Iwanbanaran.com – Cakkk….Yamaha edian cakkk. Gimana nggak… Mereka baru saja meluncurkan sebuah generasi terbaru grand Filano yang dibekali dengan suspensi premium Ohlins. Generasi yang disebut sebagai special edition ini dilabur dengan warna magma black serta sentuhan jok yang membuatnya tampil keren. Seperti apa sosok nya ?? sampeyan intip detilnya dibawah ini..

Yamaha secara resmi harus meluncurkan generasi terbaru grand Filano yang diberi label special edition. Label ini memang ingin menunjukkan perbedaan dibandingkan dengan versi standar. Yamaha grand Filano special edition memiliki beberapa karakteristik yang cukup mencolok dari sisi visual terutama suspensi belakang. Nahhh… Ini yang menarik karena kita akan menemukan suspensi premium nempel di bagian belakang motor Retro dari Yamaha…

Dikelir warna emas, suspensi Ohlins membuat tampang Yamaha Grand Filano special edition semakin rupawan. Karena bekerja sama secara khusus dengan Ohlins, bahkan posisi tabung juga disesuaikan agar masuk serta pas di cangkokan pada grand Filano. Makanya jangan heran jika tabung berada di bawah bukan di atas seperti biasanya. Tidak hanya suspensi, untuk memperkuat soul premium…Yamaha juga melabur warna emas di bagian velg…

iklan iwb

Lalu sentuhan minimalis di bagian body dengan stiker F…maksudnya Filano, serta perbedaan jok. Yup… Untuk versi special edition pabrikan garputala memberikan seat cover berbahan khusus yang lembut dengan campuran dua warna berbeda. Di bagian tengah warna hitam sementara di bagian samping dikelir warna dark brown serta stitching jahitan berwarna terang. Hasilnya mantappp tenan !!

Screenshot

Untuk dapur pacu dan lain-lain masih sama. Menggunakan mesin bluecore 125 cc SOHC 2 katup hybrid. Mesin yang dipandang durable serta efisien dalam sisi bahan bakar. Grand Filano terbaru ini juga mengusung fitur yang sama seperti speedometer TFT, LED lamp dan juga ABS. Asli cak…ganteng tenan euy. Sayang seribu sayang. Sebab grand Filano spesial edition ini baru diluncurkan di Thailand alias bukan Indonesia. Kita berharap di masa depan akan ada gebrakan yang sama sehingga kita bisa meminang langsung jika naksir. Seperti apa penampakannya?? Sampeyan intip saja beberapa fotonya di bawah ini…piye cak, ganteng oraaa ? (iwb)

Screenshot

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here