About these ads
jump to navigation

Yamaha berencana meracik matic off road??….. September 10, 2012

Posted by Iwan Banaran in Yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

Bro dan sis sekalian….untuk menyongsong persaingan pasar, sebuah perusahaan umumnya sudah menyiapkan grand strategy langkah kedepan. Mau dibawa kemana jalannya kapal ini.  Entah berupa market product planning, testing atau bahkan pembelajaran secara continues….apakah siproduk cocok dirilis untuk pasar negara A. Survei digabungkan dengan analisa supaya strategi tidak melenceng dari keinginan. Dari sekian info ringan, ada satu yang membuat IWB sedikit mengerutkan dahi yakni bisikan hadirnya unit testing yang disimpan secara misterius oleh Yamaha. Sebuah matic yang bentuk serta speknya cukup mengundang tanda tanya…..

Dalam penggalan info bro “R” (thanks bro), simatic masih dalam proses pembelajaran. Artinya…..hembusan ini belum tentu bisa dijadikan patokan sijaran wesi yang dimaksud bakal dirilis kepasar. Sebab….produk tersebut setiap waktu selalu diselimuti dan dikeluarkan jika diperlukan. Btw seperti apa sih rupa simatic?. Bisa dijabarkan….desain mirip Yamaha TTX yang sudah lebih dulu mengaspal diThailand, kubikasi estimasi 110-125cc…..dan saat ini disimpan dipabrik Karawang. Yang mengherankan adalah karet bundar yang dibenamkan pada sikuda besi bukanlah ban kebanyakan. Ulir batikan kompon khas ban pacul off road bike. Ini yang membingungkan….

Last.…produk disimpan disebuah pabrik belum tentu diluncurkan. Bisa saja memang hanya sebagai bahan kajian atau pembelajaran. Akan tetapi, kemungkinan tersebut tetap terbuka mengingat rivalitas kedepan bakal  semakin ketat. So….info ringan ini lumayan menarik perhatian IWB, apakah betul Yamaha berencana meracik matic off road??. Apakah bener YIMM sedang menjajaki kemungkinan  menghadirkan sesuatu yang beda?. Yo wis…..mending kita kantongi dulu selentingan info ini. Toh……jika iya, disinyalir masih lama.  Btw…..matic off road?? gimana menurut sampeyan, menarik nggak??…..(iwb)

About these ads

Komentar»

1. prandy - September 10, 2012

mencoba pertamax

Like this

2. prandy - September 10, 2012

info tralis mas,,

Like this

3. fajarrosa - September 10, 2012

Ajibb

Like this

4. Mbelgedhess - September 10, 2012

MASI SEPI

Like this

5. jipan23 - September 10, 2012

kan udha ada TTX, gak laku di mari

Like this

6. NovanNingnong - September 10, 2012

wr series dong, jangan bikin hal konyol, matic offroad :x

Like this

7. ustadGahol - September 10, 2012

sejenis honda zoomer kah?

Like this

8. kiluazolndix - September 10, 2012

10 besar

Like this

9. bukan FB - September 10, 2012

desainnya cukup out of box!!! kalau uda out of box antara 2 aje!!! konsumen ilfeel atau konsumen berkata “wow”!!! :wink:

*sambil lirik CS1* :cool:

Like this

10. oshishoy - September 10, 2012

melu nyimak…

Like this

11. iwanbanaran - September 10, 2012

@ 2. prandy
Tralis masih sepi mz xixixi…..

Like this

12. gunugandul - September 10, 2012

100 besar

Like this

13. kacer - September 10, 2012

lebih demen sama zoomrx nya, lebih new concept, shock usd , bagasi transparan , dan tangki bensin di deck bawah.
kalo yamaha ttx udah banyak yg bikin ala modif lokal pake fiberglass.

Like this

14. Nichoz Ahmad - September 10, 2012
15. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

off road versi pahe macem KSR kah?

Like this

16. 4-pple - September 10, 2012

11

Like this

17. Dheo - September 10, 2012

sayang shockbreaker depan masih belom up side down layaknya honda zoomer x :D

Like this

18. RI.SpdO - September 10, 2012

Buka segmen baru, buka lahan baru…

Like this

19. peyek - September 10, 2012

yimm jangan blunder lagi lah…
kalo mau ngeluarin persi off road.. sekalian keluarin seri wr.. biar klx ada lawannya….. :evil:

*cling… ngilang…….

Like this

20. Rei - September 10, 2012

klo tenaganya oke buat nyangkul kenapa tidak?

Like this

21. ciaaaaa - September 10, 2012

mbuh lah karep deweek, :mrgreen:

Like this

22. frkun - September 10, 2012

menarik sangat untu dinanti :D

http://frkun.wordpress.com/

Like this

23. ariefbladeriska - September 10, 2012

segmented

Like this

24. BC-Mania - September 10, 2012

Kalau benar YIMPrett ngeluarin matic offroad seperti TeTek-X gue niat ambil atu deh, tapi liat dulu lah, kali aja AHaMprett juga luncurin ZooMer-X, desain Zoomprett pancen Oh yess!, sayangnya dia pake ban 12′, alamat ambles gak bisa naik tuh kalau masuk kubangan lumpur.
Ayo AHaMprett / YIMMprett, siapa yang mau duluan jual matic offroad? Gue mau

Salam kuprett matic offprett
OneHURT
Semakin didepak lagi..!!

Like this

25. ariefbladeriska - September 10, 2012

yamaha soyo nyleneh,,,

Like this

26. lusaakujadipresiden - September 10, 2012

daripada ga ada info…launching ajaaaaaaaaaaa’…………

Like this

27. ariefbladeriska - September 10, 2012

yamaha mau bikin lahan baru,,,,yamaha yg bikin,yg cape berjuang tar malah honda yg tinggal nerusin enaknya,,,,bakal nyungsep lg tar yamaha

Like this

28. Endel - September 10, 2012

TTX? jiannn unyu-unyu banget ….Bro “R” Hemmmm…… Lanjuttt Mas Iwan…mugo2 brojol beneran…. Cocok sama jalan di pelosok yg masih lom di aspal/atau aspalnya rusakkk….

Like this

29. bukan FB - September 10, 2012

27. ariefbladeriska – September 10, 2012

yamaha mau bikin lahan baru,,,,yamaha yg bikin,yg cape berjuang tar malah honda yg tinggal nerusin enaknya,,,,bakal nyungsep lg tar yamaha

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

faktanya emang begitu!!! yamaha n kawasaki capek2 membaca peluang pasar dengan segala survey n riset pasar!!! dengan tanpa keluar biaya survey n riset pasar honda ikut2an nyampah di pasar potensial nyang digali kompetitor!!! contoh maticnya yamaha n sprot fairing 250ccnya kawasaki!!! that is honda!!! kerjaannya nyampah!!! :cool:

Like this

30. roda2makassar - September 10, 2012
31. "ngelindur" - September 10, 2012

Habis liat ZoomerX trus Liat TTX,,,
KayaX bijimaneX gituuX… :lol:

Like this

32. vixy182 - September 10, 2012

mantep nih matic nya… Ganti aliran sekarang http://vixy182.wordpress.com/2012/09/09/ganti-komstir-oblak-vixion/

Like this

33. wong lanang - September 10, 2012

yamaha scorpio aja yg dibikin versi off road biar laku, kasian si pio gx laku2.

Like this

34. jahe - September 10, 2012
35. sarimin - September 10, 2012

haduuh kejaan kok nyampah siiiiihhh….gw balikin aaah..yamaha tiru2 matic radiator. tiru2 pula bikin motor bebek 4 tak. dasar kerjaanya cuma nyampaah..

…..smakin dongkol…
klo coment pake pemikiran yg logis siiih.

Like this

36. andilau - September 10, 2012

29. Segitu sakit hatinya sampai menyebut kerajaan sampah… :)\

sabar yo masssssss….. ikut prihatin, tapi jangan-lah berkata kotor begitu, itu berarti kalau AHM kerajaan sampai, berarti orang2 yg bekerja disana itu sampah dan orang yg membeli motor keluaran AHM itu sampah semua…..

pikir lagi mas!!!
masa orang indonesia yg tambah cerdas memilih sampah….
dan meninggalkan product yang katanya “berkualitas dan semakin didepan”

coba pikirkan MAS??
jangan sakit hati yang dibawa-bawa… sampai hati menyebut pabrikan Astra pabrikan SAMPAH???

