iklan iwb

New Vixion top speedBro dan sis sekalian…rasa penasaran IWB untuk menggali top speed Yamaha new Vixion terjawab sudah. Setelah mendapatkan trek yang maha luas, jalanan sepi Kuningan yang menikung serta rada menanjak menjadi opsi aksi ekplorasi. Dengan kecepatan penuh badan tidak menunduk full…..motor pemegang tampuk kekuasaan market share sport tanah air tersebut nyantol di 9800 RPM!!

Awalnya IWB mencoba menggali top speed pada malam hari. Sayang…..minimnya pencahayaan menjadi kendala proses recording. Hingga perekaman IWB ulang setelah mendapatkan kesempatan emas dipagi hari. Jalanan lengang dan lebar Kuningan menjadi tempat strategis yang tidak boleh disia-siakan. Konsentrasi IWB kali ini tidak pada accelerasi pergigi sebab kontur jalanan memang kurang mendukung (tidak datar). Menikung dengan lengkungan kekanan…..kemudian rada miring kekiri panjangggg, lurus kekiri lagi…..baru straight dengan permukaan aspal sedikit menanjak. Asyiknya….ketika melengkung kekiri pada kecepatan 124km/jam, bok*ng (maaf) IWB geser mengikuti sudut cornering…..dan motor yang baru diupgrade kaki-kakinya tersebut begitu nurut dan stabil. Juozzz tenan!. Terus piye dengan engine??….

iklan iwb

Pada pengetesan bobot IWB yang mencapai 80kg, respon accelerasi termasuk top. Untuk meraih 100km/jam mesin eces tidak ngoyo. Namun teriakan engine mulai berat ketika speed sudah masuk 123km/jam. Kemungkinan besar karena trek yang menikung serta IWB tidak bisa nunduk penuh akibat moncong helm terganjal kamera yang menjulang nempel ditanki. Sesi terbaik top speed yang bisa IWB raih dengan trek menikung tidak rata…..plus posisi badan setengah tegak, meraih kecepatan 125 km/jam. Not bad at all…..

Last….dengan joki yang lebih kerempeng serta jalanan datar plus posisi badan yang benar…IWB yakin NVL bisa meraih top speed 130km/jam. Diatas semua….video diatas hanyalah sebuah bukti dan gambaran bahwa penggantian ban dengan ukuran jumbo ternyata tetap tidak mampu mengebiri keampuhan lari generasi Vixion. Apakah fakta ini seimbang serta selaras dengan komsumsi bahan bakar sikuda besi?. Kita buktikan dulu brosis. Tunggu next artikel…..(iwb)

Video top speed Yamaha new Vixion (silahkan pilih HD full screen for high quality video)

704 COMMENTS

  1. sayang sang penantang ga berani pake ban gede.. kalah juossssss seandainya dan seandainya…

  2. sayang sang penantang ga berani pake ban gede.. kalah juossssss seandainya dan seandainya… hohohooooo

  3. Apakah bahan bakar menggunakan premium mas IWB?
    Ditunggu next artikel akurasi konsumsi bahan bakar si NVL mas IWB?

Comments are closed.