Hot isue…..Suzuki Satria FU150 akan di-discontinue??……

240

Bro dan sis sekalian……IWB yakin sampeyan tidak akan percaya dengan bocoran diatas. Begitu juga IWB yang cukup kaget serta bengong setelah mendapatkan pertanyaan sekaligus sodoran informasi tentang siayago. Lha gimana nggak ngowoh….disaat produk ini sedang menanjak serta menjadi penyumbang terbesar penjualan, mosok akan didiscotinue???….460x170iwanbanaran_newfino

Sopo sih yang nggak kenal Satria. Motor ini lumayan disegani para biker akibat engine yang disandang. Mulai dari versi 2 tak hingga 4 tak…..Satria mempunyai karakter kuat yakni “speed”. Performa masih menjadi nilai jual tak terbantahkan walau mesin berganti dengan 4stroke type. Spesifikasi DOHC 4 klep turunan mesin FXR150 disambut hangat para speed freak. Keberadaannya pun tidak terganggu sepak terjang dua pabrikan besar yang enggan bermain dikelas ayago. Tidak heran…sales cukup stabil. Disaat varian lain kurang bersinar….Satria FU150R tetap moncer. Dan…selentingan mengagetkanpun datang…..

Disodori sebuah data forecast dari pabrikan “S”, ketika IWB baca…semua terlihat normal hingga pandangan mata menyapu ke bulan Juni 2013. Note atau tulisan mengejutkan terbaca ” Discontinue”. Yang artinya….produksi tidak dilanjutkan….modiarrr tenan!. Rasa tidak percaya dan ragu menyelimuti IWB. Keraguan jebule juga menyelimuti teman-teman yang membaca sodoran data terlampir. Mungkin jika sebatas bisikan ketikan kalimat, IWB cuek bebek tidak menganggap serius. Lha ini….data otentik sebuah master plan forecast produksi yang dilempar untuk vendor-vendor yang biasa meracik siayago bike. Opo ora cenut-cenut sampeyan. Walau belum 100% terbukti benar, tidak ayal info dadakan ini memunculkan sebuah pertanyaan??. Ada apa dengan Suzuki??. Apakah mereka mempunyai rencana besar dibalik keputusan yang cukup mengejutkan diatas??…..

Suzuki Satria production forecastKue yang disumbang FU cukup besar bagi Suzuki. Moro-moro dihentikan….lakyo aneh tenan. So….arah yang IWB bisa raba adalah, mereka sedang mempunyai rencana lain. Meracik motorsport 150cc misalnya. Kabar ini memang santer mencuat belakangan. Hanya saja…dari beberapa ulasan yang dimuat media, sport yang disiapkan merupakan varian entry level. Prediksi kedua…..bisa saja perubahan forecast bulan Juni karena grup Indomobil akan merilis FU versi Injeksi. Prediksi ini juga kurang kuat sebab walau menganut injeksi, mayoritas komponen seharusnya tetap seperti versi lawas. Hanya ECU serta beberapa ubahan kelistrikan dimana tidak mengganggu pemesanan part lain kepihak vendor. Entahlah….

Last….minimnya koneksi IWB kepabrikan Suzuki membuat proses penggalian informasi terasa mandeg dijalan. Hal ini beda dengan dua pabrikan besar tanah air dimana IWB bisa lebih leluasa ngubek-ngubek informasi atas bantuan telik sandi. Suzuki??. Cuma iso doweh lan domblong :mrgreen: . So…apakah Satria FU akan dihentikan produksinya pasca Juni 2013??. Monggo diskusikan bareng-bareng isu ini. Siapa tahu ada salah satu diantara sampeyan yang lebih tahu. Ocreee…...(iwb)TVSMotor

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
  • wah

  • budizaky

    ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝

    Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

  • hooot.

  • peyek

    Alhamduliilah,,,

    jadi memperkecil populasi alay,,,, 😆

  • weleh-weleh

  • hasim adnan

    mampus lah kalian kaum alay…!

  • ron

    terkendala euro 3

  • Ericz

    psti ada yg lbh seru…

  • Injeksi….!!!!

  • moga2 ada pengganti yang bisa diterima orang banyak
    biar laris, gak kayak produk2 selain satria :mrgreen:

  • ki amat

    Mungkin ada produk baru x…

  • pertamaxxx gannn

  • pujo

    jualan mobil aj tu suzuki

  • dinard

    mungkin mau ada yang 200cc mas..hehehe
    atau sijuki mau reborn fxr…
    *ngaco

  • Maman

    Modiiar tenan

  • fadeln250r

    ealah. . .kan termasuk payu to motor alay iki. . . .lha kok distop. . . .

  • Lah suzuki bunuh diri dunk ? Kan mtor suzuki paling laris satria F

  • Rönex aj

    Ngeri lho susuki ngeluarin m0t0r sp0rt ful fairing ★★

  • wah, penggantinya apa yakin bakalan sesukses FU ?

  • hasim adnan

    ntar cb tak tanyain temen ane yg kerja di suzuki, tp doi pegang R4

  • peyek

    logisnya sih,, kayaknya mau di jadiin injeksi,,,

  • jhon_thor

    mosoK.!!!

  • Dian

    penjualan lumayan ko diskontinu yah

  • mau ada yang baru mungkin..

  • arston

    kyknya mau ganti injeksi sama pakai bodi motor batangan buat bersaing ma NVL n CBSF

  • pertamax…. jos

  • Bonn Djoovy CBSF

    20 besar lumayann..

  • kebo sinengker

    speechless…

  • hadi18

    semoga opsi pertama yg dipake suzuki, uda lama kagak liat mid sport dr suzuki

  • waduh rupanya 30 bsr

  • lalu?
    Ayamku?

  • apri

    mosok mw mengulang jaman Shogun R 110, sedang laris2nya trus diganti Shogun 125 yg kurang gregetnya…

  • Hhmmm…wait and see

  • sontoloyo

    Mungkin tetap ada FU150 tapi sdh revisi semua, jadi nanti vendor diberikan spek yg baru. Hanya blm sampai di meja mereka.

