iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..usai sudah penantian banderol CB150R. Perhari ini pihak AHM sudah mengumukan harga resmi sikuda besi yang dilepas 22,350 OTR Jakarta. Sebuah harga yang menurut IWB lumayan serem dan mengancam kompetitor secara telak…..

Sebelumnya IWB sudah memberikan ancer-ancer pricing si Street Fire dibeberapa artikel (monggo lihat arsip). IWB menyebut range 25 kebawah….dan yang terakhir mengerucut hingga 22-23 jutaan. Dilalah klop brosis. Kendati sempat muncul berita dari media online yang sedikit merusak bocoran dengan menyebut angka 30 jutaan :mrgreen: , keyakinan jurus Vario 125 kedua yang diberlakukan tetap optimis. Terbukti AHM memilih jalan tengah….secara smart menempatkan CB150R nggantung diangka 22,350 juta. Sadis euy…..

Last….AHM mematok target penjualan 15,000unit/bulan. Seperti yang sudah IWB bocorkan sebelumnya….ada 4 warna pilihan yang ditawarkan untuk konsumen yakni Speedy White, Lightning White, Astro Black, dan Furious Red. Btw…power CB150R ternyata sedikit turun dibanding CBR150R (16,3hp vs 17,5hp). Monggo intip jpeg terlampir untuk detilnya.? So…22,350 juta sudah sesuai harapan belum bro??….(iwb)

iklan iwb

Spesifikasi Honda CB150Rspecifikasi (klik untuk memperbesar)

447 COMMENTS

    • Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH RIJI atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RIJI pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu (4001) dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka (GHOIB) nya MBAH RIJI saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG (082 388 362 128) MBAH RIJI ,ramalan MBAH RIJI meman memiliki ramalan (GHOIB? yang dijamin 100% tembus..,???

      Assalamualaikum wr.wb saya sangat mengucapka banyak terimah kasih kepada MBAH RIJI atas bantuan MBAH kini impian saya selama ini sudah jadi kenyataan dan berkat bantuan MBAH RIJI pula yang telah memberikan anka jitunya kepada saya yaitu (4001) dan alhamdulillah berhasil..sekali lagi makasih yaa MBAH karna waktu itu saya cuma bermodalkan uang cuma 100 rb dan akhirnya saya menang..??? Berkat anka (GHOIB) nya MBAH RIJI saya sudah bisa buka toko sendiri dan kini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya,bagi anda yg ingin seperti saya silahkan HBG 082 388 362 128 )tembus..,??? 9_) MBAH RIJI ,ramalan MBAH RIJI meman memiliki ramalan (GHOIB? yang dijamin 100%

  1. seruu nih?para petarung jalanan
    saling serang..hahaha
    yg satu pake jurus api,yg satu lagi pake jurus gledek..

  2. Mantab, daftar spesifikasi lengkapnya uda keluar mas ?

    nofgipiston.wordpress.com/2012/12/08/apa-sih-yang-kalian-sukai-dari-motor-honda-cb150r-streetfire/

  3. waaaaaaaa 22 juta kasi 3 juta , upgrade kaki2 chemco nmp ringan and cat teralis , ganti mufler aja udah keren , turunin sok depan , top speed 140 kph 6 speed, kebgetan ahm kasi mesin cbr dijual 22 juta ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, sebgai penunggang cbr sdikit kaciwa ane , tp gpp lah sing penting part mesine wes di lokalkan

  4. vixie rider ketar ketir. mau gaya gayaan gak keren mau gass pooll”” di kamplengi karo streetfire!!! hi bro!” emang mau ngebut dimana??

Comments are closed.