Iwanbanaran.com – Cakkkk…. Pagi-pagi kita sudah disuguhi woro-woro yang luar biasa bombastis datang dari Astra Honda motor. Piyee ora cak….motor listrik EM-1 e kena diskon yang sangat besar. Mulai dari gabunga subsidi pemerintah hingga pabrikan tembus hingga diangka 17 juta. Praktis banderol jadi dibawah 30 juta ?? ediannn…

Seperti yang kita semuanya tau, AHM resmi meluncurkan motor listrik EM1 e dan EM1 e plus ditanggal 11 Agustus 2023. Motor listrik yang disebut berkualitas tinggi ini memiliki performa yang halus dan responsif layaknya sensasi menggunakan sepeda motor konvensional yang dihasilkan oleh motor penggerak dengan tenaga maksimal 1,7 kW. Dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang (detachable) turut memberikan kemudahan konsumen….

Dalam melakukan pengisian daya baterai, konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% maupun konsumen dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh. Sebagai sarana pendukung mobilisasi area perkotaan, Honda EM1 e: mampu mencapai kecepatan maksimal 45 km/h dengan jarak maksimal 41,1 km….

iklan iwb

Pada sisi penerangan, Honda EM1 e: telah dilengkapi dengan teknologi lampu LED di semua titik pencahayaan. Dalam mendukung mobilitas penggunaannya, sepeda motor listrik berdesain modern – compact ini juga dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A. Informasi penggunaan sepeda motor listrik ini telah didukung dengan digital panel meter yang dapat menunjukan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai. Itulah sekelumit tentang motor listrik Honda yang diluncurkan akhir tahun lalu. Terus bagaimana dengan promo yang dimaksud??

Jadi cak ternyata Astra Honda motor memiliki promo heboh pada motor listrik mereka EM1 e 16 Agustus – 31 Desember 2024. Promosi berupa diskon harga yang sangat FANTASTIS yakni potongan harga 10 juta rupiah. Potongan harga ini di luar dari PPN dan juga subsidi dari pemerintah. Maka Jika Kita kalkulasi dengan spesifikasi EM-1 lengkap beserta chargernya di kisaran Rp46.000.000. Maka bisa kita hitung dengan kasar yaitu 46 juta dikurangi 10 juta (potongan Honda) + potongan diskon pemerintah (subsidi) mencapai Rp7.000.000 dan hasilnya adalah 29 juta. Wowww….dibawah 30 jutaan cakkkk…

Last… Harga ini memang bersifat promosi secara terbatas Yakni hingga akhir tahun 2024. Tentu ini kabar bagus buat sampean yang mungkin nyidam motor listrik berkualitas yang diluncurkan oleh Honda. Jika sampean tertarik monggo merapat saja ke dealer Honda terdekat dan tunjukkan artikel ini. Yahhh…. Biar makin mantap😄. So….New EM1 e ?? makin murah cak….sikattt wisss 🔥 (iwb)

11 COMMENTS

  1. cek ombak ngahaem…nunggu pabrikan jepang lain keluarin e moto..setengah hati dia, begitu pabrikan lain udah mulai rame dan udah bisa baca apa maunya konsumen di jalan..dia keluarin dengan harga bersaing..

    honda emang follower sejati :
    mio laris dia keluarin vario 110
    satria laris dia keluarin sonic
    vixion laris dia keluarin cb 150
    yamaha keluarin 150cc dia keluarin 150 cc
    kawasaki klx laris dia keluarin crf mesin verza
    yamaha mxking dia keluarin supra gtr (ambyar dipasaran )

    sekalinya dia keluarin cb150x ..ambyar dipasaran
    sekalinya dia keluarin cs1..ambyar di pasaran…

    hahahah, emang pinter marketing sama Rnd nya..ilmu ATM nya kuat banget..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here