Honda sabet Indonesia Most Favorite Women Brand 2012…

127
2

Bro dan sis sekalian…..motor saat ini memang sudah menjadi alat transportasi utama yang tidak bisa lepas dari bagian hidup kita bahkan bagi kaum hawa sekalipun. Sebagai alat transportasi murah, kendaraan yang biasanya dipakai untuk membantu aktifitas mengantar anak kesekolah, belanja, ataupun kesekolah….motor mempunyai tempat tersendiri bagi wanita. Nah…yang menarik, pihak lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers mencoba melakukan survei terhadap kaum wanita dengan inti poin pertanyaan….merk terfavorit?. Mayoritas menjawab Honda. Berikut PR AHM….

Honda kembali dinobatkan menjadi merek terfavorit di kalangan wanita dalam ajang penganugerahan penghargaan Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2012 yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers pada Rabu (12/09). Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto mengatakan penghargaan ini mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat terutama kaum wanita terhadap merek Honda baik produk sepeda motornya maupun layanan purna jualnya.

Dari sisi produk, sepeda motor Honda dikenal masyarakat sebagai produk stylish, modern, powerfull, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan serta memiliki fitur safety terlengkap di kelasnya. Dari sisi layanan purna jual, Honda dikenal masyarakat memiliki jaringan terluas yang mampu menjangkau hampir semua wilayah di Tanah Air. “Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat ini memilih Honda sebagai kendaraan sehari-hari. Penghargaan ini akan semakin memicu kami untuk terus menyediakan produk dan layanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen wanita di Tanah Air,” ujarnya.

Riset terhadap konsumen wanita Indonesia ini dilakukan oleh MarkPlus Insight dengan menggunakan metode kuantitatif secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 wanita. Para responden ini berusia 16-50 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di sepuluh kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin. Pada tahun ini survei difokuskan pada tema spending behavior dengan berupaya menggali insight lebih dalam melalui metode kualitatif menggunakan Focus Group Discussion (FGD)….

Last…congrat buat AHM. Semoga penghargaan akan memacu  semangat mereka untuk terus memberikan produk terbaik buat konsumen. Jika brand sudah melekat dibenak, memang susah untuk dipisahkan. Dan diingkari atau tidak, soal mindset merek sayap mengepak memang masih yang terbaik. Wanita? jebule milih Honda tuh bro :mrgreen: …..(iwb)

About these ads

127 COMMENTS

  1. merek turun temurun… warisan dari bapak leluhurnya

    7 turunan sudah tertanam mindset.. honda itu awet dan irit..

    tanya kenapa?

  2. @8. FBK(biker_nubie32) – September 13, 2012

    merek turun temurun… warisan dari bapak leluhurnya

    7 turunan sudah tertanam mindset.. honda itu awet dan irit..

    tanya kenapa?
    ===================================================
    Karena sudah terbukti dan teruji

  3. @9. blade R

    iya jg sih bro… keluarga ane pake honda semua dari dulu, sampe skrang masih pada ok mesinnya, cuma body aja kurang awet

    ane doang yg pake kawasaki dirumah -_-“

  4. bini ane juga mengakui honda is the best. . . .jualan paling laku,brand favorite wanita

    ayo makan2 dulu,ane sama yang koment2 di trit ini ditraktir,kagak afdol kalo kagak syukuran 😀

  5. 16. permen karet
    —————————————————————
    biar tambah berkah, ajak dong para non FB dan FBH

  6. Sumbernya jangan lupa Om.

    Kamis, 13 September 2012, 16:39 Sandy Adam Mahaputra

    VIVAnews – Honda kembali dinobatkan menjadi merek terfavorit di kalangan wanita dalam ajang penganugerahan penghargaan Indonesia’s Most Favorite Women Brand 2012, yang diselenggarakan oleh lembaga riset pemasaran MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers.

    Riset terhadap konsumen wanita Indonesia ini dilakukan oleh MarkPlus Insight dengan menggunakan metode kuantitatif secara multi-stage random sampling terhadap 2.150 wanita.

