Iwanbanaran.com – Cakkk…. Melaporkan langsung dari kampung halaman Jawa timur, radar IWB menangkap pergerakan serius Yamaha Indonesia pada mesin Streetfighter mereka yakni MT25 Terbaru versi 2025. Jadi cak…R9 dan R3 hanya pembuka namun IWB sukses menangkap penampakan New MT25 yang diduga juga sudah di Kapalkan ke Eropa atau Amerika dengan label New MT3. Waahhh…..ikiii. Nahh seperti apa sosoknya ?? asli cak…Yamaha bikin geger dan simak gen terbaru street fighter ini dari Trawangan IWB….

Sebenarnya kalau sampean memantau semua Kanal sosial media Iwanbanaran, IWB sudah tegaskan R3/25 serta R9 hanyalah produk pembuka. Karena Yamaha melalui pusat pengembangan serta produksi di Indonesia sudah menyiapkan peluru lainnya untuk menggebrak pasar global. Tidak hanya pada segmen sport fairing namun Yamaha juga sudah menyiapkan versi Streetfighter yang kita kenal sebagai Yamaha MT series. Motor yang juga diproduksi di Pulogadung Indonesia tersebut sekarang ini menjadi salah satu yang terbuka untuk diluncurkan setelah pengenalan New R3….

Untuk kode project depan memang masih mirip dengan generasi sebelumnya. Akan tetapi pada generasi terbaru ini ada perbedaan pada kau di bagian belakang. Tapi IWB tidak akan menjabarkan gamblang. IWB hanya ingin menekankan bahwa generasi terbaru ini mendapatkan sentuhan yang jauh lebih cakep dan harmoni. Mungkin bukan All new sebab seperti kakaknya IWB masih menemukan beberapa part yang identik gen lawas seperti pada rangka, swing arm dan knalpot. Eitttt…. Tidak hanya itu saja karena bagian muka juga identik. Terus apa bedanya ??

iklan iwb

Revisi dilakukan pada hampir semua sisi body. Baik tangki, body samping hingga buritan. Nah…. Yang menarik IWB tidak menemukan adanya perubahan bagian depan. Lampunya masih lampu yang sama. Artinya pabrikan garpulata telah percaya diri desain bagian depan masih disukai. Dan IWB setuju itu, karena aura depan MT25 sudah cakep bener. Perusak sejati sesungguhnya hanyalah area tengah ke belakang. Dan IWB temukan Yamaha melakukannya yaitu merevisi total bagian tersebut termasuk CASING body stoplamp…

Screenshot

Yesss… Dari Trawangan IWB sekilas bentuk lampu belakang identik banget dengan MT07 terbaru. Jadi kalau IWB boleh jabarkan secara sederhana bahwa New MT25 terbaru 2025 memiliki desain kombinasi MT25 dan MT07. Depan masih MT25 belakang adalah MT07. Mungkin sampeyan akan sulit membayangkan akan tetapi eksekusi yang dilakukan Yamaha brilian. Tampangnya jadi cakep banget dan harmoni. Ediann menggoda celengan ikiii cakkkk. Sampean buktikan saja nanti cak….

Last….MT25 diduga beriringan bersama R25 (masspronya). Jadi seharusnya gap peluncuran tidak terlalu jauh. Sekarang tinggal kita pantau saja perkembangan motor ini, semoga Trawangan IWB akurat. So…New MT25 terbaru 2025 ?? kalau IWB sih kayaknya lebih tergoda dengan Streetfighter ini dibandingkan dengan R25. Hayooo… Penasaran to ?!😂 (iwb)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here