Pikir lagi kalau mas punya OTAKKKKK

Like this

37. adith - September 10, 2012

Keren matiknya, kalo dijual di indonesia pasti laku

http://www.facebook.com/pages/Kawasaki-Athlete/227242557402893

Like this

38. andilau - September 10, 2012

35. Sudah lah jangan di balas juga dengan kata-kata SAMPAH…

toh konsumen semakin lama semakin pintar, dan tentunya belajar dari pengalaman juga..

intinya konsumen pasti akan memilih product yang menurut dia terbaik diantara yang baik-baik…

itu saja ko repot mas…

Like this

39. bukan FB - September 10, 2012

hihihi!!! nyampah bukan berarti isinya sampah!!! cuman menggrogoti kue orang = nyampah!!! not just sampah!!! so produknya ama orang2nya bukan sampah!!! hanya saja kerjaan merebut galian lubang orang lain atau kata lainnya nyampah!!! so??? jangan asal jeplak kalau ga tau maksud orang!!! ngeliat balasan komeng ga nyambung bikin geli mau ketawa!!! :lol:

nyampah one hurt

Like this

40. bachtiaryuan - September 10, 2012

siap meluncur ke pabrik aaaaahhh,,,mo liat2 dulu mas..:)..http://bachtiaryuan.wordpress.com/2012/09/10/new-vixionpasti-5-speed-for-sure/

Like this

41. andilau - September 10, 2012

39. Bukan FB
Justru komen mas yang di 35. yang asal jeplak bikin keliatan mas “….”
yakin mas pabrikan sekelas AHM ga keluar duit untuk melakukan riset sebelum Matik keluar????

atau mas asal NJEPPLAKKK juga??? :)

Like this

42. Yanda - September 10, 2012

infonya sih TTX udah di test dijalan raya, tapi tidak sering keluar ke jalan, mungkin nanti pas mau launching byk spyshotnya…

Like this

43. bukan FB - September 10, 2012

@andilau

lach ente tau gk nyang namanya strategi launching ama strategi penetrasi??? pertama konfirm dulu aye ga komeng no 35!!! kemudian strategi launching tuch mengeluarkan produk nyang belum ada saingannya (inovasi baru / benar2 produk baru)!!! strategi ini mengeluarkan dana banyak untuk riset pasar n survey pasar!!! di sini dia selain riset RnD juga riset pasar nyang tentu banyak makan dana!!! di sini mereka melakukan pertaruhan apakah bakal diterima atau tidak!!! karena potensi belum tergali!!! masih abu2!!! bisa gagal bisa berhasil!!!

nach untuk AHM karena udah ada produk kompetitor sejenis sudah tau banget potensi pasar karena sudah ada pendahulu!!! AHM menggunakan strategi penetrasi nyang tentu tidak memerlukan riset pasar besar seperti pendahulu!!! so??? menggerogoti kue orang alias nyampah emang sudah lumrah dilakukan AHM!!! bukan berarti produknya sampah atau orang2nya sampah!!!

jangan komeng ga nyambung lagi yach!!! lucu bacanya!!! :mrgreen:

Like this

44. jambronx2010 - September 10, 2012

Keren motor yg diatas, bisa nyaingin zoomer x kalau masuk indonesia… IMHO

Like this

45. miko - September 10, 2012

desainya boleh lah sebagai alternatif skutik dimari!

Like this

46. Bukan FB Tapi Fans boy Buta Ijo - September 10, 2012

Bukan FB
Ya , untungnya Honda Gak Bikin Gitar :)

Like this

47. andilau - September 10, 2012

43. Mas tahu ga AT pertama di Indonesia?

Mas yakin ga Honda ga melakukan riset di Indonesia dibawah tahun 2000 (jauh sebelum AT keluar)….

Mas tahu berapa volume AT sebelum lahirnya Vario (tahun 2006) ??

Siapa sieh yang bakal mengira AT booming seperti sekarang…??

kalau menurut saya kata-kata “NYAMPAH” itu kurang tepat mas.

kecuali kalau anda memakai ASUMSI semua untuk melahirkan istilah NYAMPAH tersebut… heheheh :)

mas katanya konsumen biasa, tapi kenapa ya saat disodori banyak varian ko malah bilang nyampah…

bukankah kita sebagai konsumen BIAAASSAAAAA untung mas?
tinggal pilih saja, mana yang sesuai kemauan dan kantong kita??

KATANYA MAS KONSUMEN BIASA???

ko bisa ya??? keluar kata NYAMPAH , lucuuu yaaaa…

kecuali ANDA FANSBOY tertentu… :)

Like this

48. BACHIN - September 10, 2012

huahahaha.. mw muncul ttx lagi yamaha..
tapi mas broo stangnya kecil ya, mirip stang sepeda. lucu sih cuma, bentuk yang tangguh dgn stang seperti itu, gak mecing mas broo..

Like this

49. bukan FB - September 10, 2012

@andilau

lach emang kebiasaannya nyampah gitu??? tapi aye beli koq produknya contoh vario di garasi aye!!! bukan berarti produknya sampah khan??? cuman kenapa aye ga boleh mengatakan nyampah??? sebenernya ada bahasa halusnya!!! n esensinya sama aja!!! cuman aye pilih bahasa kasarnya yaitu nyampah!!! tapi nyampah legal koq!!! bukan cuman di otomotif!!! di produk lain salah 1 contoh s*n l*ght pencuci piring disampah m*m* l*mon!!! ini disebut nyampah tapi bukan berarti sampah!!!

kemudian aye konsumen biasa tapi di saat komeng aye jadi non fbh!!! artinya aye bakal lakuin cara apapun buat menindas fbh!!! so??? aye bukanlah komengtator netral!!! paham??? :mrgreen:

Like this

50. BC-Mania - September 10, 2012

TtX sama ZoomerX yang duluan lahir yang mana ya? Kalau desain sih gue pilih zoomerX, gaul abis soalnya, tapi kalau kwalitas sih gue pilih TTX, secara gue lebih percaya YIMMpret kalau soal motor, AHaMprettt mah paling bikin motor dari bahan plastik daur ulang yang gampang retak, trus cat nya itu pakai kutek (pewarna kuku) kali ya? Gampang banget kubas tak karuan, trus lagi klaim iritnya tipu². Kalau YIMMprett sih paling suka pasang harga operprettt aja. ╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗ 
║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║ \ _
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║ (( 
╚╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╝‎​ <,'\/

Salam kupret
AHaMpret vs YIMMprett
OneHURT
Semakin didepak lagi …!!!

Like this

51. blade-in - September 10, 2012

Kalau yang dimasukin BWS 125 atau Motor dengan jeroan Xeon tapi berbody BWs itu baru langkah kreatif dan brilian !
Tapi, kalau yang masuk TTX Thailand…. itu sih strategi konyol. Nasibnya akan gak jauh beda ama Lexam !!! Gak percaya? Yuk kita lihat nanti !

BWs 125 Pic : http://www.lctravel.com.tw/goodsimg/BWS_125_X.jpg

Like this

52. andilau - September 10, 2012

49. Oh begitu, ya ya ya

salam sukses deh mas dengan pekerjaan-nya yg sekarang “MENINDAS para FBH” :)

semoga berhasil dan sukses. :)

Like this

53. bianglala - September 10, 2012

akankah menjadi blunder ato menjadi trend baruuu ????

Like this

54. bencimatik - September 10, 2012

ko pabrikan nipon latah mbikin motor x-over,padahal sih motor meong,ttp aja meong..yg dulunya motor utk cewe..skr aja modelnya yg aneh2,retro lah,gaya indie lah,skr x-over?masa mesin meong..

Like this

55. hampura - September 10, 2012

Dijual di jawa Barat pasti laku …wong semua jenis mongtor pade dibikin trail … :)

Like this

56. Black_Viper - September 10, 2012

Yamaha petakilan men yo … metik meneh sing di gawe …. mbok yo pisan-pisan nggawe fairing soko plastik ember ngono lho … wtf

Like this

57. Azrie Soesanti - September 10, 2012

matic off-road = spesialis jalan sawah alias buat ngangkut suket/ramban(rumput) :lol:

aneh2 wae,well,it’s still a plan :-)

Like this

58. tiger 26 - September 10, 2012

lbh mantab,honda zoomer mnrt ane :-)

Like this

59. durable - September 10, 2012

offroad lapu begok

Like this

60. yellowduck - September 10, 2012

TTX rada aneh…
kalo zoomer X boleh dah.

Like this

61. prant - September 10, 2012

tau aja lo aspal indonesia pada rusak

Like this

62. tiger 26 - September 10, 2012

faktanya emang begitu!!!
yamaha n kawasaki capek2
membaca peluang pasar
dengan segala survey n
riset pasar!!! dengan tanpa
keluar biaya survey n riset
pasar honda ikut2an
nyampah di pasar potensial
nyang digali kompetitor!!!
contoh maticnya yamaha n
sprot fairing 250ccnya
kawasaki!!! that is honda!!!
kerjaannya nyampah!!
#################
@andilau
ya gt tu,bro.klo omongi fbacot sulitny mnta ampun,kcuali ente ksh tau model kel***i,dtepok pantatnya,br dia jln…gn,bro
1.dlm marketing,smua strategi sah utk djlankan,ga mslh dblng hny ambil untung dr pihak lain,pelajari modelny,lalu terapkan slm itu menguntungkan
2.kt siapa ahm ga prlu repot dan kluar biaya besar riset lalu gagal?ambil cnth cs1,kirana…apa yimm ma kmi mau ambil model dr ahm trus dterapkan
*so,bukan fbacot itu terbutakan oleh dendam kesumat ma honda lovers krn ga mau dsesatkan/dbodoi mcm kons.lain yg brhasil dia boongi,bro…salam kbenaran ;-)

Like this

63. wong - September 10, 2012

wah seru sekaleee komengnyaa :mrgreen:

Like this

64. peyek - September 10, 2012

ikut nyampah ah….. :mrgreen:

*cling… ngilang lagi….

Like this

65. kaka - September 10, 2012

57. Azrie Soesanti – September 10, 2012

matic off-road = spesialis jalan sawah alias buat ngangkut suket/ramban(rumput) :lol:

aneh2 wae,well,it’s still a plan :-)
====================================================
nah terus kalo motor sport racing macem CBR/ninja kudu dipake di trek balap dong? :mrgreen:

sebenernya sih ok2x ajalah mau bikin matic versi offroad/macho. tapi ya model2xnya aja, bannya tetep untuk onroad :)

Like this

66. jaos_one heart_fbh paling cerdas dari semua fbh - September 10, 2012

ai sangat mengerti maksud “nyampah” dari komen bukan fb.
sangat simple dan gampang dipahami bila dibaca dgn tanpa prasangka.

BTW, ya udah buat aja tuuh matik di sini……itung2 nambah varian baru……pilihan baru.

Like this

67. noemoto - September 10, 2012

ttx vs zoomerx

Like this

68. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

gak ada yang bilang SOHC si sekseehhh??
:lol:

Like this

69. FBK(biker_nubie32) - September 10, 2012

kok menurut saya malah lebih macho zoomerX nya honda ya

Like this

70. pengamat - September 10, 2012

Mesin offroad bisa diambil dari basis mio, karakternya cocok buat offroad cuma tipe mesin dirubah jadi overbore aja. namun kelemahan metik ada di sistem koplingnya mungkin kalo yamaha bisa meracik kopling manual di motor ini pasti mantep.

