iklan iwb

AHM_02PT Astra Honda Motor (AHM) meraih penghargaan Excellent Service Experience Award (ESEA) 2013 dari Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre CCSL) setelah berhasil meraih nilai tertinggi di industri roda dua dalam riset Excellent Service Experience Index (ESEIndex)….

Riset ESEIndex dilakukan di dua kota besar yaitu Jakarta dan Surabaya dengan mengevaluasi 76 merek. Riset ini menggunakan metodologi Mystery Shoping yang merupakan salah satu alat penjaminan kualitas layanan yang mampu memberikan informasi awal jika terjadi penyimpangan proses pelayanan. Dalam riset ini setiap merek mendapatkan kunjungan evaluasi sebanyak 30 kali yang dilakukan di dua kota besar tersebut. Selama riset yang dilakukan mulai Oktober-Desember 2012 ini, didapat 2.280 data evaluasi kinerja. Dari 76 merek yang dievaluasi, Carre CCSL memutuskan hanya 39 merek yang berhak mendapatkan ESEA 2013. AHM ditetapkan sebagai salah satu yang terbaik di industri roda dua.

AHM_01Head of Corporate Communication AHM Kristanto mengatakan penghargaan ini akan memicu perusahaan untuk dapat meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di setiap lini bisnis yang berhubungan langsung dengan konsumen, baik dalam hal penjualan di showroom maupun saat memberikan layanan di setiap bengkel resmi Honda. ?Sejalan dengan semangat One Heart atau Satu Hati, kami akan terus menemani konsumen mewujudkan mimpi mereka melalui produk berkualitas dan layanan terbaik kami di setiap jaringan,? ujarnya. CEO Carre CCSL Yuliana Agung mengatakan perusahaan di Indonesia perlu lebih memperhatikan pengelolaan customer experience sebagai salah satu cara untuk menciptakan nilai tambah sehingga diharapkan dapat memberikan dampak yang baik terhadap revenue dan pertumbuhan perusahaan….(AHM PR)

iklan iwb

72 COMMENTS

  1. Cuma di Jakarta dan Surabaya?? Di Sulawesi dan Kalimantan kalah ama Yamaha. Kalo gak salah menyusul juga Sumatera.

  2. AHM mantap..
    gw dukung perusahaan indonesia…
    I <3 Made in Indonesia…
    Beda sama merk2 lain, dikuasain 100% sama jepang..
    sedangkan AHM 50:50
    so keuntungannya buat bangsa indonesia juga, gak kesedot semua sama jepang…

  3. Halaaah… mbuuuh…
    beres honda Palangkaraya & Banjarmasin ga berhasil mbaikin rembesan oli, air radiator, gangguan fungsi otomatis kipas pending & sirkulasi air radiator dimotor gue…
    Buruan.. silakan di perbaiki tu keahlian mekaniknya AHM … sungguh mengecewakaaan…

  4. iyalah, ahas service yang menyebar dan terlengkap toolnya, dan para mekanik yang sudah biasa dan berpengalaman dalam hal mesin apalagi sistem injeksinya, beda ama tetangga.
    tidak ragu kalau honda dapat excellent service !!!

  5. Selain Sulawesi dan Kalimantan, Sumatera juga!!!! Tinggal Pulau Jawa. 😀

    bocoraninfoakurat.wordpress.com/2013/01/24/benteng-kekuatan-yamaha-di-luar-pulau-jawa/

  6. Yg dket ahass tinggal telp aja,entar mtor yg mo di servis di ambil mikanik di bwa ke berez entar juga di anter lagi kerumah,sya pernah liat sndiri hal sprti itu,kemungkinan ada biaya tambahan..

  7. knapa para fby sk skali BC.
    komen2nya kampungan bgt.
    begitulah suara pecundang.
    sdh bc report penjualan januari blum?
    itu sdh jd takdir Honda slalu superior.
    napa? gak terima lu ?

  8. Bener pora mas?

    Nek kualitas pelayanan n sparepart koyone tonggo sebelah setingkat luih apik deh cmiw

  9. mantafff…

    nitip lapak ah 😀

    anggiwirza.wordpress.com/2013/02/09/honda-scoopy-fi-enelan-tuh-headlampnya-projector/

  10. @Bro Iwan
    Apa benar Honda bakal menggebrak sport low end 125 cc, harga 13 juta’an ?
    Kalau benar (bukan hoax), bakal geger tuh dunia permotoran !
    Honda joss lah.

  11. Alibi putus asa fby

    “Ya iyalah honda bengkelnya banyak, toolkit bla bla, dananya gede, perusahaan astra bla bla bla”

  12. ngetes aja pada
    Februari 9, 2013
    pada 11:11 PM

    ?Ya iyalah honda
    bengkelnya banyak,
    toolkit bla bla,
    dananya gede,
    perusahaan astra bla
    bla bla?
    ———-
    BUAT APA ITU SMUA BUNG KALO MEKANIKNYA GAK BECUS INJEKSI… & LANGKA SPARE PART… layakkah dpt penghargaan ?????? hahahahahah.

  13. gue mau tanya..???? di daerah mana mekanik honda gag bisa servis injeksi?????? datang ke tangerang….. bawa ke AHSS….. smua udah pada jago….. lo aja tinggal di udik yg pmakai motor hondanya masih mines… katrok lo cuman 1info hoak aja masih percaya…..!!!!! Ini berita fakta aja lo masih pelintir…… banggain aja tu yamahmud jepang…. kaga ada sumbangsihnya buat INA…… beda sama astra….. sama AHM….. pe’a…. bin o’on….

  14. aneh juga ya..berapa bnyk komplain motor H,tp kok bisa dpt excellent..?! servis cb aja ga smua beres bisa dpt excellent..?! servis injeksi ke tetangga dpt excellent..?! ane bukan fb,tp ane sering baca ulasan iwb,tmc,rt bnyk sekali kelemahan2 H tp knp bisa dpt excellent sungguh janggal

  15. ngapain gontok2an buat sales2 perlu ente ketahui hubungan honda dan yamaha di indonesia, kenapa keduanya tidak pernah mengeluarkan motor dengan spec head to head…
    ridertua.com/2012/05/07/honda-vs-yamaha-di-jepang-dan-di-indonesia/

Comments are closed.