iklan iwb
Home Honda Fix, Honda Stylo 160 masuk masspro…Rem Double disk brake dual piston ?...

Fix, Honda Stylo 160 masuk masspro…Rem Double disk brake dual piston ? ediann

Iwanbanaran.com – Cakk…ediann njaran tenan iki cakkk. Sedang santai dikampung halaman, namun radar IWB masih berdering karena mendapatkan final Trawangan yang sedang terjadi di lingkungan pabrik Astra Honda motor. Sebuah Trawangan yang memberikan penegasan pergerakan Honda yang ternyata sudah mulai melakukan produksi massal pada motor Retro metiknya yakni Stylo 160. Dan pada artikel ini pun IWB tegaskan bahwa Stylo 160 fix dijejali rem double diskbrake…dan yang gilaa part komponen kalipernya nggak main-main karena disinyalir menggunakan part double piston. Ediannn….seriusan iki ??

Kalau sampeyan mengikuti blocg Iwanbanaran pasti tidak ketinggalan sejengkel apapun itu tentang isu ataupun Trawangan IWB prihal produk terbaru dari AHM. Sudah beberapa kali artikel IWB membahas mengenai motor Retro yang nantinya akan diposisikan untuk ngobrak-ngabrik pasar Retro di kelas 25 hingga 27 jutaan. Makanya IWB selalu tekankan di sini agar Yamaha selalu waspada…. Sebab sangat terbuka Honda Stylo 160 nanti akan dijual di angka 26-27 jutaan…

Tidak hanya itu…setelah IWB sempat menerawang perihal banderol dan desain….IWB juga sudah menjabarkan kesampeyan perbedaan sekilas dari speedometer yang ternyata beda dibandingkan dengan Giorno+ Thailand. Ini kabar bagus jika terawangan akurat sebab speedo Giorno+ common part dengan Vario. Kayaknya kurang masuk untuk model terbaru. Dan tentu saja yang paling hot dari semuanya adalah pergerakan produksi. Maksude ??

IWB cukup terkejut karena perkemarin ketika menerawang secara seksama pergerakan AHM…IWB menemukan bahwa masspro sudah mulai dilakukan. Dengan kode project K3V…Honda Stylo mulai diproduksi ratusan unit. Ingat cak…untuk meracik sebuah motor banyak sekali jaringan pendukung dibelakangnya. Dan ternyata mereka sudah mulai masuk masspro. Btw.. Ternyata desain Honda Stylo ini beda dibandingkan dengan Giorno+ Thailand. Spidometer lebih besar dengan display MID diarea atasnya. Sedang dibagian bawah adalah bar indikator bensin. Untuk layarnya sudah menganut model negatif LCD display cak….

Last… Dari sekian Trawangan satu poin yang membuat IWB lumayan mengerutkan dahi yakni kepastian New Stylo menggunakan perangkat rem double diskbrake. Yang artinya Stylo 160 nanti berpotensi menggunakan komponen yang sama sama dengan Vario 160…wowww, ora main-main euy. Berarti bisa kita tebak kaliper akan menggunakan model 2 piston. Sedang belakang menggunakan kaliper Vario 160 (1 piston). So…sampeyan tunggu saja, toh tinggal sejengkal lagi. New Stylo ?! Yamaha….waspadalah…!! (iwb)

6 COMMENTS

  1. rem ABS lebih penting daripada double disc brake. lebih bagus lagi kalau bisa ABS dual channel kaya Honda SH150i kemarin.

Comments are closed.

Exit mobile version