Iwanbanaran.com – Cakkk…luarrr biasa gembira Martin setelah sukses mengalakan Marc dan Pecco. Bahkan secara blak-blakan Martin menekankan bahwa dia adalah pembalap Ducati nomer satu saat ini. Wwowwww. Simak pernyataan lengkap Martin berikut ini…

” Ini keempat kalinya aku mencatatkan rekor [lap], sprint, dan menang pada hari Minggu. Itu tidak mudah dan kalian harus berada dalam kondisi prima. Aku sangat senang dengan hal ini. Sesampainya di sini, kami duduk di sini empat hari yang lalu pada hari Kamis dan aku tidak menyangka akan mendapatkan hasil ini. Memang aku tidak melakukan start terbaik tetapi berada di belakang Pecco adalah strategi yang bagus karena aku mempelajarinya dan membiarkan lap terus berjalan kemudian mencoba untuk mendapatkan tekanan ban yang baik, karena dalam kondisi dengan kondisi dingin seperti ini mungkin grip ban akan turun sedikit….

“ Aku percaya diri di belakang Pecco dan dengan tujuh atau delapan lap tersisa, aku mengatakan sudah waktunya untuk mengambil langkah. Aku mencoba pertama kali tetapi tidak bisa menempel. Aku agak melebar sehingga dia bisa menyerang balik tapi untuk kedua kalinya aku melakukannya dengan sempurna. Aku mengambil risiko untuk mengerem keras. Lima lap terakhir terasa sangat lama. Aku mencoba untuk mendorong terus dan jujur aku sedikit lelah karena balapannya sangat panjang. Apalagi anginnya sedikit berubah dibanndingkan kemarin jadi sulit. Namun aku mampu membuat celah kecil didepan….

iklan iwb

“Untuk mencatatkan rekor di kualifikasi, sprint, dan balapan hari Minggu itu sulit. Aku berkata pada diri sendiri siapa yang nomor satu, siapa yang nomor satu! Dan ternyata diakhir pekan ini aku benar-benar menjadi yang nomor satu. Aku senang dengan hal ini karena mengalahkan Marc dan Pecco adalah hal yang luar biasa. Mereka adalah juara yang luar biasa dan aku bukan juara MotoGP. Jadi aku sangat senang berada di posisi ini…” seru Martin…(iwb)

3 COMMENTS

  1. Mangstap Beutoel Cak Martin 🤩🇮🇩🇺🇸💯🥰 Indonesia ready to be with you gituh

Comments are closed.