Screenshot

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Marc Márquez akan membalap untuk Ducati di MotoGP pada tahun 2025, berpasangan dengan Francesco Bagnaia. Meski kemampuan Márquez sudah terbukti, yang menarik Ramón Forcada yakin tidak akan mudah bagi Marc untuk mengalahkan Pecco. Ada beberapa alasan kenapa sang juara 2022 dan 2023 tsb akan sulit didongkel Marc. Apa gerangan ? simak detilnya dibawah ini…

Mantan manajer RNF dan juga mantan manajer Yamaha tersebut mengungkapkan bahwa perjuangan Marquez untuk mengalahkan Pecco tidak akan mudah….

” Jika Márquez di sana, Pecco akan memakannya’. Satu hal yang sangat penting dan kalian harus ingat…. sulit bagi siapa pun untuk datang dan mengalahkan Marc di Honda? Nah, keadaan sekarang justru sebaliknya. Kami tidak akan membahas kualitas pembalapnya, tapi Ducati adalah motor yang dibuat untuk Pecco….bukan oleh Pecco, tapi untuk Pecco’.

” Ramon Forcada…..”

” Dia adalah anak emas Ducati karena dia adalah pembalap yang low profile, rekam jejaknya bagus saat masih muda, memiliki fase panjang dan mampu menjaga dirinya. Kemudian Ducati memilihnya…semuanya dilalui dengan mulus. Kesempatan yang digunakan dengan baik oleh Pecco hingga dia bisa dilevelnya seperti sekarang. Jadi, dia punya motornya, dia punya timnya – tim yang sempurna karena karakter membantunya…

” Seperti yang [Davide] Tardozzi katakan kepadaku….Ketika ada masalah, dialah yang menenangkan tim Ducati. Dengan kata lain, dia memainkan peran yang sangat penting di Ducati, bagi [Gigi] Dall’Igna, bagi Ducati, bagi semua orang, yang mereka sukai. Dan dia adalah orang yang sangat disukai Ducati. Itu jelas menjadi modal penting untuk membuatnya tetap nomer satu….” tutup Ramon…(iwb)

17 COMMENTS

  1. Gimana caranya susah? Motornya zarco yang bawa marc aja masih bisa ngelawan.. 🤭🤭🤭

  2. Kendala utama bagi MM 93 adalah usia. Karena menurutku,dia sudah melampaui masa emasnya. Sekarang dan kedepan tinggal masa penurunan.

  3. Ramon Forcada lupa Jorge Martin hampir mengalahkan pecco tahun kemarin kalau tidak disabotase kata Martin

  4. PECCO dan semua orang tau , bahwa markez udah sering ambroll numpak ngondah cakkk !!.
    Sampeyan juga tau kalo otot kawat balung Wesi markezz udah mencapai limit jika di push dan crashh seperti di Mandalika , bakalan duduk manis lagi makan gaji buta .
    Dan ketika dia comeback , sudah telat cak . Banyak hal yang bisa terjadi.
    Kita saksikan aja , king MARKES

  5. Marqes itu kanibal, bahkan bisa aja Pecco out karena 2027 marqes akan bilang saya ingin setim dengan adik saya hahahahahahahahahah

  6. Ah masak..kemarin pecco sempat dipush bilang sesak nafas. MM 93 hanya bisa jujur jangan kirim pesan order dan mengecilkan andrenalin nya. Dari TK sudah balapan.

  7. Tuk mnjga agr g berslish phm lbh baek qta saksikn brsma” aj…OK!!
    Tapi jelasnya aq mendukung “Peco”😄
    GBU Peco fighting…😇💪

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here