  • amangboru dan namboru manabu love

    mantab…COPET MOTOR berkurang…setelah jaman era RX KING raja jambret, akhir2 ini SATRIA FU paling sering saya dengar di gunakan para penjambret….saya baca di koran berkali-kali SATRIA FU ini di gunakan PERAMPOK untuk membunuh dan menjmbret…mudah2an motor seperti ini jgn keluar lagi.

  • Mio Je

    mungkin ganti total mesin karena jepangnya udah bilang mesin generasi FU sudah terlalu tua

    mesin generasi FU sudah dipake di suzuki FX125 sejak 1996,lagian mesin high performance kok cuma ditiup angin (tanpa radiator)

    ndak papa FU diskontinyu, kalo gantinya justru versi mininya GSX600 hehehe..

  • peyek

    wah,,, jangan sampe berita ini terdengan di kuping kaum alay,,,

    pasti si alay akan minta nih motor ke ortu sejadi-jadinya,,,,, ngancem ortu sejadi-jadinya,,,, 🙄

  • ancene sadis ,modiaarrr tenan :mrgreen:

  • akhirnya.. fu bs dganti fxr..

  • fbh tulen

    koment adem dr fbh dan fby :mrgreen:

    ccceeetttaaaarrrrr membbaaaahhheeenooolll :mrgreen:

  • wahwah,pagi2 dah bikin shock aja ne brita …

  • Andy FR

    maksudnya yang versi karbu kyang mau discountinu stukang, gak mungkin pemasok utama suzuki dusintik mati saat naik daun.
    btw, juni-agustus ada waktu dua bulan buat momen fu injeksi lahir.

  • ari

    suzuki mungkin mau bikin motorsport bermesin satria f

  • lha katana mo minor change di headlamp?

  • Everyone

    waw… pertamax

  • penjualannya lagi tinggi. ganti fi mungkin

  • bonz

    Pdhl gw br beli 7 bln yg lalu……kl discntinue spare part gmn bos IWB?

  • eko agus prio

    :mrgreen:

  • emir99

    @ peyek
    Benar apa kata sampean… Mengurangi populasi alay… :mrgreen:

  • ganti model baru.

  • Imouto

    Satria FU150 discont. trus keluar Satria FI150 😆

  • aloevera bukan buaya

    alay alay alay alay alay
    mungurangi populasi alay

  • CS1 aja disuntik mati

  • suthangwalang

    ntar malah jadi legendaris kayak si rx raja. siippp…

  • ari
  • zenjiddan

    Jiakakakakaka

  • ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥

    SLENTINGAN MO DIGANTI JENIS TRUK TRONTON 300ps. *KABAR DARI KEBUN SAWIT.

  • titzo

    Loooh heeee, loooh heeee…

  • kiluazolndix

    paling strategi mau brojolin yang baru..kalo pasarnya besar kok di discontinue??mungkin tidak??ato yang di discontinue vesi karbu dan dibrojolin yang ramah lingkungan=best manuver kayaknya

  • peyek

    57. suthangwalang – Maret 18, 2013
    ntar malah jadi legendaris kayak si rx raja. siippp…
    ==========================================
    hhmm,,, kayaknya nggak deh om,,
    ini alasannya,, :
    1. nih motor dohc,, yang perawatannya tak semudah si rx raja,,,
    2. si fu sangat segmented banget modelnya,, beda sama si rk raja,, modelnya masuk ke tua dan muda,,,
    3. kalo si alay udah beranjak dewasa,,, pasti nih alay ganti tunggangan,,,,

    IMHO,,,

  • MODARO

    MOODDDIIIAAAARRRRRR..
    TEENNNNAAANNNNNNN..

  • Bocor… bocor….. mgkn bkal ada new model. tp mgkn jg baru tahun depan. wong stok FU bnyak yg numpuk d dealer2 koq

  • peyek

    66. yanusakti – Maret 18, 2013
    Bocor… bocor….. mgkn bkal ada new model. tp mgkn jg baru tahun depan. wong stok FU bnyak yg numpuk d dealer2 koq
    =======================================
    wah,,,, kaya banget nih yang punya deler,,,, 😆
    sebanyak2nya stok motor di deler,, cuman di jejerin aja,,, nggak di sampe tumpuk2 dan bisa membuat motor rusak,,, 😆

  • apray

    Kaget mas

  • hendrix sby

    mosok?
    ganti opo mas?

  • kroco

    6. peyek – Maret 18, 2013
    Alhamduliilah,,,

    jadi memperkecil populasi alay,,,,
    =======================================
    😆 😆

  • RizaNinja13

    Ada kabar dr orng dalam suzuki katanya satria-F bakal ganti mesinnya sm “Mesin Jahit tp pake Radiator”…
    Buakakakakakakakak… Ngakak Sambil Jungkir Balik…

  • FOLLOWER
  • FOLLOWER
  • alih injeksi pastinya, tp jangan kaya discontinue shogun 110 ke 125 malah jadi acakadut penjualannya

  • konconya qwerty

    ayam jago diganti jadi ayam petelur.

  • anto fu

    lah kq bs..?
    Kaget juga ane,strategi apa ne.?
    Btw,xg bilangi fu motor alay klen tu sirik.
    Gk smua fu user alay x.
    Y bgitu lah kalo rasa dengki,sirik sudah mendara daging…

  • kompor mleduk

    kaum 4LaY pada kuciwa

  • kompor mleduk

    pria mapan itu pakae sport..

    • Klo masih pake 150cc mah belum masuk kategori mapan x bro

  • good day

    Mau ngebut dmana??
    Upsssss…………
    Maksudnya mau jualan apa suzuki klo kue yg paling laris ddiscotinue???

