Yamaha rilis helm new JupiterZ1…..

70

Seperti wajib hukumnya bagi Yamaha untuk mengelurkan helm khusus bagi produk yang mereka rilis. Baru satu hari motor yang diklaim bertenaga 10,4ps ini diluncurkan, YIMM ternyata juga merilis helm JupterZ1 edition….

Pemasukan dari penjualan pelindung kepala ternyata cukup menjanjikan. Menurut info yang IWB terima, Yamaha mendapatkan revenue hingga 200 juta rupiah atau sekitar 1000 helm selama pameran diPRJ atau terjadi Peningkatan sales sampai 250persen dibanding PRJ tahun lalu. Sebuah bukti bahwa kesadaran para biker kita terhadap safety cukup bagus. Nah…untuk meneruskan kesuksesan mereka, yang terbaru Yamaha kembali merilis helmet didedikasikan buat siJupiterZ1. Seperti apa??

Tersedia tiga model dimana masing-masing model memiliki tiga warna yaitu biru, hijau dan merah.Warna hijau menjadi variasi terbaru helm Yamaha setelah sebelumnya lebih sering menyediakan helm warna merah, hitam, biru dan putih. Warna hijau seperti halnya emas dan putih sering muncul tahun ini pada produk otomotif. Pemilihan warna termasuk strategi memikat konsumen sehingga diterapkan Yamaha. Dengan helm yang inline dengan motor, terbukti Yamaha sudah berhasil menarik konsumen. .

Untuk kian mempertegas ciri khas All New Jupiter Z1, grafis helm mengikuti grafis All New Jupiter Z1 yang bertemakan gold metal dragon heart (naga emas dari emas yang tengah mencakar). Naga emas metal ini diibaratkan seperti naga robot yang dihidupkan teknologi Fuel Injection yang canggih dan futuristik. Yamaha mengambil elemen material metal untuk memperkuat kesan canggih modern. Belum jelas berapa banderol yang dipasang YIMM atas helm anyar mereka. Disinyalir tidak jauh dari angka 200ribuan. Target produksi helm All New Jupiter Z1 1.000 pieces per bulan. Tertarik brosis??…(Iwb)

Advertisements
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry