bilang smua FU alay…

Like this

157. Ferry - Maret 18, 2013

absen siang ah…
nitip lapak diskon vario techno 1,2jt > http://www.bintangmotor.com

Like this

158. Suzuki Satria FU discontinue?! bunuh doro eh diri! | mario devan Blog's - Maret 18, 2013

[...] yang mengagetkan datang dari kang IWB, bahwa SUzuki Satria FU akan didiscontinue pada bulan Juni, hal ini diperkuat dengan forecast [...]

Like this

159. anton donal cobain - Maret 18, 2013

bagaimanapun Suzuki satria tetap lebih unggul
Bravo.Satria Club Indonesia by.SSC Semarang

Like this

160. kakangprabu - Maret 18, 2013

Ada hubungannya dngn wacana masuknya GSR 150i Kah?

Like this

161. Pendekar FU Jago Ngentutin NVL - Maret 18, 2013

NVl itu motor Ompong alasannya gak berani Balap Head to Head….

Like this

162. joko - Maret 18, 2013

waduh..piye iki…motor laris kok malah di discontinue..mestinya skutik ma bebek yang ga bgtu laku itu yang di suntik mati…kok yo piye iki suzuki..

http://motoblast.wordpress.com/2013/03/17/inspirasi-stiker-hijau-untuk-cbr-250-r-juoooosss-tenan/

Like this

163. frontdiskbrake - Maret 18, 2013

fu ganti mesin sijuki ertiga

Like this

164. gosong - Maret 18, 2013

Wah sales2 produk Y ternyata bukan BC dan menghina produk H aja, sampai produk S dgn satria nya pun ikut dihina. Bagaimana jualan bisa naik kalau sales2nya cuma dididik jadi tukang hina oleh supervisornya. Sales gak ada etika dan otak Y itu.

Like this

165. dekisugi - Maret 18, 2013

kenapa enggak? sijuki pernah melakukan kebodohan yg sama pada shogun 110…

Like this

166. LOVEBIRDS - Maret 18, 2013

MOTOR BEBEK TERHEBAT YG PNH Q COBAIN SETELAH DASH

Like this

167. ogoh - Maret 18, 2013

suzuki tinggal nunggu waktu aja…..liang lahat sudah disiapkan…

Like this

168. 3KUPRET saudara 3KOPLAK - Maret 18, 2013

wah,, sayang bgt kang IWB, padahal in motor kebanggaan FBH..
lho kok bisa?????? ya bisa lah… FBH kalau nge BC motor yahama kan andalinnya FU, trs ngatain mtr yahama lemmoooottt,,
,kenapa ga pake mtr sesembahan sendiri??? semua org jg tau, mtr honpreet itu lemooot semua, dr yg 110 – 200 cc kecuali CBR 150. hahahaha

Like this

169. 3KUPRET saudara 3KOPLAK - Maret 18, 2013

wah,, sayang bgt kang IWB, padahal in motor kebanggaan FBH..
lho kok bisa?????? ya bisa lah… FBH kalau nge BC motor yahama kan andalinnya FU, trs ngatain mtr yahama lemmoooottt,,
,kenapa ga pake mtr sesembahan sendiri??? semua org jg tau, mtr honpreet itu lemooot semua, dr yg 110 – 200 cc kecuali CBR 150. hahahahaHa

Like this

170. Rollerman - Maret 18, 2013

mustahil kayaknya,pst ttp akan dpertahankan

kayaknya kabar angin belaka tuh

Like this

171. futaqih - Maret 18, 2013

hrs beli FU karbu nih sblm discontinue

Like this

172. dekisugi - Maret 18, 2013

banyak bapak2 penunggang motor laki sakit hati diasapi alayer pake FU. makanya mereka bersyukur kalo FU discontinue dan berharap populasi alayer berkurang. sayangnya bapak2 itu salah, alayer justru switch dan akan membuat populasi motor bapak2 itu menjadi motor banci… bakal makin banyak YV dan HC pake ban cacing selepas FU discontinue…

Like this

173. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 18, 2013

EHMM… :D BIARIN AJA DISUNTIK MATI… MOTOR BOROS.. :D

Like this

174. fuel injection - Maret 18, 2013

Sayang ⪪ªηǤ³³ε†°•. Ya , …. Tapi sapa tau akan muncul 150 cc motor sport , di tunggu aja…

Like this

175. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 18, 2013

MAKANYA DIKASIH BODY IMUT BIAR KELIHATAN KENCANG… WKWKWKWKWKWKWK…. :D

Like this

176. ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ - Maret 18, 2013

NI BOBOT AMA MOTOR VEGA SAMA… PANTESAN GAK STABIL BUAT SPEED.. :D

Like this

177. adisragen - Maret 18, 2013

alayer puyeng migren semua

Like this

178. Erit07 - Maret 18, 2013

Jangannnnnnnn….

