Iwanbanaran.com – Cakkk…..ini bikin IWB rada puyeng karena New PCX terbaru. Simpang siur terawangan tentang skutik anyar yang sedang digodok oleh AHM makin kesini makin bikin penasaran. Salah satunya selentingan perombakan yang akan dilakukan AHM khususnya pada CVT-nya. Wahhh emang kenapa dengan CVT-nya ??

Kalo sampeyan mengikuti warung IWB pasti tahu IWB telah menemukan indikasi adanya proyek terbaru dari AHM pada PCX. Hal ini berdasarkan kode project yang pernah IWB kantongi sebelumnya. Kode projectnya memiliki awalan identik dengan PCX sekarang. Sebagai informasi generasi pertama PCX Lokal mengusung kode project K97. Itu adalah kode project untuk PCX 150 atau lansiran dari 2017 – 2021. Nahhh setelah itu AHM merilis generasi paling fresh dengan mesin yang lebih besar. Makanya mereka menggunakan tag line Big Matic. Kode project generasi 2021 hingga sekarang tersebut mengusung kode project K1Z. Jadi dari kode K97 berubah K1Z. Inilah yang membuat desainnya berubah cak. Baik dari fitur, mesin dan juga desain. Terus untuk PCX 2025 ini piyeee ??

Kode projectnya identik dengan current gen namun ada huruf V dibelakangnya. Jadi PCX 2025 dari terawangan IWB adalah K1ZV…..kuwi cak. Emboh bener emboh salah ya, namanya juga terawangan. Namun boleh sampeyan tampung wae. Yang jadi pertanyaan dengan kode K1ZV…apakah ini artinya akan ada perubahan desain ? mesin ?? belum jelas. Namun Satu hal yang membuat IWB terkejut adalah hadirnya sebuah selentingan yang IWB kantongi. Update trawangan yang menyoroti dua poin yakni desain New PCX 2025 nanti terbuka berubah di area stang. Dikatakan desain tapper telanjang pada generasi terbaru nanti bisa saja tidak sama seperti sekarang. K1ZV ada potensi akan mengadopsi full cover stang seperti Honda Forza. Yang artinya desain stang Bakal mirip dengan NMAX. Wowww….seriusan kiii. Yang kedua konstruksi CVT yang juga berubah..

iklan iwb

Nahh untuk konstruksi CVT berubah, sejauh ini IWB belum mampu menguak maksudnya. Namun dalam perbincangan IWB dengan beberapa kenalan Honda, mereka bener-bener bungkam dan hanya mengatakan..” tunggu tanggal mainnya”. Sebuah kalimat yang memiliki arti sangat luas dan bikin penasaran. Karena mereka tidak menolak atau mengiyakan. Justru meninggalkan misteri cukup dalam tanda senjata baru AHM ini benar-benar sudah digarap dengan tujuan satu yakni menantang eksistensi New NMAX Turbo. Seperti apa ? tunggu update dan terawangan IWB…makin misterius euy !! (iwb)

25 COMMENTS

    • Viral…..
      Konsumen sebelah mau beli turun beroxx gk jadi palah nungguin pcx 2025
      🤣🤣🤣🤣😂🤭🤭🤭

  1. Dari sisi design & performa mesin :

    Nmaxkz elegan berwibawa khusus buat cowok muda tua or para touring anthusiast

    picieX khusus female muda belanja and moving dalam kota

  2. Masih akan tetap dengan current PCX , yaitu stang telanjang ciri khas PCX dengan disain baru nginep baru. Namun ada varian khusus sebagai masterpiece Hnd indo buat pasar asia dengan spek dan fitur khusus yang pastinya akan melumat sekaligus X-Max sa .

  3. Tunggu tanggal mainnya… Dengan cvt elektric radio tapi disebut NOS (lebih ampuh ketimbang sebutan turbo) padahal sistem nya nyaris sama plek ketiplek.
    wkwkwk 😀🤣

  4. Yahama itu mau ngeluarin motor dengan spek dan fitur apapun dah pasti se izin sesuai syarat2 yang dikasih Sultan Hnd , udah rahasia umum .
    Jika tidak…maka 2×24 jam dijamin Yahama langsung tutup pabrik 😂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here