iklan iwb

Untuk memberikan sedikit gambaran tentang rupa detil Ninja 150RR 2012, maka IWB putuskan untuk posting image sikuda besi dari berbagai sisi terutama buntut yang mendapatkan oprekan total KMI. Penasaran?? langsung aja mzbro….

Casing berubah total pada sektor stoplamp serta kontur buritan yang kini semakin melebar kesamping namun pipih kedalam. Kesan racing look menjadi terekspos dengan? jelas. Aura ini diperkuat oleh lubang angin pada sisi kiri kanan menghadap kebelakang serta permainan grafis tegas menambah nuansa garang. Kali ini IWB harus akui, KMI cukup berhasil memadukan grey dan black colour bersama stripingnya yang minimalis. Tidak neko-neko….namun ciamik dan enak dilihat….

Yang kedua adalah casing samping bagian tengah dimana KMI menjejali ABS cover karbon look. Walau corak bukanlah karbon yang biasa kita jumpai pada umumnya, tetapi pemilihan plastik hitam dof tersebut mampu membantu rupa Kawasaki Ninja 150RR semakin galak. Perbedaan lainnya adalah cakram depan. Wis…ora usah IWB terangin sampeyan pasti sudah tahu bahwa disk plate berubah desain model kembang sama plek dengan Ninja 250R. Oh iya…satu lagi bro, berkat konstruksi anyar, kini coretan huruf ” RR ” tidak terlihat jika dilihat dari samping, Sebaliknya…kita kudu melongok dari atas karena posisi font nempel pada ” up position” sejajar dengan jok…..

iklan iwb

Overall, kini new Kawasaki Ninja 150RR telah berubah wujud menjadi sosok yang lebih modern serta stylish. Mesin kencang…penampilan ganteng, sopo sing iso nolak? :mrgreen: . Yo wis, timbang kakehan ngoceh.…monggo intip saja gambar terlampir. Harapan IWB….semoga bisa membantu mzbro semua yang rumahnya jauh dari lokasi dealer Kawasaki. Ocreee…..(iwb)

130 COMMENTS

  1. Wooh jos tenan, tp Klo lg hujan jgn berani2 riding di belakangx ntar kecipratan,disinyalir tiap musim hujan bakal pake jurus daun pisang nih hihihi..

  2. woh, sangar iki ketimbang CiBiaR mas broh..
    gantengnya dapet, kencengnya gak usah dibahas lagi, wajar naik sejuta dapet desain garang daripada merk lain naik sejuta cuma dapet cat repsol

  3. dashboardnya sungguh mengecewakan ….
    11-12 sama vixion/tiger modif fairing wkwkwkaakak

  4. tangki sma frame’y donk jga ikut d rbah.. Klo gtu doank mag kya yg cma gnti cashing z..trimz

  5. dreaming dl untuk warna putih.. ntr di jadikan san carlo juga…
    hehehehee….
    vario aja dulu kayak begini..—->>>
    roda2makassar.wordpress.com/2012/02/27/modif-special-untuk-super-sic/

  6. sayang sekali ga dibikin baru secara overall malah hanya mempermak beberapa bagian. dan sayang yang kedua adalah gajadi 4-stroke, :p udah ngarep CBR bakal ada penantang di 150cc dengan DOHC dan tenaga besar (gasuka2stroke:p)

  7. Thanks atas penampakan spakbor belakang masbro…kelihatannya sih bisa dipasang di RR lama..cuma sayang nya kok nyiprat parah detected ya,soalnya yang lama aja kalau dipakai kencang nyiprat dikit ke punggung rider..moga2 bisa dipasang tanpa ubahan alias PnP,jadi musim hujan pasang yang lama,kemarau pasang punya new RR

  8. modiiiiiiyaaaar tenannnnn…..
    motor setan…eeh..motor tenaga setan..wus wus..ilang sekejap

  9. @ 2. justmyimage
    Siappp brooo…
    @ 8. rais rajab
    Yang kiri posisi tidak memungkinkan untuk ambil gambar mzbro…
    @ 29. Iwan Budi Santoso
    Yup..sepertinya begitu
    * Sami-sami bro
    @ 33. “King Edmund”
    Kurang tahu kalau diSumatera…
    @ 16. yoshi
    34,3juta OTR Jakarta

  10. Maaf nanya mas iwan.
    Ane tadi pagi jam 09.00 lihat truk treller muat honda vario 125 terbaru warna hitam & merah hitam.
    Kayaknya mo dikirim ke jawa timur.
    Kakak perempuan ane sampe heran
    kok bagus ya modelnya…???
    Fiturnya apa saja…???
    Harga pastinya berapa…???
    Monggo mas iwan dijawab
    3 pertanyaan kakak saya tadi.
    Tolong ya kakak saya mo inden.
    Kira2 nunggu berapa bulan ya kalo inden.
    terima kasih kalo dijawab….???

  11. mas iwan,,,
    minta gambar detail honda new cbr 150 dong,,,
    buat referensi saya,,
    coz bngung anta honda cbr tau new ninja rr,,,
    rencana mau bli motor sport…
    sblnya maksi,moga bsa dwujudkan ke inginan saya

  12. mas iwan,,,
    minta gambar detail honda new cbr 150 dong,,,
    buat referensi saya,,
    coz bngung anta honda cbr tau new ninja rr,,,
    rencana mau bli motor sport…
    sblumnya maksi,moga bsa dwujudkan ke inginan saya

  13. kl masalah body rangka kaki2 or overall gak ada yg ngalahin NSR 150 SP biar tua tp seksi….ninja RR yg ada dealerx z langka sparepartx…kl NSR tgl kontak tmn2 dah dpt sparepartx..mlh terjangkau n gak mahal2 amat..lbh mahal FU 150, kl pgn liat NSR skrg mkn titisanx ada pada NFS 250

Comments are closed.