  • wah

    honda juga diskontinue gl pro/max padahal laris manis kang Iwan

  • ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥

    MOTOR DUAL KELAMIN…. 😀

  • ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥

    MOTOR LEMOT.. 😀

  • ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥

    MOTOR CACINGAN… 😀

  • ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥

    MOTOR KATROK.. 😀

  • Yugo15

    maaf ya bapak2 ,
    YANG ALAY ITU ORANGNYA BUKAN MOTORNYA!!!!
    Toh kaga semua yg punya Fu alay kan?!please deh,
    Cuman karena ini motor anak muda bgt jadi yg permak ya tu ababil2,.
    Jadi tu motor ya diam aja,.namanya juga BENDA MATI.
    Peace

  • ODONG-ODONG cap SAYAP

    Kalau emang benar bgitu adanya., populasi alay akan terancam punah nih,, 😀
    Percaya silakan nggak percaya yò mònggò, di daerahku hampir mayoritas rider FU ber-ciri2 :
    – Laki-laki
    – umur 15-19 th
    – kurus & kulit sawò trlalu matang
    -rambut merah, kuning jagung, coklat muda, pernah 1x liat yg wrna biru, model Andika ”Kangen band”
    -Gak pake helm (ya iya lah.. Rmbutnya aja kliatan :D)
    – Pakèan item2 yg lambang & tulisanya gue gk mampu mbacanya (pdahal gue mahasiswa ) -Celana pensil, buat nyopot aja harus bongkar jahitan bawah.
    – Kadang gk pakè sandal
    – Tampang muka… wah, gk tega gue nerangkanya,
    – Sering balap liar tiap mlm
    – …
    Ciri2 lainya tlng dibantu nambahi ya..
    😀

  • ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥

    MOTOR AYAM SAYUR… 😀

  • triatmono nyamar jadi komentator

    sohc vs dohc menang mana hayoo….? Kalo juragan lebih memilih sohc saza la yauww

  • ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥

    BELI 5 AHH !!! BUAT CAMPURAN SAYUR SOP…. 😀

  • ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥

    DI PANGGANG JUGA MANTAP… 😀

  • tob4to

    adem ayem warunge walaupun isi artikel e hot aka panas, soale gak nyrempet2 garpu karo sayap.
    Biyuh, nyesss..

  • Udin Suka Bertualang Mencari Sebongkah Berlian

    Kalo ganti ama injeksi sih ya wajar.. kalau TOTAL discontinue. Kasus FXR terulang lagi…

  • oyo

    bs jadi info baru sepenggal itu alias data blm lengkap, pasti ada pembaruan lain tp ttp satria.

  • ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥

    NI MOTOR PECUNDANG… DOHC DITARUH BODY AYAM…. 😀

  • triatmono nyamar jadi komentator

    jam2 segini biasane juragan akan memberikan vaksin rabies ke tuyul2 juragan macam qwerty, mbah modar n peyek kopok biar ndak menulari orang lain…

  • mantap

  • triatmono nyamar jadi komentator

    monggo mampir ke warung juragan tuyul2!!! Coz juragan akan berikan menu spe-sial buat kalian yaitu:

    balap entok prototip jepun style harga milyaran…

    Monggo mampir tuyul2 ku yg maho! :mrgreen:

  • Mas Jokokarta

    sak uni unimu…..

  • triatmono nyamar jadi komentator

    cuma di warung juragan para pembaca semua bisa di beri bonus ‘rondo matrix’ plus foto juragan yg lagi sama rondo2 ayu…

    Ndak percaya monggo sa-za mampir.. :mrgreen:

  • ahli_jalanan

    OMR hondut masuk tipi kagak om ??

    ane rasa kagak yee

  • triatmono nyamar jadi komentator

    last! Nek juragan mbahas produk ‘sayap’ mergo akeh demite! Contohe:

    qwerty, peyek, mbah modar, jaos maho etc etc etc :mrgreen:

  • wayne wondo

    mmmooodddiiiarrr tenan!! pendekar fu favorit ane bakal disuntik mati!! ada apa gerangan

  • peyek
  • triatmono nyamar jadi komentator

    juragan menilai warunge kang iwb sekarang sudah jadi tongkrongan sales2 maho n kuli outsorcing pabrik!! Contohe:

    qwerty, peyek, mbah modar, pak tarno, jaos maho dll! 😆

  • Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 doang “CANGGIH” katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO”ON…!!!

    waahhhh ini motor sering ngeludahin motor sport deltabox abal-abal cap garpu sendok……

    wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwk……..

  • peyek

    101. triatmono nyamar jadi komentator – Maret 18, 2013
    ================================================
    dah ah,,, ente jangan gonggongin ane,,, 😆
    pant*t ane jadi gatel tau,,,, 😆

  • wayne wondo

    ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ pada
    Maret 18, 2013 pada 10:01 AM
    NI MOTOR PECUNDANG… DOHC
    DITARUH BODY AYAM….
    ——————————
    ane tantangin montor semprot lemmot delta box ente adu speed lawan tanding ama pendekar fu ane!!
    TAK KAMPLENGI PISAN

  • Motor Sport Rasa Bebek Teknologi MotoGP aka Rongsokan 15 kualitas Mocin SOHC 5 doang “CANGGIH” katanya si TRIATMAMPUS yang PEKOKNYA tingkat KEBO BYLO”ON…!!!

    si Satria kudu di daur ulang guna menjadi motor yang selevel CB atau CBR…..

    buat New Viar Lemot mah selevel Verza atau NMP atau Thunder sekalian biar terlihat canggih bin kencang diantara sesama motor sport rasa bebek….

    wkwkwkwkkwwwkwkwkkwkwkwkwkwkkw…..

  • Saya pernah komen sekitar bulan Januari, perihal menumpuknya stok sang FU di sebuah dealer suzuki di bilangan Arif Rahman Hakim akibat keluarnya sport 150 cc keluaran 2 pabrikan yg lagi bersaing (analisa saya). Hal yang sangat jarang klo FU sampe dibuat display (soalnya biasanya unti yg dikirim dari pabrikan ke dealer pasti udah pesanan orang)

  • Pindah vendor aja kali om….

  • Soeharto Jooss

    @ triatmono nyamar jadi komentator

    kasihan bener hidup loh…

  • Mas Jokokarta

    ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ pada
    Maret 18, 2013 pada 10:01 AM
    NI MOTOR PECUNDANG… DOHC
    DITARUH BODY AYAM….
    ——————————
    ane tantangin montor semprot lemmot delta box ente adu speed lawan tanding ama pendekar fu ane!!
    TAK KAMPLENGI PISAN
    ——————————-
    aku melu………..melu, pengen banget ngamplengi cangkeme darmo!

  • ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥

    tau,,,,
    wayne wondo pada Maret
    18, 2013 pada 10:33 AM
    ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥
    pada
    Maret 18, 2013 pada
    10:01 AM
    NI MOTOR PECUNDANG…
    DOHC
    DITARUH BODY AYAM….
    ——————————
    ane tantangin montor
    semprot lemmot delta box
    ente adu speed lawan
    tanding ama pendekar fu
    ane!!
    TAK KAMPLENGI PISAN

    —–

    PERCUMA OM… MENANG AMA ENTE PUN TAK TERHORMAT…. MOSOK MOTOR GANTENG LAWAN MOTOR AYAM SAYUR…. BISA TURUN KASTA…. 😀

  • wayne wondo

    kalo pendekar fu di discontinue !! lantas di ganti dgn produk apa?? sebuah pertanyaan besar?? apakah fxr di reborn!! ato motor semprot naked bike!!

  • wayne wondo

    @ mbah modar!!
    delta box abal2 lemmot aka muka nohara sinosuke gitu dibilang keren!! wah bener2 udah kena rabun garpu karatan stadium 5 rupanya!! maklumlah ente dah tuwir bau tanah!” udah ane siapin tanah 2×1 meter!!

  • triatmontok

    jangan sampe blunder lagi nih sijuki.. dulu shogur r jadi axelo malah tambah ancurr!

    Mending fu evolusi jadi motor laki

  • wah alamat fxr reborn juga sayonara
    berarti fokus di mesin baru
    http://baridienbp.wordpress.com/2013/03/13/klan-cbr-unjuk-piston-di-osaka-motorcycle-show/

  • triatmontok

    @wayne rooney

    wkwkwk ane ngakak baca komen ente! Perut ane ampe mules !! :mrgreen:

  • ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥

    @ wayne rondo

    :D… MAKANYA BELI MOTOR YG JELAS….. BELI CEBONG DOHC ABAL2… BELI FU MOTOR ALAY AYAM SAYUR DUA KELAMIN.. CACINGAN JUGA…. TU CEBONG AMA FU SAMA2 GIZI BURUK… MAKANYA TU JADI PECUNDANG SEMUA…. :D… WKWKWKEKEKEKEKEK…

  • ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥

    NGOMONG AJA PENDEKAR AYAM SAYUR GITU !!! 😀 piss men.

  • HRS

    mungkin discontinue nya cuma casisnya aja klu mesin ttp, yah d bikin casis batangan, atau mgkin mau reborn FXR150 buat saingi cbr/cb 150r n ntar jk ada indopri batangan kelas 150 kan bisa tbh ramai sentul, tinggal tunggu pabrikan “K” ama “Y” brojolin motor sport 150cc bkn motor harian lg

  • wayne wondo

    ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥ pada
    Maret 18, 2013 pada 11:08 AM
    @ wayne rondo
    … MAKANYA BELI MOTOR YG
    JELAS….. BELI CEBONG DOHC
    ABAL2… BELI FU MOTOR ALAY
    AYAM SAYUR DUA KELAMIN..
    CACINGAN JUGA…. TU CEBONG
    AMA FU SAMA2 GIZI BURUK…
    MAKANYA TU JADI PECUNDANG
    SEMUA…. …
    —————————–
    bukanya yg pecundang tingkat dewa adl deltabox abal2 muka culun nohara sinosuke!! diajakin lawan tanding adu speed gak berani!!

  • What?

    model baru + injeksi? ayam/semprot?

  • chuphez

    Dari pada menginjeksikan mesin fu, mending membuat mesin baru ,yg gas buangnya jg sdh standart euro 3. Kata mr z sih begitu.
    Apalagi di sinyalir pabrikan honda akan mereborn sonic dgn basis cb 150. Nah lhoo.!!
    Si zusi akan buat sesuatu yg baru yg dpt bermain di 150 cc tanpa gembor2 dulu.
    Strategi si zusi macam kawak gt lho yg langsung joss nekuk di tikungan.
    Let’s wait & see
    Keep brotherhood

  • What?

    mbah darmo kurang tidur x td mlm jd agk2 ngawur 😀

  • Rei

    Trus gmn nasib para alayer yg mimpi pngen bli fu. Msok gnt nvl/cb150r?

  • mbahjo

    mungkin ganti FI

  • brigade jalan raya

    Suzuki dari dulu aneh 🙁

    Kalau motor keren mesti discontinue. Ada apa sih ini 🙁

    Jangan terulang kasus fxr. Motor jadi mahal

  • triatmontok

    knp sih nvl gk berani adu speed langsung lawan fu/cb150r…!?

    Jawabannya adalah karna nvl motor tukang bubur so gk perlu kenceng2 ntar gk dapat pelanggan. :mrgreen:

  • pak tarno

    137. triatmontok – Maret 18, 2013

    knp sih nvl gk berani adu speed langsung lawan fu/cb150r…!?

    Jawabannya adalah karna nvl motor tukang bubur so gk perlu kenceng2 ntar gk dapat pelanggan. :mrgreen:

    =========
    yg dibahas apa, komennya apa…udah gitu ngawur pula,
    kelihatan sales banget. nget nget nget….

  • es jeruk legi

    Keperkasaan FU ga terbantahkan lagi, terlepas dari kelas dia (bebek bukan, batangan nanggung) namun dengan adanya persyaratan euro 3, kalau ditambah piranti agar memenuhi persyaratan itu harganya jadi ga kompetitif lagi, mirip dengan kasus CS1….mdh2an menjelma mjd motor sport batangan, silsilah satria dari bebek berubah ke ayago….besuk berubah sport batangan…biar tambah rame sport batangan 150cc….makin banyak pilihan…gantiin Thunder 125cc…karena di 250cc dah ada inazuma….just IMHO

  • Sayang banget discontinue….padahal Motor ini Jago Nampolin Old Vixion dan NVL….wkwkkkkkk
    *sent from Android Mirip Talenan
    Powered by Sinyal Tabok

  • Waduh suzuki fu punyaku,, gmana onderdilnya?

  • Adi

    Jleeebbssss….. Modyarr….

  • abex

    Kasus seperti shogun 110.

  • klingon z1

    fu mati,fxr fi versi naked reborn kali ya,biar bisa ngepretin si sincan sama si konde 😆

  • WOW

    Dari pada beli DOHC abal2 milik CEBOKER 150, mending pilih DOHC asli milik Satria FU, biar bebek tp super……..