Like this

179. ferdi - Maret 18, 2013

FU diskontinyu? apa komentar bimo?

Like this

180. Trio Ilham - Maret 18, 2013

jangan sampai ..

Like this

181. cumi - Maret 18, 2013

zusuki mw jualan sepeda ontel..

Like this

182. karismalover - Maret 18, 2013

bakalan jadi legend lagi dah

Like this

183. motorisgalau - Maret 18, 2013

asal jangan blunder aja lagi kek keputusan yang lalu2….

Like this

184. temonsoejadi - Maret 18, 2013

waduch……

ijin nitip mas [share] tahukah kamu, apa sebenarnya tujuan hidup kita ?
http://temonsoejadi.com/2013/03/17/apa-tujuan-hidup-kita/

suwun.

Like this

185. NONGOL LAGI - Maret 18, 2013

MOTOR AYAM SETENGAH BEBEK. NGGAK ENAK. BUANG AJA KELAUT SAMA ALAYERNYA SEKALIAN.
MOTOR JELEEEKKKK

Like this

186. NONGOL LAGI - Maret 18, 2013

MOTOR AYAM SETENGAH BEBEK. NGGAK ENAK. BUANG AJA KELAUT SAMA ALAYERNYA SEKALIAN.
MOTOR JELEEEKKKK
SETENGAH AYAM SETENGAH BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
SETENGAH AYAM SETENGAH BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
SETENGAH AYAM SETENGAH BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
SETENGAH AYAM SETENGAH BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK

Like this

187. NONGOL LAGI - Maret 18, 2013

MOTOR AYAM SETENGAH BEBEK.
NGGAK ENAK. BUANG AJA KELAUT
SAMA ALAYERNYA SEKALIAN.
MOTOR JELEEEKKKK
SETENGAH AYAM SETENGAH
BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK SETENGAH AYAM SETENGAH
BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
SETENGAH AYAM SETENGAH
BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
SETENGAH AYAM SETENGAH
BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
MOTOR AYAM SETENGAH BEBEK.
NGGAK ENAK. BUANG AJA KELAUT
SAMA ALAYERNYA SEKALIAN.
MOTOR JELEEEKKKK
SETENGAH AYAM SETENGAH
BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK SETENGAH AYAM SETENGAH
BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
SETENGAH AYAM SETENGAH
BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
SETENGAH AYAM SETENGAH
BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
MOTOR AYAM SETENGAH BEBEK.
NGGAK ENAK. BUANG AJA KELAUT
SAMA ALAYERNYA SEKALIAN.
MOTOR JELEEEKKKK
SETENGAH AYAM SETENGAH
BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK SETENGAH AYAM SETENGAH
BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
SETENGAH AYAM SETENGAH
BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
SETENGAH AYAM SETENGAH
BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
ALAY ALAYERNYA PADA KAPOK.

Like this

188. andi - Maret 18, 2013

Wow yg mau beli buruan skrg aja..

m.otomotifnet.com/read_article/16963571/2013/03/18/Komparasi_Yamaha_Xeon_RC_VS_Honda_Vario_Techno__Performa_dan_BBM_

Hasil tes mplus

Like this

189. soleh - Maret 18, 2013

ngomongin tentan alayers, bukan hanya satria FU aja yng suka makai ban cacing.
di daerah saya juga bnya old vixion makai ban cacing, ninja150 2tak juga bnyak, megapro dan tirev juga.
jdi kesimpulanya jngan memvonis suatu produk dngan kejelekan trus menrus toh produk itu juga punya kelebihan.

