iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….debat opini dilontarkan antara Pedro Acosta dan Marc Marquez saat pembukaan race Qatar. Debat ini sangat menarik karena masing-masing punya opini yang berbeda. Apa gerangan ? simak detilnya dibawah ini..

Debat dilontarkan antara Pedro vs Marc yang masing-masing punya opini berbeda. Debat ini memang bukan debat panas akan tetapi debat opini yang memprediksi bahwa Pedro akan bisa nyalip record Marc sebagai pembalap termuda yang menang dibalap Motogp. Apa respon Pedro ??

“Menurutku tidak. Ini adalah era MotoGP yang berbeda. Motor banyak berubah dalam grup selama balapan dan masalahnya adalah – Oke, aku melakukan banyak putaran, tapi aku tidak berlatih berada di dalam balapan di belakang banyak motor Motogp dan ini akan sulit. Harapan setiap orang cukup tinggi, namun harapan itu tidak berarti apa-apa. Kalian dapat berbicara dan memikirkan hal tsb, tetapi ini MotoGP. Jadi menurutku bukan saat yang tepat untuk memikirkan rekor ini…” seru Pedro. Namun Marc berpendapat lain…

iklan iwb

Marquez, yang duduk di sebelah Acosta tidak setuju.

“Maksudku, [Acosta] menunjukkan bahwa dia adalah talenta super di Moto3, Moto2, pada tes [MotoGP] pertama di Sepang dan juga [tes] di sini di Qatar.  Ketika kalian memiliki talenta super, kalian mengendarai motor dan akan langsung cepat. Dan menurutku dengan banyaknya record yang diraih mulai dari podium dan kemenangan dimasa lalu aku rasa dia bisa memecahkan rekorku, tentu saja. Dan aku selalu katakan, dia akan menjadi bagian terdepan di MotoGP di tahun-tahun mendatang.” tukas Marc…

Namun mendengarkan komen Marc…Acosta tetap kokoh pada opininya….

“Kami tidak bisa membicarakan target bahkan ketika aku mengikuti balapan MotoGP. Aku tidak tahu gimana nanti jadi terlalu prematur kita memprediksi. Yang jelas Kami akan mencoba menikmatinya…” tutup Acosta. Pedro sendiri sekarang usianya masih 19 tahun. Sedang Marc saat menang balap Motogp berusia 20 tahun 266 hari. So..jika Pedro benar-benar bisa nyolong juara dimusim ini maka dipastikan Pedro akan geser record Marc sebagai pemenang termuda dalam balap Motogp di dunia…(iwb)

1 COMMENT

  1. Kampret judule cak. Jebul isine 🤣. Btw yg paling tak tunggu adalah Acosta dan Marc. Kalau bisa ngobrak abrik barisan depan bakalan seru. Gaya balap mirip. Bikin deg2an.

Comments are closed.