Like this

71. flint - September 10, 2012

matic offroad kalo bener mau di habitatnya kagak pantes pake shockbreaker 1 doang..bisa ambrol tuh ban belakang

Like this

72. bukan FB - September 10, 2012

@jaos

yoi!!! mangkanya aye keluarin kata2 itu!!! jadi nyang bukan ef bi edge ga bakal sakit hati!!! cuman ef bi edge berprasangka buruk lach nyang bakal sakit hati!!! :mrgreen:

Like this

73. ipanase - September 10, 2012
74. bukan FB - September 10, 2012

@tigong 69

kalau ente tau manajemen pemasaran!!! ente ga bakal bilang seperti itu!!! memang riset pasar pasti ada!!! cuman saja untuk segmen nyang sudah dibuka dahulu oleh kompetitor pasti sangat rendah riset pasarnya dibandingkan dengan kompetitior nyang membukanya!!! so??? dengan bantuan galian potensi oleh kompetitor AHM memanfaatkannya!!! begitu tau potensi besar digali kompetitor, AHM langsung sigap ikut mencaploknya!!! :roll:

kemudian statement ke 2 ente tentang CS1!!! tuch contoh AHM melakukan penggalian potensi pasar!!! buktinya??? gagal khan??? :lol:

ga perlu kompetitor ikut2an CS1 karena tentu sudah merupakan galian potensi pasar nyang gagal!!! kemudian yamaha juga pernah nyampah koq!!! salah 1 contoh skutik retro!!! walaupun di yamaha global mio fino itu sudah lama adanya, bahkan tidak jauh beda ama scoopy honda global, yamaha indo atau YIMM tetap menyampah AHM!!! karena AHM nyang menggali skutik retro!!! belakangan suzuki juga mau iktan nyampah!!! so??? jangan terlalu sensitif dengan kata “nyampah”!!! karena cuman orang2 buta merk nyang bakal sakit hati dengan kata2 “nyampah”!!! :lol:

Like this

75. kho14 - September 10, 2012

buat kelas baru, ntar dah moncer honda nimbrung kyk mio dulu udah gt gak ngaku klo bisanya cuma ngikut

Like this

76. Aegiz - September 10, 2012
77. bukan FB - September 10, 2012

semua pabrikan pernah nyampah!!! cuman paling sering tuch AHM dech nyampah!!! :lol:

Like this

78. jaos_one heart_fbh paling cerdas dari semua fbh - September 10, 2012

@bukan fb
===
hahahah…….

Like this

79. Crank90 - September 10, 2012

@bukan FB
__________________

mantap bro, Ngejleb dah!!… hehehehehe…. :mrgreen:

Like this

80. Abdi suhamdi - September 10, 2012

matik lagi… dimana… dimana matik. (ayu ting-ting mode ON)

Like this

81. Yadi - September 10, 2012

ahm ikt2an= nyampah. brarti yimm nyampah dluan dong? hi.hi…. sori om, cma ikt2an. hbs lcu. hi.hi.hi…

Like this

82. andilau - September 10, 2012

kalau pendekatannya cuma ASUMSI ya susah juga..
kecuali pendekatannya “base on data” mungkin akan lain….

ya..ya..ya..konsumen juga yang diuntungkan dengan banyak varian,
bukan sales yang sakit hati yang kuenya takut dimakan… :)

dengan mengedepankan satu ASUMSI, maka ASUMSI lain akan bermunculan dengan liarnya…

salam ASUMSI saja buat para FANSBOY

Like this

83. radentono - September 10, 2012

lebih elegan nih…asyik semakin banyak pilihan nih..pecah lagi celengan…hi.hik.hik

Like this

84. Hendra Super - September 10, 2012

ZOOMER X LEBIH OK!!! USD MAntaBBBeh..!!

Like this

85. bukan FB - September 10, 2012

salam ngimpi!!! masih mending dech asumsi berdasarkan ilmu pengetahuan!!! dibandingin para pemimpi nyang belum nyata udah koar2!!! minimal dengan pendekatan asumsi berdasar ilmu lebih sangat mendekati!!! base on data susah dong!!! mana mungkin AHM, YIMM, KMI, SIS dll mau beberin datanya??? think smart!!! kalau data realnya sulit dicari nyang paling mendekati benar adalah asumsi berdasarkan ilmu pengetahuan!!! :roll:

nyang jelas betul dech konsumen lach nyang diuntungkan!!! asal persaingan selalu sehat!!! :mrgreen:

Like this

86. SNTBT - September 10, 2012

faktanya emang begitu!!! yamaha n kawasaki capek2 membaca peluang pasar dengan segala survey n riset pasar!!! dengan tanpa keluar biaya survey n riset pasar honda ikut2an nyampah di pasar potensial nyang digali kompetitor!!! contoh maticnya yamaha n sprot fairing 250ccnya kawasaki!!! that is honda!!! kerjaannya nyampah!!!
—————————————————————————————
wkwwkwk… ngakak sekrang matik yamaha nasibnya gimana ya, katanya udah survey n riset pasar duluan. trus matik honda gmana ya? katanya cuma nyampah ? wkwkwkwk… !!! !!! !!!

Like this

87. andilau - September 10, 2012

Base on AISI :
jika Piaggio waktu itu dikelompokan skuter maka inilah skuter PERTAMA yang resmi masuk ke indonesia… jauh dibawah tahun 2000-an

Jika ngomong transmisi yang AT maka KYMCO-lah yang duluan masuk pasar indonesia bulan Jan-2002…. dengan model Kymco Trend, K-Metica, K-Easy dan K-Dink

Kemudian disusul dengan YAmaha Majesty dibulan Juni 2002

LAlu Y Nouvo masuk pada JAn 2003

LAlu Mio SW pada bulan Des 2003

kemudian disusul oleh Suzuki dan Honda pada tahun 2006 lewat varian Spin dan Vario nya…

Pertanyaan nya :
1. Siapa yang pertama main AT di Indonesia? yamaha kah??

Helooowwwwww… plisssss jawabbb

Like this

88. bukan FB - September 10, 2012

@SNTBT

ente ga tau sejarah yach??? siapa nyang launching duluan n menggali market skutik??? AHM mah cuman nyampah alias ikut2an!!! begitu masuk karena nama besar n modal besar tentunya langsung bisa gencet YIMM nyang turun duluan!!! sayangnya karena inferior CBR250 ga mampu gencet N250 nya KMI!!! :mrgreen:

Like this

89. embuh - September 10, 2012

semakin banyak BC = semakin NYUNGSEP … berlaku semua merk

*salam smart konsumen

Like this

90. bukan FB - September 10, 2012

@andilau

lihat dulu zaman kymco maticnya apa moncer??? sejarah moncernya matic di mulai pada zaman yamaha!!! itu faktanya!!! saat itu yamaha masih dalam fase bertaruh apakah bakal laris matic ke depan??? karena kymco belum menggali potensi secara masih kalah ama bebek!!! so??? nyang menggali siapa sebenernya??? menggali dan pencetus beda loch!!! harap dipahami bedanya!!! :roll:

Like this

91. andilau - September 10, 2012

85. Fakta Sport…

Setahu saya yang pertama bermain di 250 di Indonesia ialah SUZUKI dengan GSX 250 sekitar tahun 1999 bulan April dan GSF 250 di tahun 2000…

yang saya tahu KAwasaki baru bermain di tahun 2008 Bulan April dengan Ninja 250…
:)

jadi bukan Yamaha or Kawasaki kan???

Like this

92. bukan FB - September 10, 2012

@andilau

pahami lagi pencetus dan penggali potensi pasar!!! aye ga pernah berkata yamaha n kawasaki pencetusnya koq??? cari statement aye nyang mengatakan yamaha n kawasaki pencetusnya!!! aye berkata yamaha n kawasaki lach penggali potensi pasar!!! kemudian udah tau potensi gede honda ikut2an!!! masih mau ngeles ke hal2 lain??? :mrgreen:

Like this

93. andilau - September 10, 2012

sampai lahirnya SPIN dan Vario Volume motor MATIK tuh masih kalah jauh om FB sama yang namanya Motor Bebekkkkkkkkkkkkk

kalau ente mau tahu sharenya sekitar 2-4 persen untuk AT sedangkan bebek diperiod yang sama sekita 89%nan ….itu terjadi sebelum vario ma spin masuk…

setelah Suzuki dan Honda masuk bertenger diangka 12-17% sampai akhir tahun 2007 bebek diangka 83-82%….

jadi yang buat AT mentereng itu banyak faktornya OM…. :)
ngerti kan , ga usah dijelasin, atau mau gw jelasin juga….

Like this

94. andilau - September 10, 2012

92. ya..ya..ya.. ASUMSI itu memang akan melahirkan ASUMSI yang lain mas….

xixixixixixi…. sudah biasa ko… santai aja :)

Like this

95. bukan FB - September 10, 2012

kymco n suzuki dalam matic n sprot fairing 250cc memang pencetus!!! pertanyaan aye, apakah pencetusnya tersebut sudah menggali betul2 potensi pasar??? faktanya belum khan??? mulai dari yamaha n kawasaki lach nyang dengan berbagai inovasi menggali n menanamkan mindset ke konsumen!!! jadi penggali potensi/ pembuka tabir segmen baru adalah yamaha n kawasaki!!! :???:

Like this

96. kucrut_bike's - September 10, 2012

matic off road?? yaa zoomer X jawabannya..