*konsumen biasa yang cinta damai*

Like this

190. Nursinali - Maret 18, 2013

Para alay kecewa

Like this

191. jeng3 - Maret 18, 2013

lha kan aturan euro 3 brrlaku agustus 2013 mungkin karena itu fu discontinue ganti Satria fi :mrgreen:

Like this

192. cah pekalongan - Maret 18, 2013

mungkin akan ada satria 250cc injeksi, menggunakan mesin inazuma.

Like this

193. fijaylani - Maret 18, 2013

kira2 apa ya rencana suzuki,klo mau di facelift, kn baru ngeluarin satria black fire cepet banget.
klo mau ngeluarin FXR lagi pasti powernya gk seganas yg dlu, pling cuma 17 s/d 18 hp doang..

Cuma 1 kata “TUNGGU AJA TANGGAL MAINNYA”.. Hehehe :D

Like this

194. st3v4nt - Maret 18, 2013

Mudah2an suzuki segera tobat dan merilis motor2 berkelas lagi….skywave jadi motor suzuki terakhirku untuk sekarang….sementara pindah merk sebelah dulu sampai kembalinya suzuki yg lebih inovatif dan value.

Like this

195. Visco Dutha Parawangsa - Maret 18, 2013

kayaknya ga mungkin deh. mungkin itu forecast palsu yg kevalidannya tidak bisa dipertanggung jawabkan

Like this

196. danyange dohc - Maret 18, 2013

kang iwan slentingan yg ane denger sih,bahwa pabrikan Y dan S lagi panas di jepun sono.shg sluruh anak pabrikan disuruh mundur teratur dari kolaborasi.yang berimbas ke pabrikan S di indonesia.apes bagi yg indent fu lah.monggo di cek sampe hari H

Like this

197. soni - Maret 18, 2013

tak patut.. tak patut…
tapi mungkin juga bener isu yg beredar satria fu di discontinue & suzuki akan membuat mesin 150cc, dohc, liquid cooler engine, injeksi close loop + o2 sensor, sasis deltabox, modelnya yahud.. yg akan menggantikan satria futapi mungkin juga bener isu yg beredar satria fu di discontinue & suzuki akan membuat mesin 150cc, dohc, liquid cooler engine, injeksi close loop + o2 sensor, sasis deltabox, modelnya yahud.. yg akan menggantikan satria futapi mungkin juga bener isu yg beredar satria fu di discontinue & suzuki akan membuat mesin 150cc, dohc, liquid cooler engine, injeksi close loop + o2 sensor, sasis deltabox, modelnya yahud.. yg akan menggantikan satria futapi mungkin juga bener isu yg beredar satria fu di discontinue & suzuki akan membuat mesin 150cc, dohc, liquid cooler engine, injeksi close loop + o2 sensor, sasis deltabox, modelnya yahud.. yg akan menggantikan satria fu.

Like this

198. yudha depp - Maret 18, 2013

wah mau ganti tampang jadi motor sport batangan ya
http://yudhadepp.blogspot.com/2013/03/pikir-lagi-kalau-mau-beli-ninja-2tak.html?m=0

Like this

199. ardoid - Maret 18, 2013

╦═╦
║║║
║╦║
╩╩╩
╦═╗
║║║
║╔╝
╩╝
╦═╦
║║║
║╦║
╩╩╩
╦╦╦╗
║║║║
╬╬╬╣
╚╩╩╝

Like this

200. bitlow - Maret 18, 2013
201. ngetes aja fby karbitan - Maret 18, 2013

Ah..mungkin ini motor kaum alay yg doyan ngebut mau ekspansi ke injeksi, tidak mungkin discontinue begitu aja, suzuki mau jualan apa? Yg laku motornya FU doank,..

Like this

202. Kang Tukul - Maret 18, 2013

Hahahaaaa…klo satria mau di hentikan produksinya,selanjutnya motor merk Suzuki di tnh air akan hilang musnah dan Suzuki akan wassalam layaknya Suzuki Mobil di Amerika sana…

Like this

203. Laskar SUZUKI - Maret 18, 2013
204. FBRossi - Maret 18, 2013

@triatmontok: benci banget sich ama tkng bubur? Yang penting halal, jujur gak korupsi dan bisa naik haji 3x. Lha ente?

Like this

205. adhe setiawan - Maret 18, 2013

mungkin versi karbu yg dhentikan. . !!

