Iwanbanaran.com – Cakkkk….iki benar-benar isu yang membuat kita terperangah. Kenapa ? sebab musim baru berjalan 5 seri dan tiba-tiba sebuah kabar dilemparkan Motosprint yang mengatakan bahwa Luca menyerah dari HRC. Luca bahkan disebut sedang mempertimbangkan mengakhiri kontrak dengan Yamaha lebih cepat. Whatttt…ediannn cakkk !!!

Memang cak performa Luca diatas mesin Honda jauh dari harapan. Saat ini Luca belum mencetak poin sama sekali. Bahkan setiap race Luca selalu mengisi posisi paling belakang. Jelas ini menghancurkan mentalnya. Apalagi Marini adalah pengganti Marc Marquez di Repsol Honda, sebuah jawaban setelah pencarian besar-besaran di paddock tahun lalu untuk mencari pembalap yang bersedia menghadapi tantangan besar…..

Namun Marini terpuruk setelah lima race di MotoGP musim 2024. Dia menjadi satu-satunya pebalap MotoGP yang tidak meraih satu poin pun di klasemen. Marini kini disebut mencoba untuk “melarikan diri”. Gilanya cak…isu mengatakan Luca melirik posisi Trackhouse sebagai pengganti Honda. FYI…Marini menandatangani kontrak berdurasi dua tahun untuk bergabung dengan Honda yang berarti dia sudah terikat pada tahun 2025 dengan timnya saat ini…..

iklan iwb

Jelas Melanggar kontraknya akan menjadi tugas yang rumit. Namun bukan tidak mungkin karena Marc juga melakukan hal yang sama. Ini harus dilakukan sebab debut Marini sebagai pebalap pabrikan sejauh ini berjalan buruk. Dia belum menyelesaikan race finish lebih tinggi dari posisi 6, dan secara rutin berada di grid belakang sepanjang akhir pekan. Trackhouse disebut sebagai jalan keluar yang layak karena sekarang dinahkodai Davide Brivio….

Last….sebuah masih sebatas rumor. Mengingat penalty yang akan ditanggung Luca bakal sanga besar jika itu dilakukan. Hanya saja isu yang berkembang tsb bisa menjadi sinyal kuat bagaimana mental dan psikologis Luca yang hancur. Sebagai pembalap yang sering didepan saat diatas mesin Ducati jelas akan membuat Luca tidak nyenyak saat tidur ataupun makan. Kita tunggu saja isu dan motosprint ini apakah bakal akurat. Ancurrrrr cakkk !! (iwb)

31 COMMENTS

  1. Kebanyakan rider manapun pasti ngeluh klo naik honda. Baik yang di sirkuit maupun yang di jalan raya.

  2. Doi bisa kencang kompetitif di depan sebenarnya. Cuma doi takut putus humerus bolak-balik pasang infus

      • lah 6x jurdun. sampe bikin mbah motobidji ngamuk2, curhat, trus nenang di race. dominasi di era unified ecu ga diitung. dasar si kuning ngambang ente wkwk

        agak heran. padahal mbah dulu beringas sama rider lain. biagi pernah ditonjok bahkan. lawan bocah aja harus prescon sambil nangis. wkwkw

  3. Target honda 2024……kipas kipas rupiah di pasar indonesia, buang buang dollar di motogp. Joosssss gandhosss

  4. Ojo kesusu nulis artikele…ndak morat marit gak tepak . Sejak kapan Yamaha Punyae HRC??
    wkwkwkwk…

  5. Apa kaaagh……bisa kembali pulang ke pangkuan Ducati lah Nuro Mancini itu?
    Secara doi digedein di Ducati oleh tim ac@demy Valentino Rossi sang legenda betulan gitu loh cakkk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here