Like this

97. bukan FB - September 10, 2012

faktanya pabrikan nyang melakukan pertaruhan untuk masuk ke segmen tersebut secara besar2an merupakan yamaha n kawasaki!!! mereka saat awal melakukan riset pasar n survey sambil bertaruh!!! dengan investasi nyang disalurkan pada segmen tersebut apakah akan sukses!!! kalau tidak sukses tentu saja akan menimbulkan krisis pada pabrikan!!! :roll:

kena giliran saat honda masuk itu sudah masa aman di mana potensi sudah sangat terlihat!!! tidak perlu melakukan pertaruhan!!! alias nyampah!!! :mrgreen:

Like this

98. andilau - September 10, 2012

emang mas kira Piaggio, KYMCO ga pakai riset apa nelorin motor AT di Indonesia…. :) :)

mereka juga pasti ngitung potensi pasar yang memungkinkan bisa terserap mas….

perkara eksekusinya tidak berhasil ya itu hal lain yang berada diluar product planning nya KYMCO mas… hehehehehe…..

Bukankah begitu???

mereka juga antara hidup dan mati mas….

ya yang namanya bisnis :)

Like this

99. ipung - September 10, 2012

^
gtu ya Bro?… klo Yamaha penggali segmen baru knp ga maen di 250 cc?… klo mnurut ane buka mibdset baru bkan lantaran ingin mempelopori tpi krn Yamaha kalah MS ma pabrikan H… mkanya nyari celah biar bsa tetep jualan!… tpi honda pinter loh nutup Celah MS!….

Like this

100. bukan FB - September 10, 2012

@andilau

nach jelas khan berarti risetnya kymco gagal??? artinya yamaha riset dari 0!!! karena liat kymco gagal bukannya sukses!!! malah liat gagal harusnya yamaha takut untuk masuk!!! tapi yamaha tetap bertaruh untuk masuk di saat ada pabrikan lain nyang kurang moncer!!! di sini terlihat yamaha merupakan penggali segmen skutik ini!!! :mrgreen:

Like this

101. Jhon Speed - September 10, 2012

Seperti Honda Dach…. saingan terus Uei…

Like this

102. bukan FB - September 10, 2012

@ipung

ga nyambung dech!!! aye berkata y penggali segmen skutik n kawasaki penggali segmen 250!!! bukan y sebagai penggali segala segmen!!! ga ngerti ga usa ikut2an!!! lucu bikin aye ngakak!!! :lol:

Like this

103. andilau - September 10, 2012

97. mas baca data yang saya berikan, berapa sahre pasar AT sebelum suzuki ma Honda masuk…. itu belum bisa dikatan berhasi mas kalau menurut ane…

dan besar nya share AT juga meningkat setelah Suzuki dan Honda main mas…. (bisa diatas 10%)

So AT booming itu BANYAK VARIABLE yang mendukung MAS… :) :)

salah satunya 3 pabrikan jepang yang bermain di AT…

Like this

104. bukan FB - September 10, 2012

saat honda masuk ke skutik n 250cc pertanyaan aye apakah saat itu Y dan K sedang dalam masa kurang moncer??? justru saat mulai moncer H ikut2an nyampah!!! biar ga ketinggalan kuenya keburu abis!!! :lol:

Like this

105. bukan FB - September 10, 2012

@andilau

jiah!!! saat mulai moncer honda masuk ke matic!!! mulai moncer artinya saat celah potensi sudah jelas terbaca (artinya ketahuan besok2 bakal moncer)!!! saat mio moncer honda cuman punya vario dulu!!! :mrgreen:

Like this

106. embuh - September 10, 2012

bukan FB ..

woww .. berarti pada kelas sport nake honda moncer berarti yamaha yg nyampah donk qiqiqiqiqi

atau pendapatku yg keliru nich

*salam komsumen biasa yg beli motor paling “value”

Like this

107. rendy - September 10, 2012

Ssssttttttt
kasih tahu gag yahh ???

kemungkinan bentuknya gag seperti zoomer yg kopong melainkan berotot seperti ttx

Like this

108. andilau - September 10, 2012

faktanya emang begitu!!! yamaha n kawasaki capek2 membaca peluang pasar dengan segala survey n riset pasar!!! “DENGAN TANPA KELUAR BIAYA SURVEY N PASAR” honda ikut2an nyampah di pasar potensial nyang digali kompetitor!!! contoh maticnya yamaha n sprot fairing 250ccnya kawasaki!!! that is honda!!! kerjaannya nyampah!!!

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

oke mas kalau dengan aumsi kayanya ga akan ada UJUNGnya…

saya hanya meluruskan statment yang saya kurang SETUJU dengan bukan FB yang terkebal dengan jajaran FBsmart ..

ga mungkin lah mas Pabrikan Dunia sekelas Honda, Suzuki, Kymco, Piaggio ga melakukan/menghitung POTENSI pasar lewat divisi researchnya….

sampai mas Bukan FB berkata “DENGAN TANPA BIAYA SURVEY N riset” …heueuhuehuehueheu

saya rasa itu mustahil mas…

permisi, saya mau nyangkul disawah garapan saya dulu mas…

Like this

109. rendy - September 10, 2012

matic off road …. ???
cocok deh buat jalanan di Indonesia yg ekstrim
Tinggal P n P mesin Mio J / Soul GT cukup lah ..

Like this

110. andilau - September 10, 2012

106. Mas rendy
sekalian masukiin Fi juga berarti nyampah…
jangan begitu lah bro… komennt keliatan ga smart untuk FB yang ngaku ngaku Smart… ;)

sudah sebagai konsumen biasa, kita HARUS GEMBIRA dengan pilihan produk yang semakin beragam….

Tinggal pilih yang sesuai hati NURANI saja… :)

Bukan begitu? yup, memamng begitu…

Like this

111. blade-in - September 10, 2012

JAUH LEBIH MENDESAK UNTUK MENDESAIN ULANG MIO-J. Pasarnya dah jelas, para Mio Lovers yang kuciwa sama desain cupu Mio-J !!!

Like this

112. wiwi - September 10, 2012
113. Yanda - September 10, 2012

Kemudian disusul dengan YAmaha Majesty dibulan Juni 2002

LAlu Y Nouvo masuk pada JAn 2003

LAlu Mio SW pada bulan Des 2003

kemudian disusul oleh Suzuki dan Honda pada tahun 2006 lewat varian Spin dan Vario nya…

Pertanyaan nya :
1. Siapa yang pertama main AT di Indonesia? yamaha kah??

Helooowwwwww… plisssss jawabbb
=====================================================
coba koreksi om bro :)

nouvo Lele pertama kali launching April 2002, 2004 Nouvo sporty(nouvo lele velg racing, 2005-2007 Nouvo Z

Mio pertama kali brojol tahun 2004(masih versi jari2)

ketauan si om bro liat data dari wikipedia ya..hihihihi

Like this

114. bukan FB - September 10, 2012

@andilau

hhihih!!! oke salah aye berkata tanpa biaya riset pasar!!! aye akuin nyang bener dengan biaya riset pasar minim!!!

@embuh
mungkin saja yamaha bisa dikatakan nyampah di sport 4tak saat terlihat mulai moncer pada honda!!! yamaha juga nyampah koq!!! :p

seperti nyang aye sebutin sebelumnya nyampah merupakan hal lumrah n legal!!! semua pabrikan pernah nyampah!!! cuman yach paling sering nyampah tetap honda!!! :lol:

Like this

115. tapir rawa - September 10, 2012

ceritanya mau main di concentric diversification apa market development ni? kayanya bakal berat ni di jual di Indonesia kalo misalnya tetep mau pake ban off road.

Like this

116. orderdesign - September 10, 2012

Dinanti untuk skutik yamaha ber cc 150 untuk mengimbangi honda PCX 150.
https://orderdesign.wordpress.com

Like this

117. andilau - September 10, 2012

113. om Yanda…

Om coba lihat datanya,
dan yang perlu digaris bawahi om ini untuk PASAR INDONESIA loh om…
yakin om pertama kali Novo dilauching di indonesia…???

om mio SW itu Spoke wheel loh alias jari2… yang saya ingat, desember 2003, mungkin konsumen nerima tahun bisa tahun januari 2004…

heuheuheuheuhu

btw. thanks om koreksinya..
maaf saya ga lihat data wikipedia om…

Like this

118. Yadi - September 10, 2012

Apapun yg d keluarkan oleh ahm, d anggp smpah oleh om bkan fb. bner ga om?

Like this

119. angrybird - September 10, 2012

Ya gitu deh klo sudah sakit hati :mrgreen: wkwkwkwk
#berlaku untuk yg katanya ‘smart’ jg#

Like this

120. Yanda - September 10, 2012

@andilau
Om coba lihat datanya,
dan yang perlu digaris bawahi om ini untuk PASAR INDONESIA loh om…
yakin om pertama kali Novo dilauching di indonesia…???
======================================================
oh iya ane salah, klo untuk pasar indonesia Nouvo lele memang masuk thn 2003 hihihi…mantab

Like this

121. afan - September 10, 2012

daripada yamaha ttx115 ya mending yamaha 125bws (yamah zuma)!!!!
http://images.motorcycle-usa.com/PhotoGallerys/xlarge/2010-yamaha-zuma-125-4.jpg

Like this

122. GMC - September 10, 2012

keren..
mampir bro..

