iklan iwb
Home Honda Ketemu Langsung Honda Giorno+…Yakin mau ? ternyata aslinya…..

Ketemu Langsung Honda Giorno+…Yakin mau ? ternyata aslinya…..

Iwanbanaran.com – Cakkkk…selama 4 hari ini IWB betul-betul menikmati di Thailand. Menghadiri undangan AHM yang berlaga dalam ajang Safety Riding Astra Honda Asia-Oceania 2024….disanalah IWB banyak ketemu motor unik. Dan dilalah cak, cita-cita IWB ketemu motor retro 125cc Honda Thailand terkabul. Bisa melihat dari dekat dan ketemu langsung Honda Giorno+….yakin mau Beli jika masuk Indonesia ?? berikut impressi IWB terhadap Honda Giorno+….

Seperti yang kita semuanya tahu, astra Honda motor meluncurkan sosok Retro modern yang mengusung slogan Fashion Meet Power. Sebuah motor Retro yang mengusung desain modern sehingga kita menemukan perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan Honda Thailand yang juga memiliki motor itu terbarunya. Bedanya jika di Indonesia menggunakan nama Stylo…maka di Thailand adalah Giorno+. Namun jangan salah karena sebenarnya keduanya memiliki konsep yang berbeda. Ini IWB temukan pada saat melihat langsung Giorno+ yang ternyata lebih Mekar khususnya sisi buritan. Emang gimana impresi IWB saat melihat langsung Giorno+ ??

Cakeppp cak…. IWB berikan acungan jempol atas desain Giorno+ yang Vespa banget. Terutama lampu belakang yang menurut IWB menjadi kekuatan terbesar Giorno+. Dari sisi ini IWB sendiri lebih menyukai Giorno+. Kelihatan mewah dan Eropa banget dibandingkan dengan Stylo. Namun ketika kita melihat dari depan, inilah yang cukup mengganjal karena bentuk lampu sein kaku cak rasanya. Terlalu membulat dengan shapa nanggung. Mungkin beberapa komentar mengatakan Giorno+ lebih cakep dibandingkan Stylo. Tapi jika menurut IWB ada angle yang lebih keren namun pada angle lain Stylo lebih ganteng…

Belum lagi komponen yang di cangkokan juga terasa nanggung. Seperti spidometer yang seperti dipaksakan karena menggunakan milik Vario125cc. Kemudian pengereman belakang juga masih tromol. Itu belum lampu sein yang menggunakan model bohlam biasa. Hingga ban yang cukup mungil di mana komposisinya adalah 100. Bandingkan dengan Stylo yang sudah menggunakan speedo baru, ban besar (130 belakang), double diskbrake dan mesin yang sudah 160cc. Padahal harga Giorno+ juga tidak murah karena di Thailand dijual di angka 26 jutaan. Dengan mesin 125cc PCX…Giorno+, sepertinya tidak semua orang juga bakal menyukai design dari Giorno+. Tidaknya setelah IWB melihat secara langsung sosoknya..

Last… Memang tidak ada produk yang sempurna sehingga sulit bagi kita untuk menjatuhkan pilihan jika pun AHM memilih memasukkan Giorno+. Sebab IWB yakin, skutik ini juga tidak akan lepas dari “bullian” netizen akibat beberapa poin tersebut. Jadi pertanyaan IWB kesampeyan simpel…serius mau beli jika betul masuk Indonesia? Monggo berikan komen dan opini nya sebagai bahan diskusi kita semuanya. GIORNO+ ?? piye cak…. Lebih senang Stylo atau Giorno. ?? (IWB)

Review Giorno+

5 COMMENTS

  1. Kalo pun secara desain nya seperti itu..kalo sudah dipasarkan di indonesia, masih besar kmungkinan bakal tetep laku karena semua produk pasti ada penilaian tersendiri di hati masyarakat yang menyukai nya..

Comments are closed.

Exit mobile version