About these ads
jump to navigation

Nih dia warna baru Ninja 150 L/RR (2010)….. Mei 29, 2010

Posted by Iwan Banaran in Otomotif.
trackback

Wah…kalau sudah ngomongin Ninja semangat tenan rasanya. Motor pure sport tiada tanding ini masih tetap larisssss manissss berapapun banderolnya. Inilah yang membedakan segmen kelas premium dibanding kelas bebek. Jelas Ninja target market berbeda dengan motor sport lain. Mengutamakan prestise dan performance adalah credo utama dari Kawasaki Ninja. Jadi jangan kaget harga tinggi tapi nggak ngaruh dipenjualan……

Saya tidak akan banyak khutbah!….sampeyan semua pasti sudah pada tahu kayak apa sih Ninja. So langsung aja….ke isi dari judul. Karena banyaknya pertanyaan dan kebingungan dari bro semua dalam hal menentukan pilihan warna, saya ada beberapa jepretan photo siNinja ini. Maaf kalau gambar morat-marit masih kurang komplit…..maklum fotografernya masih amatir plus capture pakai HP. Oh ya…saya juga baru tahu kalau Ninja 150rr khusus green colour ada dua versi. Yang pertama dari depan sampai belakang ijo semua dan versi satunya belakang warna hitam. Silahkan lihat penampakan foto-foto dibawah….(iw/29/05/2010).

About these ads

Komentar»

1. bonex_80 - Mei 30, 2010

ninja l keren yg ijo…

Like this

2. caspro - Mei 30, 2010

Bro Iwan, denger kabar akan ada aft-lift di ninja RR, tahu kapan??

Like this

3. zukro - Mei 30, 2010

koq ninja rr yang merah g ada bro?

Like this

4. iwanbanaran - Mei 30, 2010

@ bro caspro
sejauh yg saya tahu pihak kawasaki blum ada rencana melakukan perubahan apapun thd ninja rr, pd waktu dekat. Memang jauh sblum kbr ini terdengar dlu jg sering ada rumor ttng hal itu tp blm ada implementasi jg….
@ bro zukro
Betul bro,…memang untuk versi 2010 Ninja RR ada yang warna merah menyala. Hanya sayang dealer yang saya sambangi lagi kosong untuk warna tsb…….

Like this

5. wahyu - Mei 31, 2010

aye baru beli ninja L yg warna item,lebih elegan kliatannya.kaga sabaran nunggu plat noner turun.hehehe..

Like this

6. atlet motorcycle - Mei 31, 2010

bro, itu yang keliatan di poto item strip merah itu yang versi jari2 ya? harganya sekarang kisarn berapa bro??

Like this

7. wawa - Mei 31, 2010

Ninja emang keren….mtr idaman masa dpn. Krn duit lum ada..

Like this

8. iwanbanaran - Mei 31, 2010

@ bro wahyu
wah slamat bro. Ati2 betot gasnya secara ninja diajak lari berapapun ngikut hehehe. Item good choize…ada teman ditutup stripingnya galak bener tuh ninja….
@ bro atlit
betul bro. Hrg 22jt otr Jkt. Mantep jg koq. Ganti ama pelk TK warna item, shockbraker dpn turunin, pasang rear disk brake…langs nohok penampilannya. Udah superKIPS jg. Nih mtr lbh ngacir lho dibanding ninja 2tak lain krn bobot lbh ringan. Silahkan dites drag aja buat ngebuktiin…

Like this

9. Hourex - Juni 3, 2010

Bro iwan. Apa bener klo 2011 ninja 150 series stop produksi, skg ni lg ngabis2′in stok aj.. Jd ragu nich mo ambil bln ni.. Gmn spare part ny kdpanny (10thn yg akn dtng)

Like this

10. iwanbanaran - Juni 4, 2010

@ Hourex
Dapat kabar darimana bro?? karena yg saya tahu sejauh ini pihak KMI belum ada rencana untuk menyetop produksi Ninja 150 karena permintaan thd motor ini tdk pernah sepi. Saya takutnya itu hanya rumor bro!!….kecuali bro hourex betul2 mendapatkan infonya dari manajemen atas KMI sendiri. So jgn mudah percaya….

Like this

11. Hourex - Juni 5, 2010

@Bro iwan
G’ bnr kbr tu ya..

Like this

12. iwanbanaran - Juni 5, 2010

@ bro hourex
menurut pendapat sy kbr itu tdk benar..

Like this

13. Hourex - Juni 5, 2010

@Bro iwan
G’ bnr kbr tu ya.. Sy dpt kbr tu dr komen2 d blog sbelah, secara d motoGP jg sdah gak pke oli smping lg. Tragisny kmrin dah k deler kawak ma istri, dah sya pgang2 n cobain riding possiyennya.. Eee kbayang sushnya kumpulin duit 2 taunan ama mikir bakal susah cri ondredilny klo emang bnar kbar tu. Secara sy iseng2 tanya ama yg pnya deler lngsung ktny smua onderdl ninja harus inden.. Sya tanya rante seset ma gearny pun t’da jg dgn kmpas rem pokokny srba indn dlu. Tp klo ad jmnan dri Bro2 smua n bs yakinkan sya.. G’pa la inden asal ad ondrdilny. Secara kawak ninja adl motor idola sya & istri skrg ni.. Huueellep plis..

Like this

14. iwanbanaran - Juni 5, 2010

@ Bro Hourex
Bro Hourex lokasi dimana?…mengenai inden memang Kawasaki lbh sering jika dibandingkan ATPM lain. Lampu speedo Athlete saya mati aja jg hrs inden. Ttg komen2, semuanya juga masih menggunakan ilmu perkiraan berdasarkan analogi kiblat dari Motogp saja. Tapi kalo dari internal KMI sendiri sampai saat ini belum ada niat untuk menyetop produksi Ninja150. Semua berdasarkan permintaan pasar. Jika ternyata ditengah jalan tiba2 permintaan Ninja 2tak anjlok karena rumor2 yang tidak perlu seperti sekarang, bisa saja hal itu terjadi. Ingat jaman RX-king. Gara2 issue gembar-gembor 2tak dihapus permintaan motor King langsung anjlok, pdhal waktu itu YMKI tdk ada niat utk mnyetop produksinya.Segala cara dilakukan seperti penambahan catalizer pada sistem knalpot spy lulus euro 2 serta meyakinkan konsumen bahwa RX-King tetap oke (RX-King versi lampu bulat). Tapi krn issue sdh terlalu kencang dan konsumen ogah2han beli…jd keputusan penyetopan tsb akhirnya terpaksa dilakukan. Jd jngn sampai isu2 atau analogi2 negatif malah benar-benar akan mematikan Ninja 2tak. Krn bagaimanapun keputusan bukan kontrak permanen yg tdk bisa berubah. ATPM akan membuat keputusan disesuaikan dgn kondisi market atau pasar. Monggo direnungkan saja dan keputusan ada ditangan sampeyan. Sejujurnya klo saya diposisi bro Hourex, saya akan tetap jalan krn terbukti Ninja 2tak diIndonesia tak lekang oleh waktu. Terbukti pabrikan lain ogah main di 2tak, Kawasaki masih jalan trs dgn sukses….semoga membantu

Like this

15. Hourex - Juni 7, 2010

@iwan
thanxz alot Bro.. Stlah discusi ckup lma dng istri en diri Sy sndiri khususny, kini Sya dah dpt kputusanny kok; dah 2 taun sy kumplin duit dgn 7an tuk bli Ninja L & skg duit dah ckup, istri jg dah ok tuk ttp ambil Ninja L dng sgl konskwnsiny, trmsuk klo smp ga’da lg ondrdilny.. kan bs djadiin pajangan/koleksi motor 2 tk trakhir yg msih dprodksi d indon ya ga’..? Oia sy tinggal daerh kab. Dharmasraya Sum-bar, sdg rumh d derah bungo-jambi dng jrk +/_200 km dng jln bebas hambatan, kira2 aman ga’ pke Ninja boncengan..?!

Like this

16. iwanbanaran - Juni 7, 2010

@ Bro Hourex
Good choice bro….Tapi btw Ninja kurang enak klo buat boncengan. Agak berat perasaan. Opini pribadi sih. Tapi secara overall mantap bro. Apalagi larinya, maknyuzzzz…..semoga puas!!

Like this

17. Bro Oke - Juni 8, 2010

@ Bro Hourex
don’t worry bro apa yang diomongkan bro iwan benar adanya, biar Si Ninin 150 r/rr 2 tak tetapi sudah lolos euro 2 alias ramah lingkungan, jadi yang dipermasalahkan bukanya 2 tak / 4 tak, tapi tu motor bisa lolos euro 2 nggak. Soalnya tehnologi di exhaustnya Si Ninin sudah ada catalic convetrnya yang bisa nurunin kadar emisi.

Like this

18. gunaone - Juni 9, 2010

sy baru beli krr 150 hitam, blm sy ambil tuh waktu ngreyen apa gak boleh ditarik kenceng dulu yach dan hrs sesuai petunjuk buku yach, sm minta masukanya untuk oli samping rencana mau tak kasih motul, bbm pertamax cmn oli mesinya yg msh belum tau, maklum baru kali ini naik 2 tak

Like this

19. ary - Juni 30, 2010

Bro pertanyaan gunaone dijwb dwong
Coz gw jg bth jwbany
Coz gw jg baru beli ninja yg type L

Like this

20. SpeedFreak - Juli 4, 2010

Enggak usah ragu beli ninja krn ni motor enak dipakai, lulus Euro 2 dan irit krn sdh SKIPS. Klo urusan lari 2tak lbh ngacir krn mesin yg ringan dibanding 4tak (contoh Thunder250,Scorpio) tenaga yg dihasilkan ninja 2tak bahkan lebih bsr dibanding Thunder250. Ninja Is The Best!

Like this

21. xpurgreen - Agustus 1, 2010

to all<= pengguna ninin d daerah jatim membludak coy_so g usah ragu2 klo beli ninja 2t_bnyak yg nrespon positif kok_lagian skrg baru2 ini yamaha masih ngeluarin lagi rx-king.
Anè malah pak3k ninin 2003 dr dulu ampèk skrg mash oke aja! so ninja 2t tetep ok dmana!

Like this

22. Agus voksel - Agustus 2, 2010

ane mw tuker jupiter z VR 2007 gw sm ninja seken VR ada yg mw g y?gw musti nmbah brp duit lg y?thx

Like this

23. HerU - Agustus 2, 2010

@Agus
tergantung kondisinya aja, setauku ninja tahun 2000 kira2 11 jt-an (kondisi lumayan) cari aj yg masih orsinil agk mhl dikit gak ap2 yg penting kepusaan bisa modif sendiri.
Selamat mencari.

Like this

24. r2rhkkllh - Agustus 4, 2010

pengen ambil ninja ni..minta saran bro, yg L atau yg KRR??thnx all

Like this

25. gunaone - Agustus 5, 2010

sbtulnya hmpr sama aja L atau KRR dr segi mesin, rangka agak beda, hrga jg beda, tongkrongan selera cmn kalau mnrt sy KRR lebih mantap gak usah diapa apakan udh bagus, sy dlnya rencana mau ambil L tp bgtu nyoba KRR lgsg beli KRR, kmrin nyoba yg 250, wah knpa dl gak nyoba yg 250 untuk 2 tak mnrt sy KRR lbh sip

Like this

26. arthur - Agustus 5, 2010

trs utk mslh oli 2 tak akan trs dpr0duksi gak y..?karena blkngn byk isu yg berkembang..

Like this

27. arthur - Agustus 5, 2010

share ya br0..thnx

Like this

28. Rea - Agustus 6, 2010

ALHAMDULILLAHHHHHHHHHHHHHHHHHHH DAH KLAKON DPAT TU NUNJA ,SENENGGGGGGG BANGETTTTTTTTTTT ,

Like this

29. riko - Agustus 7, 2010

@ Rea
Selamat bro. Welcome to Ninja Speed freak hehehehe….

Like this

30. Bless - Agustus 7, 2010

@Rea
adaptasi yg matang dulu bro sblm pake, coz itu motor liar lho hati2.

Like this

31. Hourex - Agustus 7, 2010

@bless
ninja gak liar kok Bro.. Mang kek gitu karakter 2tak..
Menurut sya ninja tu motor powerfull tp lembut.. Na klo king en Rgr tu baru deh..
Tp utk speed mang ninja yg punya..
Salam knal Bro..
Pis en kip bradher hud poreper aj de..

Like this

32. Bless - Agustus 8, 2010

@Hourex
Yup Bro itu jg mksd sy, salam kenal juga .Salam 2 Tak mania.

Like this

33. r2rhkkllh - Agustus 9, 2010

ninja 2 tak bisa diproduksi mpe kpn bro…?

Like this

34. Hourex - Agustus 11, 2010

@^^
ninja 2t masih dproduksi mpe dak da lg yg mo beli..
Jd dng performance en harga yg da pd ninja skg ni mustahil ninja ga da yg beli..
Saat ni Utk bs ngerasain lari 170km/h dng motor std cm ninja 2t yg punya.. Hnya dng dana 30jtan sja.
So trima kasih kawasaki, yg tlah memprthankan msin 2t mu. Shg sya msh ttp bs ngebul trus en ngilang dr keramaian (layakny Ninja)..
Truueeeng treng treng.. 2T NEVER DIE..

Like this

35. r2r - Agustus 11, 2010

takutnya ntar oli dll nya gak di produksi lagi broo…

Like this

36. arthur - Agustus 12, 2010

ninja L ma KRR lbh nyaman mana br0…??thx

Like this

37. Bless - Agustus 13, 2010

@arthur
klo pendapat gue ninja L bro cz lbh ramping, tapi klo udah ngebut diatas 140 kph anginya gila banget gue gak bs bayangin klo gasnya dah mentok.Klo U suka ngebut kyaknya KRR lbh oke (berfairing).:-)

Like this

38. aRthur - Agustus 13, 2010

gw suka ngebut tapi safety bro..
gw dr dl demen bgt ma ninja, sensasi n image nya beda ..
tp klo mslh konsumsi BBM katanya standard bisa 1:30 y bro..??ato malah kurang dari itu..?
gw masih bingung bro mo pilih ninja ato byson…
ada saran mungkin dari bro yang dah pengalaman ini..??

Like this

39. Hourex - Agustus 14, 2010

@^^
Klo mnurut sya,Byson tu mnang bodi aj Bro.. Tp minim pitur,
power 13ps, radiator NO, injksi NO, cakrm blkang NOOO.. Ssuai ama namanya la Bro..
D mana2 kebo tu ya gede badan doang..
Tp trgantung 7an Bro artur bli motor aj dee byson:
gaya : ok
speed:kurang
fitur :minim
ninja
gaya : jelas uookei
speed: dapat
fitur : mantap utk ukuran motor thn 90an
pretice : dapat
lagian bysonnya tah jd kluar kandang..??
Itu mnurut Sya Bro.. kputusan dtangan anda.. Sori ga nyales lo.. Kos ni porumnya ninja kan en kbtulan sya Ninjer.. Pis Bro..

