Iwanbanaran.com – Cakkk…. Ternyata Pecco mengakui masih belum maksimal di Thailand. Pada sesi free practice di hari Jumat pembalap Lenovo Ducati masih kurang pede dengan tikungan empat dan sektor tiga. Konfirmasi ini dilayangkan Pecco yang bertekad akan bangkit hari ini….

Francesco “Pecco” Bagnaia berada di urutan ketiga, atau 16 per seratus detik di belakang Jorge Martín. Di sore hari, Pecco meningkat 1,3 detik, tetapi waktunya tidak cukup untuk menggeser Martín dari peringkat. Bagnaia menjadi pembalap tercepat urutan empat. Disanalah terungkap bahwa ternyata Pecco lemah di tikungan 4…

“Pagi ini berjalan sangat baik, di sore hari kami jauh lebih baik lagi. Kemudian kami i mencoba beberapa pengaturan lain akan tetapi reaksinya justru sebaliknya. Motor tidak bekerja dengan baik. Kami sekarang mencoba menyelaraskan pengaturan dengan motor kedua, yang ternyata tidak mungkin dilakukan. Sebelum time attacking, kami akhirnya mengembalikan pada setingan awal….

iklan iwb

” Untunglah aku berhasil ngepush dengan cepat. Kendati demikian feelingku belum benar-benar sempurna. Aku kehilangan sedikit kecepatan di tikungan 4, dan seluruh sektor 3 aku lemah. Tapi kami bagus dalam hal pengereman. Kita bisa bisa melihatnya dalam rekaman data. Ini adalah konfirmasi bahwa trek ini lebih baik buatku khususnya saat mengerem dibandingkan dengan sirkuit Australia. Jorge menang di sini tahun lalu dan masih kuat, tapi aku rasa kami cukup dekat…” tutup Pecco….(iwb)

5 COMMENTS

  1. Jadi pengen pindah ke Itali nich. Motor dihormati sekali di negara Eropa sana. Bikers dimanjain beut Nafas alamiah klik banget buat anthusiast motorbike mapan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here