Iwanbanaran.com – Cakkk….KTM tahun depan nampak mengerikan karena memiliki lain up pembalap yang luar biasa. Dari Vinales, Enea, Pedro Acosta dan Binder….ini gilaaa cak. Tentu kita berpikir bahwa tahun depan seharusnya Enea, Vinales atau Acosta yang jadi kapten di KTM. Bahkan Binderpun bisa ? ternyata nggak cak. Terus siapa ???

KTM memastikan untuk tahun depan KTM tidak akan memilih siapa yang menjadi kapten di tim. Karena mereka merasa memiliki pembalap yang luar biasa kuat. Jadi siapa yang jadi kapten menurut Beirer adalah pembalap yang terkuat….

” Melalui Pedro, kami memiliki peluang besar tahun ini untuk membuktikan konsep [dukungan penuh untuk pembalap Tech3] ini. Itu juga membantu para pebalap untuk kencang. Dan Ini balapan, jadi yang terkuat adalah kaptennya. Melihat klasemen poin sekarang, nomor 4 [Bastianini], 5 [Acosta], 6 [Vinales] dan 7 [Binder] bersama kami [tahun depan]. Targetnya jelas yakni didepan. Aku yakin paket ini akan sangat, sangat kuat. Apalagi kami juga memiliki Dani Pedrosa dan Pol Espargaro, yang sekarang sedang mengerjakan motornya, mempersiapkan motornya. Dua orang fantastis yang akan berbicara langsung dengan para pembalap….

iklan iwb

“Memang Tidak pernah ada jaminan, namun aku merasa [line-up 2025] akan membantu kami membuat langkah lain di kelas ini, untuk mencapai target [gelar] besar kami. Aku ingin berhenti berbicara tentang Enea dan Maverick karena itu juga tidak adil. Saat ini Mereka mempunyai tim-tim hebat, pabrikan yang kuat di belakang mereka [tahun ini]. Mereka berjuang untuk mendapatkan hasil yang luar biasa.

“ Saat ini Kami hanya ingin mengumumkan [kesepakatan 2025]. Namun setelah itu kita mundur, pulang dan bekerja bersama keempat pembalap yang kita miliki sekarang. Mereka berhak mendapatkan perhatian penuh agar bisa fokus.  Mengumumkan (Vinales dan Bastianini] adalah momen yang bagus untuk dinikmati selama beberapa jam, tapi kemudian kami harus kembali ke rencana awal. Ini musim yang panjang dan masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan tahun ini.”…tutup Beirer…(iwb)

8 COMMENTS

    • nampaknya sang kaesang ppisang yg maju mncalonkan diri jadi kapten KTM oren , tentunya dengan uluran tangan sang paman

Comments are closed.