Like this

40. hendri fikzs - Agustus 15, 2010

ninja emank ud sip dah,,,,ng ad tandingnya,,,,ninja 250 r aja ng bs ngejar ninja rr g,,,,pokoknya mantap deh,,,go ninja,

Like this

41. arthur - Agustus 15, 2010

tapi sayang harga jual kembalinya jth bro…
takutnya ntar klo udah lama make pengen jualnya itu lhooooooo….

Like this

42. arthur - Agustus 15, 2010

ninja L sedikit bgt ya bro penggemarnya..?

Like this

43. Hourex - Agustus 15, 2010

@^^
justru sedikit itu nilai plusnya aka ga pasaran” Bro..
Emang beli motor utk d jual lg.? Kan utk dpake..
Klo mau hrga jualny lg untung beli emas Bro.. Djamin harga naik terus walo dah puas makeny.. PIS Bro..

Like this

44. Bless - Agustus 16, 2010

Klo sy dah naksir dgn kndaraan dan punya dananya ya langsung sy tebus demi kepuasaan batin, memang selera smua org berbeda yg ptg kita bsa tampil beda.

Like this

45. angga - Agustus 16, 2010

hehe….ia kita bandingkan aja, ninja 15oR dgn produk mtor berCC sama,, ninja libih cpat,

Like this

46. SMOKE - Agustus 16, 2010

@all ninjers…rncana bln berikut gw mo beli nih si ninin tp sblmx gw mo nanya nih,biar ga da pnyesalan gitu… :p
1.gw pngennya ninja r wrna itam,superkips,lampu depan yg mana aja,velg racing,rem blkg cakram…tp gw ga tau tipe yg mana kyk selera gw tuh?
2.apa bnr smua varian/tipe ninja tuh mesinnya udh superkips smua?

sowry klo udh bnyk nanya…hehe :p

Like this

47. gempil - Agustus 16, 2010

Itu Ninja L dan bener koq smua Ninja dah superkips. Betul kgk suhu yg lain? beer..

Like this

48. Hourex - Agustus 16, 2010

Yang jelas klo Mau liat spedo motor anda bs nympe 180 kmh
ya hanya Ninja lah motornya dng dana 30 jutaan kebawah en mesin standar abis..
Mau yg R/RR sama aj mesinnya..
MERDEKAAA..!!!
MERDEKAAA..!!!
Performa=2 stroke

Like this

49. arthur - Agustus 17, 2010

mantap bro penjelasannya..memang kepuasan lbh baek drpd kesenangan belaka..haha..Lets r0ck with the NINJA…!!!

Like this

50. SMOKE - Agustus 17, 2010

pilihan gw jatuh sama yg tipe L…
bagusnya oli smping pke apa?
oli mesin?
truz dksh minum premium atw pertamax?
mohon bntuannya bagi yg udh brpengalaman pke ninja…

Like this

51. arthur - Agustus 17, 2010

asyik tuh bro sm0ke ninja L..share pengalamannya menunggangi ninin L y bro..klo mnrt gw pk premium dh ckup bgt br0, scra m0t0r 2 tak k0mpresinya rendah..apalagi ninja k0mpresinya cma 6,8:1..sdangkan premium paling rendah khusu k0mpresi 7,5:1-9.0:1..

Like this

52. arthur - Agustus 17, 2010

o ya katanya bakal ada facelift untuk varian ninja L dan KRR ya?

Like this

53. hari - Agustus 19, 2010

super KIPS di malaysia kok 38 ps ya?

Like this

54. Bless - Agustus 20, 2010

hAh 38 Ps? gile bener , yg 30ps aj larinya dah kenceng bos tapi anehnya ttep irit bhn bakar, oli samping,& perawatan.Coba aj klo gak percaya dijamin mantapp.

Like this

55. Kodok Ijo - Agustus 22, 2010

Buat yg tkt ninja udah mau distop produksi, jgn dengerin itu! Itu mah omongan orang sirik aje. Aye juga penggemar mesin 2 tak, jadi kesel juga waktu mendengar pelarangan motor 2 tak di seantero dunia. Gak usah takut, mau beli ya beli aje, demi kepuasan bathin kita.
Hidup 2 tak…!
Salam ijo… ;)

Like this

56. Bless - Agustus 22, 2010

Bener bro Kodok Ijo itu cma pendapat org2 yg belum pernah merasakan tenaga motor 2 tak pdhl jaman skr motor udah euro2. Gue sih dulu juga pernah sirik ma motor 2 tak krn motor gue yg cc-nya 135 kalah larinya ma satria 120.

Like this

57. aRthur - Agustus 24, 2010

BRO ane minta pendapat, rencana ni mo ngmbil ninja,
tp ninja L ATO YG rr ya…??
RR yg warna biru ada gak gan..??????thnx

Like this

58. Hourex - Agustus 25, 2010

@bro ARTUR
rr biru tuk thn 2010 keknya gada Bro
klo dananya lebih mending rr ja kos kesing en topspidnya lbih ok.. 30ps Bro
klo dlm kota or sering macet Ninja R tepatnya selain lbih ramping akselernya lebih ok tp cm 28ps en topspidny ya cm 180an km/h saja..
Silakan pilih ndiri Bro..

Like this

59. mulya - Agustus 25, 2010

sama ney, ane jg mo ngambil rr ijo, tp mo tanya yang ijo ada 2 model ya? (pake striping item dan yg polos) ga sempet maen2 ke dealer soalnya sibuk kerja…
sbtlny ane lbh suka yng polos…
mohon infonya ya, klo bs ma fotonya.
tks

Like this

60. Jhony - Agustus 27, 2010

gw dlu uda mw bli ninja rr, tpi stlh gw pikir2 gw ga cocok ma tu motor, kebesaran buat gw, cz tinggi gw 170 cm & brat bdn gw cma 45 kg… Akhirnya gw menjatuhkan pilihan pada ninja L, nah uang sisa.na gw tbung lg,
hehe….

Like this

61. arthur - Agustus 29, 2010

klo ane 170cm 72kg malah lbh sneng yg L bro..haha

Like this

62. Kodok Ijo - September 1, 2010

If You are talking about ‘Soul…Spirit…Power’, there’s only one name to say: ‘Ninja’…!

Like this

63. versigny - September 3, 2010

pertama,,mantap kawasaki ninja

Like this

64. versigny - September 3, 2010

pertama,,mantap kawasaki ninja

Like this

65. Ninin_Balap - September 9, 2010

wah wah wah , sapa nih yang mao lawan ninja 2 tax ???
ninja 250 aja nempel ama ninja 150 ini .. muaaanntaaaapppp !!!

Like this

66. ray - September 10, 2010

Kalo kenalpot racing ninja R yg bagus merk ap ya?
Brpa harganya?
Kalo didaerah Jakarta Timur dimana Tokonya?

Terima kasih..

Like this

67. zaedaus - September 10, 2010

satu – satunya motor yg angka di speedometernya bukan hiasan…
Ninja the power to do more

Like this

68. Yadi - September 12, 2010

Dan satu-satunya motor kluaran ATPM/non CBU dgn harga bersahabat & yg plg kencang di Tanah Air saat ini yaitu Ninja 150. The Legend! (y)

Like this

69. nyari rr - September 15, 2010

nyari rr 2003-2006 HITAM orisinil ,kondisi bagus, , ,HITAM , , 21jt ,, kalo ada kirim mail ke gw ya . . .

Like this

70. r2r - September 20, 2010

minta info krr facelift kapan launching bro..??

Like this

71. SMOKE - September 23, 2010

minta solusi neh…
di daerah gw (gorontalo) blom ada yg jual oli samping MOTUL 510 2T atwpun Shell VSX 2T…jd solusinya selain oli2 tsb oli smping apa yg cocok bwt si ninin?? idemitsu bagus ga?? castrol low smoke?? atw oli samping lainnya?? untuk smntra gw msh pke bawaan dealer (KGO 2T)

Like this

72. Hourex - September 30, 2010

@^SMOKE
sama Bro.. ddaerah sya jg ga jumpa oli merk2 tsb.. So sy ttp setia dng oli kgo baik olsam en oltransny.. Smpe saat ni ok2 ja si Paijo saya..
Skips blm pernah macet se Xpun en topspidnya tmbus 185 kpj gas mentok gigi 6 tp kliatanya masih mau nambah klo treknya masih panjang..
Maklum ga puny skill, mbetot gasnya asal tarik aj Bro..
Skedar seir aj ya Bro..

Like this

73. iwanbanaran - September 30, 2010

@ Hourex
ckckckckck uedannn mas. Sampyan sik wani lari sampe 185 km. Walah…ati2 bro…..

Like this

74. Hourex - Oktober 1, 2010

@ Iwan
Itu salah satu alsan Sya mboyong Ninja Bro..
Tp tetep Septi riding Fes laa.. scara jalanan di sini sangat mendukung guna topspid Mas Bro..

Like this

75. iwanbanaran - Oktober 1, 2010

@ Hourex
Hhmmmm nikmatnya punya Ninja dikota kecil emang terasa ya bro. Jadi ngiri hiks hiks….

Like this

76. Yadi - Oktober 2, 2010

Betul bro Iwan uedann tenan bro Hourex, numpak ninja tmbus 185kmh gue aj lari 140kmh udah amat puas & ngeri. BTW lari segitu ad tipsnya gak, ap cuma modal nyali aj. Pengen kencang ala motor 2 tak mmang murah, gak perlu repot bli moge 400cc sing penting isa ngebut.

Like this

iwanbanaran - Oktober 4, 2010

@ yadi
Tips bondo nekat plus perhitungan dengan konsentrasi didepan bro. Soale jatuh wis pasti bablas wae…yo ra bro

Like this

77. Hourex - Oktober 3, 2010

Walaah Bro, mungkin klo sya pnya skill keknya bs lebih 190 kpj lo..
kyak di Yutub2 itu Bro.. kan da tu yg mpe 195 & 200 kpj (Ninja 150R Standarantnya)tp veersi spido lo, klo versi dyno ato gps ya kurang la dari angka spido ya..
tetep SEPTI RIDING VES Bro.. boleh ngebut tp kepala en dada hrs ttp kuull..

Like this

78. Yadi - Oktober 4, 2010

@bro Iwan
Yaw Bro nek ora ati2 mlayu 185kmh isa mabur kaya Komeng hehehe,
Ane aj prnah ngebut pke Ninin tipe SS badan udah ktarik-tarik gak karuan, helm mau copot. Maklumlah blm berfairing yg penting murah meriah.. hehehe :D

Like this

79. Kodok Ijo - Oktober 4, 2010

Sabtu kemaren service motor. Ada satu pemandangan yg berbeda dgn tempat service bengkel resmi merk lain. Motor2nya itu lo, bukan motor2 sejuta umat yg bosenin. Ada 2 unit 250R, 2 unit 150RR, 1 unit 150L, 1 unit KLX 150, 1 unit KLX 250, dan 2 unit Athlete yg lagi ngantri. Mana kyk bengkel lain, isinya motor pasaran semua, gak asyik dilht, mending ditinggal tidur aje, hehehe…;)
Pake Kawasaki… serasa dari dunia lain… huahahahahaha………;)

Like this

80. Hourex - Oktober 4, 2010

Walah juragan Iwan ma Bro Yadi malah pada medheni ki piye to.. klo mslh celaka tu dh kndak Allah Bro..
scara wktu skul dlu sya prnah nyobain rg tmen sekleb di solo yg dah ful spek kmpetisi mpe 200kpj (th’95)mash idupni mpe skg Bro..
Maklum sjak kerja pke megapro(2002bln 2)blm stater. Jd ya kangen ja ma tarikan 2tak Bro..
Ngebutnya jg cr t4 yg aman la.. Septi riding ves..

Like this

81. Bagus NS - Oktober 4, 2010

Dari 2 motor sport premium yang Saya beli,Ninja RR adalah yang paling stabil dijak lari,rebah maupun breaking. Tidak ada gejala ngesot saat akslerasi ataupun lead breaking. TOP Speed yang pernah pernah Saya coba baru sampai 185kpj at Purwonegoro – Mandiraja highway (Banjarnegara). Selebihnya ga berani mbetot gas karena track keburu habis walou masih ada 1/4 putaran gas lagi.
Konsumsi BBM pake premium(biasa) 84KM cuma ngabisin ongkos Rp.9.800,-.
Bandingkan dengan Tiger Asimetris ku,TOP Speed rata2 cuma sampai 120kpj, mentok 130 itupun butuh trek lurus yang panjang. Ketika lead breaking ada gejala roda ngesot. Bikin tidak berani stop and go on highway.
Semuanya dalam kondisi motor standar.
Moga bisa jadi pertimbangan

Like this

82. rakha - Oktober 10, 2010

salam semua,,ane baru beli ninja rr candy green,, minta masukan donk,, oli samping yang bagus dan aman ??trimss

Like this

83. Romi - Oktober 10, 2010

@Rakha
KGO aj deh Bang MurMer(MurahMeriah) & Aman. ;)

Like this

84. Hourex - Oktober 10, 2010

@ Romi^
setuju Bro.. Mpe skg sya masih pke KGO, super Kips blm pernah macet se X pun..
Top spid pernah dpt 190 kpj, suara mesin masih sama kek baru walo dah 2500Km..
Secara olsam KGO kan emg khusus utk spek Ninja aja..
Sdngkan klo olsam merk lain kan utk cmua motor 2t..
Tul ga’..? Piss n lam knal Bro..

Like this

85. Romi - Oktober 11, 2010

@Bro Hourex
Yaw Betul2.

Like this

86. SYAHID - Oktober 11, 2010

salam untuk semua….,, saya pesen ninja rr 150 kok lama banget ya turunnya, biasanya indent berapa lama sih.,? emang sekarang barangnya gak ada, kosong atau gimana? mohon atas jawabannya untuk temen temen yg tau, atau pernah ngalaminya sendiri, makasih ya brow semua………

Like this

87. Hourex - Oktober 11, 2010

@Bro SYAHID
lokasi dmana Bro.. daerah sya yg tergolong pelosok ja redi stok slalu Bro..
Ato mungkin kek yg di artklnya Juragan Iwan tu klo ninja rr facelip keluar akhir taun ni, jd stok lama ditarik utk d permak lg bodi en pantatnya..

Like this

88. Eddy s - Oktober 12, 2010

He he sorry bro ya nimbrung nie…ane mo beli ninja 150l..n ne mo nanya ni bro sparepartnya mahal nggk ya??

