Yamaha Gandeng Noah, Jumpa Fans dan Konser Perdana di Singkawang….

157
2

Yamaha menggebrak dengan menggandeng Noah sebagai brand ambassador teranyar. Band baru anggota lawas pentolannya Ariel itu bakal menghentak lewat konser Noah Reborn Tour di 25 kota didukung Yamaha. Dari 25 kota itu Yamaha memimpin acara meet & greet atau jumpa fans di 10 kota dimulai dari pertengahan November tahun ini hingga Februari 2013……

Lapangan Kridasana, Singkawang, Kalimantan Barat, menjadi lokasi pertama konser Noah, Jumat (16 November). Sehari sebelumnya Ariel (vokal), Uky (gitar), Lukman (gitar), Reza (drum), David (keyboard) sudah hadir menyapa penggemar dalam jumpa fans bersama Yamaha di Pontianak.100 orang peserta meet & greet yang adalah konsumen Yamaha beruntung bertemu Noah. Mereka dipilih berdasarkan kampanye pemilihan motor berhadiah meet & greet atau penunjukan dari area kepada konsumen loyal Yamaha. Peserta meet & greet juga mendapatkan 100 goodie bag menarik serta diberikan kesempatan foto bersama Noah. Aturan ini berlaku di 10 kota tempat gelaran meet & greet Noah.

”Yamaha sudah berpengalaman dalam menangani tur atau acara musik band dan penyanyi besar. Jika sebelumnya Yamaha pernah menggandeng Ahmad Dhani, Bondan Prakoso, dan artis-artis besar Indonesia lainnya, kali ini Noah merepresentasikan pelayanan dan kepedulian Yamaha terhadap masyarakat yang haus akan hiburan khususnya musik berkualitas seperti dari Noah,” jelas Sudin, perwakilan dari PT Aneka Makmur Sejahtera, Main Dealer Yamaha di Kalimantan Barat. Acara jumpa fans perdana di Singkawang dimanfaatkan pula oleh Yamaha untuk memberikan edukasi teknologi Fuel Injection (FI) dan test ride.

Kampanye FI Yamaha menekankan kepada konsumen tentang motor injeksi = Yamaha, Kencang dan Irit. Nilai tinggi kualitas motor injeksi Yamaha sendiri sudah terbukti lewat tingginya kontribusi untuk total penjualan. Paling baru di bulan Oktober 2012, motor-motor injeksi Yamaha menyumbang 73 persen dari total penjualan 233.279 unit.Edukasi FI dan test ride disediakan Yamaha buat konsumen dan penonton di 25 kota tempat digelarnya Noah Reborn Tour. Test ride Yamaha menggunakan motor injeksi Mio J, Soul GT, Jupiter Z1 dan V-Ixion (lama). Seru dan unik bersama Noah dan Yamaha.

Setelah Singkawang, tur konser Yamaha bersama Noah di Kalimantan dilanjutkan ke Gelora Pancasila, Sanggau (18 November) ; Stadion Pananjung Parung, Kapuas (30 November) dan Stadion Sananam Mantikan, Palangkaraya (2 Desember)…..(YIMM PR)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

157 COMMENTS

  1. Wuuiihhh… Kalo pabrikan sayap sih sudah menggandeng Tukul arwana , lihat aja sponsornya tiap malam… IMHO
    Xixixixi… :mrgreen:

  2. Ini bukti lagi kalau manajemen Yamaha nggak sensi. Pertama new vixion yang mengecewakan, sekarang pemilihan brand ambassador. Bukannya sok suci, tapi masih banyak yang beum lupa kasusnya

  3. hobby baru YIMM, undi2an buat foto bareng…
    kasian banget tuh pembeli yahama, di bego2in trus sama YIMM…ngakak

  4. Kayak gak ada yang lain saja, konsumen mana sebenarnya yang mau disasar YIMM. Mungkin semua orang sudah bisa memaafkan, tapi untuk mengidolakan? Kayaknya blunder lagi YIMM.

  5. hihihi!!! di deket tempat aye yamaha bikin acara!!! maklum sich di kalbar yamaha no 1 jadi mesti diperkuat di sini!!! 😉

  6. Hahahaha…ngakak sambil mkan bkso,sampe keselek..apapun artikelnya yg mbrojol,yamaha slalu di caci,.uhui..joss..hayo ooo serbuuu..hancurkan..!!
    Barangsiapa di cacimaki,di hina..tp kok sbar..berarti imane tambah kuat,.
    Lho kalo mtor gmana? Kalo mtor yo bkal larisss..uhuii..joss

  7. Kalo ada 3gp nya nanti komentar FB kebanyakan seperti ini:
    ,keren kumendan..,mumet ndasku..,kasih cendol gan…,jangan lupa ijo ijonya,kasih melon…wah ajib tuh..dll.

  8. yakampret mengatakan motor injectionnya irit and kencang!!!! tp fakta di jalanan mengatakan kalo motor garpu karatan lemmmooott gak ketulungan!!! big bossnya sendiri yg bilang!!! MAU NGEBUT DIMANA

  9. Terlepas dari FBH atau FBY, saya pribadi kali ini benar-benar muak dengan YIMM yang tidak memahami peribahasa, “DI MANA BUMI DIPIJAK, DI SITU LANGIT DIJUNJUNG”. Ini Indonesia, Bung, bukan Jepang. Hal begituan masih cukup tabu untuk diumbar, jangan menyepekan, menganggap sederhana. Produkmu untuk semua orang dan semua kalangan. Bintang yang kau jadikan ambassador bisa membuat risih bagi sebagian calon konsumenmu.

Comments are closed.