Iwanbanaran.com – Cakkkk…..ini namanya kenthirr bin edian njaran. Lhaa piyeee…belum genap kita mendapatkan New NMAX yang kita duga akan dirilis pekan depan, dilalah perkemarin saat menjelajah dunia ghoib (seperti biasa terawangan saur sepuh wkwkwk), IWB menemukan kode misterius. Kode project AHM yang ketika IWB intip lebih dalam….laaahhhh iki kok kayak kode PCX??? tapi kok beda?! kurang puass…IWB keluarkan ilmu kabut tunggal sembara….weladalahhhh…Ini Gilaaa…IWB mengendus Project New PCX 2025 Terbaru !! Bubarrrrr….

Sepertinya persaingan antara Yamaha vs Honda semakin meruncing. Lhaa piyee cakk…belum lagi kita menyicipi New NMAX yang kita duga akan dirilis seminnggu lagi, dilalah kini muncul terawangan IWB yang terbaru tentang akan hadirnya New PCX 2025. Yahh IWB sih nggak sengaja cak…namanya juga menjelajah. Satu persatu IWB pelototin dan tiba-tiba IWB nyantol pada satu kode project berkaitan dengan PCX Terbaru. Kok IWB yakin ??

Sebab kode projectnya memiliki awalan identik dengan PCX sekarang. Sebagai informasi generasi pertama PCX Lokal mengusung kode project K97. Itu adalah kode project untuk PCX 150 atau lansiran dari 2017 – 2021. Nahhh setelah IWB AHM merilis generasi paling fresh dengan mesin yang lebih besar. Makanya mereka menggunakan tag line Big Matic. Kode project generasi 2021 hingga sekarang tersebut mengusung kode project K1Z. Jadi dari kode K97 berubah K1Z. Inilah yang membuat desainnya berubah cak. Baik dari fitur, mesin dan juga desain. Terus untuk PCX 2025 ini piyeee ??

iklan iwb

Ini yang membuat IWB mengerutkan dahi. Sebab kode projectnya identik dengan current gen namun ada huruf V dibelakangnya. Jadi PCX 2025 dari terawangan IWB adalah K1ZV…..kuwi cak. Emboh bener emboh salah ya, namanya juga terawangan. Namun boleh sampeyan tampung wae. Yang jadi pertanyaan dengan kode K1ZV…apakah ini artinya tidak akan ada perubahan desain ? bisa saja demikian karena kode identik. Namun bisa saja nggak sebab dimasa lalu AHM pernah menggunakan kode project depan identik tapi motornya berubah total. Seperti K45A vs K45G misalnya. CBR150 yang berubah total soal desain. Artinya kode depan sama tidak bisa dijadikan acuan baku..

Last…semua masih terawangan. Namun boleh sampeyan tampung cak karena dari beberapa part IWB memang menemukan sedikit perbedaan khususnya braket-braket. Yang artinya bisa saja desainnya memang berubah dan ini akan membuat persaingan semakin seru. So…New NMAX datang PCX menantang ? iki kapan beli motor baru ya cak…asyem tenan wkwkwk…(iwb)

13 COMMENTS

  1. Belakang nya V apakah vtech Cak?…. Whooozzzzzz donk nantinya….
    Apakah semua honda 157,9cc bakalan vtech semua?

    Btw pcx hybrid / electic napa gada pembaharuan?

  2. PCX selalu nunggu nmax keluar duluan.
    Nmax di facelift, PCX pun ikutan facelift.
    Nama nya juga persaingan, bagus buat konsumen.
    Nmax= dual clutch
    PCX= Vtec.

    • Yamaha datang sebagai penantang tunggal
      Nyang laen kaga ade nyang berane.

      And the Honda terlaher sebagai pemenang tunggal sepanjang masa.
      Sehengga dicinta masyarakat especially bolloggher ngetuop engdonengsa dimare

  3. New pcx my2025 info nya cc bakal dibulatin full real160 cc, yg skarang cuma 156.7 bakal di up ke full 160, vtec gak bakal dlu di adain, jadi di up nya bertahap sesuai perkembangan musuh nya

  4. Cak wb, untuk kelas motor sport nya gimana nih belum ada info terbaru lagi. Aku lgi nyari² mau beli sport 150cc. Info donk cak.

  5. Dari awal kluar pcx ga pernah suka..maknya sy plih adv,klo buat harian nmax klo buat jalan jauh.

    Ga tau knp bnyapcx gnerasi sekrang kemrosak cak beda ama adv

  6. Sejauh ini, tahta nmax masih belum bisa digeser, populasinya masih terlihat lebih banyak ketimbang pcx.

    Apakah pcx 2025 menawarkan desain yang super wow sehingga bisa menurunkan tahta nmax. Mari kita tunggu bersama.

    • Samsul tinggal dimana…jabodetabek yang paling banyak mongstor banyak picex dari pada nemex dijalan

Comments are closed.