Like this

89. volturee - Oktober 13, 2010

bro ane mw ambil ninin 150 L..keren mana y ma Byson?

Like this

90. Hourex - Oktober 13, 2010

@eddy
utk spearpart kawasaki emang terkenal mahal Bro.. Tp sesuai ma kwalitasnya. Kos kawaski ga da kw2annya.. tp masih bs pke part motor lain kok..
@folture^^
masalah keren mana tu relatif Bro.. Kos tu masalah selera..
Tp klo mau tanya tentang ninja sedikit2 sya mungkin bisa bantu..

Like this

91. SYAHID - Oktober 13, 2010

@brow Hourex : saya mesen daerah bintaro.
emang stock yg lama lagi divermak kali ya fren.., masuk akal juga tuh……
buat ngeluarin yg baru, yg dipajang di PRJ.

Like this

92. volturee - Oktober 13, 2010

konsumsi bbm ninja L gmna bro..?
pemakaian wajar dlm kota, jarang macet(bahkan hmpir g pernah)
daerah bali bro

Like this

93. Romi - Oktober 13, 2010

@Volturee
Klo sy pernah coba paling irit dapet 1:35km & plg boros 1:25km ,nah klo 1:25km gue sring rpm tinggi & pernah narik ni motor dr kecptan 80kmh ke 130kmh dlm wkt 3 detik.

Like this

94. DEREX - Oktober 15, 2010

Gw punya Ninja L,,tapi waktu drag ama tmn gw yg pake NSR kok kalah ya? Apa emang Ninja kalah NSR? mohon penjelasan nya.

Like this

95. Romi - Oktober 15, 2010

@DEREX
Gue blm pernah ngedrag ma NSR ,gue akuin NSR mmang saingan berat ninja, BTW klo NSR nya dah oprekan ya pasti nggak mudah tuk ngasepinnya trgantung skill jokinya aj.

Like this

96. Hourex - Oktober 18, 2010

@Bro DEREK
NSR ma Ninja..
Klo sama2 standart en sehatnya secara teori Ninja kalah Bro.. Kos power max.ny nsr masih di atas powr max ninja
(ninjaR 28ps. NsrR 34ps /ninjaRR 30ps. NsrRR 37ps)..
Tp dlm praktek keseharian ninja bs imbang ato bahkan menang karena faktor LANGKANYA onderdil si NSR seris DAN pd umumnya UMUR si NSR ga da yg muda lg aka udah TUA2 kos dah lama diskontinyu, namun sebaliknya dgn si Ninja yg masih baru2 en yg TUA pun ttp seger +FIT berkat doping suku cadang yg berlimpah..
Tp naasnya pas jumpa NSR yg masih sehAT en terawAT plus joki nekAT, si Ninja pasti kalah cepAT..
Nah begtu penjelasannya Bro..
Btw, NsR tipe apa yg Bro derek ajak drag.. Yg R _RR ato malah yg SP Bro..?

Like this

97. DEREX - Oktober 18, 2010

@Bro Hourex
thx bwt pnjelasan nya.. tmn gw tuh pake NSR yg pake fairing kaya ninja RR. tapi dari sisi mesin,,tuh NSR orisinil punya(gk di korek mesinnya).. Banyak yg ngomong kalo NSR tuh rajanya TS(Top Speed).
apa bener ya?

Like this

98. Hourex - Oktober 19, 2010

@^^
waah.. Semua NSR seris pke fering Bro..
Yg mmbedakan dri pisiknya apakah Yg R, RR ato SP Fering nya utk R dan RR.. Klo yg SP pke pro arm..
Klo masalah top spid NSR emang legendanya motor Kenceng Bro.. Bahkan bkan hanya di Indonesia saja, melainkan mpe seluruh penjuru dunia Bro..
Btw, yg bisa menjinakan siNSR seris di kelas 150cc 2tak cuma KRR 150 SE dgn kompresi 8,0:1 power mencapai 40hp ato 1hp diatas NSR SP Bro.. PISS

Like this

99. dikh@ - Oktober 19, 2010

hai bro bro sekalian…ane penggemar ninin nih….alhamdulillah dari tahun 2001 pngen ninin baru bisa kebeli sekarang….terharu pas bawa ni motor….tapi ane masih bingung olinya bagusnya pake apa….ninja l ane bisa dipendekin g ya….ketinggian bro…..

Like this

100. anti yamaha - Oktober 19, 2010

bro iwan.. Tuh ninja L nyang warna item striping nya kok jadinya mirip kaya ninja M’08 item ane nyang dh ganti velg CW ori semua..?
Pantesan org2 pd bilang motor ane mtr baru..lah padahal dh 2th an..tu motor ane pake..keknya ninja L item yg br cover radiatornya hitam semua d..pa emang dh ganti gitu ya…?
Ah ..males ah jd banyak nyang nyamain ..musti cari inspirasi ni buat ganti striping…
Btw go 4 ninja 2T

Like this

101. Nengah Kedas - Oktober 20, 2010

bagus banget nih brad Ninjanya… whehehe…

Like this

102. Romi - Oktober 20, 2010

@Bro Hourex
KRR150 SE Di Indo ada ap tdk ya? Klo yg satu ini NSR 150 SP mudah dilibas,biker NSR beraninya cuma nantangin ninja yg standard.

Like this

103. Hourex - Oktober 22, 2010

@romi
KRR 150 SE ada jg di Indonesia Bro.. Tp melalui Ui bkn Kmi..
Sama kek NSR seris jg melalui jasa importir..

Like this

104. rizki - Oktober 27, 2010

buat bro semua yang make krr ane mau nanya dong kendala ninja krr tuh apa aja ya??kira kira buat perawatan bulanan abis brp duit?ane mau beli tapi ragu..mohon pencerahan ya..makasi.

Like this

105. Aiz - Oktober 31, 2010

Ninja 150 rr masih ada yg new/gress dri pabrik gk om ??
Pngen mtor n150rr tp yg new gk mau yg 2nd.

Like this

106. Hourex - November 1, 2010

@aiz
walah.. Emange sampeyan tinggal di mana Bro..?
Klo mau Ninja RR yg baru ya datang ja ke deler kawasaki jangan deler yg lain ya..
PISS..

Like this

107. Aiz - November 1, 2010

@hourex
di sukabumi mas .
Kmaren slah ambil mtor jd skrg mlah bwa vixi .
Pngen ganti ninin .
Hehe
ktanya yg warna merah bda harga ya mas?

Like this

108. Hourex - November 1, 2010

@Aiz
wah masi tetangga ama alm. nike ardila ya..
Btw, vixi keren jg kok.. Injeksi lagi.. Irit uey..
Smua RR keknya sama de harganya Bos bahkan ad diskon klo beli kes( harganya masih bs ditawar Bos)
Salesnya aja kali tu..
Kip brade hud poreper Bro.. PISS

Like this

109. yudhiarya - November 1, 2010

top ninja

Like this

110. ray - November 1, 2010

gan,kalo ganti knalpot apakah harus juga ganti spuyer juga.kalau tidak ganti apakah bisa merusak mesin?
Mohon bantu jawabannya.trims

Like this

111. Aiz - November 1, 2010

@hourex
Iya irit tp gk bsa d.pke ng.drag !!
Vixi Bdan gde doank tp tnaga nihil. .huft
bner2 slah ambil mtor.
Mksh mas buat ingpormasinya .
Go to dealer kawasaki !!hehe.

Like this

112. Hourex - November 2, 2010

Wah mana ni suhu2 nya ninja..

@Bro ray
sya mo cba jawab walo sya masih awam..
Logikanya pd knalpot std masi ada sekat2nya, ini yg membuat campuran gas bb + udara yg tidak terbakar tertahan dan dapat terisap kembali keruang bakar guna proses pembakaran berikutnya..
Sdngkan pd knalpot resing sekatnya sangat minim bahkan nyaris ga da.. Jd semua gas sisa proses pembakaran akan cepat keluar terbuang semua, ta da yg dpt di isap guna proses pembakaran berikutnya.. Makanya utk menggantikanya di butuhkan pasokan gas bb + udara yg lebih besar dari karburator, kalo tidak maka akan terjadi pembakaran miskin ato kurus yg berakibat naiknya suhu di ruang bakar melebihi suhu idealnya..
Dan dlm pemakaian yg lama akan mempercepat umur komponen mesin di ruang bakar tsb..
Semoga bs di terima
kip bradehud en tu struk neve die poreve..
PISS..

Like this

113. ray - November 2, 2010

Terima kasih @hourex,jawabannya sangat bermanfaat sekali buat saya yang baru pakai ninja L.
Kenapa ya ko ninja saya kalo pas dipakai kecepatan diatas 40km/h selalu ada bunyi seperti seruling.sepertinya suara muncul dari depan motor.
Tolong suhu2 dibantu jawabannya ya?

Terima kasih

Like this

114. jurik - November 3, 2010

mau jual nh,,
ninja 150 krr merah tahun 2010
kondisi mulus,
baru 4bulan,
masi kredit,,

yg mau hand over kreditnya,,,

yg minat serius,
please replay this massage

Like this

115. alilin - November 3, 2010

mending pake knalpot racing saja, lebih enak tarikannya. walau cuman ganti kenalpot tp perbedaan akselerasinya kerasa banget.

Like this

116. damhar - November 3, 2010

setelah ta’perhatiin…

mas iwan harusnya memberikan award khusus pada bro Hourex nih ! atau setidaknya dijadikan admin tamu (sejenis dosen tamu ngono lah), khususnya pada artikel2 yg bersangkut paut dgn KRR ! :mrgreen:

Manstrab bro Rex, lanjooottt !!

Like this

117. iwanbanaran - November 3, 2010

@ Damhar
Bener bro. pokoke emng enak klo udah brotherhood kyk gini. Kebetulan bro hourex pny ninin jd bisa share ilmu buat lainnya. Sayang omahe sibro ini diujung berung jauh dari Jkt klo nggak pasti saben dino tak traktir sbg tanda maturnuwun :lol:
Karena tanpa brother semua apalah artinya warung kecil ini. YO ra bro. Monggo disruput riyen kopine xixixi….

Like this

118. ronny - November 4, 2010

brader iwan n para sesepuh yg laen…
mohon pencerahahn nya…

ane lagi pengen beli rr warna hitam gan..
tapi yg jadi masalah ane gak bisa ke dealer n tnya2 harga coz pulang kerja sore mulu…
yg pgen ane tnya harga cash nya brapa…n apakah ada kabar kalo strip bodi nya akan di ganti…soalnya kalo ane beli sekarang tapi gak lama di ganti strip nya kan rugi gan…
nanti beli baru model lama…ckckck..

Like this

119. iwanbanaran - November 4, 2010

@ ronny
Ninja rr lawas 32,2juta sementara versi facelift 32,7juta (OTR DKI). Kalau striping sih belum ada bocorannya mz bro….

Like this

120. ronny - November 4, 2010

maap brader iwan, facelift maksudnya apa ya…ane bener2 orang awam gak tau…mohon pencerahan nya…:)
n soal kelebihan n kekurangan ninja krr apa ya gan..
soalnya kalo ikutin dari kimen2 para sesepuh tentang oli samping ntar gak ada..ntar 2tak pgen di ilangin ane jadi ragu neh beli rr..
atas pencerahan nya terima kasih…:)

Like this

121. iwanbanaran - November 4, 2010

@ ronny
Facelift maksudnya pembaharuan rupa bro. Hhmmm kalau itu sih memang sudah menjadi isue lawas. Tapi sejauh ini tidak terbukti….

Like this

122. Hourex - November 5, 2010

Akhirnya Njedul jg Juragane warung..

@Bro damhar
huaha ha ha.. Iya ni Mz Bro.. Mungkin karena sya orgnya terlalu sotoy kali ya..
Tp sya yakin ko.. Smua Brade di sini gak nganggep gitu..
Kip Braddehud gitu lo.. lgian sya jg tau kesibukan yg punya warung ni.. Sebaliknya Bro, sya yg harus beterima kasi ama Bos iwan.. Karna beliolah yg ngeRACUNi & ngenyuport utk maharin sipaIJO..
@Bro iwanbanaran
tak tagih traktirane Mz Bro.. kpan2 klo bs mampir ya, skalian test rid Si blue angel nya aka FZ

Like this

123. ari - November 7, 2010

mantep forumya,siiiiiplah pokoke?mau tanya buat suhu skalian,,,,emang kalo reyen ninja nda boleh digeber geber dulu ya,??minta tipsnya dong dari suhu skalian..matur tengkyu sebelumya..

Like this

124. ray - November 8, 2010

@mas iwan.
oli mesin yang bagus dan agar suara mesin tetap halus pakai oli merk apa ya?Trims

Like this

125. ferdy - November 8, 2010

met malam semua………..
ninja aman ngga buat jalan jauh kurang lebih sekitar 500KM seminggu 2 kali……….
mohon petunjuk dan sarannya…
thank’s………..

Like this

126. Satria Ninja - November 9, 2010

Bro Ferdy… Ninja kan pake radiator, seharusnya sih aman ya, apalagi kalo mau repot dikit bisa pasangin cooling fan (kipas pendingin) di radiator. Setahu saya sih emang itulah gunanya radiator, untuk membantu pendinginan mesin.
Untuk kipasnya sendiri bisa coba sistem yg dipake Ninja 250R atau V-ixion. Coba konsultasiin aja ama mekanik bengkel resmi Kawasaki.

Like this

127. Hourex - November 9, 2010

Nambahin aj Bro^^
saya sering turing lebih 190 km nonstop dng kecepatan rata2 > 130 km/jam pke ninja, en terbukti aman2 aj motor saya bhkan suara bloknya tetep sama waktu msih barunya..
Oia setelan pompa oli samping agak saya borosin sikit

Like this

128. 4nak1ndonesia - November 10, 2010

salam kenal bro bro semua.duit siap menjemput si RR.tapi bingung mau milih warna apa dan katanya ada yg wajah baru mohon pendapatnya sesepuh semua^^thx

Like this

129. Skips - November 11, 2010

@4nak1nd..
Klo yg wajah baru versi SE bro bedanya cma dibuntut doang & harganya mahal sedikit dr versi standard. soal mesin sami2 mawon tanpa korekan alias tinggal pake dah kenceng.

Like this

130. Selfiya Swissty - November 14, 2010

Slm knl friend, aku gi ngumppuling uang tuk beli Ninja 150 RR tn depan nich. Tapi..kira” ada gak ya Ninja 150 Rr yg warna Biru nya?