Like this

206. chuphez - Maret 18, 2013

Satria naek kelas bro, up to 150 cc ,semua serba baru…
The knight , nggak bakalan. Head to head dgn gacoan Y & H.

Manuver smart aka Si zusi

Like this

207. Callmewhy - Maret 18, 2013

Populasi alay berkurang?
ga percaya gue… Rata2 alay itu yg sruntulan ga jelas, yg motornya punya akselerasi bagus, bisa stop&go di tengah kota,fu contohnya, sisanya matic-matic cacingan yg rata2 bagus bgt buat stop&go,

buat pengendara matic, berasa ga kalo lo rata2 juga sruntulan kayak rider2 fu?
f*** y**

Like this

208. Fafa - Maret 19, 2013

kayaknya lagi siap2 keluarin FU injeksi dengan tampilan baru…siap2 hadapi honda ultra sonic 150. kesannya kyk NVL, CB150R ngadopsi vixi lawas kesalib nvl, ultra sonic ngadopsi FU disalib ama NFU. (IMHO)

Like this

209. sof - Maret 19, 2013

mungkin mau fokus ke Inazuma x bro IWB

Like this

210. ekojokosulistiyo - Maret 19, 2013

Wah bakalan jadi barang antik nan legendaris… buruan beli sebelum banyak yang nyari nantinya.
titip lapak : http://ekojokosulistiyo.wordpress.com/2013/03/18/kualitas-oli-bisa-tentukan-power-dan-konsumsi-bbm/

Like this

211. parkir - Maret 19, 2013

hasil Analisa Pribadi :
1. diganti versi injeksi all new product (150cc)
2. benar discontinue karena alasan safety. sebagaimana di Eropa motor seperti ini dilarang dipasarkan karena tidak sesuai antara body dan mesin. mungkin Indonesia juga akan menerapkan peraturan serupa. jadi pihak Suzuki gak ada pilihan lain.

yg lain silahkan tambahin sendiri gan. :)

Like this

212. tukang ojek - Maret 19, 2013

Disinyalir banyak unit H n Y bakal jadi alay…… Alias ALAY Undercover.

Btw, mbah dharmo ternyata ……..m…m….m………m…….. Bukan alay.

Like this

213. Nofgi - Maret 19, 2013
214. meong - Maret 19, 2013

87. ODONG-ODONG cap SAYAP – Maret 18, 2013

Kalau emang benar bgitu adanya., populasi alay akan terancam punah nih,, :D
Percaya silakan nggak percaya yò mònggò, di daerahku hampir mayoritas rider FU ber-ciri2 :
– Laki-laki
– umur 15-19 th
– kurus & kulit sawò trlalu matang
-rambut merah, kuning jagung, coklat muda, pernah 1x liat yg wrna biru, model Andika ”Kangen band”
-Gak pake helm (ya iya lah.. Rmbutnya aja kliatan :D )
– Pakèan item2 yg lambang & tulisanya gue gk mampu mbacanya (pdahal gue mahasiswa ) -Celana pensil, buat nyopot aja harus bongkar jahitan bawah.
– Kadang gk pakè sandal
– Tampang muka… wah, gk tega gue nerangkanya,
– Sering balap liar tiap mlm
– …
Ciri2 lainya tlng dibantu nambahi ya.. :D

———————————————-

kasihan sekali.
pasti kamu tinggal di kampung pelosok jauh dari perkotaan.

jadi tiap hari ketemu model yang seperti itu.

sesekali keluar dong dari kampung kumuh kamu itu.
biar kamu tercerahkan.

Like this

215. ded - Maret 19, 2013

mungkin mau di revisi biar memenuhi syarat keamanan brkendara

Like this

216. cacingaspal - Maret 19, 2013

mau ganti ban gambot biar bisa merebah se rebah rebahnya di tikungan

apa karna mau lahirkan yang 125 ayago nya???

