Iwanbanaran.com – Cakkkk….horaaa umum emang Brembo. Sebagai brand kelas atas pabrikan Rem Italia ini sudah seperti penguasa tunggal di Motogp. Terbukti perkemarin dipastikan Brembo kembali Perpanjang Kemitraan dengan Motogp…lainnya tersingkir ?!

Brembo akan menjadi sponsor utama Grand Prix Italia pada tahun 2024 dan 2025. Untuk 2024 sudah berlangsung dari tanggal 31 Mei hingga 2 Juni di sirkuit Mugello kemarin secara sukses. Menggunakan label “Gran Premio d’Italia Brembo”, Mugello juga akan bertepatan dengan peringatan 50 tahun Brembo Racing. Ya cak…Brembo seperti pemain tunggal dan lainnya tersingkir. Sebab hingga saat ini tidak ada alternatif lain pemasok teknis Rem di Motogp. 22 prototipe MotoGP di kelas premier semua menggunakan Brembo. Sejak tahun 2023, Brembo juga telah menyediakan data untuk para tim. Dan yang paling baru resmi Brembo perpanjang Kemitraan dengan Motogp hingga 2027…

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa Brembo akan menjadi sponsor utama Grand Prix Italia 2024 dan 2025 di Mugello. Oleh karena itu, Brembo memperkuat kemitraannya dengan MotoGP dan menjadi sponsor utama acara ikonik Italia tersebut. MotoGP mewakili evolusi motorsport dan saat ini mewakili platform dinamis untuk menarik audiens yang semakin muda dan bersemangat. Nilai-nilai seperti keunggulan, semangat dan tekad, yang dimiliki oleh Brembo, adalah kekuatan pendorong di balik pertumbuhan dan kesuksesan kami dan menemukan ekspresi tertingginya di kejuaraan ini.”…seru Daniele Schillaci, CEO Brembo….

iklan iwb

Dan Rossomondo, Chief Commercial Officer pemegang hak MotoGP Dorna Sports, juga menggaris bawahi nilai kolaborasi dengan spesialis teknologi rem tersebut…

“Kami sangat senang menyambut Brembo sebagai sponsor utama untuk Grand Prix Italia. Brembo telah memantapkan dirinya sebagai pemasok utama dalam olahraga kami dan ini adalah kabar baik bagi MotoGP bahwa hubungan ini telah berkembang dari pemasok menjadi Mitra dan sekarang menjadi sponsor utama untuk salah satu balapan akhir pekan yang paling kami idamkan.”…(iwb)

7 COMMENTS

  1. Kualitas berbicara. Anak-anak kampus pun tau mana yg terjamin mutunya.

    .
    Salam Gandos Selalu

  2. Yang lainnya itu Nissin apa Mikuni ??
    Hadeuwww…… Gak ngegandhoss kalau gini ini caranya budhee

  3. Iya nihhh….. kehebatan kamera perekam aksi² cimaik gimana ngabbro….. tanpa kamera apa jadinya MotoGP ngahhhh….???

  4. Apa jadinya mesin powerful tanpa breaking system yang umpuni ???
    Bisa-bisa amschiong. Mak bressss….. Prakkkk..,. Pyarrrr….. Debris-debris melayang… Sekrupnya terlempar kemana-mana….Mak tuink tuink…..

Comments are closed.