Like this

131. ferdy - November 14, 2010

oh gitu ya…………
semoga aja senin besok krr gue dateng……….
thank’s atas pencerahannya……………

Like this

132. aganisme - November 15, 2010

salam kenal…
akhirnya ane punya ninin juga setelah sekian lama menanti,tapi blum dicobain soalnya gak bisa pke motor kopling hahahaa n nomor blum turun,,,cupu banget kan saya:D
boro” ngerti mesin 2 tak,sehari-hari aj cuman pke matic doang.mw nanya dong,utk keamanan ada yg pke anti maling gak?!misalnya alarm,gembok cakram dll
dikasih tw org dealer nih motor emang jadi incaran maling,trus dy cerita ad org yg beli ninin di dealernya ilang pdhl nomor blum turun!gimana gak nyesek tuh!trus salahnya tuh org krn gak mw pke asuransi ckckckckck…
mw pasang alarm tapi katanya garansi jadi hangus ya?!bener gak?!thx bro

Like this

133. Skips - November 15, 2010

@aganisme
Lam kenal jga. Sy punya ninin 150N agar aman sy beli gembok cakram yg kualitas bagus (biasannya hrganya agak mhl),dibagian standard tengah sebelah kiri jga ada lubang yg gunanya utk tempat gembok. Selamat mencoba bro.

Like this

134. aganisme - November 15, 2010

@skips
boleh tw merk n harganya bro?!
soalnya ane pernah nyari” di toko aksesoris gitu harganya rata” dibawah 100rb semua…jarang banget toko yg jual agak mahalan begitu.thx bro

Like this

135. Skips - November 15, 2010

Sy beli Gembok cakram merk WO hrg kisaran 50-60 rbuan lumayanlah sudah mumpuni, pernah sy test majukan motor agak dipaksa ternyata gemboknya bandel/gak rusak. Klo anda beli merk lain yg agak mahal jga lbh bagus, tp jgn lupa ditest dulu kekuatannya.

Like this

136. Hourex - November 15, 2010

@Bro Skips
setuju ama sampyan Bro.. Sya jg apli gembok cakram sbg pengaman, bahkan 2 biji skali pasang di disk depan.. Tujuan utamanya biar lebih mudah kliatan aj ama simaling, jd males de simalingnya deket2..
Kos pernah kejadian pd motor temen sya yg pke gembok disk jg, karena ga kliatan pasang gemboknya udah di rusak tu rumah kontak motor kena cucuk kunci T maling sialan.. Untungnya motor ga kebawa..

Like this

137. aganisme - November 15, 2010

iseng” tadi sy perhatiin gembok buat cakram depan yg sekarang gak pernah dipake lagi,ternyata eh ternyata di bagian pengaitnya yg bentuk U itu ada somplak sedikit kayak yg habis di gergaji gitu!!ckckckck kayaknya tuk maling udah nyerah hhahahha

Like this

138. Skips - November 16, 2010

@Bro Hourex
Bagus bro biar malingnya males ngerjain motor sampeyan. Btw si maling yg ngincar motor sport ni pasti doyan ngedrag/adu kebut. hhahahaha :D

Like this

139. aan - November 17, 2010

saya seneng bgt pake mtr ninja 150 krr ,larinya wiiihhhhh ,warna hitam cool man

Like this

140. leon - November 18, 2010

oli samping ninja L bisa brapa km bro iwan ?
trus air radiatornya pake pah ?
saya baru dsini
thx
mohon pencerahannya

Like this

141. Hanz - November 18, 2010

Gan, ni ane minta inpo. Lampu bulat ninin 150 harga brunya brapa ya? ni mslhnya lampu ninin tmen ane pecah
Be4 matursuwun bwt inpo nya

Like this

142. acong - November 20, 2010

sy lg ngumpulin dwit nih bwt bli krr..
di daerah sy makin bnyak az yg pake ninja..
gile bgt dah,jd kpengen nih,

Like this

143. Skips - November 20, 2010

@Acong
ya moga2 keturutan meminang ninja bro, standarnya aj bsa lari 190 kmh kalo dikorek dijamin jarum spidonya bakal lewat lbh dr 200 kmh ‘ngeri’. Smoga puas bro. :D

Like this

144. andi tirta - November 21, 2010

ada yg bru lagi tuh,,ninja rr hijau limited edition
gw brusan dpt,,,,

Like this

145. jojon - November 23, 2010

Salam kenal semua…ane dari kalimantan timur neh,,mw beli ninin hijau limited edition…harga berapa ya bro d jawa????

Like this

146. pupster - November 25, 2010

@Rizki: ga mahal-mahal banget deh..
@all : low, brother.. saya juga pake KRR ijo 2010 yang full ijo.. dinamain si HULK hehehe..
soalnya emang kaya HULK, dibawa santai kalem banget tuh motor, diajak lari garang minta ampun :P
untuk pengaman mending pake GPS tracker aja.

Like this

147. aiz - November 28, 2010

akhrnya kesampean juga punya ninja rr . .hehe
warna merah emg paling ng.jreng !
Oiya maw nanya .knapa ya lambang yg ada d.tacho meter nyala trus ?lambangnya kaya lampu ajaibnya aladin . .
Mksh sblumnya..

Like this

148. Hourex - November 28, 2010

@AIZ
Bro segera isi oli sampingnya.. Tu tanda warning level oli samping udah mau abis..
SEGERA…!
PISS..

Like this

149. Erwin - November 28, 2010

Sorri mau nanya bro,rencananya ane mau ambil ninja L seken, tp denger2 ninja L itu gak ada penunjuk bensinnya ya? Trs taunya bensin udh abis apa blm gmn? tlg dijawab ya bro, lg ngebet banget punya ninja L nich,thanks a lot bro

Like this

150. Hourex - November 29, 2010

@Erwin
sapa bilang Bro klo ninja L ga da penunjuk bengsinya..
Ada kok tp tdk berupa amper analog melainkan signal lampu,yg akan nyala bila isi bengsin dlm tangki tinggal 2,5 liter sbg warning utk sgra isi bengsinya..
Oia, utk jaga2 jg masih ada rest tank skitar 2 literan lg..
Makanya biasakan posisi kran tengki bengsin slalu dlm posisi on jangan di rest terus.. Jd stidaknya ada 2X warning utk isi bengsin Bro..
Pokoe klo dah punya sendiri nyaman kok, sya aj sering pake ninja L buat touring jarak 190 km ga pernah ada masalah dng bengsinnya Bro..

Like this

151. Erwin - November 30, 2010

Nah iya mksdnya pununjuk bensin kyk mtr2 lain, o gitu ya ok d bro thanks atas pencerahannya

Like this

152. r-gen - Desember 1, 2010

salam para pecinta ninja ^^
mau tny.. my blue nin’s tipe L tali kopling suka putus itu knp yah?
thnk’s sebelumnya

Like this

153. heri - Desember 1, 2010

Kalo ganti knalpot racing apakah harus ganti spuyer juga?
Kalo ganti spuyer apakah akan menjadi boros bensin?

Tolong dibantu jawabanya ya teman2

Like this

154. Skips - Desember 1, 2010

@r-gen
Dah dipakai brapa lama bro, klo sy selama ini blm ad masalah.

Like this

155. Hourex - Desember 2, 2010

@r-gen
ganti 1 set Bro.. Jng talinya aj, en bagusnya sebelum dpasang lumuri pke WD ato karbu cleaner dolow Bos..

@mas heri
ganti knalpot => ganti spuyer (PJ&MJ) => BOROS => KUUENCENG Bos..
Kek gitu menurut Undang2 Dasar otomotif yg saya tau Bro..

Pis en bradehud ya..

Like this

156. heri - Desember 3, 2010

@Hourex:

Terima kasih atas infonya,
tetapi kalau sudah ganti knalpot racing dan spuyer tidak diganti (PJ&MJ), apakah akan merusak komponen mesin?

Like this

157. Hourex - Desember 3, 2010

@Bro heri
klo yg saya tau penggantian knalpot akan mempengaruhi AFR (air fuel rasio) pd ruang bakar, jika AfR dlm ruang bakar tidak ideal disamping akan berdampak negatif pd komponen2 mesin ddlm ruang bakar, mesin jg tdk dpt bekerja maksimal..
Biasanya penggantian knalpot resing tanpa diikuti jetting yg tepat berakibat afr miskin karena model knalpot resing yg kebanyakan freeflow maka suhu pd ruang bakar akan lebih tinggi dri suhu idealnya dan ini yg akan memperpendek usia komponen2 mesin dlm ruang bakar (ring, seker, busi, liner)
PISS Bro..

Like this

158. Arief - Desember 4, 2010

ini dia ijo kesayangan :D

Like this

159. Arief - Desember 4, 2010

[IMG]http://i474.photobucket.com/albums/rr108/perkasa01/Image119.jpg[/IMG]

Like this

160. heri - Desember 6, 2010

Untuk penggantian oli mesin berapa km yang bagus?

Like this

161. trisna - Desember 7, 2010

saya Mau beli ninja 150 rr se,harganya di cikarang RP 32,700,000 itu kemahalan g,? minta pendapatnya donk

Like this

162. trisna - Desember 7, 2010

saya Mau beli ninja 150 rr se,harganya di cikarang RP 32,700,000 itu kemahalan g,? minta pendapatnya donk.

Like this

163. trisna - Desember 7, 2010

pak iwan di jawb ya…

Like this

164. Hourex - Desember 7, 2010

@Heri
klo anda pake oli mesin stdnya ato kgo 4t (semisintetik) bagusnya 2500-3000 km aj Bos..
Tp klo anda pke oli syntetic murni palagi merk2 terkenal ato harganya jauh lebih mahal bisalah mpe 5rb-7rb an km Bos..
Kip bradehud en PISS porepe Bro..

Like this

165. miranell nic's - Desember 10, 2010

wa suka ninja gan ….hihihihiihih

Like this

166. aiz - Desember 11, 2010

mkasih mas hourex …
udh di isi kok .

oiya mas hourex knalpot yang bgus buat ninja rr apa ya ??
yg bsa naikin powernya gtu ??

Like this

167. aiz - Desember 11, 2010

mas hourex minta alamat facebooknya donk !!!

Like this

168. andi - Desember 12, 2010

benaran ya ninja rr lebih kencang dari 250rr ya?
waduh ane punya ninja rr juga shi

Like this

169. Skips - Desember 13, 2010

@Andi
Menurut data dilapangan Ninja 150R/RR standard sanggup lari antara 180-200kpj mentok, klo Ninja 250 msh dibawah 170kpj jd bsa sy katakan lbh kenceng yg R/RR(Skips). Tp tergantung jokinya jga bro lari segitu serem rasanya klo dijalan raya.

Like this

170. DEREX - Desember 14, 2010

Mau tanya broo..
knalpot yg bagus bwt ninja R tuh apa??
AHM atw p2bangkok??

Like this

171. Hourex - Desember 15, 2010

@Bro Aiz
klo knalpot saya kurang tau Bos.. Kos saya masih pke standaran, tp yg saya denger dari Brade2 ninjer : R9, cms, dbs
klo alamat fb cari aja nama saya : mulyanto yanto (profilnya sipaIJO)
slm knal Bro…………………………..

Like this

172. Are - Desember 15, 2010

Mz mz…ane pengen nanya nh..speedometer Ninja L Sama Ninja RR samakah..?

trus,pada Ninja RR penunjuk Bensin berupa apa???terima kasih sblumnya pra suhu2..

Like this

173. Rahmad Kurniawan - Desember 15, 2010

waduh dari atas sampai bawah udah gua baca semua..keren keren komentar ataupun pertanyaanya..yang jelas gua puas beli ninja, sebanding dengan harganya.sampai saat ini belum ada lawannya. penasaran sama NSR.
kalo ke dealer ga perlu ngantri.

Like this

174. Are - Desember 16, 2010

Mz mz…ane pengen nanya nh..speedometer Ninja L Sama Ninja RR samakah..?

trus,pada Ninja RR penunjuk Bensin berupa apa???terima kasih sblumnya pra suhu2..

Like this

175. Hourex - Desember 16, 2010

@Are
keknya beda Bro..
Pd RR penunjuk bengsin nya jd satu ama penunjuk suhu mesin, utk membacanya pencet tombol aj Bro(ad tombolnya)..
PISS

Like this

176. Are - Desember 17, 2010

@maz hourex ,

maap banyak nanya aq kn d bliin ninja RR tapi masi d rmah yang di Padang,skarang saya kul di Malang..tapibulan february plang kampung…hehehehe

jadi gag sabar testdrive si Ninin..Ayah saya Bilang klo jarum bensinNya gag Naek..mkin tombolnya Blum d pencet..hehehe

to the point ne mz hourex deket mana y tmbolnya?????hehehe

Like this

177. Are - Desember 17, 2010

@mz Hourex

…saya lupa…makasi bnyak infonya Y…hehe

Like this

178. Hourex - Desember 18, 2010

@Are
aslinya mana ni..?
Skg saya kerja di kiliranjao Bos..
Oia, tombolnya di panel stang tp lupa sebelah kanan ato kiri (maklum ga punya RR) utk mudahnya cari aj tombol yg ga biasanya ato selain tombol yg ad pd motor2 lain..
Lam kenal, PISS..

Like this

179. Are - Desember 19, 2010

@ mz Hourex

saya asli solok(SUMBAR) mz..kbetulan papa saya d dharmasraya…hehe

nininxa d bwa k kiliran jao mz hourex?
oya mz…mkasi infonya y…

mz hourex d kiliran jao kerja d mana?

Like this

180. Hourex - Desember 19, 2010

Saya kerja di PT.BINA Bos..
Oia damasrayanya mana ni.. Kapan2 kopdar deh..

Like this

181. Aiz - Desember 19, 2010

@mas hourex : slam kenal jg..

@are : mau nmbahin aja nih ..hee
tombol warna merah ..sbelah kiri..
Yg ada tulisan FUEL !!
CMIIW..

Like this

182. Are - Desember 20, 2010

@aiz
o ya ,thanks y aiz…

@mz Hourex
papa saya kerja d dharmasraya mz…tpi rumah saya d solok..ok mz…maen2 lh k solok…ntar klo dah libur kuliah,saya udah di solok ,maen k solok y…bwa si paijo maz…hahaha

Like this

183. Oche - Desember 21, 2010

Penggemar Ninja pada Ngumpul Nih, he he he, sama ane juga Ninja Minded..Lam kenal semua ya…Dulu pakenya Ninja S th 2008 warna biru hitam, skrg dah ganti ke kakaknya yg 250 r, muantab habis. Pokoknya Hidup Ninja.

Like this

184. Hourex - Desember 21, 2010

@aiz
thengz la..

@are
wah bupati damasraya jg dr solok Bos..
Jangan-jangan..!!??
Di tunggu pulangnya Bro..

@oche
wuiih.. Tambah maknyuus ni Bro..

*kip bradehud en salam ninja riders in PISS porepe..

Like this

185. Are - Desember 23, 2010

@oche

slam knal bro…

@hourex

gag maz….papa saya d PLN ..haha

Siip…

Eh iy..mao nanya lage nh…serfis pertamanya perlu ap aj mz hourex?Super kips perlu di bersihin juga????

