Iwanbanaran.com – Cakkkkk…akhirnya terbongkar juga sosok bebek super yang pernah IWB share paten produknya di IG beberapa minggu lalu. Ternyata ini adalah bebek super berlabel VOGE FR150, sebuah nama yang pernah IWB spil juga sosoknya seperti apa. Dan ternyata…..ediannn cak, tampangnya sangarrrr. Seperti apa ? simak gambar fotonya berikut ini..

Kemarin Malaysia mendapatkan berkah dengan kelahiran sebuah bebek super berlabel VOGE FR150. Nama ini tentu asing bagi kita cak, namun sepertinya di negeri Jiran sudah cukup terkenal. Dan yang membuat geger adalah konsep desain. Yesss…desainnya betul-betul mirip seperti bebek super yang berseliweran dipasar seperti MX King ataupun Winner X. Monggo sampeyan intip saja desain lampu depannya…

Model pipih dengan projie kotak ditengah. Namun yang menarik VOGE FR150 menjejali DRL sangat terang ditepi headlampnya. Lalu yang jadi pusat perhatian kita adalah lampu ditebeng. Weladalahhh…kok shapenya mirip ala panigale cak. Yang unik diarea tsb juga ada DRL….ediann banyak banget berarti DRL-nya. Sepertinya lampu utama ditebeng baru lampu high beam distang…mungkin yo cak. Untuk lampu belakang juga sudah LED dengan nyala kondisi default vertikal, Kerennnn tenan….

iklan iwb

Lalu VOGE FR150 juga sudah dijejali smart key, USB charge dan rem ABS. Speedometernya sendiri ternyata cukup lengkap indikatornya. Sudah hadir engine temperatur, voltase aki serta tachometer RPM. Sayang font dan display kurang mewah. Kendati sudah full color terkesan looksnya kayak merk Cina entry level…besar mengkotak. Beberapa poin lain adalah swing arm model kotak, monoshock, engine dengan radiator, rem depan 2 piston belakang 1 piston dan yang terakhir adalah palang bintang yang entah kenapa terkesan kaku banget. Tapi tetap cakeppp sih cakkk. Terus piye dengan mesin ?

Nahh untuk engine dipastikan menggendong mesin DOHC 150cc 4 Valve. Ini adalah mesin dengan konstruksi yang sama dengan MX King. Namun VOGE FR150 tidak tergali berapa ledakan tenaganya. Padahal jika didaulat sebagai penantang MX King harusnya besar cak tenaganya. Btw.. didunia merk Voge sudah cukup terkenal lewat beberapa nama produk seperti seperti Voge 125R hingga moge Voge 650DS. Namun untuk bebek baru VOGE FR150 yang masuk kepasar Malaysia dengan banderol RM 8.888 atau setara dengan 30,2 jutaan. So….VOGE FR150 ?? intip beberapa fotonya dibawah ini. Piye cak..menggiurkan nggak kalau masuk kesini ? monggo berikan opininya…(iwb)

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here