Iwanbanaran.com – Cakkk…Satu-satunya minggu di bulan Mei tanpa kompetisi akan bulan yang sibuk bagi paddock MXGP. Demikian juga Jerman yang akan menjadi seri pertama dari tiga seri berturut-turut di tanah Eropa yang juga mencakup Latvia dan Italia. Untuk tahun kesekian kalinya, Teutschenthal, yang terletak di Sachsen-Anhalt, akan menjadi tuan rumah Grand Prix kedelapan untuk Kejuaraan Dunia Motocross.

Dengan empat sirkuit baru yang sudah diselesaikan pada awal tahun 2024, Delvintor mengunjungi Jerman untuk pertama kalinya mengulangi penampilannya di Grand Prix pada musim ini sejak tahun lalu 2023. Sehingga pembalap JM Racing Astra Honda ini tidak perlu banyak beradaptasi, sehingga ia dapat fokus sejak sesi pertama di hari Sabtu untuk bersaing dalam hal waktu tempuh dan kecepatan balapan….

Tahun 2023, pembalap muda Indonesia ini pertama kali berkompetisi di putaran pertamanya pada musim itu di Jerman, setelah mengalami cedera di Swiss dan tidak dapat menyelesaikan balapan yang menjadi debutnya di Grand Prix. Di Teutschenthal, ia berhasil menyelesaikan dengan baik Qualifying Race (P28) dan dua Race di hari Minggu (P28 dan P25)…

iklan iwb

“Selanjutnya adalah GP Jerman. Ini adalah trek di mana saya melakukan debut Grand Prix Eropa saya tahun lalu. Ini adalah trek yang sangat teknikal dengan banyak alur yang dalam dan lompatan besar, tapi kami tahu bagaimana cara mengatasinya karena sekarang saya sudah mulai terbiasa. Kami akan memberikan yang terbaik dalam balapan pertama dari tiga balapan akhir pekan berturut-turut ini. Kita lihat saja nanti bagaimana hasilnya.”

Dua balapan pada hari Minggu (02/06/2024) akan berlangsung mulai pukul 18:15 WIB dan 21:10 WIB. Pada hari Sabtu (01/06/2024), pukul 21:35 WIB, Qualifying Race akan diadakan untuk menentukan urutan pemilihan gate start untuk dua balapan nya….(AHM PR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here