iklan iwb

Yamaha SZSeperti prediksi IWB….ketika sebuah produk memasuki pasar yang belum dijamah pabrikan lain, pasti produk tersebut tidak akan dibiarkan melenggang sendiri. Apalagi jika potensinya memang luar biasa mempunyai kans besar menggerogoti market share yang sudah dikuasai. So….hadirnya Honda Verza 150 disinyalir bakal merubah peta persaingan motorsport tanah air. Yup…seperti dilansir Detik, Pak Sutarya (YIMM) melemparkan statement yang cukup menarik untuk kita kupas? yakni adanya wacana Yamaha untuk bermain dikelas entry level varian sport. Bahkan kabarnya diam-diam….proses pengembangan sudah berlangsung………460x170-2

Pak Sutarya menegaskan bahwa gempuran-gempuran yang dilakukan kompetitor tidak akan dibiarkan begitu saja. “Kudu” ada tindakan nyata dari Yamaha dan mereka serius untuk itu. “Ada motor sport baru yang sedang kita kembangkan. Mesinnya baru, rangka juga baru. Pokoknya semuanya baru. Volumenya yang agak besar. Lihat saja nanti..” ujar Direktur Pemasaran YIMM seperti dikutip Detik. Sebagai pemerhati….tentu saja statement diatas cukup menarik mengingat Yamaha begitu getol membantah tertarik dikelas entry level. Namun indikasinya terbalik…..

Last.…sebenarnya bukan hal mengherankan jika wacana diatas terealisasi. Kenapa?. DiIndia sendiri…pabrikan garputala mempunyai varian dibawah FZ16 bernama SZ-X serta SZ-R. Engine yang disematkan sama plek dengan FZ16 aka Byson. Bedanya hanya pada desain serta suspensi yang menganut dual shock plus banderol tentunya. Nah….jika YIMM sudi membawa kesini, dengan sedikit sentuhan plus perombakan dari karbu ke injeksi, IWB yakin sang SZ bisa bersaing melawan Honda Verza150. Gimana menurut sampeyan, monggo berikan opininya…..(iwb)Yamaha SZ

iklan iwb

TVSMotor

402 COMMENTS

  1. katanya gak tertarik ke entri level lho mas..
    tapi kalo kaya picture nya itu ya bisa ngos ngosan si perza..

  2. dulu ngomong nya YMKI dan YMII kalo sport entry level tidak akan memperngaruhi dan tidak penting tapi sekarang suka jilat ludah sendiri……..
    makanya makin kesini jualannya makin mampus.

    # jilid fino 2

  3. “sport murah gak akan laku” yang ngomong begono tempo hari siapa ya ?
    “era matic retro sudah lewat” yang ngomong gitu siapa ya ? (tapi malah jualan metic retro juga)

    Sudahlah yamaho4x, jangan kebanyakan bacot kayak fb-kutangzz, mending bikin mesin jahit aja, kan genset + alat musik udah.
    “? ??? ????????????? ??? “?

  4. kalo bener berarti yamaha nyampah kue honda!!! tapi honda juga nyampah kue indie jadi sama2 nyampah!!! korbannya??? mongtor indie!!! nyang untung??? tetap aja konsumen!!! :mrgreen:

  5. YAMAHA PENJILAT SEMUA….
    makin kesini makin bodoh,terkesan mengekor kompetitor..
    saya pemakai yamaha jupiter burhan aja jadi ga respek lagi dengan merk buatan yamaha

Comments are closed.