iklan iwb

Bro dan sis sekalian…..informasi jujur membuat IWB awalnya tidak percaya. Dikirim oleh bro Isal dari ujung Sulawesi yang mengungkapkan project besar YIMM. IWB kemudian berusaha mengais berbagai selentingan serta bisikan kiri kanan diJakarta. Dan kesimpulan yang didapatkan lumayan mengagetkan!!….

Kesimpulan mengerucut pada satu fakta bahwa Yamaha disinyalir memang sedang memang membuat rencana besar sebagai rentetan untuk? mempertahankan pasar 150cc tanah air. Dalam percakapan yang berlangsung 5 menit dengan sumber IWB…disana terungkap bahwa new Vixion hanyalah langkah awal sebelum versi berikutnya dikeluarkan. Yup….versi naked bakal disusul dengam versi fairing. Beberapa perbedaan belum mampu dijabarkan secara detil, namun yang pasti….posisi akan ditaruh diatas new Vixion namun dibawah Honda CBR150R. Manuver sontak mengingatkan kita akan strategi Bajaj atas generasi Pulsar 200NS yang rencananya juga menyediakan versi fairing setelah seri NS resmi mengaspal. Terus kapan brojolnya??…

iklan iwb

” Versi fairing baru tahun depan mz dirilis…..” ujarnya. Apakah yang dimaksud adalah Yamaha R15 v2? sang narasumber menggeleng. ” Kayaknya lain mz. Kita memanggilnya Vixion versi fairing..” serunya? lagi. Hhhmm…..edian nih. Jadi basis desain sama dengan new Vixion namun dibikin fairing. Upaya memfasilitasi biker yang demen nuansa pure sport?. Boleh juga manuver YIMM. Kalau sudah begini siapa yang nggak mumet brosis. Belum nongol new Vixion…eeee sekarang brojol lagi bisikan baru. Modiarrr tenan!! :mrgreen: ….

Last.…dari sisi pribadi, bisikan memang belum bisa dipegang penuh sebab narasumber kali ini bukanlah jajaran pentolan atas. Namun merujuk adanya sinkronisasi info bro Isal Sulawesi dengan sumber IWB diJakarta, kayaknya rumor bisa kita tanggapi serius dan tidak ada salahnya kita tampung. Yang menarik, bro Isal sekali lagi mengungkapkan keyakinannya bahwa pada versi fairing itulah baru YIMM akan rilis model split seat alias bukan tandem seperti versi new Vixion naked. Usaha menantang eksistensi Honda CBR150R??. Mungkin brosis, kita tunggu saja perkembangan berita ini. Semoga berguna.….(iwb)

500 COMMENTS

  1. hihihihi clue saya langsung di tangkep sama mas IWB.. kalau R15 tidak akan pernah dimasukkan di indonesiaa…

  2. kayanya emang bener deh mas, liat aja new vixion ga ada engkolnya. Jadi basis mesin sama, cuma tambah fairing + split seat.

  3. 2013 abis dech teralis + CBR150 digiles kalau keluar versi fairingnya!!! selama ini belon ada fairing yamaha nyang tidak indah!!! :mrgreen:

  4. makin ramai aja nihh …. jangan-2 Ninja turun kelas melawan H nY nih hehehehe
    harisxyz.wordpress.com/2012/08/07/new-vixion-unit-test-palsu/

  5. V-ixion (Naked) 22-24 jt’an.. V-ixion “Z” (fairing) 25 – 27 jt’an… worthed gak???
    ane dah yakin YIMM gengsi dtangin R.15 dr India. cm klo bkin sndiri 1 yg wajib bin kudu dilakukan YIMM…. contoh model kakak2nya (R1,R6, R4) jgn bkin model sndiri (ntar kacau lagi bntuknya)

  6. lah koq nanggung ya vixion fairing
    kenapa ga R15 V.2 aja sekalian…biar line up nya ada gen YZF yg di jual gitu,kalau new sport fairing 250cc gmn mas?
    ada informasi?
    ardianfireblade.wordpress.com/2012/08/08/nostalgila-2-stroke-si-legendaris-kawasaki-serpico-episode-1/

  7. aseli kalau fairingnya mengikuti fairing2 sport yamaha selama ini!!! dijamin dech tuch teralis + CBR150 digiles sekaligus!!! ga peduli jikalau kalah di mesin!!! coba kembali pada desain fairing CBR150 ama R15V2!!! CBR150 ga ada seujung kuku R15V2 dalam desain!!! 😆

  8. bentuknya kaya fairing yang dijual di pinggir jalan yah??
    kalo gini mah mending modif sendiri,, kalo yamaha serius ingin motor fairing, bolehlah pake basis vixion tapi buntutnya paling enggak kaya ninja series atau R15, ya kurang pas to kalo sport fairing buntutnya kaya bebek.

  9. 1. Yamaha ngeluarin new vixion
    2. Yamaha mw ngeluarin sport fairing
    3. Honda mw ngeluarin new teralis
    4. Suzuki mw ngeluarin inazuma

    BASIII…….ibarat lagu mereka LAYU SEBELUM BERKEMBANG….

    spyshoot dimana mana, nyebar gosip trus menerus, bloger nyorot teralisssssss trusss, new vixionnnnn terusss, BOSEN….

    Contohlah KAWASAKI yg smpe detik2 terakhir peluncuran kagak ada yg bisa Nyephysoot bahkan kasih bocoran termasuk blogger…

    Tau2 JEDERRR…NINJA Fi KEREN POLL, Nyaris tanpa cacat !!!!

    DIAM ITU EMAS BRO…JANGANLAH BERANDAI ANDAI BARANG YANG BELUM TENTU KELUAR.

    Yang ane kuatirkan kan KALIAN para FBH n FBY terlalu berharap pada NEW Vixion n NEW TERALIS…

    Tapi ntar jg PASTI DILUAR EKSPEKTASI,,,Alias MODELE WAGU!!

  10. 34. ericz – Agustus 8, 2012
    percuma motor bagus tapi komstir OBLAK?. gaknyamanblaz.com
    ================================================
    komstir oblak tuh rasanya gimana mas bro… hayoo hayoooo…. 😀

  11. ciakakakkaa sudah pada bermunculan sales2 hand*ng* nyang terkencing2 ketakutan akan vixion fairing!!! tenang bro!!! masih isu!!! :mrgreen:

    tapi kalau beneran n mengikuti karakter indah fairing2 sport yamaha selama ini, harus benar2 terkencing2 para sales hand*ng*!!! teralis, NMP, tigong, CBR150 abis digiles sekaligus!!! otomatis banyak sales hand*ng* nyang dipecat!!! pengangguran makin banyak n makin banyak nyang mati kelaperan!!! 🙁

    tapi tenang semua masih isu!!! jangan terlalu panik dulu!!! :mrgreen:

  12. Kalau Kawasaki ngeluarin model 150 cc 4 stroke, saya yakin lebih ganteng dan gagah daripada motor-motor alay macam New Vixion dan Pagar Teralis…

  13. Mosok sih? tambah galau… gak bakal ada habisnya motor baru. Syukuri Alhamdulillah aja motor yang dipunyai sekarang. Karena kepuasan gak ada habisnya.

  14. @bukan fb
    penge sih.. tapi sayang.. nenek ane dah wafat… 🙁
    mudah2an klo hasil project ini nggak sesuai ama keinginan konsumen mayoritas.. mudah2an si eko prabowo cepet2 bisa nyusul nenek ane.. :mrgreen:

  15. Waduh
    proyek lokal lagi

    gak yakin dgn selera desain eko prabowo yg kampungan

    siap2 aja ngelihat klingon versi fairing ala eko prabowo

Comments are closed.