iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…menjadi yang tercepat keempat untuk Gresini Ducati pada hari terakhir tes pramusim MotoGP di Qatar, Marc akui bahwa dirinya terus berusaha mengenal Ducati. Fokus pada time attacking….Marquez mengingatkan semua orang bahwa dia mulai menyatu dengan Ducati dengan setiap hari dihabiskan di mesin GP23. Waahhh….

Beda dengan sehari sebelumnya pada test kedua Qatara Marquez menunjukkan kecepatan balapan yang sangat baik cak. Sebenarnya apa yang dirasakan Marc ? simak detilnya dibawah ini…

“Hari ini aku tingkatkan ritme dan memutuskan sedikit mengambil resiko. Namun Tetap saja, dalam satu lap mereka lebih cepat tapi aku senang karena kami berhasil meningkatkan base set up motor. Kami meningkatkan time attacking dan kemudian aku melakukan simulasi balapan yang sangat panjang 20 lap tapi muncul red flag pada lap 18, lalu di lap 12 aku crash karena mencoba hal yang berbeda. Kecepatannya tidak buruk. Itu adalah pramusim yang lengkap. Crash pertama dengan Ducati terjadi setelah enam hari pengujian….

iklan iwb

“Memang ada satu masalah teknis namun aku nggak kuatir karena timku langsung bergerak cepat. Mereka memperbaikinya dengan sangat cepat dan beruntung bagiku karena tidak terlalu mengganggu jalannya test. Sudah waktunya untuk mengambil lebih banyak risiko pada motornya. Realistis untuk Qatar – jika balapan diadakan, aku pikir kami bisa bertarung untuk posisi kelima atau keenam. Tetapi menurytku pada balapan akhir pekan berbeda. Pecco, Martin, Bastianini tahu betul motornya dan langsung melesat, mendorong, dengan sangat cepat sejak awal. Aku masih jauh dari mereka tapi aku mencoba mempelajari gaya berkendara dan bagaimana mereka mengatasi masalah. Selangkah demi selangkah aku berharap bisa lebih dekat….” tutupnya…(iwb)

2 COMMENTS

Comments are closed.