  • topan

    @137. triatmontok

    monggo diliat yang didepan siapa

    http://kenthoetboreup.files.wordpress.com/2013/03/226847_564412460243375_693619443_n.jpg

    vixion buat motor tukang bubur truz kenapa?
    masalah?
    ga ada bedanya sama motor ini

    http://pertamax7.files.wordpress.com/2013/02/honda-cb150r-buat-jualan.jpg

    yang penting ga nyuri/ngrampok
    motor buat jualan = barokah dibanding cuma buat kebut2an

  • terlalu mahalll…

  • sedihh

  • wayne wondo

    klingon z1 pada Maret 18, 2013
    pada 12:14 PM
    fu mati,fxr fi versi naked reborn
    kali ya,biar bisa ngepretin si
    sincan sama si konde
    ———————–
    ane sependapat ama ente bro!! klo sijuki ngebrojolin semprot batangan bakal seru dunia persilatan!!

  • klingon z1

    fu d discontinue populasi alay turun ???
    Ah kata siapa,nih ane nemu vixion pake ban cacing http://qfs.mobi/f452954 :mrgreen: 😀 alay juga kan 😆

  • byuh..

  • SESUASU deh.. Para alayer bakal musnah.

  • Rio Lossy

    Menurut saya ada benarnya mas klo si FU bakal discontinue…
    Skrg ini kan FU masih karburator dan belum FI, andaikata FU ini dipaksakan menjadi FI, mau jadi berapa harganya???
    21 juta?? Bebek koq 21 juta opo gak gendeng kuwi mas…heheheh..
    Untuk itu pihak Suzuki bakal mengeluarkan bebek ekonomis downgrade si FU mungkin biar pasar FU lari ke bebek ekonomis ini.
    Kemudian pengganti FU itu mungkin motor sport si FXR itu sendiri…
    So ga akan rugi kan Suzuki discontinue si FU dan ga akan kehilangan pasar karena ada downgrade nya… dan pengganti FU itu si FXR motor sport legendaris itu bakal reborn… saya aja yang rumahnya deket ma pabrik perakitan Suzuki tambun aja susah ngedetect produk baru Suzuki yg bakal keluar…
    Weleh-weleh….
    Itu menurut penerangan saya yang ga penting ini…

  • Satria FU injeksi semakin dekat….tapi gak tau juga dekat kemana 🙂

  • gue jg pny fu 150 thai,…
    mtor gue bukan mtor alay….velg eks nsr sp ban ganti battlax lebar…pro arm…bore up 220cc,spion,sein smua komplit….warna sama ama stnk….
    hanya orang miring aj yg bilang smua FU alay…

  • absen siang ah…
    nitip lapak diskon vario techno 1,2jt > http://www.bintangmotor.com

  • Pingback: Suzuki Satria FU discontinue?! bunuh doro eh diri! | mario devan Blog's()

  • anton donal cobain

    bagaimanapun Suzuki satria tetap lebih unggul
    Bravo.Satria Club Indonesia by.SSC Semarang

  • kakangprabu

    Ada hubungannya dngn wacana masuknya GSR 150i Kah?

  • NVl itu motor Ompong alasannya gak berani Balap Head to Head….

  • joko

    waduh..piye iki…motor laris kok malah di discontinue..mestinya skutik ma bebek yang ga bgtu laku itu yang di suntik mati…kok yo piye iki suzuki..

    http://motoblast.wordpress.com/2013/03/17/inspirasi-stiker-hijau-untuk-cbr-250-r-juoooosss-tenan/

  • fu ganti mesin sijuki ertiga

  • gosong

    Wah sales2 produk Y ternyata bukan BC dan menghina produk H aja, sampai produk S dgn satria nya pun ikut dihina. Bagaimana jualan bisa naik kalau sales2nya cuma dididik jadi tukang hina oleh supervisornya. Sales gak ada etika dan otak Y itu.

  • dekisugi

    kenapa enggak? sijuki pernah melakukan kebodohan yg sama pada shogun 110…

  • LOVEBIRDS

    MOTOR BEBEK TERHEBAT YG PNH Q COBAIN SETELAH DASH

  • ogoh

    suzuki tinggal nunggu waktu aja…..liang lahat sudah disiapkan…

  • 3KUPRET saudara 3KOPLAK

    wah,, sayang bgt kang IWB, padahal in motor kebanggaan FBH..
    lho kok bisa?????? ya bisa lah… FBH kalau nge BC motor yahama kan andalinnya FU, trs ngatain mtr yahama lemmoooottt,,
    ,kenapa ga pake mtr sesembahan sendiri??? semua org jg tau, mtr honpreet itu lemooot semua, dr yg 110 – 200 cc kecuali CBR 150. hahahaha

  • 3KUPRET saudara 3KOPLAK

    wah,, sayang bgt kang IWB, padahal in motor kebanggaan FBH..
    lho kok bisa?????? ya bisa lah… FBH kalau nge BC motor yahama kan andalinnya FU, trs ngatain mtr yahama lemmoooottt,,
    ,kenapa ga pake mtr sesembahan sendiri??? semua org jg tau, mtr honpreet itu lemooot semua, dr yg 110 – 200 cc kecuali CBR 150. hahahahaHa

  • Rollerman

    mustahil kayaknya,pst ttp akan dpertahankan

    kayaknya kabar angin belaka tuh

  • futaqih

    hrs beli FU karbu nih sblm discontinue

  • dekisugi

    banyak bapak2 penunggang motor laki sakit hati diasapi alayer pake FU. makanya mereka bersyukur kalo FU discontinue dan berharap populasi alayer berkurang. sayangnya bapak2 itu salah, alayer justru switch dan akan membuat populasi motor bapak2 itu menjadi motor banci… bakal makin banyak YV dan HC pake ban cacing selepas FU discontinue…

  • ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥

    EHMM… 😀 BIARIN AJA DISUNTIK MATI… MOTOR BOROS.. 😀

  • fuel injection

    Sayang ⪪ªηǤ³³ε†°•. Ya , …. Tapi sapa tau akan muncul 150 cc motor sport , di tunggu aja…

  • ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥

    MAKANYA DIKASIH BODY IMUT BIAR KELIHATAN KENCANG… WKWKWKWKWKWKWK…. 😀

  • ♥♡ Mb@h D@rmo ♡♥

    NI BOBOT AMA MOTOR VEGA SAMA… PANTESAN GAK STABIL BUAT SPEED.. 😀

  • alayer puyeng migren semua

  • Jangannnnnnnn….