Like this

123. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

@andilau

metik memang di pelopori kymco, tapi potensi pasar dan membesarkannya adalah Y bukan S, H apalg K.

ketika pangsa pasar metik mio merambat naik (raja metik ketika itu bukan), barulah H maen di metik dengan mengeluarkan beat dan bermaksud menggedor mio yang digdaya ketika itu.

ente pasti inget donk CBS, yang pertama x nerapin kan Kymco tapi yang mempopulerkan H, bukan berarti H adalah pelopor, pelopor tetep Kymco tapi H yang mempopulerkanya.

kalo di SW, Xerox itu OS GUI pertama di dunia, yang kemudian di beli oleh Apple ketika itu. dan lahir lah GUI pertama dari Mac Apple dan Mikocok ikut2an menggarap GUI di OS dengan merger ke Apple kemudian melepaskan diri dan menamainya Windows.

pelopor GUI pertama di dunia? ya Xerox bukan Apple atau MS.
dan pelopor tersebut (XEROX), mana namanya sekarang? :lol:

cmiiw

Like this

124. bukan FB - September 10, 2012

@Yadi

kalo sampah kenapa aye dulu beli CBR250??? sekarang beat, vario, ama blade aje ada di garasi aye!!! malah yamaha cuman ada mio j!!! roda 4 aye malah semua honda!!! jangan2 om yadi ini belum ngerti arti nyampah yach??? bukan berarti produk sampah!!! baca lagi komeng2 aye di atas gih!!! :mrgreen:

Like this

125. jaos_one heart_fbh paling cerdas dari semua fbh - September 10, 2012

124. bukan FB – September 10, 2012
@Yadi

kalo sampah kenapa aye dulu beli CBR250??? sekarang beat, vario, ama blade aje ada di garasi aye!!! malah yamaha cuman ada mio j!!! roda 4 aye malah semua honda!!! jangan2 om yadi ini belum ngerti arti nyampah yach??? bukan berarti produk sampah!!! baca lagi komeng2 aye di atas gih!!!
===
itu pasti berat dan menyakitkan bagi rekan2 ai para fbhonpreet, ketika u tindas mereka sementara u pake prdk honpreet. Dan yg menyakitkannya, ada yg ngaku2 udah make r4, tapi ……..masalahnya bukan merk honpreet.
Apa kata dunia?
hahahah

Like this

126. bukan FB - September 10, 2012

@jaos

hihihi!!! rekan2 ente mesti digetok sekeras2nya biar sadar!!! :lol:

Like this

127. Crank90 - September 10, 2012

124. bukan FB – September 10, 2012

@Yadi

kalo sampah kenapa aye dulu beli CBR250??? sekarang beat, vario, ama blade aje ada di garasi aye!!! malah yamaha cuman ada mio j!!! roda 4 aye malah semua honda!!! jangan2 om yadi ini belum ngerti arti nyampah yach??? bukan berarti produk sampah!!! baca lagi komeng2 aye di atas gih!!! :mrgreen:
———————————————————————————–
yah begitulah orang yng kurang mau mebaca/mendengar dari awal serta jeli dalam memaknai isi dri kata2 yng dimaksud, akibatnya selalu saja ditelan dengan bulat2 karna ego yng terlalu tinggi.. hingga akhirnya mudah untuk terbakar/terpancing.. :)

Like this

128. bukan FB - September 10, 2012

@Crank90

karena mudahnya terpancing mangkanya enak dimain2in!!! :mrgreen:

Like this

129. cecak - September 10, 2012

jauh lebih keren honda zomer x,,,drpda TTX,desain lebih futuristik,kalo masuk sini,ambil 1 dah…

Like this

130. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

@bukan FB

yang sampah bukan produknya, yang sampah FBH nya…
:lol:

Like this

131. caca - September 10, 2012

Kok kayak zoomer nya honda yaa?? Tapi lebih kerenan zoomer euy… macho…
kalo yg ini desainnya masih biasa menurut ane… apalagi stangnya kurus beneeer kayak stang sepeda…buat off road lagi, kayaknya gag bagus deh dipake buat off road dgn stang yg kcil begitu..

Like this

132. Crank90 - September 10, 2012

128. bukan FB – September 10, 2012

@Crank90

karena mudahnya terpancing mangkanya enak dimain2in!!! :mrgreen:

130. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – September 10, 2012

@bukan FB

yang sampah bukan produknya, yang sampah FBH nya…
:lol:
____________________________________________________

padahal ane juga punya Honda Beat Biru dan Suprax125 di garasi rumah!!

tapi memang FBH ini begitu mudah sekali terbakar… mrgreen:

Like this

133. bukan FB - September 10, 2012

@Roy, Crank90

yoi ef bi edgenya nyang sampah!!! kenapa??? ilustrasinya begini!!!

kita punya produk honda!!! kita kritik penyakit di produk nyang kita beli!!! ech ef bi edgenya ngamuk n tuding BC!!! tentu ef bi edge jadi banyak musuh!!! :lol:

Like this

134. Crank90 - September 10, 2012

133. bukan FB – September 10, 2012

@Roy, Crank90

yoi ef bi edgenya nyang sampah!!! kenapa??? ilustrasinya begini!!!

kita punya produk honda!!! kita kritik penyakit di produk nyang kita beli!!! ech ef bi edgenya ngamuk n tuding BC!!! tentu ef bi edge jadi banyak musuh!!! :lol:
===============================================

makanya ane selalu tertawa melihat perilaku FBH ini dari komen2nya, dikritik biar semakin baik lagi kedepannya ko malah mutung!… :mrgreen:

Like this

135. andilau - September 10, 2012

123. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – September 10, 2012
@andilau

metik memang di pelopori kymco, tapi potensi pasar dan membesarkannya adalah Y bukan S, H apalg K.

ketika pangsa pasar metik mio merambat naik (raja metik ketika itu bukan), barulah H maen di metik dengan mengeluarkan beat dan bermaksud menggedor mio yang digdaya ketika itu.

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

ya ini lagi si mas ngomong asal NJEPP-LAXXXX
dengan PD pakai kata2 MENGGEDOR pula… ;)… dengan PD nya BeAT pula yg disebut… BeAT mah 2008 mas

sumpah ngakak ane mas… ;)

Honda muncul dengan Vario mas di september 2006 dan sebelumnya S- SPIN duluan di agustus 2006

dan sebelum agustus 2006, pasar metik itu stagnan mas….

jadi kalau menurut ane yang mebesarkan AT itu banyak faktor mas…
saya tidak setuju kalau hanya yamaha saja yang membesarkan AT…

kalau segmentasi AT ialah motor untuk WANITA, itu baru bener yamaha yang mempelopori ide tersebut dengan tagline nya “mengerti wanita” …. tapi kan riset PASARNYA YAMAHA kurang tepat juga mas, ternyata yang make AT bukan hanya WANITA….

tetapi orang-orang yang pemula dan orang-orang yang ingin simpel dalam berkendara…..

jadi ya kembali ke yang pertama, yang membesarkan AT bukan YAMAHA saja….. :)

Like this

136. bukan FB - September 10, 2012

@andilau

btw jangan sampe ente berkata bukan yamaha nyang menggali potensi pasar yach!!! :mrgreen:

saat mulainya honda dengan vario masuk itu potensi pasar sudah terlihat sangat jelas!!! nyang melakukan pertaruhan (dari kegagalan kymco) adalah yamaha!!! begitu terlihat potensi akan moncer ke depannya baru dech honda berani ikutan!!! ingat saat terlihat potensi akan moncer ke depan!!! bukan berarti sudah moncer kayak sekarang!!! ente ga membantah ini khan??? :mrgreen:

Like this

137. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

@andilau

MS mio di rengkuh oleh Beat bukan oleh Vario…
kalo ada data Vario 110 meluluhlantahkan Mio silahkan share dimari…
;)

Like this

138. itemompong - September 10, 2012

selama masih genre skuter matic kemungkinan besar bakal laku

http://itemompong.wordpress.com/2012/09/10/kacau/

Like this

139. tiger 26 - September 10, 2012

@andilau
uda,bro…ga usa kwtr,toh prcuma jg ngomongi bukan fbacot,tepok dl pantatnya,br ngeh dia,dia sll beralasan,dia pny produk honda dgarasi…prett…klo pnya knp ga prnh crt kelebihan honda,ealah malah bnyk ngebc.iya toh?alesan,prnyataan gw utk menindas honda lovers…prett…buktiny siang mlm ga da tuh tulisan bacot yg pro k honda,malah bnyk jelekin :mrgreen:
*bukan fbacot
makanye,cong…ktny ente smart,tp trjebak kt sndri “sampah”,smua produk tu ga da yg sampah,klo sampah buat apa djual?so…ga prlu kt2 muluk utk nunjukkin ente smart,realistis dan obyektif alias seperlune sj
>>salam kain pel utk bersihkan meniran dbibir ente…mantabs,cuy :-)
ups…kok ga kliatan neh tulisan ane yg keren
@roy
gn,bro…ente blng fbh nyampah?ane brhak jg dong klo blng fby tukang nyampah sok ngaku smart?
…ngilang trus neh,tulisan ganteng ane

Like this

140. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

@tiger 26

itu hak ente…

tapi yang pasti Helm In dan CBS Kymco udah duluan. Kemudian di lanjutkan oleh Yamaha di Nouve, dan di populerkan oleh Honda. bukan berarti Honda pelopor bukan?

Pelopor gak selalu no 1 tapi pelopor memulai sesuatu.

cmiiw

Like this

141. bukan FB - September 10, 2012

@tigong 69

lach khan ini tigong juga sama dodolnya!!! nyampah bukan berarti sampah dodol!!! baca lagi gih!!! :lol:

aye punya produk honda lantas aye harus bangga2in??? aye akuin ada kelebihan tapi aye lebih senang mengutarakan kelemahan!!! mengapa??? biar AHM berbenah diri!!! mengapa aye lebih fokus melemahkan produk AHM??? karena ef bi edge semacam ente gampang terprovokasi!!! gampang banget dimaen2in!!! mangkanya aye ketagihan!!! :lol:

lagian dari awal siapa suruh ente2 ef bi edge demen nyerang orang nyang kritik produk AHM!!! otomatis ente jadi banyak musuh!!! :roll:

Like this

142. Crank90 - September 10, 2012

139. tiger 26 – September 10, 2012
==============================
Pak PE EN ES ente udah di karungin berapa kali ama Mas IWB??soalnya grafatar ente udah ganti lagi, dan tulisan ente ngilang!! hehehehe… :mrgreen:

Like this

143. andilau - September 10, 2012

Bro FB :
sebenarnya bro : nouvo juga pararel loh datanya dengan kymco lumayan lah dari jan 2003 sampai brojolnya mio didesember 2003
dan datanya lumayan bejaban sekitar fifty2 sharenya antara Kymco dan Novo.. (tentunya dengan mngesampinkan Piaggio ya bro)……..