    Para responden ini berusia 16-50 tahun dari kelas sosial ekonomi ABC di sepuluh kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin.

    Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto mengatakan, penghargaan ini mencerminkan tingginya kepercayaan masyarakat terutama kaum wanita terhadap merek Honda, baik produk sepeda motornya maupun layanan purna jualnya.

    Dari sisi produk, sepeda motor Honda dikenal masyarakat sebagai produk stylish, modern, powerfull, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan serta memiliki fitur safety terlengkap di kelasnya. Dalam layanan purna jual, Honda juga dikenal masyarakat memiliki jaringan terluas yang mampu menjangkau hampir semua wilayah di Tanah Air.

    “Penghargaan ini akan semakin memicu kami untuk terus menyediakan produk dan layanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen wanita di Tanah Air,” ujar Kristanto dalam keterangan tertulis, Kamis 13 September 2012. (eh)

    http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/351152-merek-motor-yang-paling-disukai-wanita-indonesia

  7. congrats yach!!! tinggal most favorite men brand ama most favorite 1/2 men 1/2 women brand!!! *just kidding*!!! :mrgreen:

  8. @8. FBK(biker_nubie32) – September 13, 2012
    merek turun temurun… warisan dari bapak leluhurnya

    7 turunan sudah tertanam mindset.. honda itu awet dan irit..

    tanya kenapa?

    ==============================================

    org tua pasti ngasih yg terbaik buat anaknya, gak ada ortu yg mau menyesatkan anaknya supaya beli motor yg boros, monosok ambles, komstir oblak, fuel pump bocor, gampang turun mesin, gampang rembes olinya, gampang peyang velgnya, dll.
    Ortu pasti ingin produk yg perbaik bua anaknya

  9. nyang bener orang tua beliin anaknya nyang murah!!! beliin anaknya rata2 bebek plus skutik!!! jarang dech ortu nyang beliin anaknya langsung sprot!!! mangkanya pada ga tau fitur2 tangki bocor, rantai berisik dll!!! 😆

  10. udah pasti la disukai hawa……….bebek unggas skutik jualan no.1…gitu aja koq pake peyot segala.

  11. tau la ya, yg paling buanyak terjual ya udah pasti bebek unggas itik soang skutik. hahahah………
    gak mungkin sprot kaan…….hahahah

  12. Dan semoga honda ga cuma sibuk bikin motor type baru saja,…semoga mtr lama juga di perhatikan sparepart dan lain” nya,…dan kedepanya makin diperketat kuality kontrol produknya,…bravo honda!!!

  13. Proficiat buat Honda, yang jadi pilihan wanita untuk produk Maticnya. Atau untuk jadi pilihan Pria untuk produk motor sport fairing cbr series nya.

  14. WOOOOOOOOWWW!!! syukuran makan2 traktiran!!! saatnya berkata WOW sambil jungkir balik guling2!!!

    *ekspresi lebay ala ef bi edge*

    LOL 😆

  15. ahm udh dapet penghargaan,ada baik nya dari sisi kualitas d tingkatin lagi,misal cat yg cepat pudar (hampir d tiap produk,matic,bebek,sport) & mudah-mudahan ahm ga keblinger dgn penghargaan se macam ini :imho: loh ya fbh & para sales nya 🙂

  16. ane lebih sukak liat cewek pakek FU, kesanya ganaaaasss..n ****** hehehe :mrgreen:
    n rata2 cewek pakek FU yg ane temuin muantap2 … beniiing kikikikik…
    lelembut pakek FU mantaapp…
    pantes FU edisi sebelumnya ada gambar ceweknya…

  17. pasti survei pada user bebek-skutik klas sport buatan ahm gitu deehhh,ga mau nyebutin nya,ntar d maki sama fbh :mrgreen:

  18. 30. jaos_konsumen biasa – September 13, 2012

    tau la ya, yg paling buanyak terjual ya udah pasti bebek unggas itik soang skutik. hahahah………
    gak mungkin sprot kaan…….hahahah
    —————————————–
    hahahahahah 😆

Comments are closed.