Iwanbanaran.com – Cakkkk…akhirnya Francesco Bagnaia mengakui bahwa bergabungnya Marc Marquez ke Ducati akan membuat “perbedaan” utama dibandingkan musim lalu. Itulah yang membuat Pecco mengakui cukup kuatir dan harus waspada mengingat Marc adalah Marc. ” Tentu saja akan ada perbedaan karena Marc akan menggunakan Motor yang kompetitif…” seru Pecco…

Peralihan utama menjelang musim MotoGP 2024 tidak diragukan Marquez adalah pembalap yang menjadi pusat perhatian. Kendati demikian Pecco ragu apakah Marc bakal langsung juara dunia diatas mesin Ducati…

“Aku melihatnya sebagai tahun yang normal (2024). Keseimbangannya akan sama. Bedanya, Marc akan memiliki motor yang kompetitif. Inilah yang harus diwaspadai, dan akan membuat perbedaan. Aku yakin dia nanti akan kompetitif, tidak butuh waktu lama dan itu normal karena semua pembalap Ducati demikian. Banyak pebalap yang kompetitif. Apalagi motor GP23 yang akan dia gunakan adalah motor pemenang, pastinya lebih baik dari yang dia kendarai pada musim 2023 (bersama Honda). Kita lihat saja nanti.”...seru Pecco..

iklan iwb

Pecco sebenarnya sudah cukup kuatir cak namun sepertinya doi masih mencoba untuk berbicara dengan diplomatis. Yahh memang kudu kita lihat saat race nanti seperti apa. Btw..Pecco  (dan Enea Bastianini, Jorge Martin dan Franco Morbidelli) akan menggunakan GP24 terbaru. Informasinya ini adalah motor yang makin sempurna dibandingkan dengan GP23..

“Motor tahun lalu hampir sempurna, namun di beberapa area sulit. Aku selalu menderita pada beberapa race hari Jumat. Sedang GP24 aku sudah jajal di Valencia. Peningkatannya bagus, tapi itulah Valencia. Secceharusnya Malaysia akan lebih bagus. Untuk Martin aku belum tahu apakah dia akan menjadi pembalap terkuat. Masih terlalu dini untuk mengatakannya. Sulit untuk mengetahuinya. Semua Ducati kompetitif. Yang lain akan meningkat, seperti KTM atau Aprilia. Sulit untuk diprediksi, kita lihat saja nanti.” tutup Pecco…(iwb)

2 COMMENTS

  1. Peco ini mentalitasnya mirip marc, kalem santuy.

    Kalau bisa mempertahankan performa, dia bisa jadi the next motogp icon.

Comments are closed.