Like this

186. RezPATI - Desember 25, 2010

Bro, Ninjakan ud pake Super KIPS!!
klo pake harus sekali2 dibawa ngebut. tapi di daerah jakarata tau sendiri. Macet.
Manknya, berapa sich kecepatan minimal u/ Super KIPS??

Like this

187. Stinky - Desember 25, 2010

@Rezpati
7000 rpm bro baru buka, buka gas aj bro pada posisi gigi netral 7000rpm klo dikota ente bnyk macetnya itu cara gampangnya sekalian manasin mesin motor.

Like this

188. Hourex - Desember 28, 2010

@Are
servis petamo dan seterusnya keknya superkips klo ga macet ga bakalan di apa2in Boz..

Like this

189. uyud - Desember 28, 2010

bro ane mao nanya,,,
super kips bisa di korek ga,,

Like this

190. Are - Desember 28, 2010

@Hourex

Makasi ifonya y maz..hehe

Like this

191. Hourex - Desember 29, 2010

@uyud
maksudnya gmana superkips dikorex..??!!
Yg biasa dikorex tu mesinnya Boz..
PISS..

Like this

192. Oche - Desember 31, 2010

@ Bro Hourex
Pokoknya siip bro, sensasi engine brakenya siip banget, yang pasti masih kalah lincah ma Ninja R/RR

@ Bro Are
Lam kenal juga ya, dulu juga pernah make Ninja yang 2tak, sekarang gantian yg 4 taknya bro.

Like this

193. joe black - Januari 3, 2011

hebat bener si ninin,moga bulan ini bisa ambil,udah mantab gw

Like this

194. joe black - Januari 3, 2011

maap slm knal smua suhu suhu…

Like this

195. Hourex - Januari 3, 2011

NYUNDUL AJ BRADES

Like this

196. Skips - Januari 3, 2011

@Joe Black
nikmatnya naik Ninja ya bro bsa lihat jarum speedo mpe 190kpj tnp mengorek mesin, selamat menikmati tunggangan baru bro. Keep Brotherhood & Safety First. :)

Like this

197. alfie - Januari 5, 2011

aLhamduLiLah ,, Hati lebih mantap,,,

udah keambiL nih si Ninin…

saLAM KENAl BUAT suhuNYA niNIN,,

Like this

198. willykk - Januari 6, 2011

kyknya ini motor 150cc tercepat saat ini ! :)

Like this

199. Ramon - Januari 6, 2011

@Willykk
klo tercepat di Indonesia pastilah bro, tp klo yg diluar negri lebih kenceng lagi spt KRR150 SE PDK kompresi 8,0:1 40HP, enaknya motor 2 tak walo kompresi setinggi itu msh bsa/sanggup minum premium pdhl tenaga yg dihasilkan standarnya sngt besar, Beda ma motor ‘sport’ 4 tak perawatanya lbh nguras kantong kompresi rata2 diatas 10,5:1 mampir pom bensin wajib ngisi minimal pertamax.

Like this

200. sherwin speed - Januari 10, 2011

bro mau nanya nih ane.motor ane ninja RR 2008, karbu 34,CDI standar, membrane vforce3, koil YZ125, knalpot CMS, gir 14/39 rantai 428, papas head 0,5mm, sama ngalusin lubang transfer ( tidak extrem) jeroan masih standar.apa yg di modif kalau ane mau top speed 210 km/jam di trek 700 meter.karena selama ini cuma mentok 210 di trek 1000 meter. thx bro..

Like this

201. P2n - Januari 16, 2011

@jurik, ninja nte msh ada ga? Klo msh ada, msh mo d over kredit ga? Mang / bln’nya brp?

Like this

202. Ramon - Januari 18, 2011

Mantapp bner ya Ninja 2 Tak ,pernah baca di majalah otomotif tenaga standard 30Hp msh bsa diupgrade dgn mudah mjd 40Hp bhkan lebih, klo mnutrut sy mesin 2 tak mmang cenderung lebih simple & hemat biaya klo dikorek drpada mesin 4tak.

Like this

203. Hourex - Januari 19, 2011

@Ramon
keknya emg bener Bro, sipaIJO aja cuma pake knalpot resing lokal + jetting karbu thok udah ngeri akselnya..
Pdhal tujuan utama saya pake knalpot resing agar awet CC pd knalpot stdnya, kz di t4 saya ga da pretamak..

PISS..

Like this

204. yhiping - Januari 20, 2011

tak perlu di ragukan, inilah motor paling wussssss di kelas 200 cc kebawah, “di indonesia” maksutnya, dengan harga yang tak terlalu muluk kayak pesawat terbang

Like this

205. Hourex - Januari 21, 2011

@yhiping
tp bisa terbang jg kan Bro..

Like this

206. menxs - Januari 21, 2011

pengen ninja l berapa secondnya tahun2010

Like this

207. biak bentaian - Januari 21, 2011

bro gue anak baru
rncnanya pengen beli krr
kalau tuk jakarta sekarang harganya berpa ya

o ya kalau nnja rr tu nyampai top speddnya di jarak berapa bro
atau berpa detik bro

Like this

208. Hourex - Januari 21, 2011

@biak
harga Ninja RR keknya utk jawa – sumatra sama ja Boz,,, 32,2jt en 32,7jt yg SE,

klo mslah topspeednya tergantung skill ridernya Boz..

Like this

209. Ramon - Januari 22, 2011

@Biak
Klo mnurut sy kek nya cepet bro soalnya berat kosong cma 124,5 kg disuplai dgn tenaga 30,1 Hp, Gear 3 aj bsa nyamnpe 100 kpj. Klo mau liat di youtube sdh ada tinggal ketik : kawasaki ninja r 150 euro’08 standard,,200 km/h. Silahkan dihitung sendiri brapa detik. :)

Like this

210. said - Januari 22, 2011

hello nak tahu..boley x masukkan body kit krr 150 dari indonesia ke malaysia…sangat cantik body tu..

Like this

211. Yockie - Januari 22, 2011

hebat banget nih kopi gak habis2…padahal dah lewat tahun bro…heheh….lg nabung nih mw beli ninin ijo…

Like this

212. Hourex - Januari 22, 2011

@yockie
kopinya di rebus terus kok Bro,, biar awet anget en aptudit………
Skalian sbagai porum diskusi en silaturohmi bagi para Ninjers (Ninja Riders) ato penggemar Ninja di antero nusantara ini…..
Amin… …. ….. …… ………. …………..!!!!!!!!

PISSS…..

Like this

213. Slowhand - Januari 23, 2011

Salam kenal,kira2 aman ga pake ninja buat yg baru belajar motor kopling,saya ada rencana beli motor laki

Like this

214. biak bentaian - Januari 23, 2011

hourex@
thank’s bro info nya
o ya bro lo kan ninjers ,mnurut lo krr yg biasa ma SE pa c bdanya????

Like this

215. teguh - Januari 24, 2011

Hallo guys

ane pny ninja r 150 2010 msh standar, gmn cr setting biar tarikan enak ga ngeden n ga ngebul…? li mesin n oli samping apa yg cocok buat ninja..? knalpot yg cocok jg apa..? thx

Like this

216. dony chustanto - Januari 25, 2011

bro iwan
aq punya ninja L…trs bisa dimodifikasi ninja rr ga??

Like this

217. hourex150l - Januari 26, 2011

@Bro Biak
cuma beda di buntut / ekorny saja Boz, selainya sama persis ngga ada beda……

PISS..

Like this

218. dony chustanto - Januari 27, 2011

giman bro ninja L bisa di modifikasi RR ga??

Like this

219. fajarN.R - Januari 29, 2011

dri dlu q pngen ninja R . tp ga prnh kesampe’an:(

Like this

220. hourex150l - Januari 31, 2011

@Doni kustanto
keknya ga bisa Mz,, kos sasisny beda banget (jauh).. Tapi klo dipaksain juga sih bisa-bisa aja,, tergantung keahlian modifikatornya Bro.. Tapi saya yakin biayanya juga gede,, bisa jadi lebihnya + ninja L dah lebih dari cukup buat beli RR Mz.. PISS…
http://www.hourex150l.wordpress.com/2011/01/31/settingan-pompa-oli-samping-ninja150-series/

main-main juga kemari Bro..

Like this

221. akmal badaewi - Januari 31, 2011

bang iwan klo boleh tau harga ninja krr berapa??
and bisa kredit gak??

Like this

222. akmal badaewi - Januari 31, 2011

bro mw nanya ninja RR bisa kredit ga??

Like this

223. Rusdi - Februari 2, 2011

keren tuh ninja jd pengen cobain deh

Like this

224. Skips - Februari 2, 2011

Prtama nyobain Ninja rasanya pengen narik terus lho bro mantepp dah tenaga standarnya 30,1 Hp setara dgn yamaha vixion 14Hp + NMP 13Hp =27Hp , eh msh gede Ninja ternyata, :D hehehehe Pisss.. salam Ninjers & 2 Strokes performance holic :)

Like this

225. Alpoetz - Februari 5, 2011

ninja r memang mantap, barusan balap dengan ninja 250, ga kekejar sama sekali, padahal mesin masin standar…..

Like this

226. iwanbakon - Februari 5, 2011

@all: salam kenal
@hourex: numpang nambahin bang.
@dony: ninja L bisa dimodif jadi RR tapi harus bikin dudukan fairing custom. kalau lokasi di jkt dateng aja ke kebun jeruk 3 banyak dijual bracket untuk custom Ninja L ke RR. smoga dpt membantu.

gass fulllll… jgn lupa ngerem

Like this

227. sidiq - Februari 6, 2011

lanjutkan ninja 2tak…perbaiki tampilan..kalo mesin uda mantep…

Like this

228. hourex150l - Februari 7, 2011

@iwanbakon
yoi Boz.. Makasih atas pencerahannya..

Oia,, mampir-mampir juga sini:
http://www.hourex150l.wordpress.com

warung damai penunggang ninja 2 T..

PISS..

Like this

229. a'an - Februari 15, 2011

mas-mas senior masalah ninja.
aku mau tnya ne, pngen beli krr item, tp tkut’e nanti keborosan, masalahe mau buat sekolah.
1 liter premium 35 km tembus gak y? tp kcpatan pling 60-80an. masalahe sama babe sruh konsekuen e, gak boleh gnti..
mohon pertolonganne..

Like this

230. Skips - Februari 16, 2011

@a’an
Pengalaman sy pke N150 ‘naked’ bsa kok tembus 1:35 km dgn bensin Pertamax 92, konsumsi BBM tdk berpengaruh dgn kecepatan, ttapi lbh pengaruh thd bukaan grip gas serta Putaran Mesin, asalkan tidak lbh dr 4500rpm sy yakin pasti lebih irit & jalan/lintasan jga berpengaruh misal tanjakan tentu lbh bnyk konsumsi BBM nya.So, Jangan ragu bro thd konsumsi BBM nya cz dibayar dgn performa mesin yg beringas. Klo ada salah mohon dikoreksi ya utk para Ninjer’s yg lain. Keep Brotherhood 4ever :D

Like this

231. hourex150l - Februari 16, 2011

setuju sama Brade Skips,, kos saat raning/reyen dulu sipaIJO juga dapet kok 35:1…

Klo takut superkips Macet, ini obatnya: http://www.hourex150l.wordpress.com/2011/02/15/service-superkips-ninja150rl/

Like this

232. aiz - Februari 17, 2011

aduhh udh lama gk ksini ..hehe
mkin rame aja ya ..hehe
oiya mau nanya nih buat mas hourex ..
nambahin power ninja gmna ya??
tp gk usah yg extream ,yg wajar aja lah biar bisa ngasepin n250r ..hehe

mksh sblumnya ..

“the real super sport”

Like this

233. a'an - Februari 18, 2011

owh,, intinya jangan ngebut” y mas?
oke deh, trima kasih infony..
eizt, mseh mw nanya ne? oli samping ntu kalau yang buat santai yg ap ya? bukan buat mbalap?
masalahe ak bli paIJO ne buat school, kalau msalah ngbut gkny gk mslah, wong standar aj, vixion, tiger, fu, cbr di libas?hehe,, piss.
dan gantine ntu setiap bln ap mggu, dan brp harganya?

Like this

234. Skips - Februari 19, 2011

@a’an
Klo Oli samping pke yg KGO aj hrganya kra2 dibawah 40 ribu, saya sarankan klo indikator lampu penunjuk Oli dah nyala tu artinya hrs cpt diisi oli sampingnya, jgn sp terlambat bro. Lebih jelasnya baca buku manual .

Like this

235. red - Februari 19, 2011

motul brow……lngzung ngacir…….85rbu……

Like this

236. Hourex150l - Februari 19, 2011

Andai aku tetangganya gayaus tambuhan…
Maksunya andai ada yang jual motul 510 2T di daerah tinggal Saya…
Jadinya sipaIJO ga Minum sirup ijo terus…
Tapi teyep aja ngaciir…
Piss..

Like this

237. Hourex150l - Februari 19, 2011

@ Bro Aiz
sudah lokasi di mana skarang,,
cukup ganti knalpot resing sama ‘jetting’ spuyer karbu (naikan pj+mj nya) trus kalo bisa majukan sikit timing pembakarannya..itu aja udah bikin ngeri kok Bro, lewat keknya 200 kpj… Atau main aja ke sini: http://www.hourex150l.wordpress.com
trus cari ‘jetting karbu’..
Tanpa ngoprek mesin udah yahud..

Like this

238. a'an - Februari 20, 2011

owh, itu belinya oli samping di dealerny y mas?
kalau yg KGO itu sdah yg bagus bkan kualitasnya?

Like this

239. Skips - Februari 20, 2011

@a’an
Oli yg direkomend pabrikan untk kendaraan produksinya sdh disesuaikan dgn kebutuhan mesin harian/ bsa dikatakan kualitasnya sdh tentu baik. Tp klo mau pilih yg racing jga ada kok tp harganya yg mahal, monggo disesuaikan dgn kebutuhan anda.

Like this

240. a'an - Februari 20, 2011

oke, trims..

Like this

241. hourex150l - Februari 20, 2011

lanjut terus Bozzz..

Like this

242. Dewa Ronald - Februari 22, 2011

Pokoknya Punya Ninja gak Nyesel . ! Why . ?
krna selain larinya Kuencengggggggggg modelnya juga mantap !!!
bli motor yng pasti2 aja jaman sekarang . !!!!