  • ferdi

    FU diskontinyu? apa komentar bimo?

  • jangan sampai ..

  • cumi

    zusuki mw jualan sepeda ontel..

  • bakalan jadi legend lagi dah

  • motorisgalau

    asal jangan blunder aja lagi kek keputusan yang lalu2….

  • waduch……

    ijin nitip mas [share] tahukah kamu, apa sebenarnya tujuan hidup kita ?
    http://temonsoejadi.com/2013/03/17/apa-tujuan-hidup-kita/

    suwun.

  • NONGOL LAGI

    MOTOR AYAM SETENGAH BEBEK. NGGAK ENAK. BUANG AJA KELAUT SAMA ALAYERNYA SEKALIAN.
    MOTOR JELEEEKKKK

  • NONGOL LAGI

    MOTOR AYAM SETENGAH BEBEK. NGGAK ENAK. BUANG AJA KELAUT SAMA ALAYERNYA SEKALIAN.
    MOTOR JELEEEKKKK
    SETENGAH AYAM SETENGAH BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
    SETENGAH AYAM SETENGAH BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
    SETENGAH AYAM SETENGAH BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
    SETENGAH AYAM SETENGAH BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK

  • NONGOL LAGI

    MOTOR AYAM SETENGAH BEBEK.
    NGGAK ENAK. BUANG AJA KELAUT
    SAMA ALAYERNYA SEKALIAN.
    MOTOR JELEEEKKKK
    SETENGAH AYAM SETENGAH
    BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK SETENGAH AYAM SETENGAH
    BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
    SETENGAH AYAM SETENGAH
    BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
    SETENGAH AYAM SETENGAH
    BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
    MOTOR AYAM SETENGAH BEBEK.
    NGGAK ENAK. BUANG AJA KELAUT
    SAMA ALAYERNYA SEKALIAN.
    MOTOR JELEEEKKKK
    SETENGAH AYAM SETENGAH
    BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK SETENGAH AYAM SETENGAH
    BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
    SETENGAH AYAM SETENGAH
    BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
    SETENGAH AYAM SETENGAH
    BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
    MOTOR AYAM SETENGAH BEBEK.
    NGGAK ENAK. BUANG AJA KELAUT
    SAMA ALAYERNYA SEKALIAN.
    MOTOR JELEEEKKKK
    SETENGAH AYAM SETENGAH
    BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK SETENGAH AYAM SETENGAH
    BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
    SETENGAH AYAM SETENGAH
    BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
    SETENGAH AYAM SETENGAH
    BEBEK (BRANTI) MOTOR JELEKK
    ALAY ALAYERNYA PADA KAPOK.

  • andi

    Wow yg mau beli buruan skrg aja..

    m.otomotifnet.com/read_article/16963571/2013/03/18/Komparasi_Yamaha_Xeon_RC_VS_Honda_Vario_Techno__Performa_dan_BBM_

    Hasil tes mplus

  • ngomongin tentan alayers, bukan hanya satria FU aja yng suka makai ban cacing.
    di daerah saya juga bnya old vixion makai ban cacing, ninja150 2tak juga bnyak, megapro dan tirev juga.
    jdi kesimpulanya jngan memvonis suatu produk dngan kejelekan trus menrus toh produk itu juga punya kelebihan.

    *konsumen biasa yang cinta damai*

  • Nursinali

    Para alay kecewa

  • jeng3

    lha kan aturan euro 3 brrlaku agustus 2013 mungkin karena itu fu discontinue ganti Satria fi :mrgreen:

  • cah pekalongan

    mungkin akan ada satria 250cc injeksi, menggunakan mesin inazuma.

  • fijaylani

    kira2 apa ya rencana suzuki,klo mau di facelift, kn baru ngeluarin satria black fire cepet banget.
    klo mau ngeluarin FXR lagi pasti powernya gk seganas yg dlu, pling cuma 17 s/d 18 hp doang..

    Cuma 1 kata “TUNGGU AJA TANGGAL MAINNYA”.. Hehehe 😀

  • st3v4nt

    Mudah2an suzuki segera tobat dan merilis motor2 berkelas lagi….skywave jadi motor suzuki terakhirku untuk sekarang….sementara pindah merk sebelah dulu sampai kembalinya suzuki yg lebih inovatif dan value.

  • kayaknya ga mungkin deh. mungkin itu forecast palsu yg kevalidannya tidak bisa dipertanggung jawabkan

  • danyange dohc

    kang iwan slentingan yg ane denger sih,bahwa pabrikan Y dan S lagi panas di jepun sono.shg sluruh anak pabrikan disuruh mundur teratur dari kolaborasi.yang berimbas ke pabrikan S di indonesia.apes bagi yg indent fu lah.monggo di cek sampe hari H

  • soni

    tak patut.. tak patut…
    tapi mungkin juga bener isu yg beredar satria fu di discontinue & suzuki akan membuat mesin 150cc, dohc, liquid cooler engine, injeksi close loop + o2 sensor, sasis deltabox, modelnya yahud.. yg akan menggantikan satria futapi mungkin juga bener isu yg beredar satria fu di discontinue & suzuki akan membuat mesin 150cc, dohc, liquid cooler engine, injeksi close loop + o2 sensor, sasis deltabox, modelnya yahud.. yg akan menggantikan satria futapi mungkin juga bener isu yg beredar satria fu di discontinue & suzuki akan membuat mesin 150cc, dohc, liquid cooler engine, injeksi close loop + o2 sensor, sasis deltabox, modelnya yahud.. yg akan menggantikan satria futapi mungkin juga bener isu yg beredar satria fu di discontinue & suzuki akan membuat mesin 150cc, dohc, liquid cooler engine, injeksi close loop + o2 sensor, sasis deltabox, modelnya yahud.. yg akan menggantikan satria fu.

