Iwanbanaran.com – Cakkk…. Martin secara terang-terangan mengungkapkan kecepatan Marc yang luar biasa. Posisi kedua Jorge Martin di MotoGP Aragon Sprint merupakan posisi kelimanya secara berturut-turut, saat ia melihat Marc Marquez melaju kencang di kejauhan. Dan menurutnya diawal dia lumayan pede bisa mengejar hingga pada akhirnya dia berpikir realistis sebab kecepatan Marc adalah super fantastis. Jorge Martin akui Marc mustahil dikejar !!

Posisi kedua untuk kelima kalinya Martin secara berturut-turut merupakan tanda konsistensinya di beberapa putaran terakhir, yang telah membawanya kembali ke puncak Kejuaraan Dunia. Walau dia sebenarnya ingin memenangkan balapan akan tetapi kecepatan Marc di Aragon memang bukan Tandingan walaupun tiap hari ini bisa menantang lebih dekat…

“Itu adalah balapan yang fantastis. Setelah crash di babak kualifikasi, sulit untuk mendapatkan kembali kepercayaan diri, tetapi akhirnya aku mencoba mengikuti Marc [Marquez]. Aku mencoba untuk tetap bersamanya karena aku pikir mungkin aku bisa melakukan sesuatu. Tetapi pada akhirnya itu tidak mungkin, mustahil sebab dia lebih cepat dibanding kami. Jadi selamat untuknya. Tetapi aku merasa yakin bahwa aku dapat melangkah maju dan bertarung dengannya….

iklan iwb

“Aku pikir dengan ban belakang medium, kami bisa sedikit mengejar Marc, tetapi dia masih dalam level yang luar biasa. Sepertinya di sektor empat dan sektor dua, dia sedikit lebih kuat. Namun Dia tidak terlalu jauh, tetapi masih ada dua atau tiga tikungan di mana dia jauh lebih cepat. Jadi, aku akan mencoba untuk melihatnya, mencoba melakukan yang terbaik hari ini, dan mencoba untuk finis di podium lagi”…tutup Martin…(iwb)

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here