Iwanbanaran.com – Cakkk…..sebuah pernyataan kekecewaan dilontarkan Marco Bezzechi yang harus menelan pil pahit setelah tampil luar biasa di Le Mans. Marco yang tampak meyakinkan bakal sabet podium kini malah hanya bisa mengoleksi nol poin pada race sprint. Yang jadi pertanyaan apa yang terjadi ? disinilah doi mengungkapkan bahwa kedatangan Marc membuatnya ngepush melebihi limit ” Aku tahu Marc (Marquez) datang mendekat dari belakang makanya aku mencoba mendorong untuk sedikit membuka jarak. Disitulah terjadi kesalahan…” serunya kecewa….

Marco Bezzecchi tampil luar biasa pada MotoGP Jerez balapan Sprint di Le Mans pada hari Sabtu. Marco membayangi Jorge Martin sejak awal. Namun ketika Marc Marquez mulai mendekati keduanya, Bezzecchi berusaha merespons dan disitulah dia melakukan kesalahan. Marco crash dengan 3 lap tersisa….

iklan iwb

“ Aku merasa sangat baik, semuanya terkendali. Aku memiliki kecepatan yang bagus, Jorge (Martin) semakin aku dekati. Aku tahu Marc (Marquez) datang mendekat dari belakang makanya aku mencoba mendorong untuk sedikit membuka jarak. Disitulah terjadi kesalahan di tikungan 9 dan membuatku crash. Sebenarnya aku tidak telat mengerem tapi aku memiringkan motor sedikit lebih awal dibandingkan lap sebelumnya, dan melakukan ini, ban depan tiba-tiba kehilangan traksi. Sayang sekali kehilangan podium….

“ Tentu aku kecewa, tapi penting untuk memastikan bahwa kami kompetitif di sini. Besok, aku rasa kecepatannya akan berbeda, juga kondisi cuaca yang terbuka berbeda, tapi kami yakin bisa melewatinya dengan baik.”…tutup Marco…(iwb)

5 COMMENTS

  1. Aura Marc Marquez memang bikin resah semua pada ilang konsentrasi dan perhitungan. Walhasil crash lah yang didapat.

Comments are closed.