Menurut ane MIO hanya FOKUS terhadap segment wanita yg konon pada waktu belum banyak naik motor….. dengan memberikan produk ramping dan foot grounding rendah…… tapi saya rasa dengan tagline pertama untuk wanita itu kurang tepat bro…

dan honda tidak ikut-ikutan dengan memberikan produk ramping juga kan dengan keluarnya VARIO????

so pemakainya bukan hanya wanita kan…..

dan pada waktu itu VARIO di BC oleh Yamaha dengan motor AT gembrottttttt…

semua berfikir bro… untuk membesarkan AT dan mamaksimalkan POTENSI AT di NEGARA KITA YANG TERCINTA INI….

Like this

144. Yadi - September 10, 2012

Thu om, yg d mksud nyampah d sni ikt nimbrung d kelas tertntu. tp emang sya lhat dri awal, om bkan fb lbh menyudtkan honda dr pda yg lain. sri ow, sy bkan fbh, krna sya jg bkan pmakai prduk mreka. klw lhat dri awl mtor msuk k indo mlah hnda yg dluan dgn jnis bebek. d era 2 tk, yg pke sistm pendingn mesim pda mtor bebk, mana yg lbh dlu.? mtor 110cc siapa yg nyampah? mno shock, mna yg lbh dlu? ckram blakang, yg nyampah siapa? mtik retro? ntinya klw di runt dri awl, ga ada prduk yg dminan.

Like this

145. andilau - September 10, 2012

note :
bisa jadi Mio dengan konsep wanitanya
Vario dengan orang yang pengen stylish
kemudian BeAT dengan anak muda gaulnya
whatever-lah…..

sehingga kita semua tahu betapa besarnya pasar AT setelah digarap oleh ATPM besar dengan konsep YANG BERBEDA-BEDA….

Like this

146. Yadi - September 10, 2012

Yg lcu adalah mtik y. dgn pd nya menyematkan slogan ‘ mtik dluan’ mgkin orang awam meng iyakan. tk ahm jg hrus bnyak brbenah jg, krna tdk sdkt yg mengeluh akn prduka2nya. wlpun hsl nyampahnya sangt mengena pda msyarkat.

Like this

147. bukan FB - September 10, 2012

@andilau

aye tanya ente dech!!! apa honda berani maen ke skutik jikalau yamaha ga duluan masuk ke skutik n membongkar potensi pasar??? aye ga yakin dech!!! :mrgreen:

tentu saja setelah melihat potensi nyang berkembang di era yamaha honda baru berani ikut2an!!! dengan kata lain honda sudah nyampah!!! kenapa aye ga katakan yamaha nyampah??? karena kymco tidak berhasil menggali potensi pasar!!! nyang kelihatan malah potensi pasar cenderung kurang!!! setelah yamaha masuk barulah tampak ternyata skutik sangat menguntungkan potensinya!!!

ente berdalih mio cuman mengembangkan mindset untuk cewek??? kenapa yach dulu awal2 vario brojol juga modelnya cewek doank yach??? n emang vario awal2 brojol untuk cewek toh??? :lol:

ente liat dech mio2 nyang ente kata buat cewek awal2 doank dipakek cewek2 rata2!!! tapi sebelum honda fokus di skutik mio udah banyak dipakek para cowok2!!! buktinya 2005 udah buanyak banget cowok2 naek mio!!! :lol:

Like this

148. jaos_one heart_fbh paling cerdas dari semua fbh - September 10, 2012

136. bukan FB – September 10, 2012
@andilau

btw jangan sampe ente berkata bukan yamaha nyang menggali potensi pasar yach!!!

saat mulainya honda dengan vario masuk itu potensi pasar sudah terlihat sangat jelas!!! nyang melakukan pertaruhan (dari kegagalan kymco) adalah yamaha!!! begitu terlihat potensi akan moncer ke depannya baru dech honda berani ikutan!!! ingat saat terlihat potensi akan moncer ke depan!!! bukan berarti sudah moncer kayak sekarang!!! ente ga membantah ini khan???
===
wow, udah sesederhana begini………tapi ai prediksi sukar dipahami oeh rekan2 ai yg bebal. Padahal u udah tulis bahkan ymh nyampah di sprot dgn vixynya
hahahah

Like this

149. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

@andilau

data Vario 110 mana? katanya Vario 110 yang brojol duluan n mampu menggedor mio…

kirim di mari…
;)

Like this

150. tiger 26 - September 10, 2012

@bukan fb
wih…kena omongan dw loe!
@cranck90
emang ente tau,cong
@andilau+yadi
uda,santai,bro…pst si bukan fbacot tersipu malu dgn kt2 ente :mrgreen:

Like this

151. andilau - September 10, 2012

147. ente liat dech mio2 nyang ente kata buat cewek awal2 doank dipakek cewek2 rata2!!! tapi sebelum honda fokus di skutik mio udah banyak dipakek para cowok2!!! buktinya 2005 udah buanyak banget cowok2 naek mio!!!

+++++++++++++++++++++++++++++++++++
ada datanya? berapa persen cowoknya atau cuma beramsusi lagi?
kalau beramsusi saya tidak mau menjawab deh mas…. heuheueueu ;)

Like this

152. permen karet - September 10, 2012

numpang test. . . . .

Like this

153. andilau - September 10, 2012

149. Roy (X-Road Wannabe – Trellis Edition) – September 10, 2012
@andilau

data Vario 110 mana? katanya Vario 110 yang brojol duluan n mampu menggedor mio…

kirim di mari…

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
ini lagi lucu,,, mas, mas…
adakah statement saya bahwa honda menggedor dengan vario?????

TUNJUKIN MAS???? :) ;)

saya cuma meluruskan mas bahwa yang dikeluarkan HONDA pertama kali ialah VARIO SW dan CW…

terus saya ingatkan mas: BeAT saat pertama keluar ga langsung bisa menggedor MIO mas….

MAS TAHU perlu berapa lama waktunya BUTUH 3 TAHUN mas…

jadi ga ada lah ISTILA GEDOR MENGGEDOR seperti yang mas katakan….

SEMUANYA BERTAHAP, perlu waktu dan strategy mas….

ga ada tuh istilah GEDOR GEDORAN…

iya kan mas??

Like this

154. sick ronin - September 10, 2012

TTx nuansa skutik konvensionalnya masih sangat terasa,,cuma all new di kaki-kaki dan bentuk body lebih tajam
kalau zoomer x, lebih menyuguhkan hal baru di semua bagian apalagi liat joknya,,sama upside down nya
(just opinion bro…)
http://andinugrahalooksfor.wordpress.com/2012/09/10/how-does-150cc-naked-sport-kawasaki-motorcycle-look-like-if-it-produced/

Like this

155. permen karet - September 10, 2012

matic offroad?pas ma sikon jalan dusun ane neh :lol:

tapi ane tetap condong ke zoomer drpda TTX,lebih mantep desainnya pas liat di google,kayaknya juga bebas getar,soalnya minim body plastik,maklum,motor ane honda dari dulu kagak ada yang ga getar bodynya,padahal belom ada 6 bulan

salam kenal rider dusun. . .

Like this

156. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

@andilau

ketika metik moncer di tangan Yamaha, dengan slogan nya ketika itu untuk Wanita. dan mio di segment kan dengan wanita (Yamaha berarti mendukung Wanita untuk maju) kemudian brojol vario 110, dengan kegembrotannya gak bisa mengambil MS Mio ketika itu (raja metik).

cmiiw

Like this

157. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

benar memang vario yang diluncurkan pertama x, tapi beat lah yang mengambil MS nya mio…

yang gw ambil kesimpulan disini adalah beat bukan vario tapi ente menjolor ke vario…
;)

Like this

158. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

@andilau

makanya ada yang namanya spike…
dan MS nya mio di gedor oleh beat bukan vario…
betul begitu?

kalo ente gak setuju dengan menggedor kenapa FB Kutang selalu bilang mio takluk dengan beat jika bukan karena di gedor?
:lol:

Like this

159. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

pelopor bukan berarti pemimpin MS…
sama seperti Xerox…

apakah andilau tau kalo mikrosop udah bikin iTab (tablet PC) bahkan sebelum Apple? tapi kemudian di populerkan oleh Apple dengan iTab nya?

ya mirip2 begitu lah…
:lol:

Like this

160. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

@andilau

MS Sistem Operasi didunia dikuasai oleh Mikrosoft Windows nya baik itu XP, Vista dan Windows 7.

Kemudian di ikuti oleh Linux, Macintosh, dan sebagainya.
tapi Xerox sang pelopor tidak ada namanya.

Sama seperti di dunia otomotif, dimana Honda memimpin. contoh sederhana nya metik.

di OS, ketika Mac meluncurkan OS GUI pertama (Elisa ya kalo gak salah), MS nya DOS mulai tergusur, dan kemudian di adakan sebuah kerja sama antara MS dan Apple, yang kemudian di tiru oleh Mikrosoft untuk pengembangan Windows nya.

