iklan iwb

Ini dia gambar keseluruhan spyshoot yang IWB terima (thanks bro Derry). View capturing sangat mirip dengan printilan jepretan sebelumnya. Hanya saja kali ini….kualitas jpeg yang disodorkan jauh lebih baik karena beresolusi tinggi. Karena itu, gambar bisa kita amati secara detil bagian perbagian. Setelah sebelumnya kita bahas knalpot dan karet bundar….yang terakhir kita coba cropping serta zooming bagian stang, buntut dan foot step boncenger. Yah, lumayan bro mengais informasi yang masih misterius…..

Untuk knob stang sangat identik dengan Vixy lawas. Mulai dari lampu sein, high beam plus posisi horn atau klakson…..nyaris tiada perbedaan. Yang menarik adalah jarak antara lampu sein dengan stang, kayaknya nggak terlalu jauh bro. Artinya posisi lampu tanda belok tersebut berada sedikit keatas adaptor headlamp. Hal ini beda dengan Byson yang agak turun kebawah. Melirik kebagian lainnya…..foot step. Yup, pipa boncenger masih menganut pipa bulat menjadi satu kesatuan dengan sasis. Yamaha tidak merombak sisi ini…so kembar dengan gen lainnya Vixy lawas & Byson. Ekplorasi terus kita lanjutkan kebelakang…..

Nah…sisi ini yang berubah drastis. Dibalik lakban tebal yang dililitkan pada seluruh tubuh new Vixion, kita sudah bisa menebak bahwa kontur buritan makin mekar. Bisa kita intip antara jarak jok dengan sisi luar casing…..menjorok kesamping brosis. Disinyalir produk berkode 1PA semakin pipih dan berujung lebih lancip. Hal ini diperkuat atas absennya hand grip atau biasa kita sebut behel. Jika apa yang ditunjukkan benar (tidak sengaja dicopot untuk mengecoh red.) maka YIMM nampaknya ingin benar-benar memberikan nuansa sporty untuk gen anyar. Buritan makin lancip dan agresif. Dipastikan biker yang demen memodifikasi tunggangan bakal bersuka cita atas kondisi tersebut. Tinggal rombak fender belakang, pasang LED light….garang tenan wis!

iklan iwb

Last.…PR terbesar kita untuk mengungkap view dari samping masih belum terealisasi. Semoga saja kedepan akan ada brosis kita beruntung dan sukses menjepret penampakan lain untuk mengobati rasa penasaran. Namun seperti petuah bijak wak haji….jangan menggantungkan harapan terlalu tinggi pada sebuah produk agar tidak kecewa jika meleset dikemudian hari. New Yamaha Vixion?? kayaknya memang jauh lebih cakep bro. Gimana menurut sampeyan semua??. Monggo berikan opininya…..(iwb)

308 COMMENTS

  1. ok msuk podium euy,,, iya yg moto pake CS1,, coba teliti lagi ternyata windshield CS1 bisa buat nyelipin sendal jepit haha,,,XD

  2. honda CS1 pake sendal jepit buat ngilangin fitur getar kali… hehehe…

    New mega pro om’ku jg kena fitur getar, nyesel dia… gara2 gak sabar nunggu indent byson dulu…

  3. semakin seksi buritannya :mrgreen:

    bener2 gambar spakbor belakang sbg kamuflase/ mungkin part optional kyk punya ymh baisen, soalnya g ada fender (patent) buat dudukan rumah kunci jok, makanya taroh dibodi manteb :mrgreen:

  4. WOW.. Spyshoot New CS1, dilengkapi dengan tempat sendal jepit!! lumayan buat nampol orang yg ugal ugalan di jalan, di terobosan baru setelah matik dgn bagasi helmnya,

  5. slebor belakangnya marai kuciwa… meskipun dilakban bagaimana pun ya tidak bisa menyembunyikan bentuk nya yang selonjoran macam bebek… kenapa ga bikin gantung sih minimal seperti byson gitu…. motor baru koq slebornya kembali ke jadul >,<

  6. @ 17. TKDNM
    Masih belum tahu bro..
    @ 20. Aditya Rangga
    Tidak ada keterangan akurat. Jadi belum bisa jawab…
    @ 22. th3rotor
    Sami-sami bro..
    @ 31. thole
    Wow…bener juga yak. Mantep analisanya…
    @ 37. ciaaaaa
    Belum tahu bro….ntar deh saya coba tanya kesumber

  7. kebanyakan spisot si new v-ixion diambil dari belakang sebelah kiri.
    supaya ngga ketahuan ya kalo new V-ixion masih tromol belakangnya….
    pieee kieh

  8. apa jangan2 model bongkar pasar seperti byson nih? tuh lampu riting modelnya terlalu keatas jadi mirip inikah
    i40.servimg.com/u/f40/12/60/90/95/dsc02216.jpg

    bisa dilepas pasang????

Comments are closed.