  • ardoid

    ╦═╦
    ║║║
    ║╦║
    ╩╩╩
    ╦═╗
    ║║║
    ║╔╝
    ╩╝
    ╦═╦
    ║║║
    ║╦║
    ╩╩╩
    ╦╦╦╗
    ║║║║
    ╬╬╬╣
    ╚╩╩╝

  • ngetes aja fby karbitan

    Ah..mungkin ini motor kaum alay yg doyan ngebut mau ekspansi ke injeksi, tidak mungkin discontinue begitu aja, suzuki mau jualan apa? Yg laku motornya FU doank,..

  • Kang Tukul

    Hahahaaaa…klo satria mau di hentikan produksinya,selanjutnya motor merk Suzuki di tnh air akan hilang musnah dan Suzuki akan wassalam layaknya Suzuki Mobil di Amerika sana…

  • FBRossi

    @triatmontok: benci banget sich ama tkng bubur? Yang penting halal, jujur gak korupsi dan bisa naik haji 3x. Lha ente?

  • mungkin versi karbu yg dhentikan. . !!

  • chuphez

    Satria naek kelas bro, up to 150 cc ,semua serba baru…
    The knight , nggak bakalan. Head to head dgn gacoan Y & H.

    Manuver smart aka Si zusi

  • Callmewhy

    Populasi alay berkurang?
    ga percaya gue… Rata2 alay itu yg sruntulan ga jelas, yg motornya punya akselerasi bagus, bisa stop&go di tengah kota,fu contohnya, sisanya matic-matic cacingan yg rata2 bagus bgt buat stop&go,

    buat pengendara matic, berasa ga kalo lo rata2 juga sruntulan kayak rider2 fu?
    f*** y**

  • Fafa

    kayaknya lagi siap2 keluarin FU injeksi dengan tampilan baru…siap2 hadapi honda ultra sonic 150. kesannya kyk NVL, CB150R ngadopsi vixi lawas kesalib nvl, ultra sonic ngadopsi FU disalib ama NFU. (IMHO)

  • sof

    mungkin mau fokus ke Inazuma x bro IWB

  • Wah bakalan jadi barang antik nan legendaris… buruan beli sebelum banyak yang nyari nantinya.
    titip lapak : http://ekojokosulistiyo.wordpress.com/2013/03/18/kualitas-oli-bisa-tentukan-power-dan-konsumsi-bbm/

  • parkir

    hasil Analisa Pribadi :
    1. diganti versi injeksi all new product (150cc)
    2. benar discontinue karena alasan safety. sebagaimana di Eropa motor seperti ini dilarang dipasarkan karena tidak sesuai antara body dan mesin. mungkin Indonesia juga akan menerapkan peraturan serupa. jadi pihak Suzuki gak ada pilihan lain.

    yg lain silahkan tambahin sendiri gan. 🙂

  • tukang ojek

    Disinyalir banyak unit H n Y bakal jadi alay…… Alias ALAY Undercover.

    Btw, mbah dharmo ternyata ……..m…m….m………m…….. Bukan alay.

  • meong

    87. ODONG-ODONG cap SAYAP – Maret 18, 2013

    Kalau emang benar bgitu adanya., populasi alay akan terancam punah nih,, 😀
    Percaya silakan nggak percaya yò mònggò, di daerahku hampir mayoritas rider FU ber-ciri2 :
    – Laki-laki
    – umur 15-19 th
    – kurus & kulit sawò trlalu matang
    -rambut merah, kuning jagung, coklat muda, pernah 1x liat yg wrna biru, model Andika ”Kangen band”
    -Gak pake helm (ya iya lah.. Rmbutnya aja kliatan 😀 )
    – Pakèan item2 yg lambang & tulisanya gue gk mampu mbacanya (pdahal gue mahasiswa ) -Celana pensil, buat nyopot aja harus bongkar jahitan bawah.
    – Kadang gk pakè sandal
    – Tampang muka… wah, gk tega gue nerangkanya,
    – Sering balap liar tiap mlm
    – …
    Ciri2 lainya tlng dibantu nambahi ya.. 😀

    ———————————————-

    kasihan sekali.
    pasti kamu tinggal di kampung pelosok jauh dari perkotaan.

    jadi tiap hari ketemu model yang seperti itu.

    sesekali keluar dong dari kampung kumuh kamu itu.
    biar kamu tercerahkan.

  • ded

    mungkin mau di revisi biar memenuhi syarat keamanan brkendara

  • mau ganti ban gambot biar bisa merebah se rebah rebahnya di tikungan

    apa karna mau lahirkan yang 125 ayago nya???

    http://cacingaspal.wordpress.com/2013/03/18/miniatur-motogp-dan-sport/

  • Ngakak nih ada yg bilang klo FU discontinue populasi AL4Y bakal punah, itu orang pasti gk ngaca dr pabrikan sembahannya yg suka ngajarin abg labil untuk beralay ria, mulai dr unsur iklan ampe ke balapan sambil ngelirik indoprix.. 😆 😆 motor bebek yg dipake ibu” ke pasar koq dijadiin ajang balapan, pantes AL4Y makin banyak wong pabrikannya aja ngajarin yg gk bener xixixixixi :mrgreen: :mrgreen:
    Kenyataan itu memang selalu menyakitkan

  • Haji Muhidin

    angkat bendera putih

  • Konkong

    Yg jelas akan ganti injeksi dengan nama baru SATRIA BERGITAR 160i

  • uwok

    Udah KAGAK DOYAN DUIT kali mas…

  • Frans S.

    Wah..wah…di stop dulu..di stop dulu…di stop dulu alay-alaynya…hehehe…gini sobat otomotif, dijelaskan dulu ya. Memang peraturan pemerintah tentang euro3 ini simpang siur, artinya ya ada yng setuju dan tidak. Nah, 2014 bukan euro3 saja, tp sudah masuk ke euro4. Dan para vendor/pabrikan kendaraan roda dua pun sudah mendukung.

    Yang pertama, dari PT. Kawasaki Motor Indonesia sudah terang-terangan akan stop produksi motor varian jenis bebek dan akan menstop produksi motor 2 tak pada tahun 2014-2015. Bahkan bergabung dengan Bajaj, tapi bukan merger hanya membantu menjualkan. Tapiiii..ada tapinya, KMI akan lebih fokus pada produk bajaj yang baru akan di launch, dengan sistem injeksi. Dan KMI akan konsentrasi di varian motor sport 200cc keatas.