http://cacingaspal.wordpress.com/2013/03/18/miniatur-motogp-dan-sport/

Like this

217. Pahlawan Kesiangan = Klingon Jr v2.0 (Shin-chan) - Maret 19, 2013

Ngakak nih ada yg bilang klo FU discontinue populasi AL4Y bakal punah, itu orang pasti gk ngaca dr pabrikan sembahannya yg suka ngajarin abg labil untuk beralay ria, mulai dr unsur iklan ampe ke balapan sambil ngelirik indoprix.. :lol: :lol: motor bebek yg dipake ibu” ke pasar koq dijadiin ajang balapan, pantes AL4Y makin banyak wong pabrikannya aja ngajarin yg gk bener xixixixixi :mrgreen: :mrgreen:
Kenyataan itu memang selalu menyakitkan

Like this

218. Haji Muhidin - Maret 19, 2013

angkat bendera putih

Like this

219. Konkong - Maret 19, 2013

Yg jelas akan ganti injeksi dengan nama baru SATRIA BERGITAR 160i

Like this

220. Isro Artomo - Maret 19, 2013
221. uwok - Maret 19, 2013

Udah KAGAK DOYAN DUIT kali mas…

Like this

222. Frans S. - Maret 19, 2013

Wah..wah…di stop dulu..di stop dulu…di stop dulu alay-alaynya…hehehe…gini sobat otomotif, dijelaskan dulu ya. Memang peraturan pemerintah tentang euro3 ini simpang siur, artinya ya ada yng setuju dan tidak. Nah, 2014 bukan euro3 saja, tp sudah masuk ke euro4. Dan para vendor/pabrikan kendaraan roda dua pun sudah mendukung.

Yang pertama, dari PT. Kawasaki Motor Indonesia sudah terang-terangan akan stop produksi motor varian jenis bebek dan akan menstop produksi motor 2 tak pada tahun 2014-2015. Bahkan bergabung dengan Bajaj, tapi bukan merger hanya membantu menjualkan. Tapiiii..ada tapinya, KMI akan lebih fokus pada produk bajaj yang baru akan di launch, dengan sistem injeksi. Dan KMI akan konsentrasi di varian motor sport 200cc keatas.

Dari Honda AHM, sudah mengeluarkan CB150R dan Verza, masing-masing tergolong motor sport injeksi. Produksi terakhir varian bebeknya?Blade. Tanggal 20 Maret 2013 besok akan launch varian matic. Kemungkinan akan stop juga produksi motor varian bebek (kabarnya). Dan akan produksi motor sport upgrade dari tiger dan megapro tentunya dengan sistem injeksi.

Yamaha?NVL, atau Vixion lama lah..itu sudah memakai injeksi. Dan tanggal 27 Maret 2013 akan me-launch produk baru matic.

Suzuki?stop FU?bisa jadi. PT. Suzuki Indonesia akan melaunch produk baru juga, disebut-sebut adiknya Suzuki Thunder 125 tapiii varian motor sport, ada yang bilang 110cc-150cc, kebenarannya?tunggu aja.

Bertanya-tanya kenapa kok banyak yng stop produksi?dan kok banyak yang mengeluarkan tipe sport dengan sistem injeksi?Dari tulisan diatas pasti dapat menyimpulkan sendiri donk. Soal FU di cap dengan alay, ya itu sih masing-masing opini sobat otomotif semua. Tapi ciri-ciri motor itu akan di stop produksinya salah satunya tidak adanya upgrade dari segi sistem engine, fueling, indikator dll. Hanya merubah stripping???jelas akan di stop produksinya. Namanya juga orang jualan sob… ^_^ mau laku kek, mau engga kek…kalau pede-nya gede bakal laku dagang apa aja?? ^_^

Like this

223. ODONG-ODONG cap SAYAP - Maret 19, 2013

@meong

ya bgitulah adanya mas bro.. Saya emng tinggal didaerah plosok n’ kumuh,, cma seorang mahasiswa UNY,

btw, tau UNY ndk ..? :D

Like this

224. Robby - Maret 19, 2013

Memang benar akan di stop mas bro FU150 yang sekarang itu yang terakhir (SE StreetFire). Tapi akan di produksi FU150 dengan sistem engine, fuel dll yang baru tentunya dengan mengarah ke sistem injeksi. Soal body dan tampang FU?ada kabar body masih sama, hanya sistem injeksi yang baru dan headlampnya model baru lagi.

Dan ada kabar juga, FU150 tidak akan sama bentuknya dengan FU yang sekarang, tapi akan lebih ke bentuk kalau dimisalkan yaitu dari Honda, yaitu Honda Verza.

