Lorenzo….nasib sang juara dunia yang kontras dengan Rossi!!

190
4
“Mira el campeon” seru Lorenzo melihat para wartawan berebut mengabadikan Rossi!

Keributan, hiruk pikuk wartawan saling berebut mencari posisi, kamera tak henti-hentinya menjepret pit Yamaha kala testing di Valencia. Keributan luar biasa yang membuat seluruh mata memperhatikan pemandangan tersebut. Ironisnya…moment tersebut bukanlah berebut untuk mengabadikan sang juara dunia 2012, Jorge Lorenzo. Melainkan memburu berita tentang Valentino Rossi!!…

Prestasi jeblok selama dua tahun ternyata tidak meredupkan pamor The Doctor. Statusnya sebagai pembalap nomer dua di Yamaha seakan bukan masalah bagi para jurnalis. Yup…di ulas oleh salah satu media Spanyol, terlihat Jorge Lorenzo malah menonton dari luar pitwall. Doi memperhatikan dari jauh polah tingkah jurnalis yang asyik menjepret Rossi dalam garasi Yamaha.   Mereka semua terfokus pada Valentino Rossi tanpa memperdulikan kehadiran Lorenzo disana. Dan ketika dipergoki oleh seorang jurnalis, Lorenzo hanya bisa tersenyum getir dan berkata “Mira el campeon”...yang berarti “lihat sang juara!

Entahlah…apakah perkataannya hanya guyonan, sindiran atau tumpahan keluhan hati…tidak ada yang tahu. Yang pasti momen ekspresi Lorenzo tersenyum sambil berkata “Mira el campeon” (terlampir diatas) berhasil diabadikan salah satu jurnalis di Valencia. Miris memang. Menjadi juara dunia dua kali, membalap dengan skill dewa, memenangkan berbagai balapan…ternyata tidak cukup untuk menggeser kebesaran Valentino Rossi. Semoga saja kondisi ini tidak membuat hubungan mereka berdua menjadi dingin seperti masa lalu. Soalnya kalau sudah timbul rasa iri serta tidak nyaman ….riak-riak permusuhan pasti akan timbul. Prakris solidaritas tim bakal berkurang. Jangan sampai, ya nggak bro. Malangnya Lorenzo…….(iwb)

Noted : Sumber Motomatter

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

190 COMMENTS

  1. situasinya hampir mirip stoner waktu jurdu..ga dianggap..yeah itulah manusisa …terlalu mendewakan. .berharap tahun depan jorge yang jurdu kalo ga daped..berharap Rossi melongo lagiii kayak di ducati ..

  2. 7. Sinbe – November 14, 2012

    Hohe terlalu arogan, maklum aja byk yg ga suka doi.
    ______________________________________________________
    biasa aja achh..justru Rossy yg terkesan arogan..pake acara tutup tirai segala..bahh ..menurut ane

    • Kalau rossi arogant kok wartawan masih pada mau yah ngerumunin dy ??? Hebat yah Rossi arogant2 tp tetep disukai.

  3. mungkin nih ya … mungkin, klo rossi pun mendadak pindah ke repsol honda ….. marques dan daped pasti mojok sambil maen catur.

  4. wah seru nih taun depan bakalan “panas” di tim yamaha factory racing….senyumnya jorge aja udh keliatan sinis banget 😀

  5. Style balapnnya beda banget antar kedua jawara ini. Saat jayanya dulu, sepertinya Rossi bukan saja bisa memuaskan Team tetapi seni balapannya bisa lebih memberikan tontonan yg menghibur.

    Terlepas dari itu semua, semoga mereka solid dan tdk ada riak-riak bibit permusuhan ….

  6. gak perlu iri mas malah menguntungkan bagi lorenzo gak terganggu wartawan palagi klo ntar balapan fokus lawan ke rosi jg lorenzo bs ngibrit didpn

  7. lorenzo aja keok daya tariknya, padahal sering pake selebrasi konyol. apalagi daped ato stoner yg adem ayem.
    wajar aja kalo ngambek trus pensiun dini.

  8. mira el campion… 🙂 di paddock ducati pun si dovi sampe gak habis pikir, banyak sekali wartawan di luar menunggunya. padahal selama karir dovi di kelas utama belum pernah paddocknya seheboh ini.
    lagi2 VR46 effect…. 😛

  9. Imouto pada November 14, 2012 pada 5:33
    PM
    mungkin nih ya … mungkin, klo rossi pun
    mendadak pindah ke repsol honda …..
    marques dan daped pasti mojok sambil maen
    catur.
    ——————————-
    wkwkwkwk….main karambol klo ndak dakonan!

  10. Penghargaan para insan pers thdp vr46 buknlah kbruntungan atau like n dislike. Tp krn apa yg sdh dbuktikan olh vr46 slma brkarir di motogp,aksinya,prestasinya. Its a man’s show,not a brand’s show.

Comments are closed.