iklan iwb
Home Yamaha Breaking !! Yamaha Rilis New R25 Versi 2024…..Woww, Mesin makin Ngacirrr ??

Breaking !! Yamaha Rilis New R25 Versi 2024…..Woww, Mesin makin Ngacirrr ??

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….Yamaha kembali bergerak cak. Setelah mereka seperti diam tidak banyak berjalan dengan mesin 250cc-nya, yang terbaru Yamaha meluncurkan Generasi terbaru R25 versi 2024. Generasi ini memiliki aura yang cukup clean, dengan kelir warna putih serta striping cyan. Wowww…cakeppp, apakah mesin makin ngacirrr ??

Dipastikan cak Yamaha merilis New R25 generasi 2024 terbaru dengan desain yang ternyataaaa….hhmmm, kok sami mawon yo. Yup…Menilik tampilannya, Yamaha R25 versi 2024 tetap menganut desain yang sama seperti sebelumnya. Motor ini dibekali desain sporty dengan guratan mengalir di sekujur bodinya. Yahhh, kita tetap sebut sporty-lah cak kendati mungkin rada tertinggal dengan para rival, namun R25 ini tetap memiliki wibawa tersendiri. Nahh….untuk versi 2024 ini memang hanya mendapatkan sentuhan minimalis dimana warna dan stripingnya keren tenan !

Yup…Yamaha New R25 terbaru yang dirilis Hong leong Yamaha ini dilabur warna putih dengan kombinasi warna Cyan dibagian velg serta side casing. Sedang fairing bawah stang serta buritan dilabur grey. Kombinasi warna IMHO cukup apik karena terkesan jadi lebih clean serta mewah….

Terus piyee sisi mesin ?

Yamaha R25 versi 2024 dibekali mesin 4 stroke 8 valve twin silinder DOHC berkubikasi 250cc dengan sistem pendinginan cairan. Berkat mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 36 PS di 12000 Rpm dan torsi maksimal diangka 23 Nm di 10000 Rpm. Untunglah tidak terjadi penurunan karena vesi Jepang malah turun 1PS karena sebelumnya 36PS. Penurunan ini akibat regulasi emisi gas buang yang makin ketat. So..secara umum mesinnya tidak mengalami perubahan cak mengingat Yamaha tetap mempertahankan konfigurasi mesin yang sama. Sebagai tambahan informasi, bobot motor ini mencapai 166 kg, tinggi jok 780mm, dan untuk tangki bahan bakarnya mampu menampung hingga 14 liter bensin…

Last…tidak ada perbedaan apapun soal dapur pacu, fitur dan juga desain karena New R25 yang dirilis di Malaysia ini hanya sekedar refreshment. Memang cak, pengembangan R25 bisa kita katakan mandeg…tidak banyak pergerakan. Tidak mengejutkan cak karena tidak hanya Yamaha, sebab pabrikan lainnya juga demikian mengingat kelas 250cc sekarang memang sedang sulit. Nah seperti apa sosok R25 terbaru ? intip beberapa detilnya dibawah ini…piyee, keren ora cak ? (iwb)

6 COMMENTS

  1. pasar asia tenggara mungkin emg mulai “maturing up” ya

    yang dicari bukan power semata, tp aspek fitur, fungsi jg diperhatikan
    apalagi mgkn emg agak jenuh jg dgn racing2an

    bahaya, ga sebanding dgn adrenalin yg didapat

    • Motor sport dicari kencangnya, buat apa nunduk2 diasepin kalah telak. Mau fitur ambil metik aja brooo jangan ambil sport

Comments are closed.

Exit mobile version