Iwanbanaran.com – Cakkkk….PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan model retro terbaru 25 Model Year, W175 SE, W175 CAFÉ dan W175TR. W175 SE dengan warna eye catchingnya, Metallic Smoke Gold dan Candy Arsenit Green. Sementara warna untuk W175 CAFÉ yaitu Pearl Storm Gray dan Pearl Crystal White. Untuk W175TR yakni Ebony.  Ketiga tipe varian tersebut diresmikan hari ini ke publik secara resmi oleh PT. KMI. Dan ijonya mautttt cakkkk !!

Perubahan yang ditonjolkan hanya pada warna dan grafis yang lebih elegan. Kawasaki W175 adalah model terbaru dari keluarga “W”. Mengikuti W800 dan W250, desain W175 dibuat simple dan tradisional dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu, sepeda motor dengan desain sepanjang masa. Walaupun masuk dalam segment dimana didominasi oleh model sport, bebek dan matic, W175 menawarkan alternatif yang lebih berkelas. “Bertepatan pada awal minggu Juni ini, kami meluncurkan warna terbaru dari W175 Series 2025 Model Year…

Inovasi pilihan warna yang dihadirkan tentunya memberikan kesan elegan bagi Kawasaki Lovers dan pastinya akan lebih percaya diri saat mengendarai.”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion PT. KMI. Kawasaki W175 yang mengusung konsep “Authentic Retro”, menjadi pioneer di marketnya dengan desain dan gaya motor orisinil buatan Jepang. Maka dari itu, KMI terus melakukan pembaruan pada W175 untuk turut serta meramaikan produk bergaya retro di Indonesia. W175 SE memiliki fitur timeless design dan swingarm, peredam dual shock dengan preload yang dapat disesuaikan.

iklan iwb

Sementara untuk W175 CAFÉ memiliki fitur timeless design, meter visor dan swingarm, peredam dual shock dengan spring preload yang dapat disesuaikan. W175TR dengan konsep city scrambler styling member, timeless design dan swingarm peredam dual shock dengan spring preload yang dapat disesuaikan.

Sepeda motor bergaya retro dengan mesin 177 cc ini, didukung oleh mesin tunggal dan memiliki transmisi 5-speed untuk penyeimbang getaran yang tidak diinginkan pengendara. W175 SE dibanderol dengan harga Rp 35.100.000,- (OTR Jakarta), untuk W175 CAFÉ dibanderol dengan harga Rp 36.400.000,- (OTR Jakarta). Dan W175TR dibanderol dengan harga Rp 34.300.000,- (OTR Jakarta). Start delivery ketiga tipe varian tersebut sudah mulai di distribusikan ke resmi Kawasaki di Indonesia….(PT KMI)

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here