Linux pun ikut2an untuk GUI ini yang kemudian bisa nongkrong di peringkat ke 2 (Linux sebelumnya textbased OS dan hanya di sukai para maniak komputer, hacker dan cracker).

sama seperti metik ini pula dimana Kymco yang memasarkan pertama kali dimari yang kemudian di susul oleh Yamaha, dan kemudian Honda ikut2an bermain di metik.

ibaratnya begono…

Like this

161. Nofgi - September 10, 2012

Bisakah diterima dengan baik oleh konsumen di tanah air … ?

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/09/09/bongkar-pasang-fairing-vixion/

Like this

162. pangben - September 10, 2012

motornya yang di foto keren :D

Like this

163. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

cuma karyawan pabrikan tersebut yang tidak rela pabrikannya di caci maki…

so bukan fansboy lg tapi memang karyawan pabrikan tersebut.
sama seperti sebuah penyakit yang kemudian di bilang sekseh oleh karyawan ybs dan ternyata memang sales beneran…
;)

Like this

164. wong lanang - September 10, 2012

yamaha ****, untung gx diproduksi n dijual disini, nama motornya itu lho melanggar UU Pornografi..

Like this

165. bukan FB - September 10, 2012

intinya apa honda berani maen ke skutik kalau pabrikan sekaliber yamaha ga turun duluan??? :mrgreen:

udah jelas toh honda nyampahin yamaha koq masih bebal yach!!! mana minta pakek data berapa persen laki2 pakek mio pulak??? :lol:

kalo aye ga perlu pakek data!!! 2005-2007 aye pakek mio!!! zaman itu da buanyak banget di jalan2 alay2 pakek mio!!! lagipula siapa juga mau capek2 survey begituan!!! kayak kurang kerjaan!!! cukup dengan mata telanjang liatin tuch udah banyak nyang pakek!!! :lol:

mana vario dulu awal2 brojol jugak untuk wanita koq ach!!! iklannya aja cewek!!! kalo ga salah dulu si agnes monica dech!!! :lol:

Like this

166. bukan FB - September 10, 2012

148. jaos_one heart_fbh paling cerdas dari semua fbh – September 10, 2012

wow, udah sesederhana begini………tapi ai prediksi sukar dipahami oeh rekan2 ai yg bebal. Padahal u udah tulis bahkan ymh nyampah di sprot dgn vixynya
hahahah

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

ntah dech yach rekan2 ente ini mungkin ga terima dech dikatakan produk nyang dijualnya ngikut2!!! ga mungkin kalau konsumen ngotot gitchu ga ngaku ngikut2!!! lach orang begok juga taunya skutik berkembangnya di era mio koq yach ngasi ngotot bukan mio nyang membuat skutik berkembang!!!

gilak honda baru ikutan nimbrung di 2006 masih ngotot merasa ikut menggali potensi skutik??? ngapaen aje selama itu??? mosok riset selama itu??? :lol:

nyang ada dari sera mio brojol akhir 2003 – awal 2004 si honda masih fokus di bebek n masih tengok2 potensi nyang digarap yamaha!!! begitu liat koq kayaknya empuk langsung dah si honda ikut2an!!! dengan kata lain honda nyampah!!! :lol:

Like this

167. bukan FB - September 10, 2012

148. jaos_one heart_fbh paling cerdas dari semua fbh – September 10, 2012

wow, udah sesederhana begini………tapi ai prediksi sukar dipahami oeh rekan2 ai yg bebal. Padahal u udah tulis bahkan ymh nyampah di sprot dgn vixynya
hahahah

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

lagipula betul aye dah tulis yamaha nyampah di sprot 4 tak naked!!! masih aje ga terima!!! maunya dia tuch yach semua nyang menggali potensi pasar tuch honda!!! biarpun honda nongol belakangan tetap honda nyang menggali potensi pasar!!! ngakak dech ama logika si andilau!!! logikanya nyang belakangan + jangka ikutannya cukup jauh = ikut menggali potensi pasar!!! ngakak lagi!!! :lol:

Like this

168. Rudy Soul - September 10, 2012
169. bukan FB - September 10, 2012

@tigong 69

maap aye bukan sales!!! jadi ga ikut2an masalah MS!!! pusingin MS = sales!!! yach salah 1nya ente tuch pusingin MS!!! artinya ente pe en es palsu nyang sebenernya sales!!! :lol:

Like this

170. permen karet - September 10, 2012

tiger26 ,koment ente tinggal kasih link,ga perlu dicopy satu artikel. . . .ane puyeng yang scroll

bah,mana koneksi dusun putus2 pulak

Like this

171. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

@bukan FB

ya itulah tipikal sales…
ingat ketika bebek yang make cakram duluan? ya Yamaha, kemudian Suzuki n Honda ikut2an pake cakram… :lol:

ngorok aja di bilang sekseh… apalg Mio vs Beaty… kalo perlu di gempur abis2an… martabat Honda di pertaruhkan… :lol:

Gak usah jauh2… Yamaha juga ikut nyampah di segmen 4 tak… lha itu Vega ikut2an Honda yang jelas2 4 tak duluan di mari…

Sama Suzuki juga… Kawak Juga…
:lol:

Like this

172. miko - September 10, 2012

dari dulu ampe skrg ane cuma cari motor berkualitas!

semua terakomodasi oleh pabrikan Suzuki indonesia, Yamaha indonesia, kawasaki indonesia n Honda thailand…
AHM? sori gak masuk itungan…
ane cuma org biasa yg masih menggunakan sisi objektifitas!

Like this

173. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

Blunder nya Suzuki ketika itu adalah di era smash versi awal, asli ni motor jelek banget, headlamp goyang, stoplamp goyang, di geber malah bergeter…

tapi kemudian ada perbaikan di edisi berikutnya, body yang tahan banting, mesin yang lumayan. dan di teruskan ke era Suzuki Titan yang notabene lebih superior dibandingkan sekelas nya Revo, Vega dan Edge…
:lol:

Like this

174. bukan FB - September 10, 2012

@Roy

mangkanya masing2 ada tempatnya!!! honda menggali potensi pasar bebek 4tak!!! yamaha menggali potensi pasar skutik!!! kawasaki menggali potensi pasar 250cc 4tak fairing!!! lach koq yach ngaku2 honda ikut serta menggali potensi pasar skutik!!! jangan2 abis ini ngaku2 menggali potensi pasar 250cc lagi!!! :lol:

liat aja kita2 nyang ga demen ef bi edge aja ngaku yach honda penggali potensi pasar bebek 4t!!! ga kayak mereka ga mau ngaku!!! nyampah yach nyampah aje ciakakakakaka!!! :mrgreen:

Like this

175. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

@bukan FB

FB Kutang mah gak bakal mw ngaku, lha wong tengki bocor aja gak mw ngaku. ngorok aja di bilang normal n sekseh… lha apalg ini… pangsa pasar masbro…

Murtad hukumnya kalo sampe menerima…

padahal semua pabrikan sama2 nyampah… ya suzuki juga, ya yamaha, ya honda, ya kawak… Minerva, Viar etc…
:lol:

Like this

176. bukan FB - September 10, 2012

@miko

yach mongtor kualitas oke emang dipegang SIS, KMI, YIMM saat ini untuk produk lokal!!! dengan kualitas materialnya nyang oke masih bisa sejajar harganya ama produk AHM nyang kualitas material ancur!!! cuman sayangnya mindset konsumen akan merk susah hilang!!! kebanyakan pilih merk daripada kualitas!!! :mrgreen:

Like this

177. bukan FB - September 10, 2012

@Roy

yoi!!! mentang2 sekarang lagi oke MSnya lantas ngakunya penggali potensi pasar skutik!!! pokoke produknya doang nyang ga pernah nyampah!!! cuman SIS KMI ama YIMM nyang pernah nyampah!!! AHM mah ga pernah nyampah!!! padahal faktanya AHM tukang sampah juga!!! cuman sayang nyampahin KMI ga mempan!!! :lol:

Like this

178. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

@bukan FB

Kalo KMI nyampah di era 97 an ketika Ninja 2 tak first born. bukan Idola remaja ketika itu jelas nya. lha wong lari nya aja kalah ama RGR… :lol:

Kalo KMI yang sekarang jelas lebih ke segmen sport, makanya bebek nya gak di pedulikan lha wong peduli juga percuma, udah di embat ama H dan Y. apalg diskutik…

lha ntu Nex aja yang nota bene > beat n mio j tetep melempem…
dari sisi irit, dan performa meskipun tampangnya pas2an.

pokoke cuma Honda sang pelopor dan penggali potensi lah (versi FB Kutang)…
:lol:

Like this

179. jaos_one heart_fbh paling cerdas dari semua fbh - September 10, 2012

@ bukan fb
ai udah semakin yakin, memang para sales beneran nimbrung di sini (semua blog) baik dari honpreet maupun ymh. Hanya yg mirisnya, sales honpreet memang keterlaluan membodohi org2 pake jurus ilat kata marketing. Udah gitu pake gontaganti nickname “1000 faces”.
Yang ai tau, ada jg sales ymh, yg pake nicknm “salesymh”, tapi sopan bacotnya.

lah ini, sales honpreet…………see, money can change the soundmind become the sickman……..efek penyembahan berhala la.

so……….ai dari dulu memang gemar bikin kalap para penyembah berhala ini. Di mulai dgn memuji berlebihan si ymh ketika awal ai eksis di trit2 sampe ai jadi fbh paling cerdas sekarang…..hahahah.
Dan, benar kata miko, mereka ini kagak pintar2 jg, masih gampang dibakar. Habis pembual bebal sih…..
hahahah

Like this

180. bukan FB - September 10, 2012

@Roy

yup pokoke AHM pelopor segala segmen!!! penggali potensi pasar segala segmen!!! pengembang di segala segmen!!! bikin senang ef bi edge aja dech sambil ngakak!!! :lol:

Like this

181. bukan FB - September 10, 2012

@jaos

hihihi!!! sales handongo sejak aye masih seorang komengtator netral selalu menyerang jikalau kritik produknya AHM!!! padahal yach harusnya seneng dikritik buat kebaikan produknya!!! jadi besok2 ga bisa dihina!!! ampe akhirnya aye memutuskan untuk menindas para sales handongo n ef bi edge agar mereka sadar bahwa selama ini mereka sesat!!! :mrgreen:

Like this

182. miko - September 10, 2012

yg lucu ane pernah liat supra fit temen baru kinyis2…waktu ane pelototin bodynya ada yg janggal…di bagian dalam spakbor depan catnya gak penuh…
ane sampe ketawa…ini aslinya spakbor buat supra item disemprot lagi buat supra silver hahaha…
duh AHM segitunya kau sama konsumen dengan ekonomi pas2an!