Like this

243. biak bentaian - Februari 28, 2011

geu mau nya
uda ada yg pernah nge geber krr se gax
kra” bener gax nyampai 230 kpj
ngeri deh ,mlah mkir” lagi buat ambil tu motor
coz gue gax punya skil blap
motor gue skarang mntok 110 kpj
wlah 2 kali tuh
hehehehe

Like this

244. Oche - Maret 1, 2011

Bro Aiz
ya jangan gitu lah ma saudara sendiri mbok ya jangan main asap-asapan yang akur gitu, kan sama-sama rider ninja juga.

Like this

245. andika GS - Maret 2, 2011

Salam bwt ninja biker’s…

mohon pencerahan nya, akhirnya tahun nee saya baru mau dibeliin ninja L. cuma konsekuensi bokap, ga blh ganti motor lage. T_T
ninja L iret ga??? …
oli yg bagus pa?
truzz perawatan nya ssh g? dan mahal g?
soal nya kantong gue slalu menipis, takutnya g krawat mtornya. hhee…
mohon pencerahannya para sesepuh, byar saya makin muantab nee beli ninja L nya. thanxxx…

Like this

246. hourex150l - Maret 7, 2011

@andika
kalo Ninja jangan cari iritnya Boz, klo Ninja L saya standarnya dapet 30an Km/liter premium, tapi setelah ganti knalpot + jetting karbu jadi 20 km/liter premiun..
Klo oli samping nya irit banget Boz, saya pake oli standar pabriknya bisa lebih 2000km/ liter oli samping KGO
perawatan bisa dilakukan sendiri dirumah, bisa liat-liat di sini: http://www.hourex150l.wordpress.com untuk perawatan sehari-hari Ninja 2T BOz..

PISS..

Like this

247. Skips - Maret 8, 2011

Siip Bro lanjut teruzz… hehehe..

Like this

248. arya - Maret 8, 2011

mantap

Like this

249. dedy - Maret 8, 2011

mas nmpang tanya ninja L kok jd naek lg y 25.200 di MM bekasi kemahalan/standar y ?? Btw olsam yg bagus itu apa y gpp mhal jga …..

Like this

250. pvanso - Maret 11, 2011

@pvanso
Gue punya kawasaki athlete
Klo tuker tambah sama KRR
Brapa ya bro

Like this

251. hourex150l - Maret 11, 2011

@Bro dedy
di Sumatra Barat malah dari taun Kemarin udah 26 juta Boz,,
oli samping klo saya masih setia ama KGO Bro,, walo udah ganti knalpot ama jetting karbu..
Maunya sii Motul tapi di tempat Saya belum jumpa yang jual…

PISS..

Like this

252. Iwancakep - Maret 12, 2011

@all Bro
Mang Harga Ninja KRR yang baru skg brapaan..?? Pengen Beli nih.. Males Pake bebek melulu.. hhe

Like this

253. Are - Maret 13, 2011

@iwancakep

32,5 mz broo..

yang2011 model baru 33,setahu ane se g2….

Like this

254. dedy - Maret 14, 2011

@hourex oc dch mksh y,oh ya sya mw tnya ninja rr itu bagusan yg biasa/SE ya & apa si perbedaan’a ??

Like this

255. hourex150l - Maret 14, 2011

ya jelas yang SE lah Bro.. Namaanya juga ‘Spesial Edition’ gitu looo..
Bedanya yaa, hanya Bodi bagian belakangnya doang IMHO:

Like this

256. dedy - Maret 14, 2011

sy mw tnya 1 lgi nie gpp kn mklum rncna mw bli ninja msh bimbang antara R/L atau RR,rncana mw bli RR tpi mnurut bro hourex utk ukrn tnggi sy 163 brat 48kg pntes gx pke RR pa kgede’n y tkut’a kbanting ja !!yg 2 sy kmren lyat tmen sy pke RR sdangkan sy pake fu antara stang fu dg RR itu tnggi’a hmpir sma y apa memang RR itu lbih pndek dri pda R/L ya bro hourex ??

Like this

257. fredy - Maret 15, 2011

akirnya ninjaku genap setahun,,,
yang pasti ninja memang mantap.
bayangin aja scorpio gw kala waktu ngjak balapan 5 km,
rr memang mantap.
bro mau tanya kalau rubah job belakang rr kayak job 25o. ongkosnya berapa,,
terus kalau ma nambah kap bawah sampi ke bawah mesin berapa pula,

Like this

258. dedy - Maret 15, 2011

@hourex .sy mw tnya gy nie mas gpp kn mklum bngung mw bli RR/R,sy sdah ngncar RR SE V mnurut mas kgdean gw y wat sy,yg tnggi’a cma 163 bb 48kg ?? Ke 2 kmren sy lyat RR pnya tmen qo pas jlan breng gtu sya lyat stang RR sma mtor sy Fu qo kya’a pndekan RR y pa memang RR itu lbih pendek dari pda R/L !!

Like this

259. yoyoy - Maret 17, 2011

mtorku tipe n, olinya kok lumayan boros ya? 0,8 lter cma 800km. mhon infonya..

Like this

260. Skips - Maret 19, 2011

@Yoyoy
coba cek ulang setelan pompa oli sampingnya bro atau periksakan lsg ke dealer Kawasaki, usahakan dibuat standard aj, cz standardnya irit banget bsa sampe 2000km lebih dgn pemakaian normal, dulu ane pernah buktikan pd wktu inreyen dgn mesin standard pabrik.

Like this

261. dedy - Maret 20, 2011

mw tnya nie ninja rr se warna’a ada apa ja y ??

Like this

262. aditya - Maret 21, 2011

ninja muantep re…
Saya pke krr biru, trus knalpot nya pke yang recing merk TDR tanpa mengubah komponen yg lainnya.. Apakah tidak apa2 mas ??
Truz oli smpingnya pke castrol , gk papa kan ??

Like this

263. dedy - Maret 23, 2011

Ninja RR SE ada warna pa ja ya rncna bln dpn mw bli ??????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????/

Like this

264. resume and cover letter - Maret 25, 2011

moga2 ninja l taun 2012 masih produksi… :)

Like this

265. hourex150l - Maret 27, 2011

@ dedy
mungkin RR temen sampeyan udah di turunin shock depannya Boz,,
kalo masalah Postur Sampeyan udah standar tuu, coba aja ngangkangi, asal kaki masih nyentuh tanah dengan baik keknya gak masalah.,

@yoyoy
mau tau setingan pompa oli samping standardnya Ninja Bro.. Clik ajja nickname Saya en cari aja setting pompa oli samping ninja..

Like this

266. dedy - Maret 27, 2011

@ hourex .. Akh gx mas dya bru bli bln kmren msh blm d utak atk tu mtor …. OoOo iaa mank bner y mas SE itu wrna cma lime greed ja wrna’a kya gymna si bgus gx wrna’a hjau mda/tua y ??

Like this

267. Muke Gile - Maret 28, 2011

Mas” pengguna ninja, ane mau tanya… Klo misalnya saya ganti knalpot trus habis itu cuma setting angin aja tanpa ganti apapun ma tanpa borosin minyak ma oli samping tu bisa gak?????? trus kira” efeknya apa??? Mohon bantuan ma sarannya… Semoga sukses selalu…. Terima Kasih……..

Like this

268. joyobowo - Maret 28, 2011

kayaknya nasib ninja r/rr akan mirip dengan suzuki rgr,,emang c kuencengnya bukan maen..tapi masyarakat sekarang pada suka yg 4 tak, ga tau napa??? mungkin lebih irit, ga berisik kali ye???

Like this

269. Skips - Maret 30, 2011

@Joyobowo
Wah RGR ma Ninja beda mas Bro Ninja sdh mengalami bnyk perkembangan teknologi,soal kecepatan dua2nya tdk beda jauh, tp klo masalah konsumsi BBM lebih irit Ninja Super Kips & Ninja sdh euro2 alias ramah lingkungan (jarang meliat Ninja150 Super Kips knalpotnya keluar asap kan). Klo ditempat sy bnyk anak muda trutama yg suka motor sport kuenceng lebih milih Ninja drpada yg lain & sekenya aj masih bnyk yg dicari.

Like this

270. 7455 RS - April 3, 2011

btw olsam yg bagus wat RR SE apa y klo bsa biar sperkips’a gx mcet” g2 ?? Antara : KGO,Motul,Shell VSX atau da yg lbih bgus lg gx dri pndpat kalian

Like this

271. selmamarlin - April 11, 2011

Idemitsu Racing 2T bagus tuh buat Ninja 150 L/RR,

Ninja L 150 standard 100% top speednya 160km perjam, ga bs lebih, kalau ada yang bilang bisa lebih itu sudah pasti ganti knalpot racing, ganti PJ/MJ yang lebih besar ukurannya atau bahkan udah ganti karbu besar dan di korek mesinnya.

Kalau masih standard 100% ada yang bilang bisa lebih dari 160km itu boong dah, saya udah buktiin sendiri pakai Ninja L 150 standard 100% 160km mentok entah pakai gigi 5 atau 6, ga bisa lebih…

Lagi jg serem Ninja L bobotnya ringan, kalau terlalu kenceng di atas 140km udah kurang stabil apalagi kalau ada angin kenceng, kalau angin ga kenceng masih mendingan dah…

Like this

272. hourex150l - April 13, 2011

@ Bro selma
jadi kalo Saya bilang Ninja L standard punya Saya dapat 180 Kpj (versi spidometernya) berarti ANDA BILANG SAYA PEMBOHONG YAA..!!!???..

Keknya Sampeyan perlu sesekali pinjam Ninja Brade lainnya deh atau perbaiki RIDING STYLE de Bro..

RX-King yang hanya 17,5 PS saja bisa dapat Kok 150 Kpj masak Ninja L yang 28 PS cuma 160 Kpj…???!!!

Ingat Bro Power Max Ninja R/RR pada @10500 Rpm, jadi kalo sampeyan overshifting /oper Gigi pada @5000an Rpm yaaa jangan harap bisa lebih dari 160 kpj, tapi coba sampeyan oper gigi pada @ 10000an Rpm.. Saya jamin, gigi 5 saja udah dapat 160 Bro..

*Skiil Riding & panjang trek sangat berpengaruh terhadap pencapaian TOPSPEED..

PISS..

Like this

273. BKMaster - April 15, 2011

bro iwan,,dgr2 di jakarta motor 2 tak bkl dilarang ada..ninja R yg baru kena ga yah??nanti klo g beli tau2nya dilarang kn rugi..mohon pencerahannya..

Like this

274. ema zweety - April 19, 2011

ehhklen tau gk sih…?
ninja it idola ku…
aq ngefens x sm dy.
kira2 hrganya brpa ya skrang..?

Like this

275. daninja - April 21, 2011

@bro hourex150L
Betul itu bro ane dah pernah ngerasain sndiri ninin ane Ninja L 2007 msh standar ting-ting tmbus smpe 170kpj, itu ane rasa blom pol, ane msh ngerasain masih ada power buat dibetot lg tp ane dah kburu tutup gas krn trek nya dah kburu abis. Emang ganas dah yg namanya ninja

Like this

276. zakaria - April 21, 2011

masak nija l cman lari 160 kpj
vixion standar gue aja tembus 160kpj
100% standar
tapi memang skil di butuin

Like this

277. Hourex150L - April 25, 2011

Mungkin Maksud Mas Bro Selma ini 160 KPJ dilihat dari GPS ya..
Kalo via GPS bisa jadi memang segitu mentoknya Bos..

PISS..

Like this

278. heri - April 25, 2011

kalau ring diesel yang katanya bisa menghemat BBM 30% itu bisa gak ya di gunakan di ninja L????
Mohon pencerahhannya ya suhu2

Like this

279. santoo - April 25, 2011

All salam kenal gw santo….gw rencana mau beli ninja 150cc rr…..sedngkan bdan gw tinggi’a 160cm pas n brt bdn 68kg….bdn gw lebar n bahu gw bsr soal’a gw prnh fitnes…..cocok gk broo yah naik ninja rr n 160cm tinggi gw sampe nggk yah?thanxx sebelum’a

Like this

280. santoo - April 25, 2011

All mohon pentunjuk’a donk…gw tinggi 160cm n brt gw 60an….gw kepingin bngt naik mtor yg sport2 sprti ninja model2 kepala’a sprti ituh……cocok nggk yah

Like this

281. Skips - April 28, 2011

Mnurut Ane cocok Bro, tp sebelum beli dicoba dinaikin dulu pastikan kaki ente tidak kesulitan menapak tanah, yg penting tdk terlalu jinjit.

Like this

282. heri - April 29, 2011

@bro hourex150L

Ane mau beli olsam SPC 2T Alpha nih wat ninin ane tapi susah baget nemunya.Kira2 bagus gak ya tuh oli,katanya sih wanginya kaya permen karet.mohon info donk klo beli dimana?ane lokasi di jakarta timur

Like this

283. Santo - Mei 3, 2011

Thanx yah pengarahan’a skips……..brrti cocok nih gw dngn 160 cm meter n brt gw 68kg….bahu bsr..krna pernah fitnes…..bdn pun lebar……naik motor ninja krr ini….insyallah cocok amin

Like this

284. Hourex150L - Mei 3, 2011

@ Maz Bro Heri
sori Banget Bro, klo itu SAya gabisa bantu.. Lha Wong Saya lokasi di Pulao Sumatra eee..

Piss..

Like this

285. Green Ninjer - Mei 3, 2011

Gw baru ja beli Ninja RR 150 SE, bener2 top dah…bravo Ninja,,,

Like this

286. Santo - Mei 3, 2011

ALL gw ragu nih Pke NinJa TkuT Gk cocok Gw…….gmna yak….?cck gk sih…tinggi gw 160cm brt gw 67an lah….n bdn gw lebar…..thanx

Like this

287. Hourex150L - Mei 4, 2011

@ Bro santo
kalo Ragu yaa ga usah beli Ninja 2T Maz,, daripada kecewa nantinya..

Santai ajaaa, ga da yang maksa kookk.. Lagian Ninja 2T tu Boorooss lhooo, punya Saya kalo dipake touring bisa 21km/liter premium lho Maz..

Bagusan vixion aja, udah irit kenceng lagi.. *Mesin standardnya saja bisa tembus 160 kpj (Menurut komen Bro zakaria ^^276)

PISS..

Like this

288. dhagap - Mei 4, 2011

masih mimpi, moga aja bulan depan akan kebeli. tapi masih bingung pilih yang SE atau yang biasa….
dua2nya sama kerennya tapi sayang SE cmn atu warna, kapan ya yang SE ngeluarin warna laen…

Like this

289. Hourex150L - Mei 5, 2011
290. Riozraffe - Architect - Mei 5, 2011

gokil bro Hourex…
semua analisa nya mantaap..

dari awal ampe abis nih komen,ga berasa mbaca udh sejam sendiri…haha

seru yah pake Ninja KRR-150, mudah2 an 2/3 bulan lagi kebeli deh…udah ngiler sejak 2 tahun yg lalu…wkwkwkkw #gubrakk…

.. anywway, ninja bermasalah ga ya kalo dipake harian buat kerja en kena macet terus?

thx.

riozraffe

Like this

291. Riozraffe - Architect - Mei 5, 2011

salam kenal juga buat yg punya blog bro iwan banaran…

Like this

292. Hourex150L - Mei 6, 2011

@ Bro Roiz
Lam kenal Bro,, keknya gak masalah dee Bro, klo Ninja dipake harian / kena Macet..
Kan emang Ninja juga diProduksi Massal buat dipake di jalanan umum bukan Untuk Balap / race only thoo..?? Emang sih masih tak senyaman Motor Metik klo buat harian..heheheee..

