Satu kode misterius kembali nongol. Motor apalagi nih??…

140
3

Bro dan sis sekalian….entah kenapa, IWB mempunyai feeling kuat bahwa tahun depan sepertinya pabrikan besar tanah air berlomba menelurkan banyak motor anyar. Prediksi ini bukanlah tanpa alasan sebab sudah beberapa kode produk yang berstatus prototype mampir dikuping IWB. Belum tersingkap teka-teki kode 2DP, yang paling hangat kini nongol lagi code product 2BJ. Byuh, jian mumet tenan! :mrgreen: …..

Info yang dibisikkan bro AA (Inisial/thanks bro) mengungkapkan, kode 2BJ merupakan produk yang dimiliki prabrikan garputala. YIMM memberi label 2BJ…..dengan status unidentified. Pertanyaannya adalah…..apakah kode tersebut merupakan varian sport atau matic??…..masih misterius. mencoba celingak-celinguk kanan kiri mencari contekan, jawaban yang disodorkan hanya gelengan kepala tanda tidak tahu. Bahkan dari beberapa sobat kenalan IWB, mereka hanya mampu meraba tanpa bisa memberikan jawaban pasti. Artinya, sik peteng dedet ora nggenah. Oalah, bener-bener bikin gemes dan geregetan….

Dari analisa pribadi, kode 2BJ bisa jadi merupakan varian matic. Hal ini didasarkan minimnya bocoran sport anyar pabrikan garputala yang di rilis tahun depan. Yah…memang sih wacana Vixion fairing atau Byson sudah mengemuka. Akan tetapi timeline kode yang lahir prematur menimbulkan kecurigaan besar bahwa 2BJ memang untuk skutik. Hal ini selaras dengan beberapa info yang mengatakan bahwa Yamaha ingin memperkuat barisan varian skutik ditahun 2013…..

Last...kode brojol bukanlah asal dibuat. Terdapat arti besar dibalik kombinasi huruf dan angka yang menjadi pegangan para vendor meramu ribuan part pendukung dibelakangnya. So….kode 2BJ??. Kira-kira apa nih bro. Ada yang tahu??…..(iwb)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

140 COMMENTS

  1. Anu mas, tangklet, kalo produk facelift misal dr karbu ke fi sblm maspro apa hrs daftar kode baru apa nggak? Nyobi nrawang perkembangan kebo fi.

  2. Walaupun lg KO tetep disempatkan mampir neng warunge Lek Iwan. Wi kode motor opo neh yo yo. Lek kon gawe trail ae.

Comments are closed.