Like this

183. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 10, 2012

@miko

hush… disemprot ama tigong ente entar…
:lol:

Like this

184. bukan FB - September 10, 2012

@miko

pandai tuch AHM zaman supra fit awal nyang persis supra x dikasi bisa bawa pulang tanpa DP!!! cukup fotokopi ktp langsung bisa bawa pulang tuch supra fit!!! harganya 8 jetongan!!! dulu aye hampir dibeliin tuch barang pas sekolah!!! amit2 sukur dech ga jadi!!! :lol:

dari strategi seperti itu lach AHM mendongkrak MS secara drastis!!! tapi sayangnya aye tengok di tempat penyimpanan leasing bejibun supra fit nyang ditarik gara2 ga bayar cicilan!!! :lol:

Like this

185. Klingon = New Scorpio Z - September 10, 2012

lo pade fb ya**** mang anak2 kolong beneran nih?………. siang malem nyampah di blog org…..

Like this

186. bukan FB - September 10, 2012

Klingon = tebar sensasi!!! :lol:

artis sich gpp yach tebar sensasi!!! tapi model ente tebar sensasi ga pantes!!! pantesnya tebar brosur!!! :lol:

so sekarang klingon = tebar brosur!!! :lol:

Like this

187. jaos_one heart_fbh paling cerdas dari semua fbh - September 10, 2012

@bukan fb
well, itu masih mending u mau ngritik prdk honpreet dulunya. Kalo ai dari dulu, krn kasihan lihat para komentator konsumen biasa yg dibully habis2an sama para fbonpreet, that’s why ai eksis dan berbacot dgn cara ai buat adu bacot. Ai kagak bisa kritik produk honpreet secara baik maupun prdk ymh, suzy, kawak dll, krn ai gak terlalu mengenali hampir semua mtr. Krn ai basisnya bukan biker sejati. heheheh……

so…..penipuan sales srigala trhdp konsumen itu sgt kriminal. Tapi itu la dunia, dimana2 ada itu. Konsumen la yg harus jadi cerdas, dan ini banyak di segmen sprot. DI segmen lain ada, tapi mayoritas gampang dikibulin.

Like this

188. Klingon = New Scorpio Z - September 10, 2012

bukan FB tapi maho fb

lo baru kelar balapan itik ?… gimane durabilitinya keliatan ga ? wkwkwkkwkwk….

Like this

189. bukan FB - September 10, 2012

@jaos

yoi!!! pengguna bebek n matic dari 20 orang (pemakai honda) nyang aye kenal ada 17 orang nyang gampang dikibulin!!! aye tanya kelebihan mongtornya (honda) 17 orang cuman bisa jawab “habis merknya honda sich”!!! 3 lainnya menjawab lebih smart “pengalaman honda enak sparepart n lebih irit”!!! gimana cerita alasan beli mongtor cuman gara2 “habis merknya honda sich”!!! :lol:

Like this

190. Kamenrider - September 10, 2012

gila dibaca dari atas sampai bawah adanya Asumsi = Fakta, Fakta = Asumsi..hahahahabingung saya mau komen apa..
salam Asumsi dan Fakta

Like this

191. bukan FB - September 10, 2012

@Kamenrider

paling parah yach ef bi edge nyang mimpi = fakta!!! produk belon brojol si teralis da koar2 kayak udah brojol n menumbangkan vixion!!! :lol:

salam mimpi = fakta!!! :mrgreen:

Like this

192. L. Lawliet - September 10, 2012

torsi harus badak

Like this

193. L. Lawliet - September 10, 2012

zoomer terlihat lebih “off road” ttx terlihat lbih elegan tgal spek mesinx..body pilih zoomer

Like this

194. ●○ qwerty ○● - September 10, 2012

WOW
skutik off road!
asal jangan ngorok dalam lumpur aja!

*salam ngangkang matic gentong-in!

Like this

195. ●○ qwerty ○● - September 10, 2012

kasihan, ada sibuta yg kesurupan jin banci gak ada yg nolongin.
:-D

http://www.diborgol.dipentungin.com

Like this

196. FBY G4L@W - September 10, 2012

jauh lebh menarik Zomer X

Like this

197. Zul Fauzi - September 10, 2012

hmm… offroad ya :roll:
asal harga onroadnya terjangkau, mangtaf tuh :D

http://zulfauzi.blogspot.com/2012/09/motor-idamanku-ktm-xc-150-2012.html

Like this

198. bukan FB - September 10, 2012

komengnya tadi 202!!! sekarang jadi 197!!! you know lach!!! :mrgreen:

Like this

199. tiger 26 - September 11, 2012

honda memberikan yg terbaik,prcyalah kpd ane yg telah hampir 18 taon pke honda…my irit bike is prima…my trbaik bike is tiger gusdur biru…mantabs…pns ga mau boong!

Like this

200. Kenunk - September 11, 2012

Genepi 200

Like this

201. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 11, 2012

Trellis Lahir = Vixion Tumbang…
ditahun ini pulak… cuma spike 3 bulan aja bisa langsung 35rb penjualan perbulan… wkwkkwwkwkkw…

SpeedLover SpeedLover… jadi orang pintar dikit lah…
:lol:

Like this

202. gundala - September 11, 2012

kymco gagal menggali pasar matic mungkin karena gk punya nama besar d indonesia..,
mungkin klo yg d lakukan kymco saat itu bukan pihak kymco,honda ato yamaha hasilnya mungkin gk akan seperti kegagalan kymco..,
cmiiw

Like this

203. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 11, 2012

@Gundala

Kualtias Kymco diatas pabrikan jepun macem Honda but yeah… Kymco identik dengan mocin makanya gak laku…

Like this

204. gundala - September 11, 2012

@roy

makany kymco gagal..,
orang gk tm gmana tuh kualitas si kymco,,jaman kymco nelorin matic mah kebanyakan orang masih awan teknologi,,teknolgi+kualitas tau nya cm dr mulut ke mulut yg blum tntu benar..,

Like this

205. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 11, 2012

@gundala

lha itu Kymco Spike sendiri bisa HTHC ama CS1 (Sonic Downgrade), ini temen kantor (OB) masih pake Kymco metik, Jetmatic. Masih idup pula… bagasinya lebar (helm in)…

wkwkwkwkwk

kualitas bagus tuh, gw cek di body nya kualitas plastiknya lebih tebel dari pada vario 125…
:lol:

Like this

206. gundala - September 11, 2012

@roy

yeahh mw gimana lg smua itu jg balik lg kpd konsumen yg milih,,mngkin jg mereka mikir2 mslah 3s,,after sale,,spare part dll..,
tp ane jg berandai-andai klo kymco,,bajar,,tvs kelak bsa sebesar ahm ato yimm apakah jg mereka tetep mempertahankan kualitas mereka kelak..?ane yakin kmungkinan besar kasusny sama ama ahm&yimm..,
yahh realistis aja namany jg bisnis..,

Like this

207. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - September 11, 2012

@gundala

masa sih? tapi suzuki n kawi mendingan lho,… padahal ketika itu Suzuki berada di peringkat 2 setelah Honda…
:shock:

Like this

208. gundala - September 11, 2012

@roy

hehee oke2 bro,,mksd ane klo dah d posisi 1..,
ahm & yimm prnah kan salip2an jd no.1..,
y wajar donk klo no.2 dst mnjga kualitas buat ngorok2 yg d atasny
imho bro..,

Like this

209. phudan - September 11, 2012

wakakakakkakak… ngakak ane baca komen diatas… masa lalu hanyalah masa lalu kawan.. jadikanlah pelajaran.. sapa suruh yamaha mio ga direfresh menjadi lebih baik… malah makin hancur dan menjadi bulan2an beat.. sama seperti honda tiger ato megapro.. sapa suruh ngga direfresh menjadi lebih sporty, akhirnya hanya menjadi bulan2nan vixion…

ingat, mempertahankan sesuatu itu lebih susah daripada mendapatkannya… jadi ga ada istilah nyampah.. siapa yg terbaik maka itulah yg dipilih…

btw.. ane suka tu kalo ada yg bikin matic offroad, lumayanlah ada jenis motor baru buat grasak grusuk tanah ma maen lumpur..

Like this

210. a - September 11, 2012

disini namanya TETEX

Like this

211. miio juadul - September 11, 2012

percaya dah produk honda cuma sampah,

*ngelirik ke MS :D

Like this

212. imranz16 - September 12, 2012

bikin matic tenggelem lagi dong :mrgreen:

Like this

213. Masbrot - September 13, 2012

Seep gt dong main beda!!!Jangan nurutin mainstream mlulu bs ancur.Suzuki tuh bukti mainstream…

Like this

214. Aank Wijaya - September 15, 2012

matic apa lagi yang akan dikeluarkan yamaha ya????

Like this

215. Bobby kelanarimba - Oktober 2, 2012

terlambat deh komenya gue terlalu jauh
hihihi……….. :D
bersaing trus dan tunjukan keunggulan Motor kompetitor

Like this

216. wiwi - Januari 29, 2013

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.228 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: