Iwanbanaran.com – Cakkk…..Akhir pekan sempurna membuat Francesco Bagnaia tampil dominan di Assen. Pecco bahkan tidak menunjukkan tanda-tanda melambat saat memimpin race sprint di Assen. Pecco sendiri mengaku puas dengan kecepatannya. ” Aku merasa luar biasa…” serunya…

Pecco memang sudah kencang sejak latihan bebas pertama. Kecepatan Bagnaia terlalu dominan sehingga Jorge Martinpun tak mampu menahan laju Pecco. Bahkan tidak ada tanda-tanda Pecco melambat sampai akhir lap dan ini membuat Pecco doi secara absolute menang di Assen….

” Aku merasa luar biasa. Aku suka ritme ini. Aku menduduki puncak setiap sesi sampai sekarang. Kami masih memiliki hari Minggu yang menjadi target utama sehingga penting untuk melakukan start yang sama dan mencoba mengendalikan balapan. Hari ini tidak mudah karena Martin sangat kuat di awal, jadi aku banyak menekan, tetapi aku mencoba memahami ban belakang. Apakah mungkin untuk balapan dengan ban soft besok ?.

iklan iwb

“Aku melakukan balapan dengan maksimal dan motor bekerja dengan sempurna. Ini adalah sesuatu yang kami bangun pada balapan terakhir dan ternyata bekerja dengan sangat baik. Segera setelah aku memulai [balapan], aku mulai berusaha keras untuk mendapatkan keunggulan. Aku menyelesaikan lap pertama dengan keunggulan 0,4 detik dan kemudian aku mencoba sedikit menekan dengan tetap terkendali. Sangat mudah untuk membuat kesalahan hari ini dengan suhu dan ban yang cukup sulit untuk diatur.

“Tetapi kecepatannya luar biasa. Aku mencatatkan waktu 1m 32 detik pada lap terakhir, itu adalah balapan sempurna karena hingga akhir lap time ku masih di bawah 32 detik…” tutup Pecco…(iwb)

3 COMMENTS

  1. fix ada upgrade diam” dari motor Pecco cak, apakah tanda dia ngambek perkara mm93 kemarin? Sampe minta jatah lebih ke Ducati?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here