Iwanbanaran.com – Cakkk…sebuah pernyataan menarik dilayangkan Marc Marquez yang menyebut Ducati tidak adil. Pernyataan ini yang menjadi dasar kenapa akhirnya justru dia memenangkan pertarungan dengan Jorge Martin memperebutkan posisi di seat Ducati Factory. Marc menjelaskan mengapa dia tidak menerima klausul kontrak awal dari Ducati. Yup….Marquez sebut Ducati tidak adil !!

Seperti yang kita semua tau Marquez akan pindah dari Gresini ke tim pabrikan Ducati tahun depan. Hasilnya, Jorge Martin  terpaksa pindah ke Aprilia di susunan pembalap MotoGP 2025. Namun tahukah sampeyan bahwa Ducati awalnya menawarkan Martin kursi pabrikan. Tapi dengan catatan klausal kontrak menarik dimana Martin akan diadu dengan Marc. Jika Marquez memenangkan kejuaraan tahun ini, dia secara otomatis dipromosikan ke tim resmi dengan mengorbankan Martin. Martin menerima syarat itu namun Marquez tidak. Mengapa?

“Sederhana….salah satu alasannya, dan yang utama, adalah, jika kalian ingin meraih gelar di lintasan, kalian harus memiliki senjata yang sama. Dan sekarang aku tidak memilikinya, jadi aku rasa ini tidak adil. Ya memang aku tahu itu bukan alasan Aku menunjukkan bahwa aku bisa kompetitif. Hal lainnya adalah aku sangat jelas menekankan tidak akan berpindah dari satu tim satelit ke tim satelit lainnya.

iklan iwb

“Dan poin ketiga, para atlet tidak hanya memiliki kontrak olahraga tetapi ada perusahaan sponsor yang mengikuti sepanjang karierku dan perusahaan multinasional ditutup pada bulan September untuk dua tahun ke depan dan hal itu tidak dapat menunggu. Jadi Itu tidak mungkin.”..tutup Marc…

Marquez memperjelas bahwa peralihan ke Pramac (yang bisa membuatnya memiliki GP25) tidak dapat diterima. Ini adalah sebuah sikap yang tidak terduga dan itula yang pada dasarnya memaksa Ducati untuk mengubah keputusan awal mereka untuk memberikan motor resmi kepada Martin tahun depan. Dan akhirnya gagal total hanya dengan penolakan klausal kontrak dari Ducati untuk Martin vs Marquez….(iwb)

16 COMMENTS

  1. Waooww …..
    Begitu besar power Desmosedici 2024
    Ternyata tidak ada apa apanya di banding power MM93
    MuuuuUUUuuuuehehehe…..

    • Karena Marc Marquez datang dengan membawa sponsor multi nasional.

      Sdh tau kan berapa kerugian Honda yg harus dengan terpaksa melepaskan MM93 karena gak sanggup memberikan motor yg kompetitif. Amsiyong dah… 😀

      • Ekekekek….
        Hond kaya rayah cak…..
        Klo buat dana motogepe
        Cukup pke keuntungan jualan kampas ngebeat
        MuuuuUUUuuuuehehehe……

  2. Marc itu paham dunia akhirat. Dibesarkan dan sukses dengan Sultan Hnd…maka nanti dia akan kembali kepangkuan Sultan Hnd .
    Dan sang sultan juga tau , Marc hanya ingin melewati sebuah hiburan dengan pindah pabrikan
    Mueeeeeehehehehehe 😂

  3. Saran : jangan kebanyakan click bait …krn lama2 org jadi muak akhirnya jadi sepi…mereka juga ga goblok2 amat ga tau itu clickbait spt apa

Comments are closed.