PISS & KIP Bradehud foreve..

Like this

293. Riozraffe - Architect - Mei 6, 2011

ralat bro Hourex, bukan roiz tapi Rioz…haha

nah ntu dia masalahnya, berhubung slama ini pake matic ke kantor..kayanya mendingan pake NINJA aja deh skalian…hihihi

dulu, pernah pake motor batangan kalo ke kantor..berhubung males macet mulu, jadi terpaksa deh beli matic.. eeh malahan ternyata ga sesuai sama “impian” awalnya…kalo pake matic tuh enak bla..bla..bla.. dsb…

Matic tuh udah boros…cvt bermasalah…handle ga enak..sok breker keras nya naudzubileeeh…amit2..wkwkwkwk
udah gitu GA KEREN LAGIH..!!!

mendingan pake motor batangan deh kalo dipikir2…
berhubung berat ane 68 Kg (3 tahun yg lalu)… :D :D

Like this

294. topbike - Mei 7, 2011

mas” yg ada di forum. mau nanya neh.. ane tinggal di medan. udah lama banget ane mau beli tuh ninja 150RR. tapi sampai sekarang kok unit nya gak pernah ada. saya inden mulai bulan maret sampe skarang gak pernah ada. apa ada yg tau, kenapa tuh ninja kagak ada atau kapan kira” ninjanya ada. tolong pencerahannya. secara harga barunya sekarang udah Rp.36,500rb.

Like this

295. ninin_merah_newbie - Mei 7, 2011

@topbike : kl dari penjelasan dealer coz harganya mw naik jadi dari pabrikannya dibatasi penjualannya…
walaupun mulai 1 april kemarin harga otr di Palembang naek 1,1jt dr 3,4 jd 3,51…indentnya malah lebih lama dari 1 bulan jd 2bulan…___-”
hahaah

Like this

296. Riozraffe - Architect - Mei 9, 2011

indent yah?
kalo di Depok sih yg laennya juga indent sekitar 2 mingguan..kecuali KRR SE 2011 (ijo) yg ready Stock…
ngomongin soal harga, ane ikutan aah…hehe, anyway price ninja di Jabodetabek beda2 ga sih tiap dealernya? or sama ajah?

tks.

Like this

297. WHITELION - Mei 13, 2011

wah sy baru beli ninja L warna putih bro…tulisan kawasaki yg di tangki nya skrg nonjol n bukan tempelan lg…
smp skrg bru ngerasain speed amp 140 gigi 5.gas belom pol..ngeri d tambahin lg rpm nya..g sanggunp gw

salam ninjers from cirebon

Like this

298. Hourex150L - Mei 15, 2011

@ Rioz
sori maz Bro..
Keknya perlu juga mampir sini Bro.. http://www.hourex150l.wordpress.com/2011/05/15/cara-naikin-djarum-skep-pada-ninja-150-rl/#comment-1516

PISS..

Like this

299. galatyker - Mei 18, 2011

@mas hourex…
Salut aq…liad mas…jdiny..,,bsa twu deh rawat Dable R….

@all… RR to Dable R…dalam 11 detik tembus 180 kpj… Gilaxxxxxx….atut ahhh…. @_@

Like this

300. raden - Mei 20, 2011

si ijo itu julukan yang di sebut temen2 di motor ninja gw,, ninja bisa tembus kok lebih dr 170.. kemaren di coba ama temen yampe 170 kpj gas belum pol pas mo ngegas lagi.. keburu ada polisi tidur,,,
gw yakin sampai 180 kpj lebih… itu standart lo,,

Like this

301. Hourex150L - Mei 22, 2011
302. triclaksono - Mei 22, 2011
303. Riozraffe - Architect - Mei 27, 2011

@bro hourex,
punya gambar CAD atau gambar teknik ninin KRR ga?
pengen nge-desain faring nya buat sticker nih..hehhe klo ga ada, kira2 nyari dimana yah?

Like this

304. Heri Kiswanto - Mei 27, 2011

@bro hourex,

Ninja saja pake knalpot racing nih, tapi lubang HASAS saya sumpal dengan tutup odol agar semburan angin pada kenalpot lebih kencang.Apakah cara ini tidak akan merusak komponen2 mesin?karena saya mencoba trik ini dari goggling juga.
Dan apakah jika sudah menggunakan knalpot racing HASASnya itu sudah tidak berfungsi lagi, karena kan knalpot racing tidak ada catalic converternya?

Mohon pencerahannya ya..

Terima kasih.

Like this

305. ikhwan - Mei 27, 2011

@All lover’s ninja,,salam kenal ya…
btul gk sih ninja itu akselerasi di putaran bawah’nya lemah ?
rencananya sya mw ambil ninja n sya belum prnah punya mtr 2tak.

Like this

306. Skips - Mei 28, 2011

@ikhwan
salam knal jga,,,
Benar klo dibanding 2tak lain yg 150cc kek RGR,pernah denger ad yg pernah ngebandingin lemahnya putaran bawah Ninja150 dibanding RGR, tp putaran atasnya yg gak nahan als lebih nendang apalagi klo Superkipsnya buka spt ad tendangan turbonya. Klo Ane pd waktu inreyen putaran bawah agak lemah tp setelah masa itu & berkali2 servis rutin putaran bawah sdh lumayan nendang.

Like this

307. Hourex150L - Mei 30, 2011

@ Heri
sepertinya Saya juga sudah pernah Posting tentang Menyumbat HSAS ini Bro, secara Fungsinya hanya Membantu penguraian gas Buang karbon Monoksida menjadi karbon dioksida dan H2O serta membantu tugas CC saja, jadi tidak bakalan berpengaruh terhadap PerForma maupun Durability mesin..

@ ikhwan
kata siapa putaran bawah Ninja lemah, justru bisa dibandingkan dengan mesin 4tak dengan CC sama masih lebih bagus ninja Torsinya.. Hanya saja memang Power Band mesin 2 tak lebih sempit di banding mesin 4 tak yang lebih lebar dan merata,, sebenarnya cuma beda di karakternya saja..
Kalo kita faham karakter Mesin 2 tak justru lebih nendang putaran atas&bawahnya..

PISS..

Like this

308. dj maru - Mei 31, 2011

misii gan..
ane mau tanya..
ninja yg velg jari2 batok lampunya bulet apa barong yaa..??

Mohon dibantuu yaa gaann..
Keep de brade

Like this

309. iwanbanaran - Mei 31, 2011

@ skips n Hourex
Walah…berkat sampeyan nih komen artikel tembus 3ratus lbh :shock: . Record diwarung ini. Thanks mzbro atas bantuannya memberi pencerahan buat 2stroke Ninja lover. Keep brotherhood…dan lanjutkan!!
@ dj maru
Itu tipe M bro. Kepalanya yg bulat. Klo barongan hanya ada tipe racing

Like this

310. Wizaya - Mei 31, 2011

mas iwan……
tolong diulas ttg warna & striping baru ninja RR 2011 dong….,klo blm keluar kapan keluarnya……

Like this

311. Hourex150L - Juni 1, 2011

@ Mas Iwan

311 sekarang..

PISS..

Like this

312. Hourex150L - Juni 1, 2011
313. iwanbanaran - Juni 3, 2011

@ wizaya
Sejauh ini tipe RR blm ada striping anyar. Ntar deh klo bro
@ hourex
Lanjut mz mul…

Like this

314. arif - Juni 11, 2011

mau beli ninja RR kok susah bgt y cariny……..
klau untuk area lampung tengah dmn y…….
mhon bantuan bro……..

Like this

315. Denny - Juni 25, 2011

sy salah satu penggemar ninja,

sy ada rencana mau ambil ninja 150 r di prj tapi kok yg thn 2011 warna dan list nya menurut saya kurang menarik , malah lebih bagus yg 2010 warnanya , padahal dana nya baru skrg ini tapi kondisi nya skrg wrn yg baru kurang sesuai di hati ,,, duh masa hrs nunggu ganti wrn lagi hehehe

Like this

316. dixon - Juni 28, 2011

ninja 150 r ato 150 rr….kenceng sih…tapi gak kenceng2 amat. Speedonya pun banyak deviasinya. 185 km/j speedo ninja 150 setara dg 160 km/j gps. Banya kabar ninja 150 r lari 170 km/j dilibas sama n250 yg lari 160 km/j.
kalo hebat ya lawan dulu jagoan tua NSR 150 sp….
Ato kalo hubat lg ya lawan aprilia rs 125…
Ninja 150 r emang kenceng di indonesia…tp bukan segala2nya… masih buanya jagoan speed yg lain & yg lebih ramah.

Like this

317. dixon - Juni 28, 2011

oiya lupa …n150 rr jangan bangga dulu..
lha sama yamaha tzm 150 aja si n150rr dah ngos-ngosan kok.

Like this

318. alky - Juni 30, 2011

masbro, ane numpang tanya dong,

ane kesulitan dapet informasi ttg varian ninja yg masih available di pasaran, yg blm discontinued dan ada barunya. minimal perbedaan antara tipe2 seperti S/L/M/N/R/RR.

situs kawasaki indo pun tidak bisa provide informasi tsb. thx yah

Like this

319. gogo - Juli 1, 2011

emang mantab dah pas diliat deket”.. harga membawa wujud

Like this

320. ceberert - Juli 8, 2011

situs kawasaki indo udah ga majang varian ninja RR pada informasi produknya..apakah itu artinya memang Ninja 150RR udah diskontinue??coba dicek deh bro.

Like this

321. satria biru - Juli 10, 2011

@dixon: ninja 150 rr jangan dibandingin ma Aprilia 125 r nero diablo. tuh aprilia meski cuma 125 cc 2 tak tapi replicanya motor VR 46 di motogp jadi ya ngga ke lawan lah apalagi CDI limiternya ngga dikunci.

Like this

322. Aria~™ - Juli 13, 2011

bro iwan gua denger dri tmn gua yg di bengkel klo ninja rr itu super kipsnya kurang bagus bro di bandingkan super kips ninja L

Like this

323. the.kids - Juli 15, 2011

gan ane mau nanya nih, ane kan kemaren bulan january ngambil ninin 150L.
Trus kok pas ane test dengan kecepatan 175km/j (masih di operan gigi 5) larinya gak stabil ya, stangnya goyang gitu..
Padahal masih standar semua (cuma stang diturunin kira2 panjangnya sebiting korek api lah).
Apa gitu semua KRL???
thanks..

Like this

324. Ahmad Abdusyakir - Juli 17, 2011

mas bro.klo boleh tau nieh,emang ada brapa type di ninja series. trus pa beda yang pling menonjol di type” trsbt. ok itu ja pertanya’an q, tolona di bntu ya.

Like this

325. chaicharito - Juli 21, 2011

gan…
numpang tanya nehh…
kok HSAS gw nyemprotin OLSAM ya ??
n efect negative di mesin apa kalo HSAS d mampetin ???
terimakasih,,,

Like this

326. Hourex150L - Juli 25, 2011

@^^

Tu settingan oli sampingnya Keborosan Mas & bisa jadi katup buluh / Membran HSASnya kotor (berkerak) sehingga tidak menutup rapat saat @ 7000 Rpm ke atas..

warung Ijo ni : http://www.hourex150l.wordpress.com

PISS..an HSASnya kotor (berkerak) sehingga tidak menutup ra

Like this

327. Hourex150L - Juli 25, 2011

@^^

Tu settingan oli sampingnya Keborosan Mas & bisa jadi katup buluh / Membran HSASnya kotor (berkerak) sehingga tidak menutup rapat saat @ 7000 Rpm ke atas..

warung Ijo ni : http://www.hourex150l.wordpress.com

PISS..

Like this

328. Hourex150L - Juli 25, 2011

klo service Superkips juga ada http://www.hourex150l.wordpress.com/2011/07/25/1020/#comment-3308

PISS..

Like this

329. fatherson - Juli 26, 2011

ninja r vs cbr 150 cc menang mana y broo

Like this

330. anugrah - Juli 26, 2011

mw jual ninja RR merah 2010,, mulusssss nian. cmn diganti knalpot resing az yg lain 100% orig,, pengen ganti yg 250cc Gan.
udh lunas atas nama sendiri. ada minat?

Like this

331. Rio Lossy - Agustus 2, 2011

@Anugrah : dijual brp maz bro?

Like this

332. jeni - Agustus 4, 2011

apa bner ninja rr standar tembus 180 kpj..? V paz ane nyoba kaya’y ngak dech (sengaja ngetez d trak luruz 500 )
Lgi pula kta’y spedo’y juga nipu ampe 30 km y ? Mhon pnjelasan agan2 smua..!

Slam knal (ma’lum anak baru)

Like this

333. jeni - Agustus 4, 2011

apa bner ninja rr standar tembus 180 kpj..? V paz ane nyoba kaya’y ngak dech (sengaja ngetez d trak luruz 500 meteran )
Lgi pula kta’y spedo’y juga nipu ampe 30 km y ? Mhon pnjelasan agan2 smua..!

Slam knal (ma’lum anak baru)

Like this

334. teguh - Agustus 7, 2011

buat agan agan tolong kasih info brp skrnh harga ninja RR?????

Like this

335. hafidz - Agustus 8, 2011

@bro teguh

ane kmrn beli ninja 150 RR 33jt OTR nya

ini ada video sdkt pencerahan utk yg mau beli ninja. sukur” kalo udh pada tau ini video :D
video ini yg menginspirasi saya semakin lekat utk menunggangi ninja 150rr :D

Like this

336. ryan - Agustus 12, 2011

Mas bro saya mau tanya nih.. Kalo knalpot racing pengaruh besar gak ke super kipsnya biar gak macet?? Soalnya super kips saya suka macet kalo udah saya geber di atas 7000rpm.. Sampe tiap hari saya bawa WD terus buat jaga2.. Thks, mohon solusinya..

