Iwanbanaran.com – Cakkkk….resmi sudah Marco Bezzecchi gabung Aprilia bersama Jorge Martin. Menyusul pensiunnya Aleix Espargaro dan peralihan mengejutkan Maverick Vinales ke Tech3 KTM, secara official Marco diikat Aprilia dan ini jelas membuat Aprilia sumringah sebab mereka memastikan ingin memiliki pembalap Italia. Yang jadi pertanyaan gimana perasaan Rossi yang berusaha keras mempertahankan Marco tetap di VR46 Team ??

Seperti yang kita semua tahu Marco telah menghabiskan tiga musim MotoGP bersama tim VR46 Ducati asuhan Valentino Rossi, memenangkan tiga balapan dan finis ketiga di kejuaraan dunia tahun lalu. Sayang Musim ini kurang produktif diatas mesin GP23 yang berusia satu tahun. Meskipun GP25 spec mungkin tersedia musim depan di VR46 – jika Pramac meninggalkan Ducati – Bezzecchi akhirnya tetap meninggalkan VR46….

Aprilia juga telah mencapai tujuannya untuk memiliki pembalap Italia yang disebut menjadi pilihan pertama mereka….

iklan iwb

“Selamat datang salah satu talenta terbaik Italia, yang telah menunjukkan kemampuannya sejak debutnya di kategori bawah dan terutama tahun lalu di MotoGP, dengan penampilan luar biasa dan bahkan kemenangan yang diraihnya. Kami tidak sabar untuk merangkul Bez di Noale; motor Italia dan pebalap Italia bakal sangat menarik, terlebih lagi kami juga memiliki Jorge. Kami sangat senang dengan susunan pembalap kami untuk tahun 2025, Martín dan Bezzecchi adalah pilihan pertama kami karena usia, bakat, ketabahan, dan tekad mereka. Bersama mereka kami dapat menulis babak baru dan penting dalam sejarah Aprilia Racing…

“Semuanya berjalan sangat cepat. Sekali lagi, aku menghormati sepenuhnya keputusan Maverick. Agak disayangkan, namun pada akhirnya hal ini memberi kami peluang untuk memiliki pebalap Italia yang sangat bagus. Yang pasti aku menyesal kehilangan talenta seperti Maverick. Seperti yang aku katakan, aku ingin melihat lebih banyak kemenangan bersamanya dan aku siap bertaruh bahwa kita akan melihat lebih banyak hal seperti itu di akhir musim. Tetapi aku menghormati keputusan yang dia [buat] dan aku pikir kami memiliki waktu yang sangat menyenangkan bersamanya…

“ Namun kini kami memiliki dua talenta bagus [Martin dan Bezzecchi], aku pikir kami bertaruh pada kuda yang tepat. Memang tidak ideal mengganti dua pembalap sekaligus pada saat yang bersamaan. Tetapi kami juga memiliki tim satelit dan aku berharap tim satelit akan memberi kami sedikit kesinambungan. Jadi mari kita lihat. Sekali lagi, itu tidak ideal, tetapi ketika kalian memiliki pasangan seperti Martin dan Bezzecchi, kalian pasti bahagia!” tutup Massimo Rivola. Sejauh ini belum ada konfirmasi apapun dari tim VR46 atas hengkangnya Marco ke Aprilia. Jadi kita belum tahu apa yang dirasakan Vale dengan hengkangnya Bezzecchi ke Aprilia. Seharusnya sih tetap happy cak karena Vale hanya ingin anak didiknya berkembang. Seru iki….(iwb)

5 COMMENTS

  1. Perasaan ancooorrrr lebooorrrrr cakkkk

    Terkejol-kejol ehh…. terkodzel-kodzel pastinya tak iyeu’ atuh mah euiy Cakkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here