Screenshot

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Yamaha menepati janji. Program Miliarder Yamaha 2024 telah berakhir dan sudah menemukan pemenangnya. Pasma Wati, Gen Z asal Kabupaten Kampar, Provinsi Riau menjadi miliarder yang beruntung dengan mendapatkan uang tunai 1 miliar* rupiah. Mahasiswi dari salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Pekanbaru ini sama sekali tidak menyangka akan memenangi undian Miliarder Yamaha. Bagi Pasma, membeli sepeda motor pada bulan Februari 2024 yang lalu memang hanya untuk kebutuhan mobilitas kuliah sehari-hari dan pilihannya langsung tertuju pada Yamaha Fazzio Hybrid.

“Yamaha berupaya terus mendukung aktivitas dan mobilitas masyarakat Indonesia, dengan terus menghadirkan produk unggulan maupun kegiatan positif. Dukungan Yamaha terhadap masyarakat Indonesia ini ditunjukan dengan keberhasilan salah satu anak muda atau Gen Z yang menjadi miliarder dari pembelian Fazzio Hybrid pada awal tahun. Oleh karena itu sebagai apresiasi kepada konsumen, Yamaha kembali menghadirkan program Miliarder Yamaha 2025 dengan hadiah uang tunai Rp 1 M. Program ini sendiri sudah berkali-kali kami hadirkan bagi masyarakat Indonesia, khususnya konsumen loyal Yamaha. Tujuannya adalah sebagai apresiasi kepada konsumen dan kami harap kesempatan untuk mendapatkan hadiah menjadi Milliarder Yamaha 2025 ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Hendri Kartono selaku Asst. GM Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Sebagai apresiasi kepada konsumen, Yamaha kembali mengadakan Program Miliarder 2025. Program ini memberikan kesempatan kepada setiap pembeli sepeda motor Yamaha untuk mendapatkan uang tunai 1 miliar rupiah tanpa dipotong pajak.

iklan iwb

Melalui program Miliarder Yamaha 2025, seluruh masyarakat Indonesia berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 Miliar. Untuk mengikutinya sangatlah mudah, dimana setiap konsumen yang membeli motor Yamaha periode 11 Oktober s/d 30 Juni 2025 akan mendapatkan 1 nomor undian dan berlaku kelipatan. Maka semakin banyak nomor undian yang terdaftar kemungkinan menang akan semakin besar. Seluruh pengundian akan dilaksanakan di bulan Juli 2025. Konsumen dapat mengecek notifikasi informasi terkait partisipasi dalam program undian melalui aplikasi My Yamaha Motor.

Selain itu, selama periode Program Miliarder Yamaha 2025, akan diadakan juga Roadshow Yamaha Miliarder 2025. Mr. Fulus sebagai Dewan Perwakilan Yamaha akan mengunjungi berbagai kota di Indonesia dan membagikan give away smartphone senilai total ratusan juta rupiah. Tunggu kehadirannya di kota-kota anda dan raih kesempatan mendapatkan smartphone.

Yamaha akan terus berupaya menyediakan berbagai pengalaman menarik serta menginspirasi kepada pelanggan setia bersama berbagai produk unggulan. Untuk informasi produk dan aktivitas Yamaha selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda….(YIMM PR)

*Pajak ditanggung oleh Yamaha sebagai pihak penyelenggara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here