Like this

337. Rider - Agustus 13, 2011

beda ya ninja krr sama ninja rr ?? bingung aq

mohon pencerahannya

Like this

338. hafidz - Agustus 19, 2011

@bro ryan
knalpot racing setau ane sih kalo setelannya pas, enak tarikan bawah dan atas. kalo skips macet di 7rb rpm, biasanya brebet gitu emg bro. tapi suka balik lagi kok :D

ane suka macet, tp tetep aja bawa ngebut. abis itu ga macet” lg

@Rider
sama aja bro, krr nama lainnya ninja rr aja

Like this

339. si kurus - Agustus 20, 2011

Salam kenal ninjers..thx bgt ni bt bung hourex..menginspirasi bgt,ane dh dpt ninja 150L marun msh inreyen (dpt 300 km..tp hasrat ngeKips dh tak terbendung lg hehehehe..nyali br brani 140 bro @8000rpm..hehehe (jd malu)..ninja manteb tenan..
Oiya kmaren sempet ribut ma istri gara2 doi pengen 250r makanya 150L dikata2in ninja kurus hahahaha..
Salam kenal jg bt bro IWB..artikelnya mantab n berimbang..PISS

Like this

340. fausta - Agustus 22, 2011

@ryan…=berkaca pd pengalaman, yg namanya mtr ninja ntuh kudu/wajib digeber diatas 7rb rpm,coz biar super kips nya ga macet,saran ane bli OLSAM yg bagus(blom tentu mahal)…coz sisa2 pembuangan olsam yg ga bagus berakibat menimbulkan kerak di super kips,,,,,

@jeni…=pernah sy geber wkt mudik thn kmrn tembus 170km/jam(berboncengan dgn teman) itu jg waktu ninin sy baru 2bln dan msh standar,,,

Like this

341. iswan - September 2, 2011

bro hourex, klo ninja yang sekarang2 katanya tidak ada istilah (indrejen) ga tahu gimana ngejanya heehe..terus kita musti gimana memperlakukannya? berarti ga ada istilah ninja perawan dong sekarang?

Like this

342. Skips - September 4, 2011

@Si Kurus
Walaupun Kurus atau Slim tp power standard khas mesin 2Tak gede lho 30Hp 8-O (setara FU150 16Hp + Viksen14 Hp)
Bobot Ringan + Super Kips = Irit Bro.. (kondisi standard)
Gak rugi Bro ambil N150 Hahahaha :D
>Salam Ninjers 8-)

Like this

343. xy - September 4, 2011

mau nanya bro, knalpot ninja standar penyok bisa di perbaiki nggak ya, ninj 00 tapi knalpot copotan 2007, katanya dah pake cathalist, trims

Like this

344. ahmad - September 5, 2011

kalo oli samping bagusnya pake apa mas iwan??

Like this

345. si kurus - September 10, 2011

@skips
thx brader slam kenal yak..mang ajiiibbbbb ninja..share fb dong bro bt sharing2 pengalaman ngKips..hehehe

KIPS BRADERHUT

PISSS (hourexmode.on)

Like this

346. ninin rider rr - September 11, 2011

Ninin RR tuh enak di bawa balapan secara emang mtor balap…gw aja udh punya nih mtor gila kren abs bro ga nyesel pkok nya gan…jambakan setanya bro yg bikin ngangenin di bandiingin ma cwek gw..

Like this

347. Deny Agustiawansyah - September 17, 2011

mau na nya bro klo ninja 150R type L Barapa yah kalo di palembang

Like this

348. IQBAL - September 20, 2011

enak mna sih ninja krr sama vixion ful injek????????
q mau bli speda nih?tpi bngung milih vixion /ninja,,,,,
harga ninja di daerah jawa timur kira2 brapa y?????

tolong bri informasi yg lngkp yyy!!!!!!!
PLISSSS

Like this

349. kucay - September 27, 2011

bro iwan…ninja L yg hijau masih ada ga yg baru???klo ad maw dong gw..thank

Like this

350. Hourex150L - September 29, 2011

@ Bro Iswan 341
kata siapa itu.. Yang namanya Mesin baru sudah PASTI membutuhkan masa “Reyen”,, kos namanya logam baru siap cetak tentu permukaannya belum sempurna (halus) serta belum terlapisi lapisan film oli secara merata..
Memang mamfaat maupun kerugian dari Dengan atau tanpa “Reyen” tidak dapat di rasakan dlm waktu dekat/ singkat,, minimal 5 tahunan atau 50.000 km-an baru terasa beda antara mesin yang di “Reyen” dengan benwr / tidak..

PISS..@ Bro Iswan 341
kata siapa itu.. Yang namanya Mesin baru sudah PASTI membutuhkan masa “Reyen”,, kos namanya logam baru siap cetak tentu permukaannya belum sempurna (halus) serta belum terlapisi lapisan film oli secara merata..
Memang mamfaat maupun kerugian dari Dengan atau tanpa “Reyen” tidak dapat di rasakan dlm waktu dekat/ singkat,, minimal 5 tahunan atau 50.000 km-an baru terasa beda antara mesin yang di “Reyen” dengan benwr / tidak..

PISS..

Like this

351. ooi - Oktober 6, 2011

ninja rr second kisaran harganya brp gan??

Like this

352. wahyu ninin - Oktober 13, 2011

askum mz bro semua,,
saya pake ninja L, tapi kalo diajak lari diatas 110kpj kok terasa nyendat2 gitu ya?

mohon pencerahan bro Hourex and mz IWB ,,,

Mksih semuanya ,,

Like this

353. JOJO - Oktober 16, 2011

WALAA, INI POSTINGAN KOK RAME AMAT YA..

DAN SAYA RASA INI TOPIK YG PALING MENARIK DAN PALING DAMAI MENURUT SAYA,
KELEBIHAN DAN KELEMAHAN SI NINJA DIBAHAS TANPA DITUTUP2I OLEH PARA KOMENTATORNYA,
ASIKNYA LAGI SEMUANYA PADA BERKOMENTAR TANPA MEMANCING KERUSUHAN.
BEDA JIKA ARTIKELNYA TENTANG MOTOR2 LAIN YG BIKIN KOMENTAR PADA RIBUT2 GAK PENTING.
AKU SIH BLOM PUNYA NINJA BRO, CUMA SI MACAN JADUL, HEHEHE..
TAPI PERNAH JUGA NGERASAIN BERKENDARA NINJA S, RR, DAN 250 4 TAK WALAUPUN CUMA PINJEMAN, HAHAHA
SALAM BRADERHUT BRO ALL.. :D

Like this

354. okasingarajabali - Oktober 20, 2011

Bro raiderninja mau tnya ane pnya ninja150 N pke knalpot yossimura.itu ga bkalan ngaruhkan ke mesin.plis share bro raiderninja

Like this

355. dhenyx - Oktober 26, 2011

frend,..
saya punya ninja 2009 150r strefing blue fire,..
kok tarikan 1 – 2 agak mrepet y..
atw karna ninin q standar abis x..
tp kalo udh naek ke 3 ampe 6,..gak ketulungan lari ny..
mohon saran ny y…

Like this

356. SUCI RAHMAN - Oktober 29, 2011

ASSALAMUALAIKUM,,,,MAU NANYA NHE BANG BERAPA HARGA NINJA RR 2011 SKARANG UNTUK KOTA PALU…???

Like this

357. sondu menuju kipz - November 9, 2011

brow iwan_ maaf nich mau tanya.
rncana mau ambil ninja
yg versi jari2 warnah merah polos ad gag y?

Like this

358. andika arista - November 9, 2011

salam otomotif bro !!
w baru angkat ninja krr merah.
dulu w pikir orang2 pada blagu bener mentang2 punya ninja. ternyata skrg w baru tau. ternyata ninja mang gak asik dibawa pelan. ninja selalu the best soal penampilan n lari.

Like this

359. lana - Desember 3, 2011

waw ninin

Like this

360. lana - Desember 3, 2011

siapa mau beli sapi gue..buat di tukar ama ninja

Like this

361. irwan - Desember 10, 2011

Saya mau tanya ni untuk d medan sudah ada apa belum……

Like this

362. Supri ngeluyur wae - Desember 10, 2011

Goe plg ska nh yg nama y ninja Rr lok ad yg mau jual bodi pulset ksh kbr aQ y

Like this

363. de2tninja - Desember 12, 2011

saya udh make ninja L sejak awal tahun 2005 smpi skrg msh ga ada mslh. pdhl tiap hri udh pasti jalan 80km.
klu speare parts banyak bgt. gear rantai 1 set dari choho 150rb.
kampas cakram dpn belakang pake punya satria r ato hsx rp. 25rb dgn pasang

Like this

364. de2tninja - Desember 12, 2011

@bro yg bingung nyari oli samping. saya hnya pake castrol 2t low smoke. trus oli mesin gonta ganti. mulai dri castrol power 1, shell helix, top 1. dll. yg jelas ga ngaruh lah oli mesin. selama 7 tahun pake ninja. oli mesin bru 10x ganti. hehehehe

Like this

365. genozhuke - Desember 13, 2011

ninja 150R jelek bnget kepalanya..maksa bngt..
bagusan model yg dulu, lampu bunder…

Like this

366. Bambang - Desember 14, 2011

waah, RR baru ada bulan Pebruari 2012 neh

Like this

367. budiblack - Desember 16, 2011

apikk…apikkkk……..

Like this

368. Bamby - Desember 16, 2011

Harga RR SE di Jakarta 33,5 jt

Like this

369. erik - Desember 20, 2011

TIDAK ADA NINJA 150 YG BISA LARI SAMPE 180 KM/J (real)…..
Yg ngakunya bisa 180 km/j realnya cm 160 km/j… Yg ngakunya bisa lari 200 km/j realnya cm 175 km/j kurang dikit.

Sekarang jamannya 4 silinder broooo…

Like this

370. Skipz - Desember 20, 2011

Motor 4Silinder 4Tak kompresi tinggi gak tahan klo terus2san minum premium Bro…Apalagi perawatan juga mahal & lebih teliti ,klo 4tak rusak gak lsg diperbaiki bsa mrembet .. Harga motor 4Tak 4silinder Di Indo setara ama harga Honda Jazz. Gak adil klo dibandingin ama Ninja150.

Like this

371. Bamby - Desember 23, 2011

Waah, motor 2 tak akan stop produksi th 2015, apa benar?
Mohon pencerahannya.

Like this

372. oki Fajar Kurnain - Desember 27, 2011

Bos saya lagi cari”d’setiap Dealer”Kawasaki ninja r 150 L/VR warna biru,
Itu barang ya inden yea Bos..?? Thank’s

Like this

373. Hendrik - Januari 3, 2012

lah mana yang biru ? kok gk ada foto yang SE???

Like this

374. Bamby - Januari 3, 2012

SE hanya keluarin warna hijau bro.

Like this

375. dimas - Januari 4, 2012

KPN ADANYA NINJA HIJAU LIME,BULAN JANUARI INI KPN ADA BRGNYA

Like this

376. riyan - Februari 13, 2012

mas hrga ninja Rr yg spr kip brapa ya., wah mantep tnan punya ninja ZX YG 250 CC TP ZAYANG borose Ra umom,! ne dolan,2 ra ckop 100 rb… bro..! hem Q msh pnsrn ma nja rr sper kip ap brose kyo wong lg ngombe.

Like this

377. winzer - Februari 29, 2012

bner g sih ada info mau kluar ninja 4 tak 150cc, model kyak ninja rr tp fairingnya ninja 250 cc…

kalo emng bner ane mau tunggu, tp kl g bner ane mau ambil yg rr ja deh…kcih coment ny bro bro all… ^_^

mksih.

Like this

378. vicky - Maret 11, 2012

klau bli ninja dsemarang tmpt nya dmn yng bisa cash

Like this

379. Heni suhaini - Maret 16, 2012

Mas ninja RR tahun 2010 yg baru ada gak,kl ada aku mau mesen satu,bisa hubingi no saya 02195376658

Like this

380. Skipz - Maret 21, 2012

@337
Mending 2 Tak Bro klo bicara soal performance NInja 150, cz power paling gede dikelas motor sport 150cc masa kini yaitu Ninja 2Tak, rata2 motor sport yg dicari pasti performance nya bukan yg lain ,gak cocok klo yg namanya motor sport sejati itu gak ada tenaganya alias gak lari & Ninja150 adlah salah satu motor terkencang di Indo yg msih diproduksi. Klo Ninja 150 4Tak betul2 lahir bsa2 speedlover kecewa Bro. hehehe :D

Like this

381. Skipz - Maret 21, 2012

Ane koreksi @ 377

Like this

382. Khalid Husairi Cuy - Maret 22, 2012

permisi ya ,, ane mau gabung ni ,,
mau nanya ap bner ninja r 150 klo gk pke aki bakalan terjadi kerusakan di mesin ? ..

Like this

383. benyyyy - Mei 24, 2012

mish ada kah ninja RR model lama bos….
dikit pun gak suka ma tahun tinggi….

Like this

384. Gugun NaSiR - September 4, 2012

@Romi

“Klo yg satu ini NSR 150 SP mudah dilibas”,
yakin tuh..?! hahaha…. bisa aja nih imajinasinya…

“biker NSR beraninya cuma nantangin ninja yg standard.”,
aneh, ko gw dkk ga ngerasa begitu ya??

“BTW klo NSR nya dah oprekan ya pasti nggak mudah tuk ngasepinnya”,
bro, kebanyakan pemilik NSR (krn kecintaan, hobi & kekaguman thdnya) menjaga orisinalitas dari NSRnya itu, cmiiw, jd kebanyakan kita standar, jarang tuh NSR di oprek2, sayang, enjenirnya Honda udah dapet mikir susah2, plus mahal tuh partnya kalo sampe kenapa2 gara2 salah oprek. NSR emang udah kenceng dr sononya bro…

Like this

385. hendarta - Desember 21, 2012

Mau numpang suhu2 smua,knp standar tengah ninja L sy posisinya terlalu lurus ya?alhasil klo goyang dikit mtornya gmpang jatuh.apa ada setelan khusus buat standar tengahnya biar g gampang jatuh?

Like this

386. Andre Awan - Maret 18, 2013

harga ninja r 10 brapa ea

Like this

387. real racing 3 money cheat - Februari 3, 2014

You can undoubtedly view your commitment within the operate you write. The actual sector desires more passionate freelance writers such as you who aren’t fearful to mention that they believe that. Continuously go after your own cardiovascular.

Like this

388. TiCtAc - Februari 16, 2014

yg kuning warna kuning nya ciamik,

Like this

389. Breaking news - April 18, 2014

hello there and thank you for your info – I’ve
definitely picked up anything new from right here.
I did however expertise a few technical points
using this website, since I experienced to reload the website a lot of times previous to
I could get it to load correctly. I had been wondering if your web host is OK?
Not that I am complaining, but sluggish loading instances times will sometimes
affect your placement in google and can damage your high quality score if ads
and marketing with Adwords. Well I’m adding this RSS
to my e-mail and can look out for much more of your respective exciting content.
Ensure that you update this again very soon.

Like this


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 22.270 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: