iklan iwb
Home Honda Ngetes kekuatan Lampu LED Honda Stylo 160….laahh kok gini ???

Ngetes kekuatan Lampu LED Honda Stylo 160….laahh kok gini ???

Iwanbanaran.com – Cakkk…menjadi motor baru di Honda yang sepertinya menarik perhatian semua orang, Honda Stylo 160 menjadi skutik yang membikin kita penasaran…kayak apa sorot lampunya. Maklum cak…Stylo menjadi matic Honda mengaplikasi headlamp dibatok stang sehingga kitapun penasaran….seperti apa kekuatan sinar lampu LED-nya ? dan setelah IWB test….Laahh kok gini ????

Honda adalah salah satu pabrikan yang royal soal lampu. Karena pabrikan ini sudah cukup lama melangkah maju dibandingkan dengan kompetitornya karena sudah meninggalkan bohlam biasa beralih ke LED. Intip saja lampu sein yang juga sudah Light Emitting Diode disaat lainnya masih setia menggunakan bohlam. Perangkat yang dianggap jadul, murah dan boros. Sedang Honda untuk matic diharga 23 juta UP sudah menggunakan full LED. Termasuk juga Stylo…

Mulai dari headlamp, stoplamp, lampu sein hingga penerangan plat nomer…semua LED cak. Namun tentu kita penasaran seberapa terang sih sorot lampu LED dari Stylo 160. Nahh ketimbang berlama-lama akhirnya IWB gelandang Stylo keluar rumah dengan penerangan yang IWB sengaja padamkan dibeberapa bagian. Dan tahukah setelah IWB test sorot lampunya..laahh kok gini ?? emang kenapa ??

Lampu terang cak….asli sorot lampunya cukup baik. Sebaran cahayanya juga merata. IWB lihat lampu Stylo mampu menangkap obyek dengan jelas. Apalagi high beam atau lampu jauhnya…wihhh tajam tenan. Karena kurang puas IWB gelandang motor berputar diarea komplek yang bervariasi. Dan yesss…fix lampunya cukup baik. Sorot lampunya cukup memuaskan walau bukan yang outstanding banget. Sampeyan bisa intip dari beberapa foto dibawah ini..

Low Beat

High Beam

Nahhh….piyee wis dapat gambaran kan. Tapi sayang…lampunya dangak. Awalnya IWB garuk-garuk alis…piyee iki. Dan ternyata saat IWB teliti..weladalahh jebule penyetelannya ada dibawah batok lampu. Yup…Untunglah ternyata Honda menjejali adjuster dibawah headlamp. Jadi sampeyan nggak usah kuatir, dengan hanya menggunakan kunci pas maka lampu Stylo bakal bisa sampeyan setel naik turunnya dengan leluasa. Lampu model distang ternyata ini menguntungkan cak sebab adjuster lampu dengan mudah bisa kita jangkau. Nahh..kiro-kiro ngono cak. So..lampu Stylo ? jebule terang cak..ora usah kuatir, gazzz…(iwb)

 

6 COMMENTS

  1. royal opo to cak, AD* lampu ne ra ketok neng dalan. Sco**y kro B**t juga ra ketok opo2, makane do nguripke lampu adoh kabeh sing marai ngarepe silau

Comments are closed.

Exit mobile version