Mari kita tunggu bulan Juni 2013 FU baru akan di produksi, bahkan mungkin akan di launch juga akhir bulan Juni tersebut.

Like this

225. orangsunda - Maret 19, 2013

sayang banget klo di discontinue..
padahal bisa ngimbangin ninin ama cbr 250 loh..

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=7zpBxlh0U0U&w=560&h=315%5D

Like this

226. rafi - Maret 19, 2013

syukurlah mtr yg memekakkan gendrang telinga dan meresahkan di discontinue krn para alay kebanyakan pakai knalpot racing,

Like this

227. suzuki satria F 150 mau discontinue? kenapa ya, [gosip] | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - Maret 20, 2013

[...] dapat info gosip yang panas dan wow dari lek iwb (disini) [...]

Like this

228. mamase - Maret 20, 2013

Sayang banget kalo discontinue.. Mungkin ada baiknya di update teknologi aja.. Pasang Injeksi biar lolos Euro-3, trus pasang radiator, model diubah biar lebih keren, dsb.. Dan harga ga naik :)

Like this

229. suzuki satria F 150 mau discontinue, mau ganti headlamp? | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - Maret 21, 2013

[...] dapat info gosip yang panas dan wow dari lek iwb (disini) [...]

Like this

230. Danu - Maret 21, 2013

Bacalah keterangan agan Frans S. sama Robby, kyknya orang2 deket suzu tuw…(kalleeee klo dr bahasanyaaa). Dah jelas tu, ya klo gak ganti teknologi mesin ya paling FU ganti2 headlamp, body ama striping, yang pasti injeksi jg kali…muuunggkiiiiin…. ^_^

Klo yng gw tangkep sie, FU yang sampe tahun ini di produksi akan di stop, tp bukan berarti FU di stop tp bakal di upgrade dengan kode lain kali….sapa tau jadi FU160cc…wekekekekekee…..

Like this

231. Rafa - Maret 22, 2013

Tak mungkin nama besar SATRIA FU dipensiunkan begitu saja. Pastilah ada produk yg benar2 ALL NEW dgn FITUR, DESAIN dan TEKNOLOGI paling yahud. Mungkin saja langkah tsb sebagai antisipasi atas rencana HONDA memproduksi motor UNDERBONE AYAM JAGO terbarunya dgn kubikasi yg sama persis dgn SATRIA FU saat ini…. (Jangan2 mesin CBSF dijejalin mentah2 di AYAGO HONDA nantinya….hehehe)

Like this

232. Concorde - April 2, 2013

Suzuki perlu motivasi yg baru agar tetap eksis. Bener FU memang laris, tp inget mesin FU sudah tua…. Klo hanya mengandalkan FU, kasian jg dealer2 jd sepi, pegawainya pada ngantuk.

Like this

233. gono GIni - April 30, 2013

gini all satria fu itu akan di ganti… itu aq dengar dari temen daler entar satria fu bukan nama satria fu lagi tapi menjadi Super Satri kapasitas mesin bukan 150 tapi menjadi 300 cc n injeksi. gitu bray yg saya denger

Like this

234. ade - Mei 26, 2013

biasanya mksud dicontinue itu buat penyegaran lagi…bisa aja upgrade mesin lg misal nambah cc, atw tipe satria baru…alias satria fu dengan spek n baju baru…kaya shogun 110 dulu yg jadi 125…smoga aja satria kl discontinue penerusny jauh lbih bgus lg…jadi pnjualan bisa makin meningkat…

Like this

235. sandy romain - Mei 27, 2013

mungkin yg bru x… (satria fu 250 cc) hahahaha

Like this

236. djafarbilang - Juni 14, 2013

Kalo ibarat procesor, suzuki=AMD, yang anteng tapi kemampuannya ga diragukan, trus yg laen=INTEL yg suka gembar gembor makanya muahallll lek..

Like this

237. toyib - Oktober 18, 2013

fu kaga discontinue, cuman ganti batok lampu ama spidometer doang,

Like this

238. iskandar - Desember 17, 2013

he3…biar lah itu menjadi wacana hangat…pointnya adalah strategi pasar…
buat agan2 yang minat dengan satria fu; monggo mampir di http://www.dealermotorsuzuki.com

thx mas IWB

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.560 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: