Iwanbanaran.com – Cakkkk…. wong Indonesia memang sugih bin pada tajir cak. Gimana nggak… Dari informasi terbaru siapa menyangka justru NMAX paling laku adalah versi turbo tertinggi. Beberapa informasi yang IWB kumpulkan bahkan Yamaha sekarang harus berjuang keras untuk menggenjot produksi versi Turbo dan TechMax. Fakta yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya mengingat pabrikan garputala juga menawarkan versi Neo yang dijual di angka termurah 32 jutaan….

Seperti yang kita semuanya tahu Yamaha Indonesia sukses meluncurkan generasi ketiga NMAX dengan label turbo. Motor matic yang IWB anggap Revolusioner karena baru pertama kali Matik 150 cc Dijejali dengan sistem CVT yang canggih. Konstruksi yang memungkinkan motor mendapatkan engine trik dari sebuah CVT. Tidak lagi mengandalkan gaya Sentrifugal akan tetapi generasi terbaru Maxy Yamaha ini sudah dicari mekanisme E-CVT yang memungkinkan kita mendapatkan akselerasi serta engine brake….

Pada penjualannya Yamaha menawarkan banyak varian dari yang paling bawah hingga atas. Khusus untuk varian turbo mereka menjual di angka 37 jutaan. Sementara tanpa Turbo yang menggunakan mesin dengan konstruksi CVT Konvesional…. Dijual di angka 32 jutaan termurah. Namun siapa menyangka justru dari kabar yang IWB dapatkan versi TURBOlah yang dicari yakni model TECHMAX. ” Iya cak… Inden banyak sehingga produksi digenjot. Namun terkendala dari beberapa komponen yang masih impor. Nggak nyangka sih karena prediksi kita yang laku adalah Neo…” seru kenalan IWB…

iklan iwb

Dari awal sebenarnya IWB sudah feeling bahwa versi Techmax bakal melejit karena fiturnya yang luar biasa untuk ukuran metic 15occ. TFT LCD (full color), GPS ability dari HP dll jelas menjadi kekuatan tersendiri. Itu belum termasuk perangkat rem yang sudah ABS. Apapun itu dengan semua ini maka bisa kita simpulkan Indonesia memang luar biasa. Berapapun harganya selama sreg dihati maka disikat. Terbukti dengan larisnya versi NMax tertinggi yang notabene sudah kita katakan level up. Baik secara produk serta harga. So…NMAX Turbo ? kalau sampeyan pilih yang mana cak? monggo berikan komennya…gazzz !! (iwb)

7 COMMENTS

  1. Paling lakunya ya buat internal Yahama cak , buat diadu sama PCX …si Nyemex masih sepinggang PCX ( Juni Juli Agustus )
    Konzumen makin tau cak , kemewwahhan dan durabilitas PCX / Hnd masih tiada tanding , dan konsumen sudah dikasih paham , bahwa nyemex Mocin modif itu produk dengan jeroan dan part2 kadaluarsa yg dikemas dan dibungkus dengan cetakan dari plastik bekas jadi kelihatan baru . Dah terbukti banyak masalah yang menggerogoti satu persatu ,
    Gak bisa dipungkiri…bisa TUR un BerOx cak
    Mueeeeeehehehehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here