Iwanbanaran.com – Cakkkk….sugeng enjing selamat pagiiiii, melaporkan langsung dari kota metropolitan, akhirnyaaaa IWB pagi ini menemukan indikasi misterius akan adanya project terbaru Honda New Scoopy 2025. Keyakinan ini karena IWB menemukan kisi-kisi penting dari hasil terawangan. Sebuah kode project yang sangat identik dengan Scoopy. Kode projectnya apa dan akan seperti apa Scoopy terbaru nanti ? simak terawangan terbaru IWB….

Scoopy saat ini masih menjadi idola cak. Bahkan motor ini sekarang menjadi tulang punggung ketiga pergi Honda setelah Beat, kombinasi Vario serta Scoopy. Sebenarnya tidak mengejutkan karena model ini juga disukai di Thailand. Bahkan tidak sama dengan Indonesia, honda Scoopy termasuk best seller Skutik. Jika di Indonesia adalah Beat, maka di Thailand Scoopy. Kira-kira ngono cak…

Jika sampean memantau secara seksama setiap jengkal artikel di Iwanbanaran pasti tahu kode project Scoopy adalah  K2F. Nahhh yang terbaru ini IWB menemukan kode misterius dengan awalan identik Scoopy. Kodenya adalah K2F namun ada tambahan dihuruf belakang. Dimana kode project yang IWB temukan terbaru adalah K2FP. Yesss…ad huruf P cak. Pertanyaannya….apakah huruf P ini akan memberikan perbedaan signifikan ?? Apakah ini artinya AHM sedang mengerjakan generasi terbaru Scoopy ?…

iklan iwb

Yesss…kuwi hasil terawangan IWB. Namun eittt? jangan happy dulu cak. Ketika IWB meneliti secara Seksama?. Berdasarkan kode project dan beberapa olah TKP….IWB tidak menemukan perombakan yang frontal.  Karena jika menilik kode yang mengusung K2F, memang seharusnya tidak ada perombakan yang berarti. Dengan kata lain gen baru ini hanya perubahan Minor? bisa saja dari Sisi fitur?

Last…. Semuanya hanyalah hasil Trawangan yang belum tentu akurat. Namun boleh sampeyan tampung. Yang jelas prediksi sementara K2FP adalah generasi paling baru Honda Scoopy yang sekarang sudah masuk project AHM. Itu dugaan IWB. Terlepas akan seperti apa sosoknya nanti, kita pantau saja perkembangan selanjutnya. Karena jika kode projek depan identik biasanya hanyalah refreshment color. Mungkinkah bakal ada kejutan dari AHM ?? Kita tunggu saja toh seharusnya kelahirannya tidak lama. New Scoopy 2025 ?? Apa harapan sampeyan pada generasi terbaru ini ? monggo berikan opini nya…(iwb)

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here