    Dari Honda AHM, sudah mengeluarkan CB150R dan Verza, masing-masing tergolong motor sport injeksi. Produksi terakhir varian bebeknya?Blade. Tanggal 20 Maret 2013 besok akan launch varian matic. Kemungkinan akan stop juga produksi motor varian bebek (kabarnya). Dan akan produksi motor sport upgrade dari tiger dan megapro tentunya dengan sistem injeksi.

    Yamaha?NVL, atau Vixion lama lah..itu sudah memakai injeksi. Dan tanggal 27 Maret 2013 akan me-launch produk baru matic.

    Suzuki?stop FU?bisa jadi. PT. Suzuki Indonesia akan melaunch produk baru juga, disebut-sebut adiknya Suzuki Thunder 125 tapiii varian motor sport, ada yang bilang 110cc-150cc, kebenarannya?tunggu aja.

    Bertanya-tanya kenapa kok banyak yng stop produksi?dan kok banyak yang mengeluarkan tipe sport dengan sistem injeksi?Dari tulisan diatas pasti dapat menyimpulkan sendiri donk. Soal FU di cap dengan alay, ya itu sih masing-masing opini sobat otomotif semua. Tapi ciri-ciri motor itu akan di stop produksinya salah satunya tidak adanya upgrade dari segi sistem engine, fueling, indikator dll. Hanya merubah stripping???jelas akan di stop produksinya. Namanya juga orang jualan sob… ^_^ mau laku kek, mau engga kek…kalau pede-nya gede bakal laku dagang apa aja?? ^_^

  • ODONG-ODONG cap SAYAP

    @meong

    ya bgitulah adanya mas bro.. Saya emng tinggal didaerah plosok n’ kumuh,, cma seorang mahasiswa UNY,

    btw, tau UNY ndk ..? 😀

  • Robby

    Memang benar akan di stop mas bro FU150 yang sekarang itu yang terakhir (SE StreetFire). Tapi akan di produksi FU150 dengan sistem engine, fuel dll yang baru tentunya dengan mengarah ke sistem injeksi. Soal body dan tampang FU?ada kabar body masih sama, hanya sistem injeksi yang baru dan headlampnya model baru lagi.

    Dan ada kabar juga, FU150 tidak akan sama bentuknya dengan FU yang sekarang, tapi akan lebih ke bentuk kalau dimisalkan yaitu dari Honda, yaitu Honda Verza.

    Mari kita tunggu bulan Juni 2013 FU baru akan di produksi, bahkan mungkin akan di launch juga akhir bulan Juni tersebut.

  • orangsunda

    sayang banget klo di discontinue..
    padahal bisa ngimbangin ninin ama cbr 250 loh..

    [youtube http://www.youtube.com/watch?v=7zpBxlh0U0U&w=560&h=315%5D

  • rafi

    syukurlah mtr yg memekakkan gendrang telinga dan meresahkan di discontinue krn para alay kebanyakan pakai knalpot racing,

  • Pingback: suzuki satria F 150 mau discontinue? kenapa ya, [gosip] | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^()

  • mamase

    Sayang banget kalo discontinue.. Mungkin ada baiknya di update teknologi aja.. Pasang Injeksi biar lolos Euro-3, trus pasang radiator, model diubah biar lebih keren, dsb.. Dan harga ga naik 🙂

  • Pingback: suzuki satria F 150 mau discontinue, mau ganti headlamp? | PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^()

  • Danu

    Bacalah keterangan agan Frans S. sama Robby, kyknya orang2 deket suzu tuw…(kalleeee klo dr bahasanyaaa). Dah jelas tu, ya klo gak ganti teknologi mesin ya paling FU ganti2 headlamp, body ama striping, yang pasti injeksi jg kali…muuunggkiiiiin…. ^_^

    Klo yng gw tangkep sie, FU yang sampe tahun ini di produksi akan di stop, tp bukan berarti FU di stop tp bakal di upgrade dengan kode lain kali….sapa tau jadi FU160cc…wekekekekekee…..

  • Rafa

    Tak mungkin nama besar SATRIA FU dipensiunkan begitu saja. Pastilah ada produk yg benar2 ALL NEW dgn FITUR, DESAIN dan TEKNOLOGI paling yahud. Mungkin saja langkah tsb sebagai antisipasi atas rencana HONDA memproduksi motor UNDERBONE AYAM JAGO terbarunya dgn kubikasi yg sama persis dgn SATRIA FU saat ini…. (Jangan2 mesin CBSF dijejalin mentah2 di AYAGO HONDA nantinya….hehehe)

  • Concorde

    Suzuki perlu motivasi yg baru agar tetap eksis. Bener FU memang laris, tp inget mesin FU sudah tua…. Klo hanya mengandalkan FU, kasian jg dealer2 jd sepi, pegawainya pada ngantuk.

  • gini all satria fu itu akan di ganti… itu aq dengar dari temen daler entar satria fu bukan nama satria fu lagi tapi menjadi Super Satri kapasitas mesin bukan 150 tapi menjadi 300 cc n injeksi. gitu bray yg saya denger

  • ade

    biasanya mksud dicontinue itu buat penyegaran lagi…bisa aja upgrade mesin lg misal nambah cc, atw tipe satria baru…alias satria fu dengan spek n baju baru…kaya shogun 110 dulu yg jadi 125…smoga aja satria kl discontinue penerusny jauh lbih bgus lg…jadi pnjualan bisa makin meningkat…

  • mungkin yg bru x… (satria fu 250 cc) hahahaha

  • Kalo ibarat procesor, suzuki=AMD, yang anteng tapi kemampuannya ga diragukan, trus yg laen=INTEL yg suka gembar gembor makanya muahallll lek..

  • toyib

    fu kaga discontinue, cuman ganti batok lampu ama spidometer doang,

  • he3…biar lah itu menjadi wacana hangat…pointnya adalah strategi pasar…
    buat agan2 yang minat dengan satria fu; monggo mampir di http://www.dealermotorsuzuki.com

    thx mas IWB

  • Tampilan Striping Terbaru Suzuki Satria F
    SATRIA F BLACK PREDATOR

    http://berita-motor-drag.blogspot.com/2014/07/tampilan-terbaru-suzuji-satria-f.html