iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….bos Ducati Gigi Dall’Igna memberikan tanggapannya secara hati-hati tentang bentrokan antara Marc Marquez dan Francesco Bagnaia di Portimao yang membuat kedua pebalap Ducati crash dan gagal mencetak poin di MotoGP Portugal. Upaya Bagnaia untuk melewati Marquez, yang membuat mereka berdua terjerumus ke dalam kerikil, dianggap sebagai insiden balapan oleh Race Direction. Namun yang mengejutkan Bos Ducati minta maaf kepada Pecco…laaahhh !!! Kok ???

Bos Ducati Gigi Dall’Igna meminta maaf kepada Pecco atas performa mereka di Portimao. Termasuk insiden yang sangat disesalkan Ducati….

“Sangat disesalkan insiden yang melibatkan Pecco dan Marc yang menghilangkan peluang keduanya untuk mencetak poin penting dalam klasemen Motogp. Balapan yang kompleks di mana mereka tidak mampu bersaing untuk meraih kemenangan. Sejujurnya, komentar apa pun tidak berguna. Kami hanya dapat mengatakan bahwa kami selalu menjadi protagonis… dalam segala hal dengan cara yang positif, tetapi akhir pekan ada beberapa hal negatif. Balapan yang menguras emosi…

iklan iwb

“Jorge yang ulet dan agresif membuat tantangan berat jadi miliknya. Ducati juga meraih posisi kedua di podium bersama Enea: ketabahan dan determinasi untuk hasil yang sangat berharga. Sangat penting baginya untuk berada di depan, dia membutuhkannya, terlebih lagi berada di trek yang disukainya. Kami berada di awal musim dan, tidak diragukan lagi, posisi kedua ini dianggap sebagai kemenangan. Sementara untuk Pecco….

“ Ya…Ini adalah akhir pekan yang sulit bagi Pecco, kami minta maaf tidak dapat menemukan keseimbangan yang tepat, tidak seperti yang dapat kami lakukan di kesempatan lain, meskipun dalam balapan sprint semuanya tampak berjalan baik hingga terjadi kesalahan yang membuatnya kehilangan kemenangan. Feeling yang tidak menentu, perjuangan terus-menerus, semua ini akhirnya terkonfirmasi dengan buruk….

“Kita harus memahami alasannya dan segera menemukan solusinya… inilah yang terpenting. Bagaimanapun… jangan pernah lengah! Ini akan menjadi kejuaraan yang panjang dan menarik, semua harus dialami bersama dengan para penggemar kami, balapan demi balapan yang menegangkan. semangatt Ducati!” tutup Gigi…(iwb)

5 COMMENTS

      • Atau gaya balapnya yg sudah tidak sesuai dengan motor 2024, karena pekook gaya balap halus sedangkan martin, enea, marc ini agresif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here