Iwanbanaran.com – Cakkk….akhirnya Ducati blak-blakan mengungkapkan perasaan Pecco setelah Marc terpilih untuk menjadi rekannya musim depan. Menurut General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’igna…..Pecco sudah dikabarin langsung oleh manajemen Ducati soal ini. Dan apa respon Pecco ? apakah kecewa..??

Ternyata cak….Ducati telah mengungkapkan bahwa juara bertahan dua kali MotoGP Francesco Bagnaia tidak ikut serta dalam pengambilan keputusan tentang Marc. Pecco juga tidak mencoba mempengaruhi Ducati dalam keputusan mereka untuk memilih rekan setimnya pada tahun 2025. Setelah berjuang di trek hampir sepanjang musim, Jorge Martin dan Marc Marquez bertarung di luar trek untuk mendapatkan kursi pabrikan Ducati tandem dengan Pecco…

iklan iwb

Di Mugello, sepertinya Martin telah dipilih menjadi pembalap pengganti Enea. Namun semua berbalik setelah Marc menegaskan dia tidak akan pindah ke Pramac karena targetnya adalah tim factory. Dan akhirnya setelah khawatir mereka akan kehilangan Marquez, yang terbuka pindah ke pabrikan lain, perubahan keputusan terjadi pada internal Ducati. Akhirnya Ducati memilih untuk mengontrak juara dunia delapan kali tsb….

Ternyata cak…menurut General Manager Ducati Corse, Gigi Dall’igna reaksi Pecco sangat bagus…

” Dia adalah pebalap profesional, seorang juara, dan dia tahu bahwa kami menginginkan kondisi terbaik untuk memperjuangkan kejuaraan dunia. Di masa lalu, ya, dia ingin memiliki Enea sebagai rekan satu tim karena hubungan di antara mereka, tetapi pada akhirnya dia adalah pebalap profesional dan dia memahami keputusan kami. Dia tidak mendorong kita ke arah mana pun….

” Kami harus mengatur dengan baik untuk menjaga suasana paddock (Pecco vs Marc). Ini tidak akan mudah tapi sejujurnya, aku mengenal tim dan orang-orang yang bekerja untukku. Bekerja sama seperti yang telah kita lakukan di masa lalu, aku yakin kita bisa melewati ini semua…” tutup Gigi…(iwb)

11 COMMENTS

  1. Pesan via WA atau bisik²

    Kalau cuma bisikan ghoib, mending abaikan saja cakkkk

  2. Ekekekek…..
    Pertarungan akan segera di buka
    Baik di lintasan, microphon ataupun media
    MuuuuUUUuuuuehehehe…..

  3. Pecco jantungan ye? Bak dikoco-koco ye?

    Kek ikan kecil-kecil pada mabo

    • biar gurunya pas sambangin muridnya ngga liat muka musuh bebuyutan yg bikin sebel seumur hidup.

Comments are closed.