Iwanbanaran.com – Cakkk…performa Fabio kemarin memang luarrrr biasa. Finish ke tujuh dalam Sprint Race dan Minggu, Fabio Quartararo mengakhiri akhir pekan kedua di Misano dengan penyesalan karena tidak bisa berbuat lebih banyak . Ya, karena pada Minggu sore dia bisa dengan mudah melewati garis finis kelima seandainya tidak terjadi apes yang paling menyebalkan. Apa itu ?? Yamaha M1 Fabio Quartararo ternyata kehabisan bensin cakk !! berikut komentar lengkap Fabio….

“ Aku kehabisan bensin. Sayang sekali karena aku unggul satu detik dari Morbidelli dengan hanya satu lap tersisa. Yahh…Inilah balapan dimana apapun bisa terjadi. Namun diluar itu aku sangat gembira karena dengan terobosan pengetahuan dan pengembangan kini kami memiliki kecepatan yang sangat cepat sehingga bisa di posisi 5 besar. Padahal KTM biasanya bekerja dengan baik di sini, jadi kami bahagia dengan hasil ini. Biasanya kami melihat grup kedua, tentu saja bukan Bagnaia, Bastianini dan Martin yang berada di level berbeda namun posisi ini memperjelas bahwa kami lebih dekat….

” Setelah melalui banyak kesulitan, ada alasan untuk tersenyum bagi Yamaha. Terima kasih juga atas beberapa awal yang baik, ini sudah ketiga kalinya kami berhasil meraih poin di Sprint , sedangkan tahun lalu kami tidak pernah berhasil melakukannya. Kami berharap dapat terus seperti ini juga di Asia pada tahun ini. fase terberat musim ini…pakah ini hasil terbaik kami sejak 2022? Tidak, bukan karena pada tahun 2023 di Indonesia aku menyelesaikan GP kurang dari setengah detik dari pemenang. Aku tetap mengharapkan penampilan bagus di Jepang juga Malaysia, tidak hanya Indonesia….” tutup Fabio….(iwb)

iklan iwb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here